Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Print Kain 'iPrint' Gelar iPrint Blog Writing Competition 2023

Gaiis, sudah siapkah kamu untuk ikutan iPrint Blog Writing Competition 2023? Itu lho, lomba menulis artikel di blog pribadi yang diadakan oleh iPrint, salah satu penyedia jasa print kain di Jakarta. Yang mana, tak jauh-jauh dari bisnis yang digeluti iPrint, tema yang diangkat adalah “Memulai Bisnis Hijab dengan Brand Sendiri”.

Hal ini mengingat banyaknya pebisnis yang tertarik, tapi sayangnya masih bingung mesti memulai dari mana. Maka dari itu, dengan adanya tulisan yang ditulis tentang kiat-kiat memulai bisnis ini, diharapkan bisa menjadi acuan dan referensi bagi mereka.

Jadiiii, artikel yang kamu tulis nanti, akan turut memberikan manfaat untuk orang-orang yang masih bingung ingin memulai bisnis. Sehingga mereka merasa lebih termotivasi untuk memulainya. 

Seruuu!

Lalu, bagaimana cara mengikuti blog writing competition iPrint? 
Yuk, simak syarat dan ketentuannya di bawah ini!

iPrint Blog Writing Competition 2023

Syarat dan Ketentuan iPrint Blog Writing Competition 2023


Well, apabila kamu ingin mengikuti lomba menulis artikel dari iPrint, maka ikutilah syarat dan ketentuan lomba di bawah ini agar memenuhi kriteria sebagai peserta lomba, yakni:

  1. Lomba dibuka untuk masyarakat umum dan semua kalangan.
  2. Lomba dapat diikuti secara gratis dan tidak dipungut biaya sama sekali. Jadi, jangan percaya dengan lomba kepenulisan yang mengatasnamakan iPrint dan meminta biaya pendaftaran.
  3. Periode lomba berlangsung dari 1 Juli sampai 30 September 2023. Hal ini bisa saja diperpanjang sewaktu-waktu apabila peserta masih kurang dari 50 orang. (untuk infonya, kamu bisa cek informasinya secara berkala di laman resmi iPrint, yaa)
  4. Blog yang akan diikutsertakan harus sudah berusia minimal 6 bulan.
  5. Platform user-generated blog seperti Kompasiana, Medium, Quora, IDN Times, ataupun forum seperti Quora, Kaskus, dan Indowebster tidak diperkenankan untuk berpartisipasi dalam lomba ini.
  6. Peserta yang sudah mengikutsertakan blognya dilarang menghapus artikel dan backlink yang telah diarahkan ke iPrint.id.
  7. Diperbolehkan mendaftarkan lebih dari satu artikel, tetapi harus di blog yang berbeda. Lalu, jika terpilih, hanya bisa mendapatkan 1 hadiah saja.
  8. Hadiah tidak bisa dipindah-tangankan ataupun ditukar dalam bentuk apapun
  9. Ada hadiah khusus untuk tiga orang pendaftar tercepat yaitu mendapatkan hijab printing eksklusif 1 pcs. Namun, hanya dihitung sejak dibukanya pendaftaran lomba ini, yaitu mulai tanggal 1 Juli 2023 pukul 00.00 WIB.
  10. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 7 Oktober 2023 lewat Sosial Media iPrint, nomor kontak, dan email. Apabila lebih dari 7 hari tidak mendapatkan jawaban, maka hadiah akan dianggap hangus.
  11. iPrint berhak melakukan pembatalan penerimaan hadiah bagi peserta yang terbukti melanggar syarat dan ketentuan di atas tanpa adanya pemberitahuan.

Oia, untuk informasi selengkapnya lihat di sini: https://www.iprint.id/blog-writing-competition-2023/

iPrint Blog Writing Competition 2023


Gimana? Tertarik untuk mengikuti iPrint Blog Writing Competition 2023?
Oia, jangan lupa perhatikan syarat dan ketentuan lomba ya.... 

Ingat...ingat sangat banyak peserta yang kadang terlalu menyepelekan syarat dan ketentuan lomba. Padahal, ada beberapa panitia lomba yang justru menjadikan syarat dan ketentuan ini sebagai seleksi administratif sebelum dilanjutkan penyeleksian oleh juri. Sebab, kita tidak pernah tahu seperti apa seleksi yang dilakukan.

Maka dari itu, langkah pertama yang harus kamu ikuti adalah melengkapi semua syarat dan ketentuan di atas. Jika sudah memenuhi syarat, barulah melakukan pendaftaran.

Jangan sampai dirimu menulis artikel di blog yang ternyata usianya belum mencapai 6 bulan. Kamu sudah pasti akan langsung di-blacklist oleh panitia dan tidak diikutsertakan pada seleksi lebih lanjut. Tentu saja, artikel yang ditulis terasa sangat sia-sia, bukan?

Nah, itulah informasi tentang syarat dan ketentuan dari iPrint blog writing competition 2023. Semoga bisa memberikan manfaat untuk kamu yang tertarik dengan lomba ini.

