Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli Apple Watch dengan Kartu Kredit tanpa Bebani Keuangan

Apple Watch telah menjadi produk jam tangan pintar paling populer dan digemari oleh banyak orang di seluruh dunia. Apple sukses memikat orang-orang dari berbagai kalangan untuk mengandalkan Apple Watch sebagai aksesoris dan perlengkapan penunjang aktivitas. Apple Watch menghadirkan sejumlah fitur teknologi kesehatan dan olahraga sehingga memanjakan kebutuhan penggunanya.

Selain menyediakan fitur-fitur canggih, Apple Watch juga dirancang dengan desain berkelas dan material berkualitas. Sampai saat ini Apple telah mengeluarkan sejumlah series Apple Watch sebagai produk jam tangan pintar terbaik. Sebanding dengan kualitas dan fungsi yang ditawarkan, Apple Watch dijual dengan harga tinggi sehingga seringkali menjadi kendala bagi yang ingin membelinya.

Untuk bisa memiliki Apple Watch dengan pengeluaran yang ringan, pengajuan kartu kredit online bisa jadi solusinya. Memanfaatkan kartu kredit, Anda bisa membeli Apple Watch dengan pembayaran secara dicicil atau diangsur. Lantas apa saja seri dan model Apple Watch yang bisa Anda jadikan pilihan untuk menunjang aktivitas sehari-hari?

sumber:   https://unsplash.com/photos/silver-aluminum-case-apple-watch-with-black-sport-band-4RmyqApaLjw

Daftar Apple Watch Series dan Keunggulannya


Ada beberapa seri Apple Watch yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Setiap seri menawarkan keunggulan atau kelebihan yang berbeda-beda, sehingga Anda perlu mempertimbangkannya dengan matang sebelum membeli.

Berikut ini sejumlah Apple Watch Series beserta spesifikasinya yang perlu Anda tahu sebelum membelinya.

1. Apple Watch Ultra

Apple Watch Ultra dapat menjadi jam tangan pintar yang ideal bagi Anda penyuka petualangan. Sebagai varian paling mahal dalam jajaran Apple Watch, produk ini dirancang dengan ketahanan tinggi untuk menemani Anda dalam berbagai kegiatan outdoor. Apple Watch ini sangat mendukung dipakai saat berlari, hiking, hingga diving atau menyelam.

Apple Watch juga dilengkapi dengan strap khusus yang didesain tangguh untuk berbagai aktivitas outdoor. Dibandingkan dengan tipe-tipe Apple Watch lainnya, layar Apple Watch Ultra dirancang untuk kebutuhan pemakaian luar ruangan. Layar Apple Watch menyajikan tampilan yang nyaman meski dipakai di luar ruangan, sebab memiliki tingkat kecerahan mencapai 2.000 nits. Smartwatch ini juga menawarkan berbagai fitur canggih untuk keamanan, seperti deteksi tabrakan, sirine, tombol SOS, dan deteksi jatuh.

2. Apple Watch Series 8

Apple Watch Series 8 hadir sebagai salah satu produk terbaru dalam keluarga Apple Watch. Dengan smartwatch ini, Anda dapat melakukan berbagai aktivitas komunikasi seperti panggilan, kirim pesan teks, dan mengirim email hanya secara mudah.

Untuk menunjang kenyamanan penggunanya, Apple Watch ini juga dibekali dengan baterai yang mampu bertahan hingga 36 jam dalam mode daya rendah. Jadi smartwatch ini mampu menemani Anda menjalani kegiatan sehari-hari yang padat.

3. Apple Watch Nike Series 7

Apple Watch Nike Series diluncurkan sebagai smartwatch untuk menunang aktivitas olahraga. Dilengkapi dengan aplikasi Nike Run Club bawaan, jam ini menawarkan berbagai jenis tantangan dan panduan berlari.

Jam tangan seri ini tidak hanya bermanfaat untuk kegiatan jogging atau lari. Smartwatch ini juga dapat Anda gunakan untuk memantau berbagai aktivitas olahraga lainnya, seperti yoga, tai chi, berenang, pilates, dan menari.

