Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Treatment Meso DNA Salmon di Sumia Aesthetic Clinic

Gaiss, pekan ini saya happy sekali karena mengawali minggu dengan me time yang sudah saya tunggu-tunggu. Yup, Senin yang lalu saya melakukan treatment Meso DNA Salmon di klinik kesayangan Sumia Aesthetic Clinic cabang Bendungan Hilir Jakarta Pusat.

Apalagi nih udah lama banget enggak perawatan muka saya, alhasil jadi kusam dan ada flek hitam. Makanya hari ini saya mau treatment biar wajah makin cerah dan glowing pastinya.

Sadar diri juga, bahwa seiring dengan bertambahnya usia, kompenen alami yang bermanfaat untuk membantu meregenerasi kulit akan berkurang. Akibatnya, kulit terlihat lebih kering dan pucat. Nah, untuk mengatasinya, ada beberapa treatment yang bisa dilakukan, salah satunya yaitu Meso DNA Salmon.

Sumia Aesthetic Clinic

FYI, saya tuh tergoda untuk rutin treatment Meso DNA Salmon karena treatment ini wara-wiri jadi favorit di sosial media dan sedang trending di kalangan artis Indonesia. 

Enggak heran sih karena Meso DNA Salmon ini bermanfaat untuk melembapkan dan mencerahkan wajah, mengurangi garis halus dan kerutan, meningkatkan elastisitas kulit, menghaluskan kulit, meningkatkan produksi kolagen serta meratakan warna kulit.

Ya, salah satu treatment best seller di Sumia Aesthetic Clinic ini pas banget jadi solusi buat masalah kulit wajah saya. Secara saya tuh kulit wajahnya kusam, warnanya belang-belang, berpori-pori besar, teksturnya agak kasar juga sudah berhiaskan flek hitam, garis halus dan kerutan. Hiks!😭

Eitss, stop mengeluh, syukuri dan segera cari solusi. Tenaaang, kan ada treatment Meso DNA Salmon di klinik perawatan kecantikan langganan, Sumia Clinic, yang punya fasilitas lengkap, layanan mantap dengan harga terjangkau. 

Oia, saya hanya perlu menyisihkan waktu sekitar 2 jam saja untuk treatment Meso DNA Salmon, yang mana biayanya sudah termasuk free konsultasi dokter profesional. Jadi sebelum perawatan saya bisa nanya-nanya dulu sama dokternya, nanti saya tuh mau diapain aja, manfaatnya apa, dan what should I do pasca treatment-nya. 

Jadi, bukannya datang-datang langsung asal nunjuk, terus treatment, dan pulang. Well, konsultasi kek gini penting ya Gais, inget muka kita tuh cuma satu jangan sampai kita ngasal treatment ke klinik abal-abal, yang ada nanti bukannya puas tapi malah nyesal! Enggak mau, kan?

Seperti saya yang puas sekali dengan treatment Meso DNA Salmon di Sumia Clinic Benhil kali ini. Meskiiii, sepulang treatment saya sempat kaget setengah mati! Kok kulit saya merah-merah begini? Huhu, apakah ada yang salah dengan treatment itu? Atau memang efeknya bakal begitu?

Perawatan Meso DNA Salmon di Sumia Aesthetic Clinic Bendungan Hilir

Senin pagi, saya diingatkan Kak Marya (admin Sumia Benhil) by WA tentang reservasi treatment saya pada pukul 11.00 siang harinya. Tahu lah ya, jam segitu ibu rumah tangga macam saya sudah longgar kerjaannya. Anak sudah aman di sekolah, kelar juga kerjaan rumah. Jadi cuss bisa ke Sumia Benhil dengan segera!

Oia, buat dirimu yang belum pernah lewat daerah situ, tepatnya klinik Sumia Aesthetic Clinic cabang Bendungan Hilir ini berlokasi di Bendungan Hilir Gg. V No.8, Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.

Klinik buka hari Senin-Sabtu dari pukul 09.00-18.00 dan memiliki 3 ruang perawatan. Kalau dirimu pas ada waktu luang dan pengin me time dadakan bisa sih langsung datang.  Meski saya sarankan sebaiknya kamu reservasi ke nomor WA adminnya di 081389840203 atau telpon ke 021 22532864 dulu biar bisa disiapkan tempat dan waktu sehingga nanti dirimu enggak pakai nunggu. 

Soalnya Sumia Clinic ini merupakan salah satu klinik kecantikan terbaik di Jakarta dengan banyak pilihan treatment yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kita. Jadi, banyak pelanggannya!

Nah, begitu tiba kamu bakal disambut deh oleh admin Sumia Clinic yang ramah, yang akan melayani proses registrasi juga memberikan informasi seputar treatment kamu. Sesudahnya bisa konsultasi dengan dokter yang memang stand by di klinik ini.

