Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Luno Indonesia Tempat Investasi Termurah dan Tepercaya

Temaaan, ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk mempersiapkan masa depan. Nah, karena tidak ada seorang pun yang tahu apa yang akan terjadi, maka salah satu hal yang perlu dilakukan yaitu investasi. Karena ini merupakan cara untuk mempersiapkan masa depan yang paling aman. Di antaranya, Luno Indonesia yang menjadi platform dan aplikasi terbaik dan termurah untuk melakukan investasi crypto.

Well, ada banyak jenis investasi yang dikenal, di mana salah satu yang dihindari adalah investasi crypto. Banyak yang beranggapan bahwa dunia cryptocurrency itu sangat luas dan memiliki risiko yang cukup tinggi. Meskipun hal itu memang benar, tetapi bukan berarti terjun dalam dunia cryptocurrency semengerikan itu. Justru saat ini Luno memberikan kemudahan dan keamanan bagi para pengguna dalam melakukan investasi crypto yang terjamin.

Luno Indonesia Tempat Investasi Termurah dan Tepercaya

Memilih Bitcoin Sebagai Instrumen Investasi


FYI, dibandingkan dengan koin lainnya, Bitcoin menjadi aset paling populer dan diminati oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan Bitcoin dapat digunakan untuk investasi jangka panjang karena perkembangan harganya yang signifikan.

Bahkan dalam 5 tahun, kenaikan harga Bitcoin bisa mencapai ratusan juta rupiah. Hal ini menjadi bukti bahwa investasi crypto memiliki peluang keuntungan yang besar apabila dapat dilakukan dengan tepat.

Tapi, meskipun investasi crypto memiliki potensi untuk memperoleh keuntungan di waktu mendatang, tetapi ada banyak hal yang harus diperhatikan. Terkait dengan keamanan data dan kripto yang disimpan, harus diperhatikan dengan baik. Apalagi investasi Bitcoin bukanlah hal yang dapat dilakukan tanpa pengetahuan.

Nah, untuk membantu para investor pemula dalam menginvestasikan aset Bitcoin, Luno Indonesia menyediakan fitur Explore yang dapat digunakan untuk mengakses berbagai artikel seputar investasi. Selain itu juga terdapat informasi berita up to date mengenai kondisi ekonomi global yang berpengaruh terhadap harga Bitcoin.

Hal tersebut tentu sangat menunjang keberhasilan dalam investasi aset kripto. Apalagi platform Luno merupakan platform tepercaya yang ramah untuk pemula dan sudah tidak diragukan lagi. Bahkan banyak investor profesional yang merekomendasikan Luno sebagai platform investasi terbaik dengan modal yang murah.

Terbukti Aman dan Legal Sebagai Platform Investasi di Indonesia


Well, jika ingin transaksi jual beli crypto, hal yang perlu dilakukan yaitu memilih platform atau aplikasi exchange crypto yang tepat. Melalui aplikasi tersebut, para pengguna dapat menyimpan dan melakukan transaksi jual beli crypto dengan mudah. Bahkan para pengguna juga dapat menukar nilai kripto dengan nilai rupiah.

Oia, transaksi crypto di Indonesia diatur langsung oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Asep kripto yang diinvestasikan atau di jual belikan di Indonesia harus mengantongi izin dari BAPPEBTI sehingga resmi dan legal. Luno tentunya sudah mengantongi izin operasi secara resmi sehingga nantinya tidak akan menimbulkan masalah di waktu mendatang.

Platform crypto ini memiliki kantor pusat di Singapura dan sudah beroperasi di beberapa negara, seperti di Malaysia, Afrika Selatan, dan Indonesia. Banyak orang yang telah membuktikan kesuksesan berinvestasi melalui platform Luno sebagai platform aset kripto yang legal dan aman.

