Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memulai Bisnis Wedding Organizer, Reksadana Pasar Uang Salah Satu Tips Jitunya!

Reksadana pasar uang adalah investasi yang keuntungannya bisa Anda manfaatkan untuk membuka sebuah bisnis. Sebut saja bisnis wedding organizer. Bisnis yang satu ini memiliki peluang yang besar. Pasalnya begitu banyak orang yang membutuhkan jasa ini guna membantu acara sakralnya.

Sayangnya, bisnis ini memerlukan modal yang tak sedikit sehingga harus Anda rencanakan lebih awal. Meskipun begitu, selalu ada cara untuk memulai bisnis wedding planner ini. Apa dan bagaimana caranya? Berikut ulasannya.

https://www.pexels.com/photo/planners-and-papers-811572/


Cara Memulai Bisnis Wedding Organizer, Reksadana Pasar Uang Salah Satu Tips Jitunya


Bisnis wedding organizer memang merupakan peluang yang masih terbuka lebar dan keuntungannya pun menjanjikan. Keuntungan yang besar ini sebanding dengan biayanya yang juga besar. Sehingga jika ingin memulai usaha ini, Anda harus benar-benar mempersiapkan diri, terutama dalam hal biaya dan persiapan lainnya.

Lalu apa saja cara yang harus dilakukan untuk memulai bisnis wedding planner ini?

Mengikuti pelatihan khusus wedding planner

Sebagai orang yang masih minim pengetahuan mengenai bisnis wedding planner, sebaiknya Anda ikuti pelatihan yang berkaitan dengan bisnis tersebut. Tujuannya agar Anda lebih memahami apa saja yang harus Anda persiapkan sebelum memulai. Selain itu, Anda juga bertemu mereka yang telah berpengalaman di bisnis ini.

Dengan begitu, Anda bisa berguru dan menyerap secara langsung ilmu tentang wedding planner ini dari ahlinya.
 
Siapkan rencana bisnis dengan matang

Saat Anda merasa sudah siap dan telah memiliki keterampilan yang cukup, berikutnya Anda harus mempersiapkan rencana bisnis dengan matang. Rencana ini harus terdiri dari penentuan tujuan bisnis, memilih target audiens, menyiapkan anggaran serta hal yang berkaitan dengan operasional lain.

Rencana bisnis yang berkaitan dengan anggaran serta biaya operasional harus benar-benar Anda perhatikan. Salah satu solusi terbaik bagi Anda dalam menyiapkan anggaran adalah dengan berinvestasi terlebih dahulu. Anda bisa memilih investasi reksadana pasar uang yang jangka waktunya kurang dari satu tahun.

Jika ingin mendapatkan tambahan modal untuk membuka bisnis wedding planner, Anda harus rutin berinvestasi pada instrumen tersebut. Sehingga potensi untuk mendapatkan keuntungan reksadana pasar uang pun lebih besar.

Menentukan tim yang solid

Menyiapkan bisnis wedding planner berikutnya adalah menentukan karyawan yang solid serta sanggup bekerja sama dalam tim. karyawan tersebut harus yang benar-benar profesional agar bisnis bisa Anda jalankan dengan mudah. Pastikan untuk mempekerjakan karyawan sesuai dengan kebutuhan dan arahkan mereka agar memahami jobnya masing-masing.

https://www.pexels.com/photo/yellow-and-pink-petaled-flowers-on-table-near-ocean-under-blue-sky-at-daytime-169193/


Investasi Reksadana Melalui Aplikasi digibank by DBS, Solusi Tepat untuk Memulai Bisnis Wedding Planner


Merupakan sebuah solusi yang sangat tepat bagi Anda untuk berinvestasi reksadana pasar uang sebelum memulai bisnis wedding planner. Apalagi jika Anda menggunakan Aplikasi digibank by DBS yang sudah terbukti aman dan memberi keuntungan yang besar. Selain memberikan keuntungan, aplikasi ini ternyata memiliki beberapa keunggulan, diantaranya:


Ada lebih dari 50 produk yang tersedia

Aplikasi digibank by DBS telah menyediakan jenis produk reksadana lebih dari 50. Oleh karena itu, Anda bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan. Dari semua jenis produk tersebut, diantaranya ada reksadana pasar uang, reksadana saham, reksadana campuran dan reksadana pendapatan tetap.
 
Produk bisa dipilih menggunakan fitur kategori

Jika Anda termasuk orang yang baru dalam hal investasi, bisa jadi Anda akan merasa bingung dengan banyaknya jenis produk tersebut. Namun dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS, kebingungan Anda akan hilang karena aplikasi ini menyediakan fitur bantuan yang sangat berguna.

Fitur bantuan tersebut adalah fitur kategori yang terdiri dari 3 kelompok. Yakni, kategori produk dengan kinerja terbaik, produk paling populer dan produk dengan scoring terbaik. Dengan fitur ini, Anda bisa menentukan reksadana seperti apa yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
 
Investasi dengan nominal mulai dari Rp100.000

Siapa yang tak akan tertarik jika investasinya hanya bermodal Rp100.000? Aplikasi digibank by DBS menjawab keraguan Anda akan investasi dengan modal yang kecil. Jadi tak perlu merasa khawatir kalau Anda memiliki modal yang terbatas.
 
Membeli produk secara berkala dan fleksibel

Keunggulan yang juga akan memudahkan Anda adalah Aplikasi digibank by DBS menawarkan pembelian produk secara berkala dan fleksibel. Artinya, Anda bisa membeli produk dengan cara berkala sehingga tetap bisa konsisten setiap bulannya tanpa takut merasa lupa.

Selain itu, dengan Aplikasi digibank by DBS,. Anda juga bisa membeli produk fleksibel. Maksudnya adalah, Anda bebas menentukan nominal investasi dan bisa merubah nominalnya selagi masa pembelian berkala masih berlangsung.
 
Semua proses transaksi menggunakan satu aplikasi

Apabila menggunakan Aplikasi digibank by DBS, Anda bisa melakukan semua transaksi menggunakan satu aplikasi saja. Mulai dari registrasi SID (Single Investor Investigation), penjualan, pembelian bahkan pengalihan produk. Dengan adanya keunggulan ini, semua transaksi akan lebih praktis dan mudah.

Dari semua keunggulan ini, tentu investasi reksadana sangat layak untuk Anda pertimbangkan. Apalagi jika Anda memerlukan biaya yang cukup besar untuk memulai bisnis wedding planner. Paling tidak, jika memulai investasi sekarang, Anda akan dapat merasakan keuntungannya lebih awal. 

Jadi, bagaimana menurut Anda, apakah sudah siap berinvestasi untuk menambah modal usaha wedding organizer? Jika iya, maka segeralah memulai investasi reksadana pasar uang dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Sehingga Anda bisa memperoleh keuntungan dari investasi ini lebih cepat. Ayo daftar sekarang!💙



Salam,

Dian Restu Agustina









Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

Posting Komentar untuk "Cara Memulai Bisnis Wedding Organizer, Reksadana Pasar Uang Salah Satu Tips Jitunya!"