Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review NADI Bodycare Indonesia

Gais..., ketika hidup lagi capek-capeknya di tengah panas dan polusi udara Jakarta yang warbiasak, eh saya nemu dong produk bodycare baru, NADI Bodycare Indonesia yang bedaaa banget sama produk sejenisnya! Dengan dua produk kerennya: NADI Radiance Body Scrub dan NADI Radiance Body Lotion, NADI Bodycare enggak cuma bagus buat kulit tapi bikin mood saya pun membaik. 

Ya, local brand yang diformulasikan menggunakan bahan-bahan  alami ini jadi salah satu amunisi perawatan diri saya terutama ketika lingkungan di sekitar saya sedang tidak baik-baik saja. Dimana bagi saya memilih produk yang tak hanya bagus untuk kulit tapi juga buat bumi, yang benar-benar berfungsi dan meningkatkan kesehatan kulit itu, penting sekali. 

Seperti rangkaian bodycare dari NADI yang menurut saya pantas untuk dijuluki Bodycare Terbaik Indonesia! Karena NADI adalah produk buatan Indonesia yang menggunakan kombinasi bahan Natural + Actives di setiap produknya. Tidak hanya efektif mengangkat sel kulit mati, memberikan nutrisi, membantu mencerahkan, melembapkan dan menghaluskan kulit, keharuman NADI Bodycare juga menyegarkan dan membantu saya lebih rileks dan nyaman. Sehingga saya pun gercep repurchase di marketplace ketika produknya hampir habis. 

Apalagi, NADI adalah produk perawatan diri yang terinspirasi  dari 'NADI' - pembuluh darah pada tubuh manusia, yang bermisi menciptakan produk yang mendukung kehidupan yang penuh kesadaran untuk menstimulasi indra dan mendorong kita mencintai diri kita!!

Review NADI Bodycare

Nadi Bodycare Indonesia Bantu Hempaskan Dampak Polusi Udara

Well, Gais, bersukurlah dirimu yang tinggal di area yang masih segar dan bersih udaranya, belum tercemari aneka polutan seperti di Jakarta. Ini bukannya saya yang enggak bersyukur ya, pasalnya polusi udara memang memiliki dampak buruk bagi kulit kita. Di antaranya, polusi memicu terjadinya penuaan dini, sebab polutan mengandung partikel kecil yang bisa merusak kolagen dan elastin kulit, yang dapat mengakibatkan keriput dan garis halus lebih cepat muncul. 

Kemudian, polusi udara juga akan menyebabkan peradangan, jerawat, eksim, dermatitis, mengiritasi kulit, memicu reaksi alergi, dan menimbulkan hiperpigmentasi. Tak itu saja, polusi udara juga bisa menghilangkan kelembapan alami kulit, menyebabkan kulit kering dan kusam, serta dapat merusak lapisan pelindung yang membuat kulit lebih rentan terhadap kerusakan akibat sinar UV dan zat-zat berbahaya lainnya.

Nah karenanya, untuk melindungi kulit dari dampak polusi udara, ada beberapa langkah yang dapat kita ambil, di antaranya:
  1. Membersihkan kulit dengan tepat dan secara rutin memakai pembersih yang cocok untuk jenis kulit kita, buat menghilangkan kotoran dan polusi yang menempel di sana. 
  2. Menggunakan produk perlindungan kulit yang mengandung antioksidan, untuk melindungi kulit dari radikal bebas yang disebabkan oleh polusi udara.
  3. Memakai tabir surya setiap hari sebab sinar UV dapat berinteraksi dengan polusi udara dan meningkatkan kerusakan pada kulit kita. 
  4. Menghindari paparan langsung terhadap polusi udara, gunakan masker jika diperlukan.
  5. Perawatan kulit secara rutin dengan dan eksfoliasi dan pelembap yang sesuai dengan jenis kulit kita, yang dapat membantu kulit tetap sehat terawat. 
Oia, sebenarnya dampak polusi udara pada kulit ini dapat bervariasi juga, yagesya, tergantung pada seberapa sering diri terpapar polusi, tingkat polusi, dan jenis kulitnya. Tapi seberapapun itu, menjaga kulit dan melindunginya wajib hukumnya lantaran merupakan bagian dari menjaga kesehatan badan. Sehingga perawatan kulit yang baik merupakan langkah penting dalam upaya menjaga kesehatan secara keseluruhan.