Kemudahan Layanan dan Fitur Dari Luno


Jadi, jika ingin melakukan investasi ke crypto, bagi para pemula mungkin akan sedikit kesulitan di awal karena ada banyak hal yang harus dipahami. Untuk membantu para pemula dalam mendapatkan pengetahuan seputar investasi crypto, Luno Indonesia menyediakan berbagai layanan dan fitur yang ramah untuk pemula sebagai kunci keberhasilan. Dengan begitu para pengguna tidak akan kebingungan selama melakukan investasi dan transaksi jual beli crypto.

Perlu diketahui bahwa layanan dan fitur Luno mudah diakses dan tersedia lengkap. Adapun beberapa layanan dan fitur yang tersedia antara lain adalah sebagai berikut.

● Pilihan Koin Crypto yang Aman

Layanan terkait dengan pilihan koin crypto yang digunakan untuk investasi pasti disediakan oleh setiap exchange marketplace. Namun yang harus diperhatikan adalah tingkat keamanan dari instrumen investasi yang digunakan tersebut. Tidak semua aset koin memiliki tingkat keamanan yang tinggi di setiap exchange marketplace. Namun, semua jenis kripto yang ada di Luno sudah terjamin legal dan memiliki tingkat keamanan tinggi.

Setiap aset koin tersebut telah melewati seleksi yang ketat sehingga data para pengguna juga lebih terjaga. Ada 8 jenis aset koin yang tersedia di Luno yaitu Bitcoin, Ethereum, Ripple, Litecoin, Uniswap, Bitcoin Cash, USD Coin, dan Chainlink.

● Fitur Wallet

Para pengguna dapat dengan mudah menukar nilai kripto ke rupiah dengan menggunakan fitur wallet. Perlu diketahui bahwa Luno Indonesia memiliki fitur dompet digital untuk melakukan transaksi yang lebih mudah bagi para penggunanya. Di sini terdapat dua jenis wallet. Pertama yaitu Fiat Wallet yang berfungsi sebagai penyimpanan saldo rupiah. Kedua yaitu Crypto Wallet yang digunakan sebagai tempat penyimpanan aset kripto.

● Repeat Buy

Para investor akan semakin dimudahkan dalam melakukan investasi karena di sini terdapat fitur repeat buy. Fitur ini digunakan untuk membuat jadwal dalam membeli crypto. Para pengguna cukup mengaktifkan fitur ini untuk mengotomatisasi investasi sesuai dengan keinginan.

● Fitur Exchange

Fitur exchange berfungsi dalam hal transaksi jual beli crypto yang dapat digunakan untuk tradingl. Para trader akan memperoleh harga terbaik di pasar, baik saat menjual aset maupun membeli aset.

● Notifikasi Harga

Para pengguna tidak perlu repot-repot untuk mencari informasi terkait dengan perubahan harga koin. Pasalnya, Luno Indonesia menyediakan fitur notifikasi harga sehingga dapat lebih mudah untuk memantau pergerakan harga koin. Tampilannya pun mudah dipahami sehingga para pengguna lebih mudah untuk mengaksesnya.

● Modal yang Murah

Para pemula dapat memanfaatkan Luno untuk mencoba terjun dalam dunia cryptocurrency tanpa harus mengeluarkan banyak modal. Di sini setiap orang dapat mulai melakukan investasi aset kripto dari modal Rp25.000. selain itu, Luno juga mempunyai biaya terjangkau untuk setiap pelanggan yang ingin melakukan investasi crypto, yakni 1,1% saja.

Penutup


Nah, setelah kamu mengetahui keunggulan Luno Indonesia di atas, apakah dirimu siap untuk melakukan investasi crypto? Tidak perlu khawatir, karena Luno sangat ramah bagi pemula dan selalu memberikan jaminan keamanan data penggunanya. Download Luno sekarang juga dan dapatkan berbagai fitur investasi terbaiknya yaaa...!💙



Happy Sharing

Dian Restu Agustina




Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

Posting Komentar untuk "Luno Indonesia Tempat Investasi Termurah dan Tepercaya"