Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mesin Cuci Zeromatic Laguna dari Polytron yang Serba Bisa

Bundaaa, Mesin Cuci Zeromatic Laguna dari Polytron menjadi wishlist saya untuk mengganti mesin cuci yang lama. Dari kapan hari saya memang nyari mesin cuci 1 tabung yang serba bisa begini, yang bakal meringankan pekerjaan rumah tangga dan bisa bikin saya rebahan lebih lama.

Well, memang mesin cuci tuh bagi saya serupa sosial media, yang mesti di-update dengan status terkini. Mesin cuci pun begitu, teknologi terbaru itu perlu. Biar urusan cuci-mencuci cepat kelar sehingga kerjaan lain bisa lancar.

Maklum perihal mencuci memang bisa jadi PR tersendiri, mengingat pekerjaan ini tergolong menyita waktu. So, thanks to technology sehingga ditemukanlah mesin yang namanya mesin cuci. 

Apalagi makin hari makin serba bisa saja mesinnya. Enggak cuma dilengkapi berbagai program yang dapat disesuaikan dengan jenis bahan pakaian, tapi juga aneka fitur yang bikin kegiatan mencuci jadi ringan dan menyenangkan.

Etapi, nyuci pakai mesin cuci begini memang enggak khawatir pakaian cepat rusak? Enggaaaak! Simak deh tips mencuci memakai mesin cuci berikut ini agar pakaian tidak mudah rusak!

Mesin Cuci Zeromatic Laguna dari Polytron yang Serba Bisa

Tips Mencuci dengan Mesin Cuci


Jadi gini ya Bun, ...agar pakaian tidak cepat rusak, sebelum nyuci, luangkan waktu dulu untuk:

1. Memilah Cucian

Bun, pakaian di rumah kan warna-warni tuh, nah sebelum mencuci, pisahkan dulu berdasarkan warnanya yaa. Kumpulkan yang berwarna gelap dengan yang gelap, yang warnanya terang dengan terang. Pemilahan ini untuk mencegah baju berwarna gelap melunturi pakaian lain, sehingga pakaian akan lebih awet nanti.  

Oia, selain meyortir berdasarkan warna, Bunda sebaiknya memilah pakaian berdasarkan jenis kain dan sifat seratnya juga. Pisahkan pakaian yang lebih berat, seperti jeans dan sweater, dari tunik berbahan ringan atau kemeja resmi untuk mencegah abrasi dan kerusakan pada kain yang lebih halus bahannya.

Enggak lupa, cuci handuk, sprei, selimut dan sejenisnya terpisah dari pakaian kita, karena mengelompokkan cucian berdasarkan jenisnya akan membantu cucian kering secara merata.

2. Ikuti Instruksi Pencucian

Berikutnya, coba periksa label atau tag yang menempel pada pakaian. Biasanya ada instruksi pencucian di sana. Meski memang enggak semua baju mencantumkan petunjuk perawatan seperti ini ya, Bun. 

Nah, untuk mendapatkan hasil mencuci yang maksimal, ikuti instruksi bagaimana cara nyuci pakaian yang benar, agar bahan tidak mudah rusak dan warnanya tidak cepat pudar.

3. Bersihkan Noda dan Balik Bajunya

Seringkali pada pakaian seragam si Kecil terdapat noda, kadang noda lumpur, saos, cokelat atau apalah, oleh-oleh dari sekolah. Nah, sebelum masukin tuh baju, sebaiknya dibersihkan terlebih dulu, untuk menghindarkan noda menyebar ke area pakaian lainnya. 

Setelahnya, balik bagian dalam pakaian di luar dan bagian luar di dalam. Dengan cara ini, warna baju tidak mudah pudar.

4. Pilih Detergen yang Sesuai

Jadi kalau belanja di minimarket di bagian persabunan kan nemu tuh Bun, detergen untuk mencuci pakai tangan, mencuci dengan mesin cuci top loading (bukaan atas), untuk mesin cuci front loading (bukaan depan), dst. Nah, pilih detergen sesuai peruntukan ya agar maksimal hasilnya. 

Juga, penggunaan detergen harus tepat, enggak kurang juga tak berlebihan. Karena, menambahkan terlalu banyak detergen dapat menghasilkan busa ekstra yang tidak dapat sepenuhnya membilas pakaian. Demikian juga sebaliknya, jika kurang detergennya pakaian kurang bersih jadinya, yang memungkinkan bakteri masih bercokol di sana.

5. Pilih Mesin Cuci yang Tepat

Last but not least, yang sangat penting untuk dilakukan adalah memilih mesin cuci yang tepat. Mesin cuci top loading yang serba bisa, yang tak hanya memudahkan kita tapi pakaian pun akan lebih tahan lama. Seperti Mesin Cuci Zeromatic Laguna, mesin cuci 1 tabung terbaru dari Polytron yang serba bisa.

