Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Segarkan Wajah yang Lelah

Gaiss, wajah lelah, badan terasa payah, pikiran kadang resah, mendera saya beberapa bulan terakhir ini. Memang selain menjalani kesibukan sebagai ibu rumah tangga, saat ini saya juga membantu suami menjalankan usahanya.  

Belum lagi, di SMP si bungsu saya juga aktif di komite. Kemudian, saya juga sedang sibuk nyiapin si sulung yang Januari nanti melanjutkan studi. Ditambah kegiatan ibu-ibu di lingkungan tempat tinggal saya, juga undangan acara yang ada aja di tiap minggunya, hingga jiwa raga butuh rehat tentunya.

Tapi meski jadwal padat merayap saya berusaha untuk tetap ingat beristirahat. Juga, meluangkan waktu buat melonggarkan pikiran yang penat dengan jalan-jalan, arisan, rebahan sambil nonton drakor kesayangan, atau sekadar ngopi bareng bestie

Dan, khusus untuk wajah yang lelah, saya juga enggak tinggal diam. Sungguh nyesek lihatnya saat ngaca melihat bayangan wajah saya yang saking lelahnya seakan ikut memikul beban hutang negara haha... Kalau sudah gitu saya pun sat set segera melakukan perawatan, agar wajah lelah kembali segar! Bagaimanapun orang pertama melihat kita ke wajah, kan? 

Nah, apa saja yang saya lakukan untuk segarkan wajah yang lelah?


Cara Hempaskan Wajah Lelah Agar Kembali Segar dan Cerah!


Well, diperlukan perawatan dan sentuhan ekstra untuk menyegarkan wajah yang lelah. Tentunya ini bisa menjadi cara yang baik untuk meningkatkan penampilan dan menambah pede kita secara keseluruhan.

Nah, berikut adalah beberapa cara mudah untuk menyegarkan wajah yang lelah!

  1. Cuci wajah secara teratur, setidaknya dua kali sehari, untuk menghilangkan kotoran, minyak, dan sisa makeup. Gunakan pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit kamu.
  2. Lakukan eksfoliasi ringan 1-2 kali seminggu untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel-sel baru. Pilih produk eksfoliasi yang cocok dengan jenis kulitmu.
  3. Minum cukup air setiap hari untuk menjaga kulit tetap terhidrasi dari dalam. Gunakan pelembap yang cocok dengan jenis kulit kamu setiap pagi dan malam.
  4. Gunakan tabir surya setiap hari, bahkan saat cuaca mendung atau di dalam ruangan, untuk melindungi kulit dari sinar UV yang merusak kulit kita.
  5. Konsumsi makanan sehat, yang kaya akan antioksidan, seperti buah-buahan dan sayuran segar, untuk membantu menjaga kulit tetap sehat.
  6. Pastikan tidur yang cukup setiap malam, karena tidur yang cukup membantu proses regenerasi sel kulit.
  7. Hindari kebiasaan merokok dan minuman beralkohol sebab kedua kebiasaan ini dapat merusak kulit dan menyebabkan penuaan dini.
  8. Berolahraga secara teratur dapat meningkatkan sirkulasi darah dan membantu memberikan nutrisi ke seluruh tubuh, termasuk kulit.
  9. Hindari menyentuh wajah kamu terlalu sering, karena dapat menyebabkan penyebaran bakteri dan memicu jerawat.
  10. Gunakan produk perawatan kulit yang mampu membantu mencerahkan, melembapkan, menyegarkan, sehingga wajah lelah terhempaskan. 


Scarlett C-Power Series untuk Segarkan Kembali Wajah Lelah

Adalah Scarlett C-Power Series, produk yang saya beli di https://linktr.ee/scarlett_whitening ini, yang efektif menyegarkan kembali wajah lelah saya. Bisa dibilang ini adalah cara simple saya untuk menghempaskan kulit wajah yang lelah hingga fresh kembali.

Pasalnya Scarlett C-Power Series ini mengandung THD Ascorbate → Jenis Vitamin C yang bisa menembus lapisan kulit paling dalam sehingga 50x lebih powerful dari Vit C biasa untuk mencerahkan kulit. Juga, 4D Hyaluronic Acid → Kombinasi dari empat molekul asam Hyaluronic yang mampu melembapkan lapisan luar dan dalam kulit sehingga kulit ekstra lembap dan plumpy

Well, setelah pemakaian Scarlett C Power Mist dan Serum yang mudah digunakan ini, kulit saya jadi segar dan cerah lagi sehingga saya merekomendasikan ke kamu penggunaan kedua produk ini!

Mengapa? Ini dia alasannya!


