Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Scarlett Brightly Ever After Serum: Resolusi Kulit Lebih Cerah Saya di Tahun 2023

Gaess, Scarlett Brightly Ever After Serum menjadi amunisi untuk resolusi kulit lebih cerah saya di tahun 2023. Yup, dalam hitungan hari, tahun 2022 akan segera pergi, dan tahun baru 2023 pun menanti. Masih dalam situasi pemulihan pasca pandemi, di mana meski tahun ini beberapa rencana saya tertunda tapi tetap banyaaak sekali hal yang mesti saya syukuri. 

Karenanya, jelang pergantian tahun ini saya menuliskan pencapaian apa saja yang telah saya raih sebagai rasa terimakasih, karena sejauh ini saya telah berusaha menjadi diri yang lebih baik dari sebelumnya. Juga, mencatatkan beberapa resolusi untuk tahun depan, sebagai janji yang dibuat untuk memulai sesuatu yang baik dan menghentikan kebiasaan yang selama ini tak berguna.

Meski teteup realisasi yang utama, karena jika dari awal sampai akhir tetap hanya berwujud janji, tentu tak ada arti. Sebab sejatinya yang terpenting adalah tindakan nyata untuk mewujudkannya!

Scarlett Brightly Ever After Serum: Resolusi Kulit Lebih Cerah Saya di Tahun 2023

Kaleidoskop 2022 ala Dian Restu Agustina

Well, tahun 2022 bagi saya adalah tahun penuh warna. Sebagai blogger, pencapaian saya bisa dibilang tak sebanyak sebelumnya. Pasalnya tahun ini - ketika situasi pasca pandemi sudah mulai normal lagi - saya justru memutuskan untuk mengurangi aktivitas terkait profesi saya ini. 

Seringkali saya sengaja tidak mendaftar attendance job yang ditawarkan komunitas/company/instansi/agency, juga menolak undangan acara serupa. Karena saya sedang mengemban amanah jadi korlas (koordinator kelas) dan pengurus Jam'iyyah (komite sekolah) di sekolah anak bungsu saya. 

Juga, saya mesti mendampingi suami atau menghadiri undangan jika ada acara di kantornya. Sehingga, saya lebih banyak mengambil job blogging (dan sosial media) yang bisa dikerjakan tanpa mengharuskan kehadiran.

Tapi meski demikian, sampai hari ini ada 182 postingan di periode 2022, naik dibandingkan tahun 2021 dengan 161 artikel yang tayang dengan 225K lebih pageviews dalam setahunnya (sekitar 19K PV/bulan).

Sementara untuk performa, blog saya makin oke juga. Di awal tahun nilai DA/PA 28/45, di akhir tahun bisa ke angka 30/48, sedangkan DR dari 16 naik ke 24. Yeayy!

Lanjut untuk lomba blog, saya tak banyak ikutan lomba sama seperti tahun sebelumnya, karena persiapan menulis artikel lomba yang memang butuh effort lebih pastinya (bilang aja mager cari bahan, tapi penginnya menang)

Tapi meski cuma ikut 5 lomba, yang 3 berhasil jadi juara, di antaranya: Pemenang Pertama Enzyplex Blog Competition, Juara Kedua Lomba Penulisan Artikel Bicara Makroprudensial Bank Indonesia 2022 dan Pemenang Kedua Blog Challenge 'Roti Gambang' komunitas IDFB.๐Ÿ˜

Sementara, untuk sosial media: Instagram stabil dan meski pelan tapi pasti bisa konsisten posting juga makin oke editing kontennya. Sedangkan untuk Twitter, nyaris 5K follower-nya dan bisa di-monetisasi dengan ikutan campaign reguler di sana. Alhamdulillah

Tapiiii, selain ada pencapaian pasti ada kekecewaan. Biar imbang hidup, yekan?

Nah, jelang akhir tahun akun Twitter saya (yang cuma satu-satunya) enggak bisa diakses. Saya sudah report (dan terus berkala report) tapi sampai sekarang belum juga balik akunnya. Nyesek rasanya! Akhirnya, saya bikin akun baru, sambil menunggu huhu

Sementara untuk kaleidoskop diri dan keluarga, syukur banget, sepanjang tahun 2022 karir dan usaha suami lancar jaya, sekolah anak-anak juga berjalan dengan baik dan kegiatan saya so far bisa kelar sesuai harapan. 