Nah, perawatan dengan menggunakan NADI Radiance Body Scrub dan NADI Radiance Body Lotion, adalah salah satu upaya saya hempaskan dampak polusi udara sebab bahan Natural + Actives di setiap produknya telah terbukti secara ilmiah memberikan manfaat yang berkelanjutan, yang tak hanya menyehatkan tapi juga menyeimbangkan tubuh dan pikiran. 

Bagaimana bisa? Yuk, simak review-nya!

NADI Radiance Body Scrub

Review NADI Radiance Body Scrub

Ingredients

Bahan Aktif: Ascorbyl glucoside (antioksidan terbaik untuk mencerahkan & menyehatkan) Niacinamide: membantu mencegah penuaan kulit akibat sinar matahari dan paparan akibat polusi, membantu mengatasi warna kulit yang tidak merata

Bahan Alami: Licorice root extract (menenangkan dan membantu mengatasi kulit kusam), Shea butter (kaya akan vitamin A, E dan Fatty Acids untuk meningkatkan kelembapan kulit), Sunflower seed oil (membantu melawan penuaan dini, menjaga kulit tampak lebih muda), Grape seed extract (membantu mengencangkan & melembapkan kulit), Apricot seed powder (exfoliant alami yang secara lembut mengangkat kulit mati, cocok untuk kulit sensitif), Jojoba oil (oil yang penuh nutrisi vitamin, antioksidant & minerals). 

Packaging

First of all saat terima produknya, saya langsung suka sama packaging-nya. NADI Radiance Body Scrub dikemas dalam kemasan pot berwarna coklat (muda) yang identik dengan unsur tanah dan bumi yang melambangkan kesan kederhanaan yang elegan serta rasa hangat, nyaman, dan aman. Pot berbahan plastik berisi produk sebanyak 250 gram ini, dilengkapi informasi nama produk dan info pendukungnya seperti: ingredients, effects, texture, skin type, scent, storage dan direction. Wadah ini dibuka dengan cara memutar tutupnya yang bisa ditutup rapat seselesainya pemakaian. Oia di bagian dalam kemasan terdapat inner lid sebagai pelindung tambahan juga dengan spatula plastik kecil yang memudahkan kita saat akan mengambil produk demi menjaganya tetap higienis.

Scent

Begitu dibuka tuh ya, aroma wangi yang unik menguar ke udara, sebuah kombinasi menarik dari aroma hangat bergamot (sejenis jeruk purut), serai dan jahe. Bergamot memberikan aroma jeruk segar sebagai aroma utama, serai menyumbang aroma berumput yang lembut dan wangi pedasnya jahe menambahkan karakter hangat dan menyegarkan. Keharuman keseluruhan sesudah pemakaian akan membantu membangkitkan mood kita, meredakan ketegangan dan menenangkan suasana hati.

Texture

NADI Radiance Body Scrub berbentuk pasta bertekstur pasir lembut dari apricot powder yang mudah dibilas. Eksfoliator ramah lingkungan ini lembut & efektif mengangkat sel kulit mati, memberikan nutrisi dan membantu mencerahkan kulit.

Directions

Oleskan scrub pada kulit lembap (sedikit basah) dan gosok dengan gerakan melingkar. Untuk perlindungan ekstra, jangan lupa gunakan sunscreen pada siang hari!

