Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Dewpré Multi Vita Balm New Version

Girls..., saya happy sekali, produk andalan saya Dewpré Multi Vita Balm mengeluarkan Multi Vita Balm versi teranyar. Inovasi baru pengganti krim jar yang besar menjadi berbentuk stik balm yang lebih simpel dengan isi lebih padat. Dengan formula dan teknologi dari Korea (Made in Korea) produk ini juga lebih cocok untuk kulit wanita Indonesia. Enggak itu saja, karena masih ada beberapa keunggulan lainnya..

Oia, buat yang masih asing dengan Dewpré Multi Vita Balm, ini nih sejenis produk multipurpose stick yang dulu sempat viral di drama Korea itu, lho. Produk kecantikan serbaguna berbentuk stik di mana para eonni kesayangan kita, mengoleskannya di area dahi, pipi, bibir, atau bawah mata.

Mereka, di tengah kesibukannya, dimana saja dan kapan saja, ngoles-oles wajah yang lelah pakai balm stick agar kulit terlihat kembali segar, yang bikin kita ngiri benar!

Memang ya, bukan drama Korea namanya kalau product placement-nya enggak bikin mupeng kita. Terlebih, konsepnya tuh smooth, enggak kentara samsek kalau iklan, yang bikin penonton penasaran ingin mencoba apa yang mereka lihat di layar kaca. 

Seperti stik multifungsi yang berhasil mencuri perhatian selama nonton drama Korea yang bisa digunakan untuk melembapkan wajah ini. Super praktis buat dipakai agar kulit terjaga kesehatan dan kelembapannya yang bisa di re-apply pada setiap kondisi.

Itulah sebabnya saya juga termasuk yang tergoda mencoba. Dan pilihan saya waktu itu jatuh pada Dewpré Multi Vita Balm yang diproduksi Dewpré, brand lokal Indonesia yang menggabungkan teknologi dari Korea & Indonesia (K-Beauty & Id-Beauty) untuk mendapatkan produk dengan kandungan senyawa terbaik yang telah disesuaikan dengan cuaca dan kulit masyarakat Indonesia dengan harga yang terjangkau. 

Nah, karena baru-baru ini sudah ada versi terbarunya, cus.. saya gercep dong coba, biar tahu bedanya apa!

Review Dewpré Multi Vita Balm New Version

Tentang Dewpré Multi Vita Balm 

Jujur, kalau lagi kepo sama produk yang ada di drakor, saya aslinya mikir, ini cocok enggak ya sama kulit sawo matang Indonesia, secara pasti beda dengan jenis kulit para eonni di sana. Belum lagi iklim kedua negara kan enggak sama. 

Maka, saya lebih pilih produk sejenis buatan lokal yang formulanya sudah disesuaikan, jadi lebih amaan!

Seperti Dewpré yang desain dan packaging-nya semua diimpor dari Korea tapi formulanya diproduksi di PT Cosmax Indonesia. Bukan itu saja, produk Dewpré telah diuji secara berkala agar produk-produknya aman dan selalu terbebas dari 20 daftar senyawa yang memiliki kemungkinan menstimulasikan reaksi sensitif pada kulit wanita Indonesia. Juga, produk Dewpré selalu lulus pada semua izin seperti BPOM, notifikasi Halal dan telah teruji secara dermatologis.

Nah, Dewpré Multi Vita Balm New Version, merupakan produk Multi Vita Balm versi terbaru,yang diperkaya dengan kandungan senyawa 4 Kinds of Vitamin C yang dapat membantu menambah nutrisi pada kulit dan brightening, Alpha-Bisabolol untuk mencerahkan dan membuat glowing pada kulit, Adenosin untuk merawat elastisitas kulit, anti-wrinkle dan Antioksidan, Hyaluronic Acid untuk mempertahankan kelembaban kulit, dan Squalene untuk melembabkan kulit. 