Saya sendiri setelah mendapatkan penjelasan dari Kak Marya langsung konsul ke dr. Esti Yolanda yang mendengarkan dengan saksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya keluhan soal kulit saya, juga memeriksa dengan detil kondisi wajah saya. 

Kata dokter Esti Yolanda, masalah utama kulit saya yaitu kusam dan ada flek hitam di wajah yang muncul karena enggak rajin pakai sunscreen, enggak skincare rutin, juga karena faktor usia. Jadi dokter menyarankan untuk treatment Meso DNA Salmon dan Facial Sumia Botanical.  Dokter Esti kemudian menjelaskan dengan panjang kali lebar kali tinggi seputar treatment Meso DNA Salmon ini dan menjawab pertanyaan kepo saya tentang perawatannya

Puas nanya-nanya dengan tekad dan semangat '45 saya pun diarahkan oleh nurse Sumia Aesthetic Clinic Bendungan Hilir, Kak Nurul Azmi, ke lantai 2 dimana ruang perawatan berada.

Eh sedikit bisik-bisik, ketiga wanita cantik yang melayani saya di Sumia Clinic beneran sehat dan cakep kulitnya, sampai saya saja yang sesama wanita terpesona! 😍

Tuh kan, dokter, admin, nurse-nya saja sudah jadi bukti kalau perawatan di Sumia tuh bakalan bikin sehat dan glowing kulit kita! Semoga kalau lebih rutin treatment nanti saya juga akan secakep ini! Biar enggak perlu nunggu berpantun dulu baru disahutin orang lain "Cakeeeeep!" kwkwkw


dr. Esti Yolanda
konsultasi dengan dr. Esti Yolanda

Tentang Meso DNA Salmon


Nah, wajah awet muda dan bercahaya adalah impian semua orang terutama wanita. Salah satu perawatan yang bisa dilakukan untuk mewujudkannya adalah Meso DNA Salmon. Apa itu Meso DNA Salmon dan apa saja manfaat untuk kecantikan kulit wajah serta kandungannya? Simak penjelasan berikut ini ya...!

DNA Salmon merupakan salah satu inovasi terbaru di dunia kecantikan yang sedang banyak dibicarakan saat ini. Salah satu kandungan DNA Salmon yaitu SILK PDNA PLATINUM yang berfungsi untuk menutrisi kulit dan meremajakan kulit paling efisien. 

Manfaatnya langsung terlihat dan juga bisa membentengi fondasi kulit sehingga menghasilkan kulit yang tampak sehat, bercahaya, cerah, kencang, lembap dan awet muda.

SILK PDNA PLATINUM memiliki beberapa kandungan:
  1. GLUTATHIONE bermanfaat untuk meningkatkan vaskularisasi, dan ada efek mencerahkan dan memutihkan wajah yang kuat
  2. HA (HYALURONIC ACID) bermanfaat untuk melembabkan kulit, mengurangi garis halus dan kerutan, meningkatkan elastisitas kulit dan menghaluskan kulit
  3. PEPTIDES with GROWTH FACTORS bermanfaat untuk mengencangkan kulit yang kendur, peremajaan kulit, memperbaiki warna dan tekstur kulit, mengurangi garis garis halus dan kerutan
  4.  TRANEXAMIC ACID bermanfaat untuk menghambat pelepasan faktor perangsang melanosit dan faktor pemicu proses inflamasi dan vaskular: prostaglandin (PG) dan endotelin-1 (ET-1)
  5.  PDNA bermanfaat untuk mengurangi kerutan, memperbaiki stretch mark, dan mengurangi bekas jerawat.
FYI, treatment Meso DNA Salmon diaplikasikan dengan proses penyuntikan yang menggunakan bahan dengan komposisi-komposisi tersebut ke dalam permukaan kulit. Treatment Meso DNA Salmon injeksi ini membantu kulit mendapatkan asupan yang dibutuhkan dari asam hialuronat dan molekul-molekul asam amino lainnya. 

Oia, treatment Meso DNA Salmon tidak hanya dilakukan oleh wanita aja lho, tetapi juga bisa dilakukan oleh pria dan dapat diterapkan pada semua orang tanpa memandang tua ataupun muda.

Meso DNA Salmon adalah
Langkah Ekstraksi Komedo

Proses Treatment Meso DNA Salmon di Sumia Aesthetic Clinic

Masuk ruang perawatan yang bersih, tenang, rapi dan wangi (juga dingiiin hihi), kamu bakalan diminta menyimpan barang-barang di tempat yang telah disediakan, memakai Sumia robe juga dipakaikan bando buat nutupin rambut.

