Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ayuning Travel, Membuat Perjalanan Berkesan Bukan Lagi Impian

Gais, aneka pilihan perjalanan berkesan bersama Ayuning Travel kini jadi solusi saya buat pergi-pergi. 

Yup, momen liburan begini, hasrat jalan-jalan saya pun meronta-ronta. Tapiiii, mikirin nyetir sendiri di tengah kemacetan yang ada, tuh rasanya mager juga! Meski suami dan saya terbiasa bergantian nyetirnya, tapi kok ya makin matang usia berasa juga pegelnya. Ujung-ujungnya karena kecapekan, sampai tujuan kami lebih banyak rebahan. Hiks!

Karenanya, saya usul ke suami kalau traveling nanti pilih naik travel saja. Memang bagi kami pecinta roadtrip, transportasi darat itu favorit. Apalagi kini dengan dukungan infrastruktur yang memadai, perjalanan antarkota menjadi lebih mudah untuk ditempuh. Tak hanya itu, berbagai moda transportasi pun tersedia untuk memenuhi kebutuhan kita.

Nah, senangnya layanan travel door to door dari Jakarta menuju kota-kota populer di Jawa dan Bali ada dilayani Ayuning Travel ini. Dengan dukungan armada terbaiknya, jasa travel ini menawarkan perjalanan berkesan sehingga kamu tidak perlu merisaukan apapun. Cukup duduk manis dan nikmati perjalanan hingga sampai tujuan.

Enak, kan?

Ayuning Travel, Membuat Perjalanan Berkesan Bukan Lagi Impian
sumber: IG @ayuningtravel

Alasan Memilih Jasa Travel Door to Door Ayuning Travel

Well, saat ini pilihan trasportasi memang bervariasi. Tapi ada alasan yang membuat saya memercayakan jasa travel door-to-door alih-alih bus, kereta, pesawat, atau mobil pribadi, yakni:

1. Jemput dan Antar

Enggak seperti jaelangkung yang datang tak dijemput dan pulang tak diantar, jasa travel door-to-door Ayuning Travel bakalan jemput dan antar kamu. Lupakan kerepotan untuk pergi dan antri ke kantor travel, stasiun, terminal atau bandara saat berangkat. Dirimu tinggal duduk santai di rumah menunggu jemputanmu. Kemudian, setiba di sana sopir bakal mengantar kamu ke alamat tujuan.

2. Praktis dan Ekonomis

Travel punya jadwal yang teratur sehingga kamu dapat mengatur waktu dan menikmati perjalanan tanpa banyak kerumitan. Dirimu juga tidak perlu mengeluarkan ongkos tambahan karena enggak mesti pergi ke terminal/stasiun/kantor travel-nya. Hemat tenaga pula sebab tidak harus berganti kendaraan dan memindahkan barang bawaan. Plus bisa lebih santai berkemas-kemas tanpa merasa diburu-buru karena harus berangkat lebih dulu.

3. Harga Terjangkau 

Harga tiket travel lebih terjangkau dibandingkan dengan tiket pesawat atau kereta api. Hal ini dapat menjadi pilihan yang baik untuk perjalanan jarak dekat atau menengah dengan anggaran terbatas. Sebagai perbandingan saja, tiket pesawat Jakarta-Surabaya mulai harga 700 rb, sedangkan di Ayuning Travel dengan rute yang sama dibandrol di harga 500 rb saja.

4. Fleksibilitas

Kadangkala sebuah destinasi sulit dijangkau dengan pesawat atau kereta api. Nah, naik travel bisa menjadi alternatif yang baik untuk mencapai tempat tersebut. Karena travel memiliki rute yang lebih fleksibel yang artinya, jika hendak bepergian ke kota lain selain rute utama, kamu bisa memilih salah satu rute travel terdekat yang ada. 

5. Fasilitas Memadai

Tenang saja, fasilitas yang disediakan Ayuning Travel senyaman fasilitas bus atau mobil pribadi lho. Di antaranya: gratis minuman dan snack saat keberangkatan, gratis makan berat di rumah makan mitra travel, AC yang sejuk, kursi nyaman dan bisa direbahkan, bagasi, hiburan, dan armada mobil yang terawat. Semua ini membuat perjalanan kamu menjadi lebih menyenangkan dan terasa lebih singkat.

6. Kebersihan dan Kenyamanan

Travel menjaga kebersihan dan kenyamanan kendaraan dengan baik. Ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi penumpang. Kebayang kan untuk tiba di kota tujuan melalui jalur darat setidaknya kamu akan menempuh waktu berjam-jam. Bayangkan jika dirimu bepergian dengan kendaraan yang tak layak jalan, AC mati, tempat duduk tidak bisa direbahkan, ditambah sopir yang kurang cekatan. Belum lagi lalu lintas perjalanan yang kadang sulit diprediksi. Oh, tidaaaaak!!!

7. Interaksi Sosial

Naik travel memberikan kesempatan bagi kamu buat berinteraksi dengan penumpang lain. Dirimu bisa bertemu dengan orang-orang baru dan berbagi pengalaman perjalanan, sehingga menciptakan kesempatan untuk memperluas jaringan sosial.

