Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review EMELA Skincare, Bikin Wajah Glowing Bebas Kusam

Girls, coba deh EMELA Skincare, yang bikin wajah glowing bebas kusam! 

Yup, setelah selama libur sekolah ini pergi-pergi, saya mulai dapatkan lagi kulit yang bersih, sehat dan glowing, dengan mudah dan menyenangkan dengan cara yang alami dan aman!

Apalagi, saya enggak perlu menghabiskan banyak waktu dan biaya ketika memakai EMELA Skincare. Karena EMELA Skincare ini minimalis, yagesya... 

Di mana hanya dengan 3 produk saja, tahapan skincare saya kelarrr! Pas benar dengan saya yang aslinya mageran pakai skincare ber-layer-layer, yang enggak cuma butuh waktu, tapi dananya pun lumayan juga tuh!

Yes, EMELA Skincare hadir dengan rangkaian skincare Daily Routine terbaik yang menggabungkan antara Natural Ingredients (kandungan bahan aktif alami terbaik) dan Perfect Formulation (formulasi ingredients yang tepat) untuk menemani aktivitas saya setiap harinya. 

Hingga dalam dua minggu pemakaian, EMELA Natural & Perfect Formulation Skincare 'Paket Brightening Skincare' yang saya beli online di marketplace kesayangan, yang terdiri dari: Soothing & Hydrating Essence Toner, Perfect Glowing & Whitening Serum, dan Ultimate Hydro Moisturizer, sukses bikin masalah kulit saya perlahan terhempaskan!

EMELA Glowing Skin Made Easy

EMELA: Natural & Perfect Formulation Skincare

Oia, saya pertama tahu EMELA Skincare yang exclusive launch di bulan April 2023, setelah beberapa testimoni pemakainya bertebaran di sosial media. Yup, set skincare EMELA ini adalah treatment untuk daily routine yang bisa digunakan baik oleh wanita maupun pria. Dengan ingredients yang aman untuk semua jenis kulit dan mudah menyerap, EMELA Skincare mampu memberikan treatment terbaik untuk wajahmu.

Brand Concept yang dikedepankan EMELA yakni 'Natural & Perfect Formulation Skincare', membuat saya tertarik untuk mencoba produknya, pasalnya: 
  • Perfect Formulation: EMELA Skincare menggunakan formulasi ingredients yang tepat sehingga produk yang dihasilkan memiliki potensi iritasi yang minimal dengan hasil yang maksimal.
  • Natural Ingredients: terdiri dari bahan-bahan aktif alami terbaik yang sudah teruji secara klinis EMELA memberikan hasil yang nyata dan aman tanpa efek samping apapun.
  • Gentle Technology: menghasilkan produk yang lebih lembut membuat EMELA ramah terhadap kulit dan cocok digunakan oleh semua jenis kulit termasuk kulit berjerawat dan sensitif.
  • Skin Minimalism: go minimalist with skincare di mana EMELA Skincare memaksimalkan kecantikan alami kulit melalui penyederhanaan rangkaian produk skincare yang digunakan.
Nah bicara tentang Skin Minimalis yang menjadi salah satu brand concept EMELA Skincare, sebenarnya ada banyak manfaat lho saat kita menerapkan pendekatan minimalis dalam perawatan kulit kita, di antaranya:

1. Simpel dan efisien

Minimalis skincare memudahkan perawatan kulit dengan menyederhanakan rutinitas perawatan. Dengan menggunakan jumlah produk yang lebih sedikit, kamu menghemat waktu dan usaha untuk mengaplikasikan banyak produk pada kulitmu setiap harinya.

2. Mengurangi risiko iritasi

Penggunaan terlalu banyak produk skincare dengan berbagai bahan kimia dapat meningkatkan risiko iritasi dan reaksi alergi pada kulit. Dengan skin minimalism, kamu membatasi paparan kulit dari berbagai bahan yang mungkin menyebabkan masalah kulit di masa depan.