Dan mulailah langkah perawatan yang dilakukan nurse dengan lembut dan perlahan, sampai-sampai dengan iringan musik yang terdengar saya sempat khawatir ketiduran!πŸ˜€

Nah, langkah-langkah Meso DNA Salmon dari Sumia Aesthetic Clinic ini apa saja? Ini dia:

1. Cleansing

Meso DNA Salmon diawali dengan botanical facial, yang bertujuan untuk mengurangi komedo dan menghilangkan sel kulit mati. Nah, langkah pertama adalah cleansing,  yakni membersihkan wajah dengan milk cleanser yang sekalian massage wajah untuk melancarkan peredaran darah. Lanjut pembersihan dengan facial wash dan pemakaian toner. 

2. Steaming

Setelahnya wajah diuapi/proses ozon dimana tujuan steaming ini adalah untuk membuka pori–pori kulit guna mempermudah proses pengangkatan atau pembersihan komedo. Prosedur ini dilakukan dengan cara penguapan pada daerah wajah.

3. Ekstraksi Komedo

Next step adalah proses ektraksi komedo yang jujurly ini merupakan step yang paling saya benci di setiap facial treatment karena memang sakitnyaaa tuh, duh! Syukurnya komedo saya enggak banyak! Mereka mungkin lebih betah tinggal di Pulau Komodo di Labuan Bajo daripada di wajah saya #eh apa sih😝. 

4. Vacuum Komedo

Teruuus, begitu proses ngambilin komedo ini berakhir dan kelar juga saya nyengir-nyegir, di-vakum lah wajah buat mengeluarkan minyak dan kulit mati dari pori-pori. Tujuannya untuk mengeksfoliasi permukaan kulit sambil dapat menyedot komedo atau kotoran di dalam pori-pori. Tanpa harus dipencet, komedo akan langsung tersedot oleh vakum ini dan sel-sel kulit mati pun terangkat sehingga membuat kulit wajah menjadi bersih dan pori-pori tidak tersumbat.

5. High Frequency

Kemudian, proses HF yakni High Frequency yang fungsinya untuk meningkatkan kolagen, meningkatkan sirkulasi darah, mendorong pengelupasan sel-sel kulit mati, dan meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit.

6. Krim Anestesi

Nah, sebagai step terakhir yang dilakukan nurse adalah pengolesan krim anestesi yang akan dibiarkan selama sekitar 30 menit hingga kulit merasa ba'al/kebas.

7. MTS DNA Salmon

Setelahnya, nurse Sumia, Kak Nurul, minggir dulu, gantian Dokter Esti yang ahli yang langsung melakukan proses MTS DNA Salmon sendiri. Ini adalah teknik akupuntur mekanik menggunakan jarum halus (microneddling). Oia, meski namanya ada jarum-jarumnya dirimu enggak perlu pingsan juga yagesya, karena tadi sudah pakai krim anestesi jadi ya cuma ngerasa sedikit cekit-cekit saja. Dan kalaupun kesakitan dirimu bisa bilang ke dokternya, jadi jangan bayangin yang gimana-gimana ya...

8. Meso DNA Salmon

Habis itu, yang ditunggu-tunggu: Meso DNA Salmon yang merupakan prosedur injeksi untuk memasukkan formula khusus dengan kandungan PDRN Salmon DNA langsung di area kulit dengan tujuan memperbaiki, meregenerasi serta membangun sel dan jaringan kulit.

9. Masker Collagen

Selanjutnya, dipakaikanlah masker collagen yang adem yang bikin hati ayem setelah tadi terasa agak cekit-cekit selama treatment!

10. Krim Anti Iritasi

Dan....sebagai penutup, yang efektif untuk memulihkan kondisi kulit yang mengalami iritasi pasca treatment seperti kemerahan, rasa gatal, bersisik/terkelupas ,dan perih.


Meso DNA Salmon

Masker Collagen

Sumia Clinic Bendungan Hilir

Kenapa Mesti Treatment Meso DNA Salmon di Sumia Aesthetic Clinic?


Well, waktu 2 jam-an me time saya pun berakhir. Sebelum pulang saya ngaca dulu di toiletnya Sumia Clinic Benhil dan.... kaget! Wajah merah-merah, Gais, kwkwk.