Effects

Saya mengaplikasikan NADI Radiance Body Scrub di akhir pekan seusai semingguan padat berkegiatan. Scrub lembutnya mampu mengangkat kotoran dan sel kulit mati tanpa membuat kulit teritasi. Sesudahnya, kulit terasa halus, lembap, kenyal, lebih bersih dan cerah dan setelah pemakaian beberapa kali, efek ini makin nyata sesuai dengan klaim manfaat produknya. Sementara untuk manfaat lainnya seperti mengatasi warna kulit tidak merata dan mengurangi munculnya pori-pori belum maksimal saya dapatkan karena masih singkatnya durasi pemakaian. Oia, selain mendapatkan kulit yang sehat, bonusnya saya jadi lebih rileks setelah memanjakan diri dengan NADI Radiance Body Scrub ini. Aroma uniknya bikin tenang dan nyaman sehingga pas buat mood akhir pekan+ drakoran+rebahan. Aseliii, NADI Radiance Body Scrub telah meningkatkan ritual eksfoliasi saya ke level yang lebih tinggi!

Review NADI Radiance Body Scrub

NADI Radiance Body Scrub
 

Review NADI Radiance Body Lotion

Ingredients

Bahan aktif: Ascorbyl glucoside (antioksidan terbaik untuk mencerahkan & menyehatkan). Niacinamide (membantu mengatasi warna kulit yang tidak merata, mencegah penuaan kulit akibat sinar matahari dan paparan akibat polusi.). Lactic acid (sebagai eksfoliator yang lembut, menghidrasi dan membantu menghaluskan kulit. 

Bahan Alami: Licorice root extract (membantu mengatasi kulit kusam. Allantoin (menguatkan dan melembabkan kulit). Shea butter (kaya akan vitamin A, E dan Fatty Acids untuk meningkatkan kelembapan kulit). Sunflower seed oil (membantu melawan penuaan dini, menjaga kulit tampak lebih muda). Grape seed extract (membantu mengencangkan & menghaluskan kulit).

Packaging

NADI Radiance Body Lotion dikemas dalam botol pump yang warnanya senada dengan NADI Radiance Body Scrub, warna coklat (muda) yang identik dengan unsur tanah dan bumi yang melambangkan kesan kederhanaan yang elegan serta rasa hangat, nyaman, dan aman.. Kemasan berisi produk 300 ml ini dilengkapi informasi nama produk dan info pendukungnya seperti: ingredients, effects, texture, skin type, scent, storage dan direction. Lotion bisa dikeluarkan dengan cara pumping sebanyak yang kita inginkan sehingga hanya akan terpakai sesuai kebutuhan. 

Scent

Aroma bergamot, lemongrass dan ginger yang lembut dan menyegarkan akan membantu lebih rileks dan merasa lebih tenang. Bergamot memberikan aroma jeruk segar sebagai aroma utama, serai menyumbang aroma berumput yang lembut dan wangi pedasnya jahe menambahkan karakter hangat dan menyegarkan. Keharuman keseluruhan sesudah pemakaian akan membantu membangkitkan mood kita, meredakan ketegangan dan menenangkan suasana hati.

Texture

Gel ringan, tidak lengket dan cepat meresap.

Direction

Pompa 1 - 2 kali di atas tangan dan usapkan secara merata pada seluruh tubuh. Untuk perlindungan ekstra, jangan lupa gunakan Sunscreen pada siang hari.

Effects

Saya mengaplikasikan NADI Radiance Body Lotion setelah menggunakan NADI Radiance Body Scrub. Bentuknya gel bertekstur tidak terlalu cair juga tak terlalu kental, ringan dan tidak lengket, membuatnya cepat meresap saat dioleskan ke permukaan kulit. Setelahnya kulit terasa terhidrasi, halus dan lembap. Pemakaian hampir 1 botol menghasilkan hasil akhir kulit yang lebih sehat, cerah, halus dan lembap. Sementara untuk manfaat lainnya seperti mengatasi warna kulit tidak merata dan mengurangi munculnya pori-pori belum maksimal saya dapatkan karena masih singkatnya durasi pemakaian. 