Mesin Cuci Zeromatic Laguna
tempered glass door soft closing

Mesin Cuci 1 Tabung Polytron
turbomix

Mesin Cuci Top Loading Polytron
tiga varian warna


Tentang Mesin Cuci Zeromatic Laguna


Dilengkapi dengan berbagai macam program mencuci yang dapat disesuaikan untuk berbagai jenis bahan pakaian, Mesin Cuci Zeromatic Laguna dapat membantu kita saat mencuci dengan happy!

Karena:

1. Aroma Boost: Mesin Cuci Zeromatic Laguna memiliki teknologi Aroma Boost yang dapat mengatur pengeluaran softener secara efisien hanya pada proses pembilasan, sehingga menghasilkan cucian yang jauh lebih wangi dan lembut seperti memakai parfum.

2. Turbo Mix: Mesin Cuci 1 Tabung Zeromatic Laguna berteknologi Turbo Mix yang membuat pakaian juga akan jauh lebih bersih secara menyeluruh, karena teknologi baling-baling Turbo Mix yang ada pada mesin cuci ini dapat memastikan pencampuran detergen bubuk maupun cair tercampur sempurna dengan air tanpa residu

3. Laguna Drum: Mesin Cuci Top Loading Zeromatic Laguna mengusung teknologi Laguna Drum yang  memaksimalkan daya spin dari mesin cuci sehingga menimbulkan efek seperti mengucek baju secara manual

4. Laguna Wave: Mesin Cuci Zeromatic Laguna dilengkapi dengan teknologi Laguna Wave, fitur perendaman khusus untuk mengangkat kotoran membandel yang menghasilkan hasil cucian lebih bersih maksimal

5. Multi Program Washing: Mesin Cuci 1 Tabung Zeromatic Laguna dilengkapi dengan berbagai macam program mencuci yang dapat disesuaikan untuk berbagai jenis pakaian

6. Easy to Acces: segala sesuatu menjadi mudah dengan desain tombol yang lengkap pada Mesin Cuci Top Loading Zeromatic Laguna

7. Ambient Light: Mesin Cuci Zeromatic Laguna dilengkapi dengan lampu penerang di dalam tabung untuk mempermudah proses pemantauan hasil mencuci

8. Soft Closing Tempered Glass Door: Mesin Cuci 1 Tabung Zeromatic Laguna memiliki tempered glass door yang mewah serta soft demper sehingga pintu tidak akan terbanting

9. Design Elegan: Mesin Cuci Top Loading Zeromatic Laguna memiliki design yang elegan dan penampilan yang menarik. Dirilis dengan tiga pilihan warna yaitu white light, grey, dan white rose gold bikin tampilan mesin terlihat cantik

 
Mesin Cuci Polytron
multi program washing

mesin cuci zeromatic laguna polytron
laguna drum

mesin cuci 1 tabung polytron
easy to operate

Mesin Cuci Zeromatic Laguna, Mesin Cuci Pintar Perawat Pakaian Anda!


Nah, gimana Bun?

Saya saja baca keunggulan Mesin Cuci Zeromatic Laguna dari Polytron yang serba bisa ini udah mupeng beli hihihi...

Kalau Bunda mau kepoin juga dan sekalian check out pastinya, cus dapatkan Mesin Cuci 1 Tabung Zeromatic Laguna dan produk Polytron lainnya hanya di official website Polytron dan di official e-commerce kesayangan ya.  

Kunjungi www.polytron.co.id atau sosial media Instagram di: @Polytronindo, dan @Polytron.Homes. Atau mampir ke Facebook Polytronindonesia dan Youtube Polytron Indonesia. Oia, bisa juga menghubungi Call Center 1500833 atau aplikasi pesan singkat WA 085321005100 ya, Bun!

Yuks, beli dan miliki segera produk Mesin Cuci 1 Tabung Zeromatic Laguna melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store Polytron di e-commerce kesayangan Bunda!