Syukurnya saya telah siap mental karena tadi Dokter Esti bahwa efek sampingnya nanti ada kemerahan, bengkak, lebam, nyeri tapi akan hilang sendiri setelah 3-7 hari. Juga, mesti kamu ingat ya, beberapa hal pasca treatment Meso DNA Salmon, di antaranya: 
  • Baru boleh cuci muka setelah 6 jam perawatan (kalau pun harus cuci muka pakainya air matang)
  • Gosah pegang-pegang kulit wajah pakai tangan...Ingat, ingat tangan kita tuh pegang segala macam, maka pastikan rutin cuci tangan biar tetap bersih biar saat reflek pegang wajah, aman!
  • Ganti handuk dan sarung bantal dengan yang bersih
  • Pakai skincare sementara hanya boleh sunscreen dan skincare yang mengandung pelembap saja. Sementara yang ada retinolnya dll, sisihkan ya!
  • Hindari pakai makeup sampai bekas lukanya kering
  • Biarkan bekas luka kering sendiri, enggak usah terlalu rajin ngopek-ngopek sendiri
  • Lama waktu keringnya individual yagesya, ada yang 3 hari sudah kering, ada yang lebih lama. Jadi sabar aja!
Saya pun pulang dengan puas dan bahagia. Sekalian mumpung ke Sumia saya beli paket skincare-nya Sumia Aesthetic Clinic untuk treatment lanjutan di rumah. Biar makin paripurna gitu kulitnya!

Memang, enggak cuma menyediakan beragam treatment pilihan Sumia Aesthetic Clincic juga menawarkan produk Sumia Skincare yang  super lengkap seperti facial cleanser, toner, sunscreen, cream dan serum yang  sudah terdaftar BPOM dan tersertifikasi Halal MUI dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Nah untuk saat ini saya pakai produk dari SUMIA yaitu: facial wash, sunscreen brigtening, glow brightening dan krim iritasi.  Jadi bakal optimal hasilnya jika treatment sekalian pakai produknya!

Sumia Skincare

 
Well, saya rekomendasikan Sumia Aesthetic Clinic buat teman-teman semua! Ini adalah klinik kecantikan terbaik di Jakarta Pusat. Kalian yang punya masalah kulit harus coba langsung booking sekarang, yes!

Silakan juga coba treatment Meso DNA Salmon yang membantu melembapkan dan mencerahkan wajah, mengurangi garis halus dan kerutan, meningkatkan elastisitas kulit, menghaluskan kulit, meningkatkan produksi kolagen serta meratakan warna kulit.

Oia, Sumia Aesthetic cabang Bendungan Hilir ini yang terdekat dari rumah saya. Coba cek cabang Sumia Clinic yang terdekat dari tempatmu yang mana. 

Ini dia cabang-cabangnya Sumia Clinic ya. SUMIA Aesthetic Clinic cabangnya ada 4 di kota seperti Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Depok Jawa Barat dan Lampung.

  1. Jakarta Pusat ada di Jalan Bendungan Hilir Gg V No 8, Bendungan Hilir, Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210. No telepon: 0813 8984 0203 (021-22532864)
  2. Jakarta Selatan ada di Jalan Jati Padang 1 No 1, Jati Padang, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540. No telepon: 0811 900 9399 (021-7822942)
  3. Depok ada di Jalan Margonda Raya No.514 A, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424. No telepon: 0811 853 8080 (021-22373054)
  4. Lampung ada di Jalan Z.A Abidin Pagar Alam No.51C LK II/ Rt 01 Kel. Gedung Meneng, Kec, Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung 35145. No telepon: 0811 887 1919 (0721-250818)
Kalau kamu ada di 4 kota itu bisa langsung datang ke SUMIA Aesthetic Clinic saja ya. Tapi buat dirimu yang di luar kota tersebut, mau konsultasi dokter bisa melalui costumer service SUMIA di nomor 0811 910 2800. Jadi konsultasinya ini melalui video call, kemudian produk akan di kirim melalui kurir. Juga bisa checkout di Shopee: SUMIA Clinic Official Store atau TikTok shop kalian bisa checksumiaclinicofficial

Buat yang mau treatment, langsung reservasi saja mumpung bulan ini Sumia Asthetic Clinic sedang berulang tahun ke-12 tahun. Jadi banjir promo nih di Sumia. Ke sini aja buat info terbarunya, ya! 

Yuk, tetap sehat, tetap cantik bersama Sumia Aesthetic Clinic!πŸ’–


Sumia Aesthetic Clinic Benhil
WA 081389840203 | Tlp: 021 22532864 | IG @ sumiabenhil | TikTok @sumiaaestheticclinic | web: https://sumia.co.id/
Jln. Bendungan Hilir Gg V No. 8, Tanah Abang, Jakarta Pusat


Love

Dian Restu Agustina

 

@dianrestuagustina Meso DNA Salmon di Sumia Aesthetic Clinic Me time seruku Senin yang lalu!😍 @sumiaclinicofficial @sumiaskincare @sumiaclinicid #fyp #sumiaclinic #treatment #klinikkecantikan #idosumia #mesodnasalmon #promotreatment #skincare ♬ Mozart Minuet with violin(815356) - ζΎζœ¬δΈ€η­–
Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

76 komentar untuk "Treatment Meso DNA Salmon di Sumia Aesthetic Clinic"