Ujiannya: suami sakit dan sempat rawat inap karena Demam Berdarah, lanjut si sulung kena Bell's Palsy dan mesti berobat/fisioterapi selama dua bulan ke rumah sakit, dan si bungsu tahun ini asmanya kambuh dua kali. 

Sedangkan saya, sepanjang tahun berusaha menurunkan berat badan ke ideal - setelah selama pandemi nambah 10 kg. Hasilnya? baru berkurang 3 kg pemirsah! 

Enggak itu saja, kulit wajah yang saat pandemi karena merasa enggak kemana-mana sering skip dirawatnya, sehingga kusam, kasar, kadang jerawatan dan menua. Padahal dulu tuh julukan 'awet muda' melekat pada diri saya (sombong sedikit ya). Tapi, kini terlihat sekali enggak terawat lagi kulitnya!๐Ÿ˜ญ

Resolusi Kulit Lebih Cerah Tahun 2023

Serum Scarlett Brightly Ever After

Resolusi 2023 ala Dian Restu Agustina

Well, tahun 2022 saya beneran lengkap, ada tawa, ada juga air mata. Semua saya maknai sebagai perjalanan hidup yang akan membuat saya lebih dewasa untuk menyikapi segala ketetapan-Nya. 

Nah, teriring selalu syukur atas sehat, sempat, dan nikmat yang senantiasa Allah berikan kepada diri dan keluarga, ada beberapa resolusi yang ingin saya capai di tahun baru 2023 nanti! Apa saja?

1. Sebagai Blogger

Saya akan tetap konsisten menulis, selain nulis konten tjurhat juga artikel yang bermanfaat. Bukankah seperti sabda Rasulullah 'Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya' (ciee..) 

Oia, enggak cuma aktif di blog saja, di sosial media juga, penginnya bakal rutin update IG dengan konten yang lebih oke. Sementara untuk Twitter semoga saja bisa balik akun utama saya..(doain, yagesya). Dan, untuk Tiktok, pengin ngehidupin akun saya yang mati suri di sana. 

2. Sebagai Ibu 

Insya Allah si sulung yang kini kelas XII SMA, sudah siap rencananya untuk lanjut ke universitas yang dicita-citakannya. Saya tahun depan bakal wira-wiri urus itu ini, siap mendampingi dia untuk realisasi rencana ini. Sementara si bungsu, tahun depan juga akan ada kegiatan sekolah yang butuh persiapan beberapa bulan. Semoga semua dimudahkan dan dilancarkan.

3. Sebagai Istri

Tahun ini suami saya mendapat amanah yang lebih besar di perusahaan tempatnya bekerja. Ini membuat saya mengikuti posisinya sehingga harus siap jika sewaktu-waktu ada kegiatan ibu-ibu dari kantornya. Semoga saya bisa membawa diri dan mampu mendampingi suami mengemban amanah ini.

4. Untuk Diri Sendiri

Beberapa bulan terakhir saya rutin berolahraga jalan pagi. Minimal 5 kali seminggu, 3000-5000 langkah saya tempuh setiap hari. Meski masih segitu, saya harap tahun depan saya tetap rutin menjalankan, soal jumlah semoga bisa saya tingkatkan. Semangat lebih sehat dan semoga bisa nambah geraknya. Karena harapan saya selain biar lebih sehat, berat badan bisa turun ke angka idealnya. 

Tak itu saja, untuk kulit wajah pun niatnya saya bakal lebih rajin merawat. Ingat, ingat konsistensi adalah koentji! Maka jangan abai lagi, no skip-skip lagi pakai skincare yang sudah dibeli tapi cuma dipakai sesekali!

Yes, saya yang sejak lama memakai produk-produk Scarlett, janji enggak mau abai lagi. Produk berkualitas kalau pakainya enggak rutin ya enggak bakal dapat hasil optimal. Kulit sehat terawat itu enggak bisa diperoleh secara instan bagai menjentikkan tangan, kan? 

Maka, dua mingguan ini saya kembali rajin memakai produk Scarlett, di antaranya Scarlett Brightly Ever After Serum sebagai amunisi resolusi kulit lebih cerah saya di tahun 2023.

Lalu gimana hasilnya?

Serum untuk Kulit Lebih Cerah

Review Scarlett Brightly Ever After Serum


Mengapa Pilih Scarlett Brightly Ever After Serum?