Asli, sudahlah mutifungsi, kemasannya pun praktis, modern, mudah dibawa kemana-mana, untuk semua jenis kulit dan dapat digunakan setiap hari.

FYI, Girls, produk Multi Vita Balm yang terkenal di Korea itu disesuaikan dengan kulit
dan cuaca di Korea dengan kandungan ekstrak oil yang lebih banyak. Nah, kandungan minyak
yang banyak tersebut kurang sesuai dengan cuaca Indonesia karena dapat membuat kulit
menjadi terlihat lebih berminyak. 

Karenanya, dengan berbagai pengamatan dan penelitian yang telah dilakukan oleh brand Dewpré, dibuatlah inovasi baru dengan kandungan oil yang lebih sedikit dan berbagai kandungan senyawa yang berkualitas tinggi. Sehingga produk Multi Vita Balm Dewpré ini menjadi produk Multi Vita Balm yang sudah sesuai dengan cuaca dan kulit wanita Indonesia seperti kamu dan saya!

Yup, perbedaan Dewpré Multi Vita Balm New Version dengan yang lama tuh di antaranya: isi lebih padat, packaging dan warna lebih modern, lebih cocok untuk kulit wanita Indonesia dan adanya 4 Kinds Of Vitamin C.

Sementara terkait fungsinya, Dewpré Multi Vita Balm Nw Version ini:
  • Memiliki Hyaluronic Acid and Fructan sebagai Moisture Boom
  • Brightening & Glowing dengan ingredients Alpha-bisabolol
  • Memperbaiki Kerutan, Anti-oksidan, dan merevitalisasi kulit lelah dengan Adenosin 
  • Menutrisi kulit dari Various Extracts 
  • Vitamin C
Dewpré Multi Vita Balm New Version

Tentang Dewpré Multi Vita Balm New Version

Hero Ingredients:

✔4 Kinds of Vitamin C (Sodium Ascorbyl Phosphate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Ascorbate)
✔Alpha-Bisabolol
✔Adenosine
✔Hyaluronic Acid
✔Squalene
✔Various Extract: Aloe barbadensis flower extract, Lithospermum erythrorhizon root extract moisturizing, antioxidant, anti-inflammatory, ultraviolet (UV) absorptive, Melia azadirachta leaf extract antioxidant, Melia azadirachta flower extract antioxidant, Coccinia indica fruit extract anti-inflammatory, Solanum melongena (Eggplant) fruit extract anti-inflammatory, antioxidant, Ocimum sanctum leaf extract Antioxidant, Soothing, Curcuma longa (Turmeric) root extract anti-inflammatory and antioxidant, Corallina officianalis extract exfoliate

Benefit: 

Tersertifikasi (Vegan, BPOM, Dermatologically Tested), Compact Skin Care, Light & Not Sticky, Multi Vitamin for skin, Moisturizing, Brightening, Glowing, Wrinkle Care (Anti-Wrinkle), Antioxidant.

Cara Pakai:

Dioleskan seperti menggunakan lipbalm namun Multi Vita Balm ini digunakan pada bagian seperti dahi, bawah mata, pipi, garis kerutan, leher, atau pada bagian wajah atau leher yang kering, berkerut atau lebih gelap.

Review:

First impression dari Dewpré Multi Vita Balm New Version ini: packaging dan warnanya lebih modern. Dengan kemasan sekunder/luar berbentuk small box yang kokoh dan sewarna dengan kemasan produknya, dan informasi produk tertera di sekelilingnya. Sementara kemasan primer/produk berbentuk stik dengan tutup tekan di mana cara mengeluarkan produknya adalah dengan memutar searah jarum jam dan arah kebalikan untuk menutupnya.

Kemasan berberat 9 g ini handy dan travel friendly, bisa banget masuk tas, bahkan yang mini sehingga mudah dan praktis untuk dibawa pergi. Pada kemasan ini tertulis juga informasi produk tapi tidak selengkap kemasan luarnya. 

