Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deretan Keuntungan Tinggal di Hunian dengan Konsep One Stop Living

Guisss, sudah pernah dengar soal One Stop Living belum? Jadi, ini adalah konsep hunian yang menawarkan kemudahan akses dan fasilitas lengkap dalam satu area. Pengembang properti membangun suatu kawasan yang memiliki supermarket, gym, perkantoran, taman serta sarana olahraga dalam jarak yang berdekatan.

Nah, contoh perumahan dengan konsep seperti ini adalah Metland Cileungsi yang memiliki banyak tempat belanja dan area wisata di dalam kompleks. Yup, seiring semakin stresnya manusia, membuat hunian one stop living macam Metland Cileungsi jadi angin segar untuk menikmati gaya hidup yang lebih nyaman.

FYI, tinggal di perumahan one stop living memberikan banyak sekali manfaat, lho! Yuk kita simak keuntungannya jika kamu tinggal di hunian seperti ini!

Deretan Keuntungan Tinggal di Hunian dengan Konsep One Stop Living

Keuntungan Tinggal di Perumahan One Stop Living

1. Privasi yang Terjamin

Sebelum masuk ke area perumahan, security biasanya akan menanyakan keperluan tamu terlebih dahulu. Security akan menjaga dengan baik identitas penghuni perumahan apabila ada tamu yang mencurigakan. Jadi, akan sangat nyaman tinggal di perumahan dengan konsep seperti ini.

Lagi pula, perumahan atau apartemen dengan konsep seperti ini biasanya dihuni oleh mereka yang akrab dengan budaya hustle culture. So, tidak akan ada waktu bagi penghuni untuk terlalu ikut campur urusan orang lain. Jelasnya, setiap penghuni sudah paham dengan batasan masing-masing.

2. Keamanan Diutamakan

Biasanya, perumahan atau apartemen dengan konsep one stop living hadir dengan akses masuk satu pintu yang dijaga oleh security. Tidak sembarangan orang bisa masuk dan perlu memberikan identitas pribadi sebelum bisa lewat.

Selain itu, di setiap sudut unit terpasang CCTV yang akan mendukung kebutuhan terkait keamanan setiap penghuni. Ini artinya, keamanan di perumahan ini sudah terjamin selama 24 jam.

3. Akses Transportasi Mudah

Salah satu alasan banyak penghuni memilih perumahan berkonsep one stop living adalah agar bebas macet. Kemacetan memang menjadikan pikiran stres apabila dialami setiap hari.

Metland Cileungsi sendiri adalah perumahan yang dekat dengan akses transportasi seperti Tol Telaga Asih, Halte JR Connexion dan Terminal Cileungsi. Semua akses transportasi ini bisa diakses dari hunian dalam waktu 5 sampai 12 menit saja.

4. Pikiran Lebih Tenang Karena Bebas Stress

Perumahan model one stop living tentunya dihuni oleh orang-orang dari latar belakang berbeda dan tujuan yang sama. Mereka ingin merasakan lingkungan yang terjaga privasinya serta tidak ribet untuk mobilitas bekerja atau bisnis.

Lagi pula, ada banyak sekali fasilitas publik untuk penghuni melepas penat. Seperti Metland Cileungsi yang dekat dengan berbagai tempat wisata serta coffee shop. Terdapat Taman Buah Mekarsari, Eldorado Waterpark serta Water Kingdom Mekarsari. Sementara coffee shop yang ada di perumahan ini adalah Kopi dari Hati, NOJ Coffee dan Starbucks. Ke depannya juga sangat mungkin ada tambahan coffee shop baru.

5. Mudah untuk Menjalankan Bisnis

Sebab dibangun dengan fasilitas publik di dalamnya, membuat Metland Cileungsi sangat strategis untuk menjalankan bisnis. Bahkan, kamu bisa saja menjual barang dagangan kamu di Metropolitan Mall atau Mall Ciputra.

Fasilitas lainnya seperti supermarket yang berdiri memudahkan kamu supply barang baku. Ini adalah poin lebih bagi kamu yang entrepreneur sejati.

6. Sebagai Investasi yang Bernilai Tinggi

Ketimbang membayar kontrakan yang nantinya tidak akan jadi hak milik, ada baiknya kamu membeli satu saja unit di perumahan sebagai investasi. Apalagi jika unit yang kamu miliki berada di kawasan one stop living, tentu akan meningkatkan nilai jualnya secara bertahap. Faktor lokasi strategis serta fasilitas lengkap akan meningkatkan nilainya properti.