Jadi nih yang saya suka dari produk ini adalah:

1. Kandungan bahan aktif Scarlett Brightly Ever After yang bagus, yaitu:

  • Lavender Water: membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan
  • Phyto Whitening: membantu mencerahkan kulit wajah 
  • Niacinamide: membantu mencerahkan kulit secara merata
  • Glitathione: membantu mencerahkan kulit
  • Vitamin C: membantu meratakan warna kulit
2. Kemasan travel friendly: boks kemasan luar Scarlett Brightly Ever After Serum berwarna pink dan putih dengan keterangan produk yang tertera: varian, ingredients, cara penggunaan, expired date, cara penyimpanan, waktu pemakaian, sticker hologram, nomor BPOM serta barcode. Oia, produk dilengkapi juga dengan plastik mika untuk menjaga keamanan produk supaya aman ketika terbentur karena serum pencerah wajah ini dikemas dengan botol kaca bertutup droppet yang berguna untuk mengeluarkan isi serum dengan mudah.

3. Mudah diaplikasikan: untuk mengeluarkan serumnya cukup pencet tutup botol pipetnya lalu tarik keluar dan teteskan 2-3 tetes di area wajah. Usap dan pijatkan secara lembut hingga merata, lalu diamkan beberapa saat supaya serumnya meresap ke dalam kulit sebelum memakai tahapan skincare berikutnya.

4. Tekstur Brightly Ever After Serum Scarlett: cair, berwarna bening, sehingga saat diaplikasikan cepat merata dan menyerap ke kulit wajah kita. Hampir tidak ada aromanya, karena aromanya dari bahan yang terkandung di dalamnya.

5. Aman digunakan karena Bersertifikat Halal dan BPOM

6. Mudah dibeli dengan harga terjangkau sekali: harga Brightly Ever After Serum ini aman banget di kantong dengan harga Rp75.000 (ukuran 15 ml) dan dapat dibeli di:
https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Oia, jangan lupa cek dulu keaslian produk Scarlett yang kamu beli di:
https://verify.scarlettwhitening.com , yaaaa

Scarlett Brightly Ever After Serum: Resolusi Kulit Lebih Cerah Saya di Tahun 2023

Scarlett BrighResolusi Kulit Lebih Cerah Saya di Tahun 2023

Review Scarlett Brightly Ever After Serum

Serum ini mengandung komposisi produk yang bermanfaat membantu merawat kulit agar tetap halus. Juga membantu mencerahkan kulit dan menjaga kelembapannya. Selain itu bahan aktifnya juga mampu menyamarkan noda gelap pada kulit wajah.

Oh ya, sebelumnya jangan lupa melakukan patch test  untuk mengetahui apakah kamu alergi terhadap kandungan di dalam produk atau tidak, yagesya

Caranya gampang, cukup oleskan sedikit serumnya di bagian leher atau di pergelangan tangan lalu diamkan selama 24 jam. Setelah itu tinggal sering-sering lihat reaksi di kulit, apabila kulitmu menunjukkan tanda-tanda tidak cocok seperti kemerahan, perih, bengkak, atau gatal, yang berarti produknya kurang cocok di kulitmu.

Nah, untuk hasil optimal saya memadukan Serum Brightly Ever After Scarlett yang membantu merawat kulit jadi lebih cerah, dan menjaga kelembapan kulit dengan Scarlett Glowtening Serum yang membantu menyamarkan noda gelap pada wajah - (nanti saya tuliskan review-nya terpisah).

Urutannya tuh dari mulai menggunakan Serum Brightly duluan baru Serum Glowtening! Dan hasilnya, kulit saya jadi ekstra cerah, lembap dan sehat! Yeayy!

So far, Scarlett Brightly Ever After Serum ini hasilnya memang terlihat bagus di wajah saya dan enggak menimbulkan reaksi negatif juga. 

Oia, produk ini bisa jadi menimbulkan purging, maka sebaiknya dipakai sekali dalam dua/tiga hari terlebih dulu, ya, lalu tingkatkan pemakaian sampai kulit mulai terbiasa. 

Indeed, Scarlett Brightly Ever After Serum is excellent local product, must try! Yes, kini saya siap menjalani resolusi kulit lebih cerah di tahun 2023 dengan Scarlett Brightly Ever After Serum ini! 