Review NADI Radiance Body Lotion

NADI Radiance Body Lotion


Yuk, Coba NADI Bodycare Indonesia!

Well,  NADI Radiance Bodycare dengan perpaduan kuat bahan-bahan alami adalah pendamping sempurna bagi semua untuk kulit terhidrasi siang dan malam hari. Biarkan kulitmu menikmati manfaat peremajaan dari formula NADI setelah dirimu menjalani panasnya hari dan mendapatkan dampak buruknya polusi!

Yuk cobain juga NADI, bodycare buatan Indonesia yang menggunakan kombinasi bahan Natural + Actives di setiap produknya yang terbukti secara ilmiah memberikan manfaat yang berkelanjutan, yang tak hanya menyehatkan tapi juga menyeimbangkan tubuh dan pikiran!💕




Love

Dian Restu Agustina










Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

45 komentar untuk "Review NADI Bodycare Indonesia"

  1. Semakin banyak saja produk skincare lokal berkualitas. Dari packaging-nya saja yang terlihat kokoh, membuat produk Nadi ini terkesan elegan, apalagi warnanya yang membumi, jadilah simpe dan elegan.

    BalasHapus
  2. Di Surabaya cuaca lagi panaassss bgt
    kulit rentan kering dan bersisik.
    aku kayaknya pingin cobaaaa nih.
    supaya kulit sehat nih

    BalasHapus
  3. DI tempatku puanas dan debu juga sedang ampun-ampunan nih ma, kayaknya kulit kudu dijaga dengan produk skincare lokal yang terbuat dari bahan-bahan yang cocok dengan jenis kulit orang Indonesia nih, biar polusi yg nempel di kulit ikutan dihempas oleh Nadi Bodycare.

    BalasHapus
  4. Ya Allah cakep amat ini kak packaging dari NADI body care Indonesia. Ternyata gsk cuma packagingnya yang bagus, hasilnya juga gak kaleng-kaleng. Wuuuuih jadi pengen check out produk NADI ini .

    BalasHapus
  5. Menarik untuk dicoba sih ini Mba apalagi kemasannya gede gitu dan harganya juga terjangkau dengan size segitu. Cocok banget untuk saat ini yang lagi panas-panasnya..

    BalasHapus
  6. body care yang sedang happening nih,
    daku suka dengan kemasannya yang berwarna manis minimalis,
    dan ternyata kalau melihat isian si body scrubnya banyak juga ya mbak,
    bisa deh jadi pilihan buat dirutinkan penggunaannya

    BalasHapus
  7. Wah aku lagi cari nih buat yang kulit sangat kering auto mau coba deh soalnya produk lain masih kurang lembab gitu di kulit aku

    BalasHapus
  8. Semua produk NADI Bodycare Indonesia memang gak perlu diragukan lagi kualitasnya. Apalagi Body scrub dan body lotion ini. Menilik kandungannya yang super lengkap, dijamin deh...
    Cocok banget nih buat direkomendasikan ke istri...

    BalasHapus
  9. Bagus nih.. aku jadi penasaran pengen coba juga. Soalnya udah baca dan nonton video juga dari beberapa influencer

    BalasHapus
  10. Sebagai penyuka body scrub, rasa penasaran saya langsung melambung membaca ulasan ini Mbak. Selama ini sebagian besar body care yang saya coba adalah produk import. Jadi saat ketemu produk anak bangsa (produk domestik), apalagi yang dijamin kualitas dan keamanannya seperti NADI ini, waaahhh beneran semangat pengen ikut nyobain dan membuktikan kualitasnya sendiri.

    Yang lebih pasnya lagi soal wangi bergamot itu. Duuhh kesukaan saya banget itu. Bergamot selalu berhasil memberikan efek wangi yang segar. Satu ke-khas-an yang dimiliki oleh buah2an yang jadi favorit saya.

