Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk Gabung Pesta Halloween Spooktober Fest dari GoPlay

Gaesss, Halloween banyak dirayakan sebagai pesta khususnya di akhir bulan Oktober ini. GoPlay juga tak ingin ketinggalan untuk membawa tema Halloween ini dalam program andalannya. Nah berikut ini ada beberapa program andalan untuk pesta Spooktober Fest dari GoPlay. Apa sajakah?

Yuk Gabung Pesta Halloween Spooktober Fest dari GoPlay

Spooktober Fest dari GoPlay


1. GoPlay Games

GoPlay punya banyak games untuk kamu mainkan bersama secara online. Ada main tebak kata di WordPlay, lomba ketik cepat di TypeMaster, tebak gambar tokoh terkenal di GuessMaster, mainan ular tangga modern di RaceMaster dan permainan tradisional Othello di PlayO.

Nah yang berbeda dengan game online lainnya, pemenang games di GoPlay akan mendapatkan hadiah langsung. Apalagi untuk Spooktober Fest tahun ini GoPlay menjanjikan hadiah yang lebih menarik lagi. Untuk bergabung, kunjungi link berikut ini.

2. MOP - Ghostober Special

Halloween tidak lengkap rasanya tanpa sentuhan program horror. MOP Channel yang memang dikenal dengan program seramnya seperti Rumah Kosong dan I Know You menawarkan 4 chapter episode khusus Ghostober. Program tersebut juga akan diisi dengan host dan bintang tamu ternama.

Untuk menyaksikan keempat chapternya, kamu hanya perlu membeli tiketnya di Loket.com atau melalui aplikasi GoPlay langsung dengan harga 25 ribu rupiah saja. Bikin penasaran kan? Kamu bisa kunjungi link ini untuk informasi lengkapnya.

3. Instant Reward untuk Content Creator Baru

GoPlay terus membuka kesempatan bagi calon Content Creator baru untuk bergabung. Jika kamu punya ide program yang menarik, jangan lewatkan program Instant Reward untuk mendapatkan uang sebesar 100 ribu rupiah langsung tanpa diundi,

Namun tentu karena akan ada persaingan dengan Content Creator baru lainnya, kamu juga harus mengikuti persyaratan yang ada. 

Melalui program ini, kamu membuka kesempatan agar bisa lebih dikenal masyarakat dan membuka peluang usaha baru. Jadi jangan sampai melewatkan program ini.

4. Waktu Indonesia Berkarya.

Program berikutnya juga diberikan untuk para content creator. Hanya saja kali ini ditujukan untuk pembuat konten lama. Para pembuat konten diminta untuk membuat konten atau program dimana untuk mereka yang paling banyak ditonton akan mendapatkan hadiah dari GoPlay.

Program ini ditujukan agar para pembuat konten terus membuat konten yang lebih baik dan lebih menghibur para penonton. 

5. Halloween Day Mission

Halloween juga belum lengkap tanpa kostum hantu maupun monster di malam halloween. GoPlay mengadakan program Halloween Day Mission bagi para konten kreator dengan sentuhan tema Halloween di program acaranya, sangat unik bukan!

Acaranya bisa berupa cerita seram, main game horor hingga cosplay halloween, Nah untuk program dengan tema Halloween paling menarik ini akan diberikan hadiah dari GoPlay. 

Sebagai penonton, kita juga bisa menonton bagaimana kreativitas para konten kreator selama acara. Yang pastinya akan sangat menghibur.

6. Kepala Suku Kreator

Siapa Content Creator terbaik GoPlay? Melalui program Kepala Suku Kreator ini kita diajak untuk melakukan voting siapa yang terbaik bagi penonton. Ada hadiah dari GoPlay yang siap untuk diberikan pada pemenang.

Apabila kamu merupakan Content Creator, tidak ada salahnya untuk mempromosikan diri agar dapat memenangkan program ini. 

Penutup


Masih ada banyak program pilihan lainnya untuk mendukung keseruan Spooktober Fest. Kamu bisa mengunjungi link berikut: https://goplay.co.id/ , dan menonton hingga puncak acaranya di akhir bulan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.💖


Salam Semangat

Dian Restu Agustina  
















Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

Posting Komentar untuk "Yuk Gabung Pesta Halloween Spooktober Fest dari GoPlay"