3. Fokus pada perawatan yang penting

Membatasi jumlah produk yang digunakan, membuatmu fokus pada perawatan yang penting dan efektif untuk masalah kulitmu. Misalnya, kamu punya masalah jerawat, fokus aja ke produk yang diformulasikan khusus untuk mengatasi jerawat, tanpa perlu menggunakan banyak produk tambahan yang mungkin tak penting.

4. Hemat biaya

Lebih sedikit pakai produk berarti mengurangi pengeluaran untuk membeli. Apalagi produk skincare yang berkualitas biasanya memiliki harga yang lebih tinggi, jadi dengan membatasi penggunaan produk, kamu dapat menghemat uang dalam jangka panjang.

5. Mendorong kesadaran diri

Pendekatan minimalis skincare juga membantu kamu lebih sadar pada kulitmu. Dengan membatasi produk yang digunakan, kamu lebih fokus pada bagaimana produk yang kamu gunakan memengaruhinya, sehingga membantumu memahami jenis kulitmu dengan lebih baik.


Review EMELA Natural & Perfect Formulation Skincare: Paket Brightening Skincare

Nah, rangkaian produk EMELA Skincare yang saya coba ada 3 yaitu: Soothing & Hydrating Essence Toner, Perfect Glowing & Whitening Serum, dan Ultimate Hydro Moisturizer.

Sekitar 2 minggu saya aplikasikan ketiga produknya sesuai petujuk pemakaian dan hasilnya memang sesuai harapan, meski pelan. Jujur saya lebih suka dengan hasil yang bukan instan begini, karena ini berarti formula yang terkandung di dalam EMELA Skincare, mengikuti proses alami peremajaan kulit kita. Di mana manfaat skincare memberikan hasil jangka panjang namun memerlukan waktu untuk melihat perubahan yang signifikan. 

Baiklah, untuk review lengkapnya, ini dia:

EMELA Soothing & Hydrating Essence Toner 


No Alcohol - No Paraben - No Silicone - Cruelty Free - Skin Barrier Friendly - Cocok untuk semua jenis kulit - Aman untuk bumil dan menyusui - Boleh dipakai umur 14 tahun keatas

Netto 100ml - BPOM NA18231200495 - LPPOM MUI 00150099621019

Manfaat: 

Membantu melembapkan dan menenangkan kulit | Membuat kulit wajah tampak lebih cerah | Menyamarkan noda hitam dari bekas jerawat | Memperbaiki kerusakan kulit akibat radikal bebas | Mencegah timbulnya jerawat dan iritasi kulit | Meregenerasi kulit lebih cepat dan efisien | Mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini | Mengangkat sel kulit mati di wajah | Merevitalisasi dan melembutkan kulit | Memperbaiki skin barrier yang rusak

Cara Pemakaian: 

Tuangkan toner secukupnya pada kapas atau langsung ke telapak tangan, gosokkan secara merata pada wajah hingga leher. Gunakan secara rutin dan teratur untuk hasil maksimal.

Review:

EMELA Soothing & Hydrating Essence Toner with AHA, Cica & Niacinamide - Moisturizing Nourishing Brightening, dikemas dalam boks berwana biru muda, bertuliskan detil informasi produknya. Sementara kemasan produk adalah botol plastik yang tebal dan transparan sehingga memudahkan kita mengetahui seberapa isinya. Ukuran kemasan travel friendly, aman dan ringan dibawa ke sana-sini. Tutup botolnya berbentuk flip top cap dan diperkuat lagi dengan tutup botol berulir berwarna putih, di mana dobel proteksi ini bagus sekali karena menghindarkan tumpahnya produk jika kelupaan nutup kemasan. Di badan botol ini ada informasi detil produk. Nah, toner berwarna bening dengan tekstur cair sehingga gampang diaplikasikan dan terserap dengan mudah ke kulit wajah. Aromanya lembut dan saat digunakan tidak ada rasa panas, perih, atau cekit-cekit ke kulit. Berasa adem dan segeer setelah pemakaiannya. 