    BalasHapus
  11. Cantik banget kemasannya
    Ditambah review tentang isinya yang lokal banget dengan aroma yang bikin penasaran
    Fix harus punya ini mah

    BalasHapus
  12. Wah, ada brand lokal nih
    Aku suka mencoba skincare lokal, karena kualitasnya juga bagus
    Ini pas buat merawat dan melembabkan kulit ya mbak

    BalasHapus
  13. Namanya unik ya, begitupun packagingnya. Warna nya kaya kalem tp tetep elegan. Cukup penasaran sih sama produk lokal satu ini
    Kalau di mini market deket domisili Aku belum pernah liat produknya

    BalasHapus
  14. Sejak baca-baca review dari NADI Bodycare Indonesia, aku jadi pingiin banget.
    Karena selain memang produknya sesuai dengan kebutuhan kulitku, packangingnya bikin aku naksir bangeett.. Kesannya bulky jadi gakkan cepet abis, bisa digunakan bareng-bareng sekeluarga.

    BalasHapus
  15. Kalau cuma membersihkan apapun bisa jadi perantara ya. Tapi yang benar tepat membersihkan hingga menghilangkan kotoran dan menutrisi apa yang dibutuhkan kulit kita ini yang susah mendapatkan nya. Produk baru NADI Bodycare ini bisa jadi rekomendasi deh. Saya suka dengan kemasan dan warnanya yang lembut membumi

    BalasHapus
  16. Benar-benar solusional bnget nih. apalagi kondisi cuaca sekarang lagi gak bersahabat banget. Panas terik banget, butuh skincare yang benar-benar care sama kulit kita nih..

    BalasHapus
  17. Wah, ternyata ada produk NADI Bodycare Indonesia yang sekece ini dan banyak manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan kulit kita. Aroma bergamotnya bikin penasaran deh. Kemasannya bagus dan tampak besar ya sesuai dengan isinya yang cukup banyak. Pas nih kita lagi banyak terkena polusi udara dan kepanasan. Mesti rajin pakai body scrub saat mandi menghempas daki2. Setelah itu pakai body lotion bisa sambil berpakaian. TFS mbak Dian.

    BalasHapus
  18. Kesan pertama ku di warna kemasan sm tulisan, koq lucu sih. Baca detil lagi eh makin kepincut sm hasilnya. Belinya di mana mba? Bs online kah?

    BalasHapus
  19. iya nih, Nadi bagus ya sepertinya. Kulit saya sampai pecah-pecah loh musim panas kayak gini. Apalagi kalau pas lagi dapet mens, otomatis kena airnya paling pas mandi. Kalau ga mens kan masih ada air wudhu buat pelembab.

    BalasHapus
  20. Packagingnya aku jg suka nih mba. Panas bgt cuaca butuh pelembap kulit yg nampol ya mba. Aku kulit kaki kering kerontang banget sama telapak tangan yg sering nyupir alias nyuci piring..
    Kayaknya Nadi ini patut dicoba ya mba Dian

    BalasHapus
  21. Ikut bangga deh, ada lagi produk lokal Indonesia yang kualitasnya bagus.
    Pastinya kandungannya disesuaikan dengan jenis kulit kita ya. Produk perawatan yang jadi penyelamat untuk menghasilkan kulit kita lebih lembap dan terawat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang bikin saya suka itu bahannya yang alami dan mampu menenangkan serta mencerahkan kulit kusam. Siapa tidak pengen mencobanya juga, coba ya...

      Hapus
  22. Lihat tampilan packagingnya pertamakali saja aku langsung suka. Keren deh. Aku paling suka perawatan bodycare terutama scrub ya. Penasaran nih mau mencoba

    BalasHapus
  23. Aku suka semua produk yang mengandung bahan alami, apalagi soal perawatan tubuh ya. Biasanya di kulit yang alami terasa banget nyaman deh, cuma aku belum coba nih produk NADI

    BalasHapus
  24. Aku kadang kalau mandi berasa bener mba kulit kering. Padahal habis mandi loh dan biasanya kan lembab. Slalu butuh bodycare seperti ini. Makasih rekomendasinya mbaa

    BalasHapus
  25. Ini skincare lokal ya mbak, aku suka packaging-nya kalem dan kebetulan lagi cari produk bodycare untuk mengatasi masalah kulit yang terasa lebih kering apalagi saat ini masih musim kemarau, jadi pingin coba tapi kira-kira cocok ngak ya dengan kulit aku yang agak sensitif.