Scarlett C - Power Face Mist

Manfaat
Toner Face Mist yang membantu melembapkan kulit wajah, mencerahkan kulit, menyamarkan bintik hitam pada wajah, merawat keremajaan kulit, menyegarkan kulit wajah, membantu menyerap minyak berlebih, serta membantu penyerapan skincare lainnya

Packaging
Kemasan luar boks berwarna putih dan orange dilengkapi informasi produk. Kemasan produk botol bening sehingga mudah terlihat isinya. Terdapat info produk di kemasan. Packaging pump yang mudah diaplikasikan dan dilengkapi tutup botol sehingga lebih higienis. Travel friendly - isi 100 ml, dapat digunakan kapanpun dan dimanapun

Cara Pakai
Kocok botol sebelum digunakan, semprotkan 15-20 cm dari wajah dengan mata dan mulut tertutup, diamkan selama beberapa saat sampai meresap.

Review
Saya menggunakan Scarlett C Power Face Mist ini sebelum dan setelah pakai makeup dan kapan saja saat saya membutuhkannya. Spritzer spray-nya memiliki semprotan halus, enggak nyakitin dan bisa menutrisi kulit secara merata. Saat disemprotkan wangi jeruk yang segar bikin mood pun kembali cetar. Face mist bikin wajah kusam dan lelah jadi segeeer dan fresh habis!! 



Scarlett C - Power Serum

Manfaat
Serum yang membantu mencerahkan kulit, menyamarkan bintik hitam pada wajah, mencegah tanda-tanda penuaan dini, menjaga kelembapan kulit, membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV, merawat kekencangan kulit, serta membantu meratakan warna kulit

Packaging
Kemasan luar boks berwarna putih dan orange dilengkapi informasi produk. Kemasan produk botol dengan info produk di kemasan. Packaging pump yang mudah diaplikasikan dan dilengkapi tutup botol sehingga lebih higienis. Travel friendly - isi 15 ml.

Cara Pakai
Teteskan 2-3 tetes serum, usap dan  pijat secara merata pada kulit wajah, diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah

Review
Harum jeruk campur apa gitu menguar saat produk dikeluarkan. Tekstur serum yang ringak, sedikit kental tapi mudah meresap mempermudah pengaplikasian. Di wajah enggak terasa lengket, blendable. Penggunaan Scarlett C-Power Face Mist lanjut Scarlett C-Power Serum menjadi sebuah jawaban akan kembalinya wajah lelah ke kondisi segar! Enggak itu saja kulit juga terasa lembap dan makin cerah setelah konsistensi pemakaian.


Segarkan Wajah yang Lelah dengan Scarlett C-Power Series


Well, peangaplikasian yang konsisten dari Scarlett C-Power Series akan membuahkan all-in-one benefits yang tak hanya mencerahkan, tapi juga anti-aging yang mengusir kerutan dan garis halus. Kandungan vitamin-infused-skincare untuk suplemen kulit cerah yang dikombinasikan dengan plant-based extract pada kedua produk, ampuh untuk mencerahkan, melembapkan, dan usir kusam. 

Coba deh keduanya, Scarlett C-Power Face Mist dan Scarlett C-PowerSerum agar wajah lelah jadi musnah! 

Kamu bakal buktikan, Scarlett C-Power Series yang harganya affordable ini, dan bisa kamu cek keaslian produknya di: https://verify.scarlettwhitening.com beneran bikin wajah seger dan fresh habis!

Oia, ingat..ingat... namun hasil bisa jadi bervariasi dari satu individu ke individu lainnya, ya! Tak lupa, jika kamu memiliki masalah kulit tertentu, sebaiknya berkonsultasi dengan ahli dermatologi untuk saran yang lebih spesifik dulu! See You!💖

Love

Dian Restu Agustina

Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

23 komentar untuk "Tips Segarkan Wajah yang Lelah"

  1. Ada sensasi celekit-celekitnya gak Mbak pas pakenya? Wajah lelah sih aku setuju kalau gak cuma dari faktor luar yang bisa mengatasinya, tapi juga harus dari gaya hidup juga.