  1. Semoga bisa menikmati me time alias perawatan wajah di Sumia Aesthetic Clinic seperti Mba Dian...
    Pengen wajah lebih kinclong dan bebas komedo hehehe

    BalasHapus
  2. Flek hitam sudah jadi problem kulit sejak lama. Mudah-mudahan bisa segera treatment ala Sumia Aesthetic Clinic.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, berarti sama masalahnya nih dengan saya. Selain flek hitam saya juga banyak komedo nih. Jadi kaya kulit jeruk nih wajahnya

      Hapus
  3. Wah DNA Salmon ternyata memiliki banyak khasiat untuk kulit wajah ya, kira-kira berapa ya mbak Dian biaya perawatannya soalnya aku juga punya problem kulit kusam dan terasa kering banget, sudah coba banyak akincare tapi belum nemu yang benar-benar mengatasi masalah ini, mungkin harus ke klinik aesthetic dulu ya.

    BalasHapus
  4. Sepertinya aku pernah dengar deh tentang treatment dna salmon ini. Dan ternyata mba udah cobain, keren sih. Jadi, pengen treatment jg.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru banget ya liatnya cobain treatment kulit, berasa seger lagi deh pasti. Uhh mau treatment jg.

      Hapus
  5. Seru banget perawatannya Mbak. Deg-degan juga saya pas mau injeksi itu. Btw, wajah Mbak jadi bengkak beneran? Duh, saya bayanginnya, sakit ndak mbak?

    BalasHapus
  6. Waah perlu nyoba Dateng ke Sumia aesthetic clinic, nih, mengingat umurku jg SDH tak muda lagi, jadi harus ada perawatan ekstra. Dari namanya aja sudah tergambar manfaatnya, DNA Salmon, digadang punya kandungan lemak dan mknya knyg baik untuk kulit.

    BalasHapus
  7. Pencet-pencet komedonya perih banget ya kak? itu tapi kok banyak ya orang-orang yang suka pencet-pencet komedonya sendiri, hihi. Tapi asyik ya kayaknya treatment gini, keluar klinik berasa jadi mahadewi.

    BalasHapus
  8. Maskernya adem sekali kayanya.. perawatan seperti ini perlu banget ya buat me time para hawa

    BalasHapus
  9. Maskernya seger banget sepertinya ke kulit. Perlu banet me time ke sini, biar ibu-ibu selalu happy ditengah membersamai anak-anak

    BalasHapus
  10. Tekhnologi salmon saat ini sedang jadi tren dan sudah terbukti ampuh atasi masalah kulit.. apalagi treatment yang digunakan juga sudah profesional ya.

    BalasHapus
  11. Belum ada cabang Surabaya berarti ya. Tertarik soalnya DNA Salmon ini ramai di dunia skincare juga. Tapi harus sabar sama efek samping seperti kemerahan, gatal, dan kulit mengelupas yaK

    BalasHapus
  12. Bukan hanya bergizi ya, ternyata kandungan yang ada di ikan salmon bisa digunakan untuk treatment kecantikan. Dan aku lihat dari hasilnya Mbak Dian treatment, wajah jadi kelihatan lebih glowing lho

    BalasHapus
  13. klo udah usia cantik, kudu makin rajin merawat diri secara paripurna ya.
    makasi review nya mba.
    jadi mupeng buat coba

    BalasHapus
  14. Lama juga sampe 7hari baru hilang merah2nya jd harus dilakukan pas ada waktu luang cukup lama. Tapi yakin drh hasilnya pasti oke bangey

    BalasHapus
  15. Wah wah treatment Meso DNA Salmon ini sempet sliweran di medsos dan bikin pengen nyobain. Apalagi buat kulitku yang mulai muncul garis halus hahaha. Enaknya bisa free konsul juga yam baa. Tapi sayangnya Sumia Clinic belum ada di kotaku. Eh tapi bisa konsul online yaaa. Wah bisa nyoba deh!

    BalasHapus
  16. Huhuuu berarti aku harus berpantun dulu nih biar disahutin cakeeep πŸ˜† aku pun pori besar nih mba, mba Dian jadi makin kinclong setelah treatment di sini yaa

    BalasHapus
  17. Pas ekstraksi sama vakum komedo sih ya..
    Aku ikutan merem-merem karena pastinya agak ngilu ya.. Tapi alhamdulillah, after treatment Meso DNA Salmon di Sumia Aesthetic Clinic, wajah jadi bersih, cerah, mengurangi garis halus dan kerutan, meningkatkan elastisitas kulit, menghaluskan kulit, meningkatkan produksi kolagen serta meratakan warna kulit.

    Juara banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dapatlah lagi rekomendasi bukan dari Mba Dian tapi juga sama Teh Lendy.