Well, semangat menyambut Tahun Baru 2023, yagesya. Semoga tahun depan terwujud doa dan cita-cita!๐Ÿ’—


Salam Sehat

Dian Restu Agustina


Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

27 komentar untuk "Scarlett Brightly Ever After Serum: Resolusi Kulit Lebih Cerah Saya di Tahun 2023"

  1. menyambut ganti tahun dengan wajah glowing karena scarlett brightly ever after serum ya mbak.. semoga terlaksana semua resolusinya yaaaa.. saya blom bikin resolusi.. lagi mikir hihihi

    BalasHapus
  2. Sdh seringlkali bunda baca tentaag serum yg didamba para Emak2 muda dan ranum ini tp diusia bunda yg sdh jauh dr kt ranum hanya bisa merekomendasikan saja karena sdh bnyk yg membuat positif testimonialnya
    Btw bunda tertohok sekaligus juga terpecut membaca ulasan di Para-3: Frankly speaking bunda membuat resolusi tp realisasi blm terpenuhi. In shaa Allah th 2023 akan menjadi blogger yg jauh lbh baik. Aamiin

    BalasHapus
  3. siap menyambut 2023 dengan kulit bersih, sehat, lembab, cerah dan glowing bersama Scarlett Brightly Ever After Serum

    BalasHapus
  4. Semoga akun twitternya bisa segera balik lagi ya mbak.
    Wih 5 kali ikut lomba, dan 3 diantaranya jadi pemenang. Ini sih keren banget mbak. Semoga tahun depan juga makin baik performa blognya.
    Urusan kulit muka, yakin deh tahun depan bakal bisa makin cerah, asal rutin pakai Scarlett Brightly Ever After Serum

    BalasHapus
  5. Selalu ada yang baru dari Scarlett ya mba. Sepertinya layak dipertimbangkan untuk resolusi kulit glowing 2023 nih.

    BalasHapus
  6. Wow da ma drnya gede gimana caranya.btw setuju banget kalo kulit cerah jadi resolusi karena itu menambah kepercayaan diri juga. Aku juga cocok pake produk Scarlett udah setahunan ini

    BalasHapus
  7. Aku juga pernah pakai ini, Scarlett Brightly Ever After Serum.
    Biar lebih greget, sila mampir di blog aku ya, kebetulan aku juga menuliskan reviewnya.

    Tuntas 1 botol.
    Cocok juga di kulitku!
    Ahamdullillah.

    BalasHapus
  8. Tahun 2022 punya catatan ya mba. Ikut sedih pas anak dan suami sakit. Hayuk mba semangat lagi kita turunin berat badan ya. Sama kayak aku nih pengen wajah juga jadi lebih cerah :)

    BalasHapus
  9. Wah mbak Dian sudah bikin resolusi 2023
    Iya ya mbak, 2023 harus lebih baik lagi
    Go glowing bersama Scarlett Whitening

    BalasHapus
  10. Mba Dian ini salah satu blogger yang menginspirasi. Tulisannya enak dibaca, banyak manfaat dan lainnya. Selain itu, kualitas blognya oke banget. Itu DA, DR dan PVnya, luar biasa banget, Mbak. ๐Ÿ˜

    Untuk tahun 2023, memang pelru perubahan nih. Terutama kulit wajah biar glowing. Bukan hanya Oppa Song Jong Ki yang glowing dan move on, kita juga dong, glowing bareng Scarletr Whitening.

    BalasHapus
  11. Waahh mau juga donk 2023 makin cerah kulit wajahnya :D
    Ternyata rahasianya pakai serum Scarlett ya mbak :D
    Oooo gtu jd kalau mau nyobain skincare baru makainya kuantitasnya gak banyak2 dulu baru pas rasanya kulit cocok tingkatkan gtu yaa. thx tipsnya,
    Mantul nih resolusinya semoga tercapai semuanya yaaa.

    BalasHapus
  12. Selamat menyambut tahun baru 2023 ya Mba Dian. Dengan Scarlett Brightly Ever After Serum bisa membuat kulit semakin glowing dan tampak awet muda. Saya udah cobain pakai, cocok deh pakai serum ini

    BalasHapus
  13. Aku pake ini juga serumnya, enak diaplikasikan ke wajah dan bikin wajah jadi terasa mulus. Semoga bisa beli lagi nanti.

    BalasHapus
  14. Selamat menyambut hari baru di tahun 2023, kak Dian.
    Semakin semangat dalam beraktivitas apapun perannya pasti melelahkan, tapi keren kak Dian.. Gak lupa buat perawatan rutin menggunakan Scarlett Brightly Ever After Serum.

    BalasHapus
  15. Wow..makin banyak aja nih varian serum dari Scarlett. Pastinya untuk memenuhi kebutuhan kita-kita juga yaa, yang pengen segalanya yang terbaik untuk kulit wajah. Tinggal pilih deh varian mana yang paling sesuai dengan yang kita butuhkan.