Metland Cileungsi: Perumahan One Stop Living yang Bikin Nyaman

Metland Cileungsi: Perumahan One Stop Living yang Bikin Nyaman

Gimana? Tertarik merasakan berbagai kemudahan hunian one stop living juga? Kamu bisa coba membeli unit di Metland Cileungsi!

Sebagai salah satu perumahan One Stop Living, Metland Cileungsi menawarkan kemudahan dalam satu kawasan. Kamu bisa merasakan privasi yang diutamakan, bebas macet serta memiliki fasilitas seperti restoran, wisata, coffee shop, rumah sakit dan bahkan sekolah.

Dibandingkan kawasan penyangga lainnya di Jakarta, Cileungsi sangat nyaman untuk ditinggali karena masih asri. Siluet pegunungan dan akses yang mudah menjadikan perumahan ini diminati oleh lebih dari 7000 kepala keluarga.

Konsep one stop living memang sangat cocok untuk kamu yang mendambakan kenyamanan. Terlebih lagi buat kamu yang super sibuk, perumahan seperti ini sangat membantu mobilitas karena bebas macet.

Oia, unit di Metland Cileungsi dapat dibeli dari harga Rp 700 jutaan saja, yagesya. Ini terbilang murah mengingat fasilitas yang ditawarkan pun tak main-main. Unit di Metland Cileungsi juga sudah menerapkan smart home system, yang semakin membantu, bagi kamu yang ingin merasakan kenyamanan menjalani hari-hari terbaikmu!💗


Be Happy 

Dian Restu Agustina


Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

12 komentar untuk "Deretan Keuntungan Tinggal di Hunian dengan Konsep One Stop Living"

  1. Masyaa Allah. Rumah milik pribadi memang jadi impian semua orang ya. Aku juga ingin punya rumah di Bekasi sini. Semoga segera terwujud.

    BalasHapus
  2. Setuju daripada ngontrak lebih baik nyicil perumahan. Lambat lain bakal dimiliki, apalagi perumahannya dengan konsep one stop living gini. Top markotop

    BalasHapus
  3. Weehh bahkan ada rumah sakit juga? ini sih beneran solusi, bener2 one stop living ya ngga sih haha. kereeeen aslii, pengen tinggal di tempat kek gini jg

    BalasHapus
  4. Idaman banget bisa tinggal di hunian one stop living ini
    Apalagi didukung sistem keamanan yang baik

    BalasHapus
  5. Beberapa kali ke lokasi ini seperti nya memang cocok bagi yang ingin memiliki rumah impian.

    BalasHapus
  6. Wow...biasanya rumah deket-deket Jakarta gini harganya udah em-eman. Ini Rp700 jutaan dengan segala fasilitas lengkap. Cus lah...jangan pikir-pikir lagi. Segera pilih-pilih unit aja deh...
    Pastinya ada banyak pilihan pembayaran yah kalau ambil satu unit di Metland Cileungsi...

    BalasHapus
  7. Hunia one stop living seperti Metland Cileungsi ini semakin dicari orang ya Mbak. Faktor keamanan, fasilitas yang lengkap, dan akses luas ke berbagai transportasi jadi keunggulannya. Dan yang positifnya, relatif gak banyak drama juga ya nampaknya.

    BalasHapus
  8. Aku baru ngeh maksud one stop living padahal udah banyak contohnya di Surabaya. Memang enak banget kalau apa-apa serba dekat dan lengkap dalam satu wilayah ya

    BalasHapus
  9. Paling suka nih sama kknsep rumah tinggal one stop living. Kemana2 aksesnya mudah, fasilitasnya jg lengkap. Impian bngt ini mah.

    BalasHapus
  10. Aku mau banget punya hunian seperti ini
    Sayangnya di sekitar sini masih kurang
    Katanya tahun depan mulai ada

    BalasHapus
  11. Nyaman kayaknya ya tinggal di lingkungan one stop living. Beneran rumah impian di lingkungan impian. Abis itu harganya masih bersahabat juga.

    BalasHapus
  12. Baru tau nih istilah one stop living, cuma dri dulu udah familiar dengan hunian yang fasilitasnya lengkap. Berharap hunian disekitar ku jg kayak gini soalnya masih tahap pengembangan biar lebih dekat aja pas mau kemana-mana

    BalasHapus