EMELA Perfect Glowing & Whitening Serum 

No Alcohol - No Paraben - No Fragrance - No Silicone - Cruelty Free - Skin Barrier Friendly - Cocok untuk semua jenis kulit - Aman untuk bumil dan menyusui - Boleh dipakai umur 14 tahun keatas

Netto 20ml - BPOM NA18231900196 - LPPOM MUI 00150099621019

Manfaat:

Membantu mencerahkan kulit secara keseluruhan | Menyamarkan bintik-bintik hitam pada wajah | Menjaga kulit tetap halus dan lebih lembut | Menjaga dan meningkatkan produksi kolagen | Menghilangkan garis halus dan kerutan | Melembapkan dan menghidrasi kulit secara optimal | Membuat tone kulit menjadi lebih baik dan merata | Menjaga kulit selalu terlihat muda | Menghaluskan dan meratakan tekstur kulit | Memberi nutrisi yang dibutuhkan kulit.

Cara Pemakaian:

Teteskan 3-4 tetes serum pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Pijat kulit perlahan hingga produk merata dan meresap pada kulit wajah. Gunakan 2x sehari secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Review:

EMELA Perfect Glowing & Whitening Serum with 8X Whitening Power - Brightening Moisturizing Anti Aging ini, memiliki kemasan luar boks berwarna soft pink dan kemasan produk berupa botol kaca yang tebal dan transparan, bertuliskan informasi detil produknya. Tutup botolnya berulir menyatu dengan pipet sehingga mudah untuk mengeluarkan serumnya. Hanya saja lubang botol ini agak lebar dan tidak ada pengamannya, sehingga kita harus hati-hati saat membuka agar tak tumpah isinya. Nah, serum berwarna bening, dengan tekstur sedikit kental, namun mudah terserap ke kulit wajah. Aromanya soft dan saat dipakai tidak menimbulkan rasa panas, perih atau cekit-cekit di kulit. Setelah pemakaian kulit terasa halus, lembut dan lembap.


EMELA Ultimate Hydro Moisturizer


No Alcohol - No Paraben - No Fragrance - No Silicone - Cruelty Free - Skin Barrier Friendly - Cocok untuk semua jenis kulit - Aman untuk bumil dan menyusui - Boleh dipakai umur 14 tahun keatas

Netto 30gr - BPOM NA18230101380 - LPPOM MUI 00150099621019

Manfaat:

Melembapkan dan menghidrasi kulit secara efektif | Membantu mencerahkan kulit secara optimal | Mempercepat produksi sel-sel kulit baru | Mencegah pemicu timbulnya jerawat di wajah | Menenangkan kulit yang kemerahan dan teriritasi | Melindungi kulit dari paparan sinar UV | Menjaga dan meningkatkan keremajaan kulit | Memperbaiki skin barrier yang rusak | Mengembalikan dan meningkatkan elastisitas kulit | Mencegah kulit menjadi kering atau pecah-pecah

Cara Pemakaian:

Gunakan setelah membersihkan wajah. Ambil secukupnya pada ujung jari lalu oleskan secara merata ke area wajah hingga leher. Gunakan secara teratur untuk hasil yang maksimal.

Review:

EMELA Ultimate Hydro Moisturizer with 8X Hyaluron & Soothing Cooler - Hydrating Moisturizing Brightening dikemas dalam jar berbahan kaca berwarna transparan dengan kemasan luar boks berwarna biru muda khas EMELA. Informasi tentang produk tertera di kedua kemasan, termasuk quote: 'Make sure it's hydrated, not just squeaky clean - Not just lightweight it's Hydro Feel'. Yang artinya: 'Pastikan kulit terhidrasi, tidak hanya bersih - Tidak hanya ringan tapi juga Hydro Feel'. Oia, produknya berwarna bening bertekstur kental. Saat diaplikasikan dan terserap ke kulit rasanya adem dan lembap, tidak ada sensasi panas, perih atau cekit-cekit di kulit. Ada wangi soft yang senada dengan kedua produk sebelumnya, dan ketika dipakai semalaman paginya kulit terasa lebih lembap, lembut dan kenyal.