    BalasHapus
  2. Andalan banget memang kalau gunakan dua produk Scarlett yang mengandung vitamin C ini. Wajah jadi langsung otomatis segar ya mba. Dan aku suka juga aromanya. Pas buat emak emak sibuk kayak kita ya :)

    BalasHapus
  3. Wah produk Scarlett makin banyak variasi produknya nih. Scarlett C-Power Series ini kayanya juga kece yaaaah, manfaatnya banyak banget juga untuk kulit wajah kita ya maaaak

    BalasHapus
  4. Seusia itu masih fresh mbaa. Banyak ya kegiatannya tapi walau gitu tetap happy dong ya mba. Aih aku belum pernah ketemu mba Dian 😁 mau tips secara langsung heheeeu.
    Ngopi sama bestie aja jg bikin hormon bahagia datang pastinya yes

    BalasHapus
  5. face mist scarlett aku sudah habiis nih, setiap hari aku pakai kadang pas mau makeupan atau kalo berasa butuh kesegaran

    BalasHapus
  6. Aku dulu suka banget pegang wajah. Padahal tangan udah gak tau ke mana aja. Sekarang udah agak taubat. Btw, aku juga kemarin nyobain Scarlett C-Power Series. Suka banget sama Face Mist-nya. Baunya seger banget

    BalasHapus
  7. aku juga pakai nih mba, suka banget deh sama rangkain produk yang ini, apalagi c power facemist nya, segerrrr banget!

    BalasHapus
  8. Aku juga pakai ini
    Bikin cerah apalagi kalau berhari hari harus terpapar sinar matahari karena kegiatan sekolah anak outdoor
    Dulu khawatir, sekarang sudah enggak lagi

    BalasHapus
  9. Wah, sehat-sehat ya badan dan wajah buat mb Dian. Secara banyak banget kegiatan yang dilakukan ya sebagai ibu 2 anak. Untungnya wajah yang lelah bisa langsung fresh dengan bantuan Scarlett C Power Series aroma jeruk ini, yang pastinya seger banget.

    BalasHapus
  10. scarlett ngeluarin produk skincare terus. molly kan jadi kepingin nyoba juga karena teracuni. wkwk..

    BalasHapus
  11. Widiiihhh sibuk sekali ini emak2 komite hehehe.
    Facemistnya aku pakai tu mbak. Suka banget krn baunya jeruk dan pas disemprotin tuh menyegarkan wajah. Andalan kalau bepergian panas2 muka kucel, semprot jadi berasa segar deh.

    BalasHapus
  12. aku termasuk jarang sih mbak pakai face mist ini. lebih ke lupa makainya. hehe. tapi memang kalau siang panas gitu paling adem kayaknya pakai face mist gini ya biar wajah segar lagi

    BalasHapus
  13. Kerasa banget ya mbk kalo wajah lelah, auranya beda kelihatan nggak fresh gitu. Untung sekarang ada solusinya, ini harus dipakai satu set ya mbak?

    BalasHapus
  14. Aku juga salah satu yang menggunakan face mist dari Scarlett ini mbak. So far di aku cocok dan memang jadi lebih segar ya menggunakan rangkaian produk C-Power ini.

    BalasHapus
  15. Saya juga pakai produk ini Mba. Scarlett C Power facemist memang bisa membuat wajah lebih fresh. Kulit juga jadi lembab dan nggak kering. Cocok dipakai sama saya

    BalasHapus
  16. Rangkaian produk Scarlett kini makin komplit. Ada C Power Facemist-nya. Wajah akan terasa segar dan tidak kusam/kusut nih.

    BalasHapus
  17. Baca reviewnya gini jadi penasaran sebenarnya tapi akunya itu alergi sm skincare yg mengandung vitamin c, langsung gradakan. Jadi kayanya hanya bisa mupeng tanpa bisa memiliki hehe

    BalasHapus
  18. Serum dengan kandungan vitamin C emang bikin wajah jadi lebih segar plus cerah, apalagi ditunjang dengan produk facemist dengan kandungan yang sama makin klop deh manfaatnya

    BalasHapus
  19. wah scarlet mengeluarkan rangkaian baru lagi yaa, kali ini powerfull vitamin c, nih, pasti bagus juga seperti produk-produknya, jadi pingin nyoba.

    BalasHapus
  20. Scarlett adalah selalu menghadirkan inovasi barunya. Kebetulan kemarin saya mau mencoba C -Power face mist. Nanti.saya review juga yah..

    BalasHapus
  21. Makasih tipsnya mbak, saya pun pengen menghempaskan wajah lelah, dan bikin wajah selalu nampak segar. Kan orang yang melihat, jadinya juga bersemangat.
    Ternyata selain upaya perawatan alami tiap hari, bisa dibantu juga dengan rutin menggunakan Scarlett C-Power Face Mist dan Scarlett C-PowerSerum

    BalasHapus
  22. Kemarin sempet mencoba mist dari brand tertentu dan ada yang perih banget pas kena wajah.
    Huhu.. aku butuh yang ramah dengan kandungan vitamin C banyak seperti pada produk Scarlett C-Power Series agar wajah selalu segar dan cerah.

    BalasHapus
  23. Praktis ya mba tinggal semprot, bisa dibawa kemana-mana , sy baru pake uv mist tapi dari brand lain

    BalasHapus