Tekstur produk padat tapi ringan, sehingga mudah dioleskan ke bagian kulit yang kita inginkan dengan isi yang lebih padat dibandingkan dengan Dewpré Multi Vita Balm yang lama. Ketika diaplikasikan langsung terasa lembut dan lembap di kulit kita, tidak lengket rasanya, berasa lebih cocok saja ke kulit wanita Indonesia.

Oia, wangi Dewpré Multi Vita Balm New Version ini juga lembut, kayak ada aromaterapi yang bikin tenang diri. 

Review Dewpre

Jadi, Dewpré Multi Vita Balm New Version...


... merupakan produk skincare yang praktis dan multifungsi, modern, mudah dibawa kemana-mana, dan dapat digunakan semua jenis kulit, setiap hari.

Dewpré Multi Vita Balm New Version mudah digunakan ketika kita sibuk sekalipun, dimana saja dan kapan saja, tinggal keluarkan produknya, oleskan di tempat yang kita inginkan dan kelembapan kulit pun akan kita rasakan. Senyawanya aman digunakan baik untuk remaja maupun orang dewasa, membuat kulit yang terlihat lelah dapat kembali glowing.

Oia, setelah pemakaian sekitar 1 minggu, Dewpré Multi Vita Balm New Version memang sukses membantu melembapkan kulit saya. Ke depannya semoga nutrisi pada kulit akan bertambah dan kulit saya makin glowing dan cerah, kelelahan kulit saya teratasi dan kerutan tersamarkan. Dengan pemakaian rutin dalam jangka panjang saya yakin Dewpré Multi Vita Balm New Version akan memberikan hasil yang optimal.

Gimana, tertarik juga untuk mencoba? 

Pastikan untuk membaca informasi produk Dewpré dengan teliti, terutama jika dirimu memiliki alergi atau sensitivitas tertentu. Jika memiliki masalah kulit serius atau kondisi kesehatan, konsultasikan dulu dengan profesional kesehatan sebelum menggunakan produk baru.💗

 
Salam

Dian Restu Agustina









Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

30 komentar untuk "Review Dewpré Multi Vita Balm New Version"

  1. Pengin deh punya yg balm model rokea2 gini hihii. Nambah lembap deh enakeun ya mba Dian. Walau anak2 udah besar, kulitnya tetap sehat mba. Jadi tertarik untuk nyobain Dewpre iniiih

    BalasHapus
  2. Dulu sempet kepikiran nih stik balm kapan hadir di negeri tercinta yaaa, pas liat drakor. Eh sekarang bisa nyobain Dewpré Multi Vita Balm yang bentuknya stik minimalis tapi serbaguna banget. Apalagi kandungannya yang bisa mencerahkan dan bikin auto glowing, wahhh bisa lembap nih kulit.

    BalasHapus
  3. kulit bibirku sekarang kering banget Mak, emang lagi musim panas dan aku kurang minum pula, kayaknya aku perlu banget lip balm yang bisa melembapkan bibir, karena ga enak bgt, pakai lipstik aja jadi ga karu2an bentuknya wkwkwkwk

    BalasHapus
  4. Produk skincare yang praktis banget nih. Kalau kita suka traveling, praktis nih dibawa-bawa. Pengen nyobain Dewpré Multi Vita Balm New Version. Kandungan yang terdapat di dalamnya juga bagus, bikin cerah dan sehat.

    BalasHapus
  5. Aku senang banget ini, sekarng brand lokal sudah punya multi balm ini. Ini tuh kayak yang dipakai sama Kim Go Eun tapi dia pakai yang merk dari Koreanya. Aku pengin cobain ah nanti kalau yang di rumah sudah habis.

