Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Sewa Jet Pribadi agar Traveling Semakin Seru

Gaeees, salah satu liburan mewah yang sesekali bisa kamu coba adalah dengan menyewa jet pribadi. Alat transportasi yang satu ini bisa memanjakan liburan kamu dan membuat traveling jadi jauh lebih seru. Kamu bisa mencobanya dengan memanfaatkan kredit tanpa agunan.

Jika kamu menyewa jet pribadi, maka masa liburan kamu sudah mulai dari saat di pesawat. Sebab, banyak fasilitas yang bisa kamu manfaatkan di pesawat jet yang satu ini. Apa saja? Yuk baca artikel ini sampai selesai!

Tips Sewa Jet Pribadi agar Traveling Semakin Seru
sumber: https://www.pexels.com/photo/woman-in-white-convertible-car-3868895/

Traveling Menggunakan Private Jet dengan Kredit Tanpa Agunan


Salah satu opsi liburan nyaman saat ini adalah dengan memanfaatkan jet pribadi sebagai moda transportasi. Kamu akan mendapat beberapa hal ini jika holiday dengan private jet:

  • Kursi yang Sangat Nyaman
Salah satu masalah dalam penerbangan komersial adalah kursi yang sempit. Apalagi jika kamu menggunakan tiket ekonomi. Sebab tiket bisnis terkadang sudah sold out atau harganya tiba-tiba melejit.

Masalah ini tentu saja akan bisa terselesaikan jika kamu menyewa private jet. Kursi yang diberikan sangat lega dan membuat nyaman. Kamu tidak perlu khawatir pegal-pegal jika menggunakan jet pribadi. Apalagi jika penerbangannya jarak jauh.

  • Jadwal Khusus
Kamu tidak perlu bingung mengatur jadwal sesuai dengan keberangkatan pesawat komersial. Dengan jet pribadi, jadwal penerbangan kamu bakal disesuaikan dengan permintaan kamu.

Jadi kamu bisa liburan kapan saja sesuka hati. Sebab kamu berlaku sebagai pengendali penuh jadwal terbang. Tentu saja tidak perlu takut delay ya. Kecuali apabila ada masalah dengan cuaca.

  • Sangat Efisien
Apabila kamu menginginkan transportasi cepat, jet pribadi memang unggul dalam hal ini. Durasi terbangnya jauh lebih cepat ketimbang pesawat komersial. Rentang waktunya kira-kira lebih cepat 30 menit.

Ini karena jet pribadi memiliki jalur terbang sendiri. Sehingga tidak perlu ada antrean dari pesawat lain. Ditambah lagi desain pesawatnya yang memang dibentuk lebih cepat ketimbang komersial.

Hal ini akan menguntungkan kamu. Apalagi jika waktumu sangat singkat untuk berlibur. Maka memangkas waktu terbang bisa jadi opsi menggiurkan.

  • Fasilitas Lengkap
Tak perlu diragukan lagi. Fasilitas jet pribadi tentu saja sangat lengkap dan juga mewah. Kamu akan dimanjakan dengan interior pesawat yang mewah. Kemudian sofa, media hiburan dan lain sebagainya juga dirancang khusus melebihi fasilitas first class di pesawat komersial.

Kamu bisa ngobrol dengan pilot, lalu disuguhi makanan mewah sesuai dengan request. Tentu saja fasilitas VIP Lounge juga disediakan untuk kamu.

sumber: https://www.pexels.com/photo/white-sofa-chairs-near-tv-2612117/

Tips dan Cara Menyewa Jet Pribadi


Tertarik untuk menyewa jet pribadi? Kalau iya, kamu bisa mengikuti tips berikut ini untuk menyewa jet pribadi. Antara lain:

1. Ketahui Penyedia Jasa Sewa

Seperti pesawat komersial, jet pribadi ini dimiliki oleh berbagai perusahaan penerbangan seperti JSX atau BLADE. Maka dari itu, ketahui terlebih dahulu penyedia jasa sewanya siapa.

Setelah itu baru kamu bisa melakukan pemesanan untuk sewa jet pribadi. Pastikan telah mengetahui tujuan dan juga list keinginan pesawat yang seperti apa ya.

2. Pesan Melalui Website

Penyedia persewaan jet pribadi sudah bisa kamu cek di berbagai situs internet. Kamu tinggal memesannya melalui form di website. Setelah itu, penyedia jasa akan menghubungi kamu untuk mengirimkan penawaran harga sesuai dengan tujuan dan fasilitas.

Komunikasikan secara jelas dan terperinci mengenai permintaan kamu ya. Agar penyedia layanan bisa memenuhinya saat perjalanan liburan kamu.

3. Harga Bersaing

Kamu bisa menyewa jet pribadi sendiri atau sharing dengan orang lain. Apabila memutuskan untuk sendiri, maka seluruh biaya ditanggung kamu pribadi. Namun jika sharing, tentu saja biayanya jauh lebih murah.

Nah ada dua jenis model harga pesawat pribadi ini. Pertama adalah sewa sesuai dengan tujuan. Kedua adalah sewa per jam.

Harganya juga akan berbeda tergantung kapasitas penumpang dan layanan yang dimiliki. Sebagai patokan, jet dengan kapasitas kecil yaitu 4-6 penumpang, harga per jamnya kira-kira Rp58 juta sampai Rp80 juta.

Sementara untuk jet dengan kapasitas menengah dengan 6-9 penumpang, harga sewanya mulai dari Rp80 juta sampai Rp138 juta. Terakhir dengan kapasitas berat yaitu 16-19 penumpang, maka biayanya mencapai Rp160 juta lebih.

Kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan ya. Bisa untuk per jam atau sewa sesuai dengan lokasi liburan sekaligus.

Sewa Jet Pribadi dengan Kredit Tanpa Agunan


KTA bisa kamu manfaatkan sebaik mungkin untuk liburan menyewa private jet. Kamu tidak perlu khawatir, sebab pengajuan kredit melalui Aplikasi digibank by DBS ini sangat mudah.

Dapatkan beberapa keunggulan berikut ini apabila kamu tertarik melakukan kredit melalui Aplikasi digibank by DBS:

  • Kamu bisa apply kapan saja, karena online 24 jam. Mudah saja cukup melalui Aplikasi digibank by DBS atau go.dbs.com/kta.
  • Proses approval sangat cepat, hanya 60 detik.
  • Dana yang cair dapat mencapai Rp200 juta ke rekening digibank by DBS
  • Kamu juga bisa mengatur jumlah KTA kredit tanpa agunan sesukamu.
  • Tenor cicilan hingga 36 bulan
  • Bebas dokumen fisik

Syarat apply KTA kredit tanpa agunan ini cukup mudah. Pastikan kamu berdomisili di area Jabodetabek, Surabaya, Semarang, atau Bandung, berpenghasilan minimal Rp5 juta per bulan, serta mempunyai e-KTP dan NPWP.Jika kamu masih bingung dengan pengajuan kredit ini, langsung saja kunjungi situs https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/kredit-digibank-kta

Kamu akan dibantu untuk mengajukan kredit dan bisa berkomunikasi dengan call center. Tunggu apalagi? Yuk segera liburan nyaman dengan sewa private jet. Oia, jangan lupa, manfaatkan kredit tanpa agunan dengan baik dan benar ya!💗

Salam

Dian Restu Agustina




Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

Posting Komentar untuk "Tips Sewa Jet Pribadi agar Traveling Semakin Seru"