EMELA Ultimate Hydro Moisturizer

EMELA Skincare Bikin Wajah Glowing Bebas Kusam: Itu Terbukti....

Well, setelah memakai EMELA Natural Perfect & Formulation Skincare 'Paket Brightening Skincare', yang terdiri dari: Soothing & Hydrating Essence Toner, Perfect Glowing & Whitening Serum, dan Ultimate Hydro Moisturizer, selama 2 minggu, kulit saya yang kusam menjadi makin glowing, lebih sehat, bersih, lembut, halus, kenyal, lembap, dengan tone kulit yang tambah cerah .

FYI, hasil ini saya dapatkan setelah ketiga produk EMELA Paket Brightening Skincare saya aplikasikan secara rutin sesuai cara pakainya. Jadi, ini merupakan perpaduan manfaat dari ketiganya sehingga bisa didapatkan hasil yang optimal. 

Oia, untuk manfaat menyamarkan bintik-bintik hitam pada wajah, menghilangkan garis halus dan kerutan dan menyamarkan noda hitam dari bekas jerawat, secara signifikan belum saya dapatkan karena masih pendeknya durasi pemakaian. Karena itu, saya gaspol, lanjutkan pemakaian dan berencana repurchase jika produk habis.

Jadi, bagi saya EMELA Skincare, bikin wajah glowing bebas kusam itu terbukti...!!

Oia, penting untuk diingat bahwa setiap orang memiliki kebutuhan kulit yang berbeda, jadi pendekatan minimalis skincare mungkin tidak cocok untuk semua. Tapi, bagi mereka yang ingin menyederhanakan rutinitas perawatan kulit dan mengurangi potensi iritasi, pendekatan ini dapat menjadi opsi. 

Well, jika kamu memiliki masalah kulit yang spesifik atau kekhawatiran tertentu, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter kulit atau ahli perawatan kulit untuk mendapatkan nasihat yang sesuai untukmu.

Atau bisa coba ke https://emela.id yang menyediakan konsultan kecantikan khusus pribadi secara GRATIS untuk menemani kamu yang ingin berjuang melawan masalah kulit wajahmu sampai tuntas!💖

EMELA Skincare
Shopee: https://shp.ee/xbk9jqk  
Tiktok Shop: https://shop.tiktok.com/view/product/1729607120972908868?region=ID&locale=id-ID  TOKOPEDIA : https://tokopedia.link/p7rESy2CWzb



Salam Semangat

Dian Restu Agustina












Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

35 komentar untuk "Review EMELA Skincare, Bikin Wajah Glowing Bebas Kusam"

  1. Wah emela ini produk skin care terbaru ya? Bagus banget ya kualitasnya. Ngomong-ngomong aman dan cocok nggak ya untuk kulit anak remaja?

    BalasHapus
  2. Seneng banget dengan kemasan yang trasnparan kaya gini. Gampang ketauan kalo mau habis, hehee

    Klaim menyamarkan bintik hitam, menghilangkan garis halus dan kerutan, menyamarkan noda hitam ini masalah saya banget, apakah EMELA Skincare cocok di saya?

    Mesti dicoba nih...

    BalasHapus
  3. Suka deh dengan tampilan Emela Skincare, transparan but mewah. Untuk kulit sensitif seperti aku bisa cocok gak ya?

    BalasHapus
  4. Meskipun terkesa hanya 3 skincare yang digunakan dan menganut aliran the simplest, tapi untuk hasil setelah pemakaian EMELA Natural & Perfect Formulation Skincare 'Paket Brightening Skincare' menjadi sangat memuaskan.
    Aku juga pingin jauh-jauh dari wajah kusam, berkerut, dan kering.