    BalasHapus
  6. Memang bener ya, produk yang kayak cocok di artes-artes luar itu belum tentu cocok sama kita karena kondisi iklim yang beda, sehingga memengaruhi kebutuhan kulit. Jadi pas banget nih ketika formula dewpre uda disesuikan dengan kebtuhan kulit tropis. Nak gadis dan emak2 indonesia bisa juga bergaya ala eonni-eonni dengan tetap mendapatkan manfaat yang pas.

    Soal product placement..setujuu bangeeeet, Korea emang juara. Duuh, jadi mau julid kan sama shitnetron yang suka nempatin banner iklan di sela adegan dengan banal :D. Eh tapi ada lokadrama Jawa Timuran karya Bayu skak itu mbaaa, mayan halus produk placementnya. Jujur, aku jadi kenal beberapa nama kulineran surabaya dr drama itu hehehe.

    BalasHapus
  7. Bagus ini yang versi terbaru bisa digunakan oleh berbagai macam jenis kulit.
    Waktu saya masih kuli di Taiwan, pakai kosmetik sana, dibawa ke Indonesia eh malah gak cocok. Jadi emang mereka membuat menyesuaikan dengan kondisi alam di sana juga. Yang jelas beda dengan kondisi di Indonesia ya. Sepertinya begitu juga dengan produk Dewpre yang menyesuaikan dengan kondisi kulit orang Indonesia yang beriklim tropis ini

    BalasHapus
  8. Aku suka gemes kalau lihat balm stick pas nonton Drakor. Penasaran pengen coba gitu. Untung sekarang ada produk lokal Dewpré Multi Vita Balm yang formulanya akan lebih cocok sama kita yang tinggal di Indonesia. Otw deh buat beli

    BalasHapus
  9. Oh iya sering ligat nih di drakor perempuan ngolesin semacam stick gitu tapi ga tau namanya. Syukurlah ada produk lokalnya juga dari Dewpe Multi Vita yang bisa cocok untuk kulit masyarakat Indonesia. Jadi pingin cobain, aman juga buat remaja ya enak jadinya

    BalasHapus
  10. Wah, kepo juga sama produknya. Bisa digunakan pada dahi juga yah. Ini bisa satu buat semua hehehe. Btw kemasan dan warna nya juga cewek banget

    BalasHapus
  11. Dewpre multi vita balm aku pengen banget beli tapi pas cari di minimarkrt terdekat ga ada...blm sempet cek online nih...

    BalasHapus
  12. Wah aku baru dengar produk lokal bernama Dewpré , ternyata inspiration produk dari drakor yaa, wah bagus banget, dengan formulasi yang sudah disesuaikan dengan kulit orang indonesia yang beriklim tropis ini.

    BalasHapus
  13. Praktis sekali ya Dewpré Multi Vita Balm New ini. Kemasannya yang cantik ini Ternyata dari Korea. Saya kira tadi semuanya dari Korea eh nggak tahunya isinya produk dalam negeri ya. Iya lah produk kosmetik dalam negeri pastinya sudah disesuaikan dengan kulit Indonesia

    BalasHapus
  14. Huaa aku suka banget sama multi balm dari Dewpre ini mbak
    Versi terbarunya makin oke formulanya

    BalasHapus
  15. Iya bener pernah lihat uni2 Korea ini pake sejenis Dewpré Multi Vita Balm buat bibir dn wajahnya klo pas nonton drakor... Kayaknya aku butuh deh mba sebab kulit kering banget ini

    BalasHapus
  16. Lho, kok praktis banget gitu Mbak, ga cuma untuk melembabkan biibir tapi juga area kulit lainnya.
    Cuaca makin panas dan bibir akan pecah-pecah kalau ga pakai pelembab bibir. Itu yang saya rasakan. Area mata juga lebih kering.
    Say tertarik dengan Dewpre nih jadinya

    BalasHapus
  17. Dewpre Multi Vita Balm ini banyak manfaatnya buat wajah ya Mba. Saya suka kemasan ama tampilannya. Jadi pengen punya deh buat dipakai sendiri di rumah