    BalasHapus
  16. Boleh nih mbak dibahas terpisah agar DA blog naik, hehe. Apalagi sambil membahas, sambil juga terus merawat kulit wajah dengan serum andalan ini. Jadinya kan glowing wajahnya, glowing juga blognya ❤️❤️

    BalasHapus
  17. Wah mantab juga ini, jadi punya banyak pilihan. Istri saya senyum-senyum seneng saya suruh baca artikel skincare ini. Thanks for sharing, mbak.

    BalasHapus
  18. kulit saya cocok banget pakai Scarlett Brightly Ever After Serum
    Orang sekeliling sih yang bilang kalo kulit wajah saya lebih cerah dan halus
    Mungkin karena pakai setiap hari dan udah hampir setahun

    BalasHapus
  19. Saya udah pakai Scarlett Brightly Ever After Serum ini dan cocok Mba, tapi saya penasaran sama retinol serumnya, keknya menarik untuk dicoba tuh, dan cucok buat anti aging.
    Btw kalau untuk mencerahkan, Scarlett emang juaranya sih ya.
    Bukan cuman skincare nya, body care-nya semua enak dan work banget mencerahkan kulit :)

    BalasHapus
  20. Kaleidoskop 2022 nya luar biasa Mbak Dian. Bagus juga ya kita bikin dokumentasi seperti ini. Biar kita bisa menikmati memori pencapaian dan hal-hal yang terjadi dalam hidup kita di tahun yang bersangkutan. Aahh Mbak Dian mah selalu keren pokoknya.

    BTW, saya juga lagi pakai serum ini nih Mbak. Berbarengan dengan semua produk brighty ever after yang lainnya. Mulai dari facial wash, toner, serum, day cream dan night cream nya. Kalau pakai sepaket ini terasa banget hasilnya. Yang penting kita konsisten dan rutin serta tidak mencampurkan dengan jenama lain.

    BalasHapus
  21. Senang sekali dengan pencapaian kak Dian. Dan aku langsung mencari tahu juga pencapaian terkait blog. Rasanya aku gak ngecek DR lama banget. Cuma fokus ke PV sama DA/PA.

    Resolusi 2023 kudu lebih semangat, lebih produktif dan menjadi lebih baik lagi sebagai istri dan Ibu juga pribadi yang merawat tubuh untuk menjaga kesehatan kulit agar tetap glowing dan sehat.

    BalasHapus
  22. Salah satu resolusiku di tahun 2023 ini adalah pengen punya kulit yang lebih sehat (syukur-syukur bisa glowing, hehehe). Makanya sejak hari pertama di tahun ini udah gak pernah melewatkan waktu skincare-an baik pagi maupun malam hari. semoga kebiasaan ini gak cuman panas-panas t*i ayam

    BalasHapus
  23. Wow PVnya bagus ya, Kak. Saya masih tertatih nih sama PV. Btw, saya yo pake serum ini. Asli sih, aku merasa cocok dengan produk-produknya Scarlett Whitening. Terlebih serum nya. Biasanya aku layer sih, Kak. Serum brightly ever after sama glowtening. Hehehe

    BalasHapus
  24. Saya juga pakai Scarlett Brightly Ever After Serum Mba Rey. Cocok dipakai untuk kulit kombinasi saya yang normal cenderung berminyak di area T. Pemakaian teratur emang berhasil bikin wajah semakin glowing

    BalasHapus
  25. Pencapaian blog nya manis banget mbak. Bikin saya jadi insecure. Apalagi blog saya tahun 2022 DA nya malah turun. Nyesek๐Ÿฅบ

    Moga di tahun 2023 ini aku bisa membuat semuanya menjadi lebih baik. Terutama dalam hal perawatan blog. Aamiinn

    BalasHapus
  26. Semga resolusi di tahun 2023 tercapai ya mbak, inspiring bgt. Jadi nunjuk diri sendiri. Apalagi masalah kulit di wajah, hmmm. Semoga ketularan semangatnya mbak dian restu. Menjatuhkan pilihan pada scarlett bhrightly ever and after serum

    BalasHapus
  27. Sambut Tahun Baru dengan skin care baru. Hehehe. Scarlett memang banyak pilihan produknya untuk kulit ya mba. Resolusi makin cantik 2023 boleh dooong. Aku juga mauuuu kalau gitu.

    BalasHapus