    BalasHapus
  5. Wajah kusam bikin ga pede ya mbak, dengan penggunaan skincare secara rutin yang isi kandungannya pas untuk jenis kulit kita maka kusam mah jauh deh😄

    BalasHapus
  6. Tuh kaan jd pengen hahah btw produk Emela ada yg buat usia jelita kaya aku ndak, yg udah ada keriput tipis-tipis hehee

    BalasHapus
  7. Bener banget
    Saya pernah lihat baca penjelasan dari dokter spesialis kecantikan
    Bahwa step skincare hingga 10 step tuh gak penting banget
    Karena itu Emela hadir dengan solusi ya?
    Sehingga kita bisa merawat wajah dengan efisien dan hemat biaya

    BalasHapus
  8. Toner, serum dan moisturizer. Satu paket yang menyempurnakan perawatan wajah kita. Asal rutin, konsisten dan sesuai petunjuk penggunaan, hasilnya pasti akan maksimal. Wajah kusam dan segala keluhan bisa teratasi. Yang penting jangan sering gonta-ganti atau melewatkan serangkaian proses yang dibutuhkan. Selama gak bikin alergi dan cocok dengan kulit wajah kita, efek glowing pun akan kita dapatkan.

    BalasHapus
  9. Wah skincare baru yang asik ini, dengan 3 produk terbaiknya. Bisa bantu bikin wajah lebih lembab, karena 3 rangkaian yang sangat dibutuhkan kulit agar senantiasa terhidrasi. Semoga kedepannya ada facial wash nya juga ya

    BalasHapus
  10. aq baru tau ada brand skincare EMELA ini mbak, kalo diliat hasilnya dalam 2 minggu langsung keliatan ya. aq juga pengen ilangin kulit kusam juga nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik ya mbak jadinya banyak pilihan skincare yang bisa digunakan sesuai kondisi kulit wajah. Tinggal dirutinkan ya pemakaiannya untuk mendapatkan hasil lebih optimal

      Hapus
  11. Perawatan lengkap dari pembersih, seruh, hingga cream wajah memang memberikan perbeedaan signifikan. Apalagi kalau produknya seperti EMELA ini. Pasti makin cerah dan glowing, ya.

    BalasHapus
  12. wow ada brand baru ya ... Skincare EMELA lengkap juga ya ... bisa mencerahkan kulit wajah menjadi glowing

    BalasHapus
  13. Pertama lihat suka kemasannya, bening simpel gitu, kok saya suka ya :-D
    Hasilnya juga terlihat memuaskan, menarik juga ini sih..

    BalasHapus
  14. Saya kalau mau ganti merk perawatan juga belinya sepaket Mbak. Minimal pembersih, serum dan pelembab. Toner jarang meski tahu sangat bagus jadinya. Hasilnya tampak bagus di wajah Mbak Dian. Beneran anti kusam, ya.
    Duh, saya mau juga, ah

    BalasHapus
  15. Hari gini, siapa sih yang mau punya wajah glowing bak idol?
    Banyak cara ditempuh untuk dapatkan kulit glowing. Dengan EMELA Skincare, gak perlu rajin ke salon... Kamu hanya perlu perawatan rutin menggunakan rangkaian produk dari emela skincare. Sesimple itu...

    BalasHapus
  16. Dengan harga under 300 udah dapat toner, serum sama mosturaizer tuh emang sesuatu banget sih mbak. Apalagi kalau cocok di kulit. Sekarang aku juga pakai skincare nya seminimalis mungkin. Btw, rangkaian Paket Brightening Skincare EMELA ini habis dipakai dalam waktu berapa minggu ya, mbak? Mksh sebelumnya.

    BalasHapus
  17. Suka banget dengan hasil before after nya kak 😍😍😍
    Emela ini memang lah cocok buat Emak banyak anak kayak saya 🤣
    Kadang udah lelah duluan jadi suka skip pake skincare. Mending pake emela jadinya gak perlu berlapis-lapis layer.