    BalasHapus
  26. nama brand-nya Nadi gampang diinget banget lho trus aku penasaran ih sama tekstur dan wanginya gimana, karena packagingnya bagus

    BalasHapus
  27. Wah, baru tau ada brand Nadi.. Suka banget sama packagingnya, simpel cakep. Pingin nyobain scrub pake Nadi, kebayang setelah pakai scrub badan langsung halus dan cerah

    BalasHapus
  28. wah makin banyak ya product skincare barnd lokal yang semakin kreatif dan inovatif. Radiance body scrubnya kok seru gitu ya bahan2 alaminya...jadi penasaran pingin nyoba deh...

    BalasHapus
  29. Aku baru tahu bodycare NADI ini. Senenng deh karena mulai banyak apalagi bahannya natural. Sesuai banget deh sama kulit Indonesia kita ini. Cakep juga kemasannya

    BalasHapus
  30. Produk lokal kita makin banyak nih. Kualitasnya juga bagus, dan menggunakan bahan natural. Salah satunya ini Nadi Bodycare. Pengen nyobain kombinasi scrub dan lotionnya biar kulit halus.

    BalasHapus
  31. NADI Bodycare ini pilihan pas untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit kita ya mbak
    Brand lokal tapi kualitasnya juara

    BalasHapus
  32. Huaaaa! Semakin banyak aja produk skincare lokal yang bagus! Udah gitu update banget ya produknya. Mengikuti kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini.

    BalasHapus
  33. Packagingnya ku suka deh, warna bumi dengan segudang manfaat sebagai scrub dan body lation dapat merawat kulitenjadi lebih cerah

    BalasHapus
  34. Si Nadi ini lagi naik daun dia ya, karena lagi berseliweran ini dan bikin aku jadi penasaran dong. Mana packagingnya bagus kalau kata aku, namanya pun simple. Terus ini aku juga baru ngeh ya kalau ternyata produk lokal, semakin banyak produk-produk lokal bagus di Indonesia. Bisa jadi pilihan juga untuk body care di rumah ya.

    BalasHapus
  35. Kulit tanganku tuh memang kalo difoto suka gak estetik gitu loo, kak Dian.
    Rasanya suka gapede kalo foto tangan. Jadi kudu perawatan secara rutin menggunakan produk NADI Bodycare, NADI Radiance Body Lotion dan NADI Radiance Body Scrub agar kulit kembali kencang, cerah alami juga lembap.

    BalasHapus
  36. Wah kok keren ya NADI body care ini. Gak hanya menyehatkan tapi juga menyeimbangkan tubuh dan pikiran. Hemm... patut dicoba nih kayaknya :)

    BalasHapus
  37. Kemasannya natural dan elegan ya. Langsung terasa vibes alamnya. Apalagi ada kandungan licoricenya. Menarik untuk dicoba nih mba. Aq tertarik sama body lotionnya

    BalasHapus
  38. Suka banget sama packagingnya yang desainnya unyu unyu. Warnanya kopi susu ya itu. Gemes gak sih. Jadi penasaran sama produknya.

    BalasHapus
  39. Dari namanya aja udah kearifan lokal banget, Nadi. Suka banget sama produk bodycare yang mengusung tema berkelanjutan. Packaging-nya elegan banget sih keliatan mahal, penasaran pengen coba karena lihat bahan-bahannya yang natural.

    BalasHapus
  40. wah sudah lama saya tidak pakai body scrub nih jadi pengen nyobain pakai body scrub dari nadi ini. lembut yaa, wangi juga. jadi penasaran.

    BalasHapus