      Berasa nyaman banget yaaa apalagi habis treatment langsung bikin kulit wajah jadi makin sehat terawat gini.

      Hapus
  18. Baru beberapa hari lalu waktu ketemuan sama kak Elly dan kak Desy, kita ngebahas kerutan dan garis halus di kulit kita masing-masing. Terus pengin treatment barengan juga sambil mencari-cari yang pas. Eh lihat mbak Dian treatment Meso DNA Salmon jadi tertarik juga deh.

    BalasHapus
  19. Tadi membaca judulnya, treatment dengan Meso DNA Salmon, aku pikir ada hubungannya dengan ikan salmon Mbak. Secara ikan tersebut emang banyak banget manfaatnya untuk kesehatan. Ternyata bukan ya hahahaha...Iya setiap wanita dan bahkan juga pria menginginkan kulit tetap muda lebih lama. Dan itu butuh perawatan ya, seperti treatment dengan Meso DNA Salmon ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang dari itu Mba, DNA Salmon adalah serum yang terbuat dari meteri protein ikan salmon dengan kandungan banyak asam amino esensial yang berguna untuk memperbaiki & meremajakan kulit.

      Hapus
  20. Tambah cantik deh mba dian, kalau perawatannya secanggih dan sekeren ini. Aku jadi pengen deh perawatan kayak gini, udah lama banget nggak kek gini. Ini ada promo atau voucher nggak buat treatment Meso DNA? Siapa tahu dapat promo hehe.. Enak banget pasti sekarang mukanya ya, segeran dan bersih.

    BalasHapus
  21. Ternyata treatment DNA Salmon ini hanya disuntikkan di permukaan kulit sehingga manfaatnya bisa dirasakan untuk menghaluskan kulit. Pingin banget perawatan yang efisien, 2 jam, tapi hasilnya maksimal.

    BalasHapus
  22. Perawatan DNA Salmon lagi ramai ya. Sebenarnya pengen coba, tapi emang kudu konsultasi dulu ya karena kan tergantung kebutuhan kulit kita kaya gimana. Bukan yang harus ini

    BalasHapus
  23. Perawatan DNA Salmon lagi ramai ya. Sebenarnya pengen coba, tapi emang kudu konsultasi dulu ya karena kan tergantung kebutuhan kulit kita kaya gimana. Bukan yang harus ini

    BalasHapus
  24. ih tapi aku setuju sih sama kalo treatment meso dna salmon memang best banget bikin kulit sehat, glowing dan lebih halus

    BalasHapus
  25. Bandung belum ada ya? Pdahal ku kepo banget ingin nyobain

    BalasHapus
  26. Harga berapa maak? Dna salmon memang lagi his plus mahal yaa mak.

    Konon kata temenku bagus gaa?

    BalasHapus
  27. Jadi kepingin merasakan juga mba
    me time terus ngikutin treatment Meso DNA Salmon di Sumia Clinic apalgi bikin kulit wajah lebih fresh ya next mau ke Bemhil.lebih deket sepertinya

    BalasHapus
  28. Huaa aku banget ini, kulit kusam, pori-pori besar. Ditambah mudah berjerawat dan bekas jerawatnya juga ada aja. Kudu pakai dna salmon sepertinya..cuzz ah

    BalasHapus
  29. Waah, ini bisa jadi perawatan rutin gitu atau sekali perawatan sih mbak? Maksudnya, rutinnya nanti pakai perawatan lainnya gitu. Biasanya dokter juga bilang untuk wudhu dulu ya sebelum perawatan (soalnya baru bisa cuci mukanya 6 jam kemudian kan setelah perawatan, ahaha)

    BalasHapus
  30. pernah ikutan treatment sekalii, merah merah bangett emang awalnya, tapi lama2 alhamdulillaah nutup juga dan jadi kecil dikit2

    BalasHapus
  31. buset ternyata dna salmon bisa dibuat treatment kulit toh

    BalasHapus
  32. Pernah ceki² dari internet kalau DNA Salmon itu memang kece manfaatnya. Apalagi ini bisa include ektraksi komedo juga ya mbak? Waah paket lengkap ini treatment-nya di sana. Boleh dicoba

    BalasHapus
  33. Dari dulu salmon memang terbukti baik utk kesehatan kulit dan otak. Tp mantap juga nih treatment dgn salmon utk regenerasi kulit

    Balas

    BalasHapus
  34. Aku nih, kulit mulai mengering dan ada flek-flek hitam. Pengen juga ah treatment Meso DNA Salmon, biar kulit lebih kenyal. Tapi...suka nyeri iiih kalau ekstraksi komedo gitu...Terapis sih selalu bilang, min 2 minggu sekali treatment biar engga telanjur banyak komedo. Haha...mayan budgetnya deh...