    BalasHapus
  18. Huaa, beneran pengen nyobain lhoo stick kayak gini, emang tertarik karena nonton drakor juga, ahaha. Ternyata sekarang ada produk lokalnya ya, asik bener, kayanya bulan depan bakal nyobain nih pas belanja skin care, ihihi

    BalasHapus
  19. oh ini tuh lipbalm ya, aku beberapa kali liat drakor ada yang ngolesin kayak stik gitu di bibirnya. keren ih packagingnya. mana warbnanya cakep pinky-pinky gitu ya

    BalasHapus
  20. Wah akhirnya Dewpré Multi Vita Balm New masuk Indonesia sering lihat di drakor kok menarik banget oles wajah pakai lip balms raksasa hehe bentuknya mirip soalnya..ternyata bermanfaat untuk melembabkan wajah, mengurangi kerutan dan lainnya

    BalasHapus
  21. Wah, produk begini toh yang biasa dipake artis-artis Korea. Sering lihat kalo nonton drama. Aktrisnya pake saat ngerasa kekeringan. Jadi kepengen nyoba dan punya. Biar kulit selalu dalam perlindungan kapan pun ya. Praktis pula cara pakenya. Dan biar secakep artis Korea :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh kepengen banget punya nih yang begini. Kudu beli nih. Semoga bisa cocok nih di kulit wajahku. Kepengen atuh punya kulit wajah yang bersih dan kinclong kayak cewek-cewek Korea. :D

      Hapus
    2. Aduh kepengen banget punya nih yang begini. Kudu beli nih. Semoga bisa cocok nih di kulit wajahku. Kepengen atuh punya kulit wajah yang bersih dan kinclong kayak cewek-cewek Korea. :D

      Hapus
  22. Melihat si Vita balm ini gemess gitu kemasannya.
    Eh ternyata manfaatnya juga luar biasa ya buat menjaga kulit biar lebih lembab.
    Bisa dibawa kemana-mana juga nih, karena unyu-unyu gitu. Gomawo Eonni Dian rekomennya

    BalasHapus
  23. Pengen coba ah biar kayak eonnie eonnie di Korea apalagi kemasannya praktis dibawa bepergian. Dan kulitku juga mudah mengalami kekeringan apalagi pas lagi di luar ruangan

    BalasHapus
  24. Udah nih kemarin ke market place untuk pesen Dewpré Multi Vita Balm
    Harganya terjangkau banget ya?
    Saya butuh karena sejak rumah jauh dari Bandung, wajah jadi gak karuan setibanya ke tempat pertemuan
    Harapannya dengan Dewpré Multi Vita Balm, wajah jadi cerah lagi

    BalasHapus
  25. Dengan tipe cuaca di Indonesia ya, apalagi di daerah perkotaan, sepertinya perempuan wajib pakai produk yang seperti ini. Secara gitu untuk tetap menjaga kelembapan wajah, sehingga tetap terlihat segar.

    BalasHapus
  26. Inget banget pertama kali keluar di drama tuh berasa, "Itu apa?"
    Terus kini alhamdulillah, kita bisa menikmati kepraktisannya menggunakan produk all in one Dewpré Multi Vita Balm New Version yang tampil lebih mungil dan travel friendly.

    BalasHapus
  27. Saya sempat galfok saat baca, kirain salah baca saja. Kan tertulis lipbalm, kok diaplikasikan di kulit wajah.... ternyata memang multifungsi ya. Cocok banget untuk dibawa pada bulan Juli-Agustus gini yang mataharinya terik sekali. Kan bisa dibawa ke mana-mana.

    BalasHapus
  28. mbak Dian, suka deh dengan Inovasi baru pengganti krim jar yang besar kini menjadi berbentuk stik balm yang lebih simpel dengan isi lebih padat. jadi simple banget menggunakannya kan ya

    BalasHapus