Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ngabuburit Asyik dengan Live Shopping 24 Jam SIDO MUNCUL di GoPlay, Dapatkan Diskon dan Promo Menarik!

Hai, Guys! Sudah tahu belum kalau SIDO MUNCUL bakalan ngadain live shopping 24 jam di GoPlay mulai tanggal 3 April - 4 Mei 2023

Di sini kamu bisa nontonin dan belanja produk-produk SIDO MUNCUL yang keren dan tentunya sehat!

 


Di program ini, kamu bakal disuguhin dengan produk-produk unggulan dari SIDO MUNCUL, seperti Alang Sari Cool, Sido Muncul Natural Sari Kunyit, dan Sido Muncul Natural Libidione. Dan yang lebih seru lagi, SIDO MUNCUL bakal memberikan diskon dan promo menarik lho!

Di antaranya, untuk produk Alang Sari Cool, harganya bakal turun dari Rp. 9.639 jadi Rp. 7.360. Kamu juga bisa beli 5 gratis 1, jadi harganya bakalan menjadi Rp. 36.000 aja! 

Hemat, kan?

Enggak cuma itu aja, Guys, SIDO MUNCUL juga bakal memberikan promo menarik untuk produk Sido Muncul Natural Sari Kunyit, yang harganya turun dari Rp. 116.766 jadi Rp. 92.007, dan Sido Muncul Natural Libidione, yang harganya turun dari Rp. 113.668 jadi Rp. 89.935.

Selain itu, buat kalian para pecinta konten GoPlay, kamu juga bisa ikutan live shopping dan dapetin diskon dan promo yang sama dari SIDO MUNCUL. Selama periode live shopping, akan ada 50 PUGC yang juga akan live di GoPlay setiap harinya untuk mempromosikan produk-produk SIDO MUNCUL.

Mereka akan ngereview produk dan adlibs selama live, dan pastinya bakal mengarahkan kamu untuk langsung beli produk-produk SIDO MUNCUL melalui fitur live shopping yang akan langsung ke Sido Muncul Store Shopee. Keren banget kan?

Jadi, buat kalian yang lagi cari kegiatan ngabuburit yang asyik dan produktif, jangan lupa nonton live shopping 24 jam SIDO MUNCUL di GoPlay mulai tanggal 3 April - 4 Mei 2023 ya! 

Oia, selain nonton live, kamu juga bisa belanja produk-produk keren dari SIDO MUNCUL dengan harga dan promo menarik.

Dan inget Guys, SIDO MUNCUL Alang Sari Cool punya tagline yang keren banget, "Cool Luar Dalam", sedangkan Sido Muncul Natural Sari Kunyit punya manfaat "Lambung Sehat, Imun Kuat", dan Sido Muncul Natural Libidione punya slogan "Power Up Your Performance". 

Well, jangan lupa untuk jadi bagian dari program live shopping SIDO MUNCUL dan rasakan manfaat produk-produk keren mereka ya!💗


Salam Sehat

Dian Restu Agustina

 

 

 

 


Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

Posting Komentar untuk "Ngabuburit Asyik dengan Live Shopping 24 Jam SIDO MUNCUL di GoPlay, Dapatkan Diskon dan Promo Menarik!"