    BalasHapus
  35. Meso DNA Salmon lagi banyak diperbincangkan ya kak... memang hasilnya akan membuat kulit menjadi sehat dan cerah. Kam Dian jadi tampil beda lho setelah treatment di Sumia Aestethic Clinic..

    BalasHapus
  36. Waah sayang belum ada di Medan,nih. Padahal pingin ngerasain perawatan pakai DNA Salmon.
    Kalau lagi treatment suka pada bagian massage, berasa diantar tidur...
    Pasca perawatan memang wajah selalu merah2 ya, Mbak. Tapi berasa kenyal dan entengnya

    BalasHapus
  37. Waah sayang belum ada di Medan,nih. Padahal pingin ngerasain perawatan pakai DNA Salmon.
    Kalau lagi treatment suka pada bagian massage, berasa diantar tidur...
    Pasca perawatan memang wajah selalu merah2 ya, Mbak. Tapi berasa kenyal dan entengnya

    BalasHapus
  38. Treatment Meso DNA Salmon ini beneran bisa bikin kulit kencang gak sih? Pingin tahu jawabannya dari yang sudah membuktikan.... Terus, bisa gak sih buat bapack-bapack kayak aku biar dikira masih mahasiswa, gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat treatment, Dok..
      Rasanya seneng kalau kulit kembali kencang dan masalah kulit seperti komedo, jerawat, wajah kusam, bisa teratasi dengan Treatment Meso DNA Salmon.

      Hapus
  39. Di Depok ada ya? butuh banget ini treatment dengan DNA Salmon. Secara usia sudah 40+++, btw biayanya berapa ya?

    BalasHapus
  40. Wah, Mbak. Setelah ini bakalan kian kinclong bin glowing, dong. Asyeeek. BTW itu label salmon malah bikin aku ingin makan siang pakai salmon. Heheheh .... Dua jam tak terasa, ya. Kalau aku bisa ketiduran juga tuh.

    BalasHapus
  41. auto nyari cabang Sumia Clinic di Bandung
    Kecewa belum ada, dan berharap
    Karena mupeng banget lihat hasilnya. Bagus bangettt

    BalasHapus
  42. Wuih.. Mantap nih pulang dari sini makin panling aja nih... Keren ya treatment disini.. Ah jadi pengen deh coba juga

    BalasHapus
  43. Mba Dian tjakep banget hasil perawatan Meso DNA Salmonnya. Jadi pengen nyobain ish, treatment Meso DNA Salmon ini gak cuma melembapkan dan mencerahkan wajah ya ternyata. Tapi bisa mengurangi garis halus dan kerutan, meningkatkan elastisitas kulit, bikin kulit halus, dan meningkatkan produksi kolagen, sampai meratakan warna kulit. Hwaaa mupeng

    BalasHapus
  44. Duh mbak, saya jadi pengen banget treatmen di situ. Wajah saya nih banyak banget komedo yang perlu dibersihkan. Juga mmau tahu pakai banget, efek dari DNA salmonnya.

    BalasHapus
  45. Manfaatnya bisa mengurangi garis halus dan kerutan kan langsung bikin aku tergoda seolah menemukan rekomen treatment yang cucok deh Mba. Kelihatan nyaman banget proses treatment-nya. Enak kayaknya dipakai buat me time sambil numpang bobo bentar juga.

    BalasHapus
  46. Waah enak banget me timenya, ngga cuma nyegerin pikiran tapi juga nambah pede yaaa..
    Mupeng banget perawatan di Sumia Klinik ini apalagi free konsul sm dokter profesional yaa

    BalasHapus
  47. Wah ini baru tau Saya biasanya kalau buat anti aging pakai laser rejuve ternyata ada tretment meso dna salmon ya mbak di Sumia Aethetic clinic. Untuk hasil maksimal berapa kali pengulangan kah treatmen meso dna ini?

    BalasHapus
  48. Pernah dengar sih soal perawatan wajah dengan DNA Salmon, ternyata rangkaiannya mantap banget ya mbak Dian, dan terlihat dengan hasil yang tentunya memuaskan, tambah pede aja dong nih mbakπŸ₯°

    BalasHapus
  49. Oh jadi kemerah-merahan yang muncul di wajah itu memang efek samping yang wajar ya dari treatment Meso DNA Salmon ini. Saya setuju sekali kalau mau treatment itu harus konsultasi sama dokter yang profesional yang memang menangani hal tersebut. Kalau asal tunjuk treatmen takutnya menurut kita baik tapi secara medis dan kondisi kulit enggak banget.

    BalasHapus
  50. Wah, asyiknya me time berupa perawatan wajah seperti ini, Mba. Dua jam berlalu tanpa terasa yaaa? Dan pulang-pulang udah glowing, apalagi beberapa hari setelahnya yaaa? Lovely!