    BalasHapus
  18. Ada komposisi niaciamide itu menurutku bagus banget biar kulit gak kering dan meredakan jerawat juga. Beberapa skincare banyak yang menggunakan bahan aktif jenis ini. Semoga aman untuk kulit.

    BalasHapus
  19. Belakangan aku pun banyak terpikir soal meminimalisir proses rangkaian pemakaian skincare demi mengurangi waktu yang biasanya termanfaatkan di pagi dan malam hari demi pengaplikasian produk perawatan. Ternyata di sini aku menemukan opsi brand skincare yang mengusung ke-satsetsatse0an dalam pemakaiannya. Perlu dicoba dulu nih.

    BalasHapus
  20. Wah saya suka model skincare yang begini.
    Tak banyak layer.
    Cukup tiga tahap, dah beres urusan per skincare-an

    BalasHapus
  21. Minimalis skincare itu menurut saya juga bikin cepat dan praktis. Saya malah suka bingung sendiri melihat banyak botol skincare dan apalah di meja rias teman. Itu dipakai semuanya?
    Haha... Mentang mentang saya gak punya skincare. Paling bedak sama lipstik saja

    BalasHapus
  22. Awww menginspirasi sekali untuk beli produknya Mba. Aduh akutu mudah tergoda banget, apalagi kalo emang bertahap dan ngga instan langsung kinclong (yang malah serem). MasyaAllah dalam 2 minggu aja udah kliatan glowing tuh Mba.

    BalasHapus
  23. Wah ini skincare baru ya mbak
    Meski harganya terjangkau, bahan pembuatnya berkualitas ya
    Bantu bikin kulit kita lembab

    BalasHapus
  24. Toner emela yang transparan enak kalau habis kelihatan dengan mata tanpa harus nunggingin (tuang) dan bisa beli lagi nih

    BalasHapus
  25. EMELA skin ini cocok buat saya sepertinya .... dari kepraktisannya cocok, saya suka yang praktis2, gak perlu pakai banyak, ribet soalnya.

    BalasHapus
  26. Baru tau tentang Emela Skincare. Jadi tertarik sama Essence Tonernya. Apalagi bumil dan busui friendly, ya.

    Sbg bumil, lagi ganti skincare ke yg bumil friendly.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahkan aku yang bukan bumil busui pun cenderung nyari yang bumil busui dan teen friendly sih. Biasanya produk yang bersahabat sama para bumil busui juga teen ini tuh, enak juga dipakai sama yang punya kulit sensitif.

      Hapus
  27. Segala sesuatu yang natural itu long lasting ya, kak..
    Makanya jangan sampai salah memilih skincare yang hasilnya cepat, namun gak aman. Aku suka banget sama review EMELA Skincare. Bahannya alami, aman dan bener-bener menjaga banget sehingga bisa digunakan berbagai jenis kulit.

    BalasHapus
  28. terlihat yah mba hasilnya walau dalam waktu singkat 2 minggu saja, seneng sekali nih kalau pakai emela bisa konsultasi gratis juga

    BalasHapus
  29. aku suka nih skincare yang sudah 1 paket sperti ini jadi bisa mencoba sekaligus dan happy-nya ini bisa konsultasi gratis juga yah mba

    BalasHapus
  30. wah produk lokal sekarang semakin banyak dan kualitasnya juga bagus-bagus ya, mbak. harganya juga cukup terjangkau jika dibandingkan dengan produk dari Korea. jadi penasaran nih saya sama produk emela skincare ini

    BalasHapus
  31. Noted emela skincare boleh dicoba semoga cocok, buat kulit supaya bersih bersinar ya bun

    BalasHapus
  32. Wah ini produk berkhusus mencerahkan ya, sayangnya kurang pas di aku yang wajahnya breakout abis

    BalasHapus
  33. Gak perlu serangkaian tahap skincare yang puanjang ya cukup 3 tahap saja dari Emela Skincare sudah mampu bikin wajah kita glowing, apalagi dapat menyamarkan bintik-bintih hitam di wajah ya Mbak, nice!

    BalasHapus