8. Pengetahuan Lokal

Banyak driver/crew travel yang juga memiliki pengetahuan tentang tujuan wisata di lokasi yang kamu kunjungi. Mereka dapat memberikan informasi tentang sejarah, budaya, dan keunikan tempat-tempatnya. Dengan demikian, dirimu dapat mendapatkan informasi dan memperoleh pemahaman sebelumnya.

9. Profesionalitas

Travel umumnya dijalankan oleh tim yang berpengalaman dalam mengatur perjalanan. Dengan menggunakan jasa travel, kamu dapat mengandalkan profesionalitas mereka dalam menyediakan pengalaman perjalanan yang optimal.

10. Keamanan dan Perlindungan 

Menggunakan travel memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi. Travel biasanya telah memeriksa keamanan dan kelayakan kendaraan yang digunakan, serta menyediakan sopir yang berpengalaman. Hal ini dapat memberikan rasa aman dan mengurangi risiko kecelakaan atau masalah transportasi selama perjalanan. Selain itu, jika terjadi kendala atau masalah selama perjalanan, pihak travel dapat memberikan bantuan dan perlindungan yang diperlukan.

Travel Jakarta Surabaya Ayuning Travel

Ayuning Travel, Solusi Perjalanan Antarkota di Jawa dan Bali

Gimana, banyak kan kelebihan melakukan perjalanan menggunakan travel?

Meski perlu diingat bahwa kelebihan-kelebihan ini dapat bervariasi tergantung pada travel apa yang kamu pilih nanti. Maka, pastikan untuk memilih travel yang tepercaya dan memiliki reputasi baik agar kamu dapat memaksimalkan manfaat yang diperoleh dari menggunakan jasa travel ini. 

Seperti Ayuning Travel, travel door to door yang membuatmu terbebas dari antrian, punya armada lebih nyaman dengan banyak rute pilihan, juga adanya jaminan keamanan! 

Ayuning Travel, membuat perjalanan berkesan bukan lagi impian!💕


Happy Traveling

Dian Restu Agustina




Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

10 komentar untuk "Ayuning Travel, Membuat Perjalanan Berkesan Bukan Lagi Impian"

  1. Buat mengisi liburan sekolah asik nih, bisa memanfaatkan momen yang menyenangkan bareng Ayuning travel.
    Karena kalau dalam perjalanannya aja mengesankan maka akan jadi pengalaman yang tak terlupakan dan jadi langganan dalan perjalanan

    BalasHapus
  2. Cocok, bisa jadi inspirasi kalo lagi dapat job PIC jalan-jalan kantor atau sejenisnya. Thanks info yang sangat membantu, khususnya tentang Ayuning Travel.

    BalasHapus
  3. Sejak dulu memang banyak orang memilih naik travel ya, Mbak. Apalagi sekarang jalanan sudah lancar dan bagus. Terus banyak keuntungan juga. Salah satunya dijemput, terus diantar sampai depan rumah. Terus kalau naik travel, saya suka jalannya pagi sampai sore, biar bisa melihat pemandangan. Soalnya naik transportasi apapun, saya tidak bisa tidur dalam perjalanan hehehe.

    BalasHapus
  4. ayuning travel ini tersedia di jawa dan bali ya, menarik nih buat referensi liburan nyaman dan anti ribet ya

    BalasHapus
  5. Semoga Ayuning Travel buka cabang di Bandung ya?
    Karena mau banget ke Surabaya dengan travel yang door to door
    Supaya gak ngerepotin saudara-saudara di Surabaya untuk menjemput
    Ditunggu ya? ^^

    BalasHapus
  6. Sama seperti saya, yang kalo pas mau pergi ke suatu tempat wisata, terkadang saya membutuhkan travel atau mobil sateran baik secara online maupun offline untuk mendukung dalam perjalanan darat. Makasih kak, sudah memperkenalkan Ayuning Tavel, apakah sudah ada jasa sewanya di Bandar Lampung? Kalo ada, pengen nyoba...

    BalasHapus
  7. Layanan seperti itu pasti sangat memudahkan dan mengurangi kekhawatiran bagi para pelanggan. Dengan armada terbaik yang didukung oleh Ayuning Travel, perjalanan menuju kota-kota populer di Jawa dan Bali menjadi lebih menyenangkan dan berkesan.

    Keuntungan dari layanan door to door adalah tidak perlu khawatir tentang transportasi lokal di tempat tujuan, karena Ayuning Travel akan memberikan layanan yang komprehensif dari penjemputan di Jakarta hingga sampai ke tujuan akhir. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk duduk manis dan menikmati perjalanan tanpa merasa khawatir.

    BalasHapus
  8. Hmm ... Ayuning Travel ... cocok untuk liburan sekolah moment reviewnya tepat sekali kak Dian Restu, kena sasaran deh ....

    BalasHapus
  9. Mengenal Ayuning Travel untuk bantu perjalanan antar Kota bahkan antar pulau dengan nyaman dari sisi harga, pelayanan begini... Sungguh membuat perjalanan menjadi berkesan dan tak terlupakan. Bisa dijadikan langganan juga nih...

    BalasHapus
  10. Semua ada plus minusnya ya mbak, mau nyetir sendiri atau pakai jasa travel biar enjoy selama perjalanan. So far, jika ada ada ayuning travel yg memberikan kenyamanan plus-plus kenapa tidak

    BalasHapus