    BalasHapus
  51. Sekarang lagi tren yah perawatan DNA Salmon ini, aku jadi penasaran nih kayak gimana hasilnya

    BalasHapus
  52. aku baru dengeeer nih mba Meso DNA Salmon.. bagus yaa perawatan muka dengan menggunakan ini mba. Mau juga coba

    BalasHapus
  53. Sedari dulu pengen banget perawatan DNA Salmon, tapi lihat harganya lumayan. Hehehe...

    BalasHapus
  54. Setuju mbak Dian, pake treatment DNA salmon memang membuat kulit meregenerasi sel lebih cepat, jadi awet muda loh .. looks glowing!

    BalasHapus
  55. Sementara ini masih di 4 kota besar ya. Semoga segera bisa buka cabang ke mana-mana karena saya juga sangat pengen mencobanya.

    BalasHapus
  56. Asli aku baru tahu kalau ada treatment namanya DNA Salmon. Apa iya pakai ikan salmon? Pas baca emang ya ... Inovasi dunia kecantikan ini kadang bikin aku wow banget lho. Mau dong bisa kapan-kapan coba treatment ini ❤️

    BalasHapus
  57. Pernah dengar dari teman yang pernah treatment pakai DNA Salmon. Katanya emang keren banget hasilnya. Apalagi dia tipe orang yang emang nggak care perawatan wajah. Jadi pasca treatment pakai DNA Salmon, itu bisa kinclong banget wajahnya.

    BalasHapus
  58. Ternyata memang efek samping treatment itu bengkak dan kemerahan ya, Mbak. akukira tergantung jenis kulit. Tapi puas sih ya sama hasilnya, Mbak, jadi bersih dan cerah gitu.

    BalasHapus
  59. Udah lama juga nih kalau diinget-inget aku enggak treatment di klinik, karena gak bisa perjalanan jauh-jauh sementara klinik langganan lokasinya mayan jauh dari rumah

    BalasHapus
  60. Wah menarik banget ya mbak... treatment di Sumia. bacanya langsung ke ajak jadi pengen nyoba. Meski saya seorang lelaki, tapi penting juga, terlebih sebelum saya show di depan publik, nampaknya harus treatment dlu. hehe

    BalasHapus
  61. udah lama banget pengen perawatan wajah. tapi masih mau nabung dulu. makasih kak reviewnya. ntar mau kesini aja hehe

    BalasHapus
  62. Ikan salmon selain bagus buat tumbuh kembang anak2 ternyata bagus juga DNAnya utk kecantikan ya mba .. kemerin2 lihat di TV juga banyak artis yg malakukannya

    Jadi kepingin ngerasain juga deh me time di Sumia Aesthetic Clinic

    BalasHapus
  63. Dulu waktu bekerja di tempat jual beli herbal untuk kecantikkan memang diajari bahwa salmon itu punya kandungan kolagen yang tinggi. Bagus untuk peremejaan kulit dan jadikan kulit lebih kencang..

    BalasHapus
  64. wah saya juga kemarin baru selesai perawatan hampir sama seperti mba dan persis memang setelah perawatan apa yang harus dilakukannya sama seperti itu, saya 3 harian sih udah pulih dan kulit jadi lebih kencang dan segar banget

    BalasHapus
  65. Keren ya teknologi zaman sekarang, dari DNA salmon bisa dijadikan perawatan untuk kecantikan

    BalasHapus
  66. Terakhir treatment di sumia klinik itu 2020. Aku treatment facial dan enak banget, kulitku jadi glowing. Jadi pengen treatment di sumia klinik lagi deh

    BalasHapus
  67. Nggak sekalian di spill harganya mbak, btw tanyak tanya dokternya juga masuk hitungan treatment nggak ya

    BalasHapus
  68. Flek hitam selalu jadi problem kulit, treatment ala Sumia Aesthetic Clinic pasti bisa mengatasinya

    BalasHapus
  69. Perawatan seperti ini emang sangat penting banget sih, apalagi untuk kesehatan kulit agar tetap lebih kencang dan tampak awet muda.. Apalagi harganya juga terjangkau banget!

    BalasHapus
  70. Wew injeksi Meso DNA Salmon, menggiurkan nih kak. Dengan manfaat yang luar biasa. Btw, serius jarumnya gak sakit kak? aku fobia jarum soalnya

    BalasHapus
  71. masyaa Allah nikmat ya kak, me time perawatan tubuh kaya gini, sepertinya terakhir me time sperti ini 8 tahun lalu, hihi. Padahal di usia aku perawat wajah seperti ini sangat penting untuk investasi jangka panjang

    BalasHapus