Baiklaaaah, baca ketentuan penulisan lebih lanjut di situs resmi iPrint dan catat tanggal pendaftaran lombanya agar kamu bisa dapatkan hadiah sebagai pendaftar tercepat, yaaa!💗


Salam Semangat

Dian Restu Agustina








Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

21 komentar untuk "Jasa Print Kain 'iPrint' Gelar iPrint Blog Writing Competition 2023"

  1. Wah lumayan ini ikutan. Jadi sebelum tanggal satu Juli udah ngedraft duluan biar pas tanggal 1 Juli pukul 00.01 bisa post langsung. Heheh biar dapet jilbab eksklusif dari iPrint.

    BalasHapus
  2. Wah menarik nih infonya, Mbak Dian. Semoga bisa mengeksplorasi topik hijab printing ini. Makasih ya Mbak Dian.

    BalasHapus
  3. Ini lomba menulis temanya apa? Terus keyword yg disematkan backlink, apa?backlink ke mana ya? Gak hanya iprint.id aja kan? Hem...

    BalasHapus
  4. Wah harus masuk list diikuti biar nggak mager nih, dah beberapa bulan nggak ikutan lomba. Yah meski sering kalahnya daripada masuk nominasinya

    BalasHapus
  5. sudah lama saya tidak ikut lomba blog. Sepertinya lomba blog dari iprint bisa dijadikan sarana untuk melatih menulis lagi nih

    BalasHapus
  6. Kalo ikutan lomba blog, pasti yang dijalankan terlebih dahulu itu mencocokkan blog dengan syarat dan ketentuan lomba.
    Sebelum di post atau di upload ke website lomba.
    Ikutan lomba gak ya....

    BalasHapus
  7. Beberapa hari lagi nih sebelum lombanya dibuka. Wuaaa ... sudah lama juga aku nggak beneran ikutan lomba blog lagi. Waktu lombanya panjang pula nih. Bisa kali ya dikulik dulu kecocokannya sama blogku.

    BalasHapus
  8. Wah ada info lomba nih menarik buat diikutin cuss kepo meluncur ke web buat syarat-syaratnya

    BalasHapus
  9. temanya menariiikkk

    aku udah cuss ke website nya dan shiapppp bgt buat ikutaannn

    BalasHapus
  10. Kok pas yaa saya ada rencana mau jual jilbab hasil karya sndiri. Tak pikir tadinya ini isinya adalah tips2 membuka usaha jilbab ternyata info lomba, hehee

    Apakah kiat2 yang udah ada di otak akan saya tulis dan ikut sertakan lomba aja, ya...Hihii

    BalasHapus
  11. Jadi tantangan tersendiri nih untuk mengulas info seputar iprint jasa print kain
    Menariknya jika awal2 submit kalau beruntung bisa dpt jilbab eksklusif

    BalasHapus
  12. Harus pada bergegas nih, karena ada 3 pemenang tercepat mengirim artikel. hadiahnya dapat hijab. pastinya berkesempatan menjadi pemenang utama juga. Dan dengan adanya jas print hijab ini, membuka peluang bagi yang ingin bisnis jilbab ya, Mbak. Desain dan model bisa disesuaikan.

    BalasHapus
  13. Cantik banget hasil i-Print
    Ikutan ah karena waktunya masih lama
    Senang banget kalau bisa ikut berkontribusi

    BalasHapus
  14. Boleh juga nih ikutan lombanya.
    Apalagi bakal bisa dapat hijab printing-nya, yang sepertinya bakal gereget buat dikenakan.
    Siiip, kudu cari ide secepat kilat nih

    BalasHapus
  15. Karena udah scroll up and down tapi nggak nemu hadiah buat pemenang lomba blog, aku langsung meluncur ke iprint. Hadiah adalah penyemangat yang bisa membuat mataku berbinar-binar.

    BalasHapus
  16. Saya loh Mbak Dian. Setiap ngeliat pengumuman lomba menulis, selalu penasaran pengen ngikut. Udah nih dicatat di agenda, bahkan di meja kerja, tapi karena KuDis (Kurang Disiplin) seringkali melewatkan date line yang ditetapkan oleh penyelenggara hahaha.

    Nanti tak coba cari dan buka tautannya ah. Semoga semangat ikutan. Apalagi DL nya lama bener ini ya.

    BalasHapus
  17. Meski jarang ikut lomba, tapi jadi tertarik dong mau ikutan😍

    Langsung ke website utamanya deh, biar lebih jelas.


    Thanks info lombannya Mbak Dian.
    Saya sering nih terlewatkan info-info menarik kayak gini

    BalasHapus
  18. Wah aku tertarik nih mau ikutan kayaknya seru juga. Tapi masalahnya blogku belum ada 6 bulan :( semoga nantinya Iprint ada lomba blog lagi kedepannya yaa

    BalasHapus
  19. Uwahh baru tau lho ada jasa bisa cetak kain, menarik nih ada lomba blognya jadi bisa lebih dalam tentang itu sambil ikutan lombanya hihi.

    BalasHapus
  20. Wah menari banget nih, jaraknya juga lumayan lama jadi bisa nyiapin dengan seteliti dan sebagus mungkin. Boleh deh ikutan

    BalasHapus
  21. Wah, para hijabers yang doyan banget gonta-ganti style hijab wajib banget ikut ini. Pasti banyak artikel kreatif yang bisa ditulis.

    BalasHapus