4. Apple Watch SE

Apple Watch SE (Gen 2) termasuk seri keluaran lama, namun masih banyak diminati hingga sekarang. Dengan harga yang lebih terjangkau dibanding seri lainnya. Smartwatch ini cocok bagi Anda yang memiliki dana terbatas.

Meski harganya lebih murah, namun Apple Watch SE juga menawarkan berbagai fitur canggih untuk mendukung aktivitas Anda. Anda bisa memanfaatkan smartwatch ini untuk menjawab pesan, mendengarkan musik, hingga mengendalikan perangkat smart home. Bahkan jam tangan ini juga bisa tahan dalam air untuk menemani aktivitas berenang Anda.

5. Apple Watch Series 6

Meski Apple Watch Series 6 bukan produk terbaru, namun fitur-fitur dalam smartwatch ini sangat bisa diandalkan untuk mendukung berbagai aktivitas. Smartwatch ini hadir dengan layar yang memiliki tingkat kecerahan mencapai 1.000 nits untuk memanjakan kenyamanan penggunanya.

Apple Watch seri ini juga telah didukung dengan fitur keamanan yang sangat ketat. Apabila Anda mengalami kecelakaan serius saat mengenakan smartwatch ini, perangkat ini akan otomatis menghubungi layanan darurat. Apple Watch Series 6 ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai desain klasik tetapi tetap berteknologi canggih.

6. Apple Watch Nike Series 6

Bagi Anda yang gemar berolahraga, Apple Watch Nike Series 6 bisa menjadi pilihan smartwatch yang tepat untuk Anda. Smartwatch ini didukung dengan mode Twilight untuk membuat layar tetap terlihat jelas meski berada di luar ruangan. Jadi Anda bisa menjalani aktivitas luar ruangan sembari menggunakan semua fitur dalam smartwatch ini.

Apple Watch seri ini juga dibekali dengan strap bergaya sporty untuk meningkatkan penampilan saat berolahraga. Smartwatch ini menjadi pilihan ideal untuk menemani aktivitas olahraga Anda.

7. Apple Watch Series 7

Apple Watch Series 7 juga masih banyak diminati sebagai smartwatch bukan keluaran baru. Smartwatch seri ini memiliki banyak perbedaan dibandingkan dengan seri terbaru, yaitu Apple Watch Series 8.

Pada Apple Watch Series 7, Anda tetap bisa menikmati layar retina berukuran 45 mm dengan perlindungan anti debu. Seri Apple Watch ini merupakan pilihan yang cocok bagi Anda yang tidak membutuhkan banyak tambahan fitur.

sumber: https://www.freepik.com/free-photo/new-smartwatch-balancing-with-hand_40408153.htm#query=apple%20watch&position=0&from_view=search&track=ais

Menggunakan Kartu Kredit untuk Membeli Apple Watch


Setelah mengetahui beberapa seri Apple Watch di atas, apakah Anda sudah menentukan pilihan ingin membeli yang mana? Pastikan Anda memilih Apple Watch yang sesuai sesuai dengan kebutuhan Anda, khususnya dari segi fitur yang ditawarkan. Smartwatch dari Apple memang dijual dengan harga cukup tinggi sesuai fungsi yang ditawarkan, apalagi bagi seri terbaru.

Agar bisa membeli Apple Watch dengan pengeluaran yang lebih ringan, sebaiknya lakukan pengajuan kartu kredit untuk mendukung aktivitas belanja. Kartu kredit adalah alat pembayaran yang memungkinkan Anda membeli Apple Watch impian secara dicicil atau diangsur sehingga tidak akan mengganggu keuangan Anda.

Salah satu kartu kredit online terbaik yang bisa Anda pilih adalah PermataShoppingCard. Pengajuan kartu kredit online dari PermataBank ini bisa Anda lakukan secara mudah dan syaratnya cukup sederhana. Menariknya lagi, PermataShoppingCard juga menyediakan berbagai promo yang akan membuat pengeluaran Anda lebih ringan saat membeli Apple Watch incaran Anda. Informasi lebih lengkap mengenai pengajuan kartu kredit online PermataShoppingCard dan persyaratannya bisa Anda baca di sini.💗




Salam

Dian Restu Agustina


Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

Posting Komentar untuk "Beli Apple Watch dengan Kartu Kredit tanpa Bebani Keuangan"