Punya Mesin Cuci Zeromatic Laguna, dijamin bikin makin bahagia nyucinya....!💖



Salam Semangat

Dian Restu Agustina







Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

15 komentar untuk "Mesin Cuci Zeromatic Laguna dari Polytron yang Serba Bisa"

  1. duuh mesin cuci canggih kayak gini impian banget nih untuk para ibu. aku kalau promo atau tawaran baju atau fashion masih bisa nahan tapi kalau alat rumah tangga lemah hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha sama, akupun apalagi mesin cuci kan? dibutuhkan bangets sehari-hari hihi

      Hapus
  2. keren sih ini mesin cuci zeromatic Laguna dari Polytron, meski harga ramah kantong tapi fiturnya high end punya ya

    BalasHapus
  3. Wow, canggih banget ya performa mesin cuci Polytron Zeromatic Laguna Series ini :) Banyak fitur yang berguna sekali. Jadi bahan pakaian yang beragam itu bisa dikategorikan ya, sehingga pakaian bersih dan awet. Harganya juga terjangkau. Ah, jadi pengen punya nih :D Enaknya mesin cuci dengan 1 tabung tutup di atas itu, kita ga pegal jongkok2 segala ya. Mantap!

    BalasHapus
  4. Aku baruuu aja 2 minggu lalu beli mesin cuci ini, mak. hehe. Kelebihan mesin cuci zeromatic-nya Plytron dibanding brand lain tuh dia tetap bisa beroperasi dengan lancar meski tekanan airnya kecil sekali. Aku udah buktiin sendiri.

    BalasHapus
  5. Emang deh noda bandel di seragam anak2 bikin sebel. Aku juga bersihin dulu biasanya. Untung juga Mesin Cuci Zeromatic Laguna ada teknologi Laguna Wave buat perendaman yg bisa angkat kotoran bandel.

    BalasHapus
  6. Wow pas banget ini, memang lagi nyari mesin cuci baru mba. Tapi masih bingung mau merk apa, setelah baca ini, mesin cuci politron zeromatic laguna bisa jadi salah satu pertimbangan nih ke suami hehe

    BalasHapus
  7. Teknologi Turbo Mix dan teknologi Aroma Boost-nya menarik. Jadinya kita puas ya mencuci dengan mesin cuci Zeromatic Laguna ini .... hmmm jadi nambah deh wishlist saya. :D

    BalasHapus
  8. Sungguh mulia sekali pencipta alat elektronik terutama mesin cuci.
    Huhu.. uda seneng banget karena kini dapat rekomendasi mesin cuci canggih yang bisa bantu rawat pakaian juga.. Mesin Cuci Zeromatic Laguna dari Polytron pun ada banyak pilihan ukuran ya.. Jadi menyesuaikan jumlah anggota keluarga, bisa hemat listrik dan air.

    BalasHapus
  9. Duhhh body mesin cucinya aja cantik bangeeett, elegant gitu ya bund. Mana canggih pula, jadi pingin ganti mesin cuci di rumah deh, Masih Dua tabung soalnyaa.

    BalasHapus
  10. Aku udah beli mesin cuci ini mbak, bulan Oktober lalu. Gara-gara baca blogpost temen-temen kita juga. Tapi memang kebetulan aku perlu ganti karena yang lama udah umur 10 tahunan, pas dicek, memang udah waktunya banyak part diganti. Pas dihitung, ealah mending beli baru. Ya udah tuh akhirnya pakai zeromatic laguna dari Polytron. Bagus mesinnya. Pencucian bersih. Ga jauh beda ama mesin cuciku yang lama, yang teknologi dan fitur mencucinya sama (10 thn yang lalu merk yg satu itu udah pakai hihi), bedanya cuma di baling-baling pencuciannya aja. Kalau yang Polytron ini satu baling-baling besar saja, kalau punyaku yang lama ada tambahan 3 baling-baling kecil untuk pencucian lebih berdaya.

    Aku suka pakai mesin cuci Zeromatic Laguna ini. Secara harga juga lebih ekonomis. Tapi bagus.

    BalasHapus
  11. Pemilihan sabun cuci untuk mesin cuci wajib pilih yang sesuai, karena nantinya bisa nggak maksimal proses cucinya bila sembarangan.
    Bagus juga dengan teknologi Turbo Mix yang mencampur sabun secara sempurna, nggak hanya yang di permukaan aja

    BalasHapus
  12. Mesin cuci adalah salah satu peralatan rumah tangga yang penting ya mbak
    Memilih mesin cuci nggak bisa sembarang
    Harus yang bagus biar pakaian kita juga terawat
    Contohnya adalah mesin cuci Zeromatic Laguna Series dari Polytron ini ya
    Pilihan terbaik agar urusan cucian di rumah beres
    Pakaian juga tetap terawat

    BalasHapus
  13. Kalau udah nemu mesin cuci yang pas di hati tuh seneng ya Mba... bisa beneran kita rebahan lebih lama (ups!). Haha. Tapi memang bener, ada harga, ada kualitas. Aku tahun lalu baru ganti mesin cuci juga nih, alhamdulillah semakin mempermudah hidupku. Lebih efektif dan efisien waktu

    BalasHapus