Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keistimewaan Jam Tangan Balmer

Gais, dibuat lebih dari 10 tahun dan didirikan pada tahun 2010, jam tangan Balmer selalu mendorong batas untuk meningkatkan banyak aspek jam tangan seperti material, fungsi, dan detail. Yes, Balmer menggunakan stainless steel dan kaca safir, dilengkapi dengan tampilan luminance dan tahan air. Jam tangan ini dibuat dengan penuh gairah dengan tangan berpengalaman selama lebih dari 10 tahun. 

Keistimewaan Jam Tangan Balmer


Well, Balmer menghadirkan jam tangan yang memiliki kualitas yang tinggi dan desain yang sangat menarik. Dimana jam tangan Balmer ini memiliki kelebihan, di antaranya :

1. KACA SAPPHIRE

Daya tarik Balmer yaitu penggunaan kaca Sapphire. Kaca antigores yang memukau karena memiliki daya tahan kuat dan tahan lama, sehingga menjadikan jam tangan wanita ini cocok untuk berbagai aktivitas tanpa takut terkena goresan. Oh ya, FYI, keunggulan Kaca Safir itu:

a. Ketahanan Terhadap Goresan

Salah satu keunggulan utama kaca safir adalah ketahanannya terhadap goresan. Kaca safir merupakan salah satu bahan paling keras di dunia setelah berlian. Hal ini membuatnya sangat sulit untuk tergores oleh benda-benda tajam sehari-hari, seperti kunci atau logam lainnya. Dengan kaca safir, pemakai jam tangan dapat yakin bahwa permukaan jam akan tetap bersih dan bebas goresan.

b. Daya Tahan Terhadap Tegangan dan Tekanan

Kaca safir juga memiliki kekuatan yang tinggi terhadap tegangan dan tekanan. Ini membuatnya cocok untuk digunakan dalam situasi-situasi ekstrem dan aktivitas olahraga. Jam tangan dengan kaca safir dapat menahan tekanan air yang lebih tinggi dan tahan terhadap guncangan yang mungkin terjadi selama kegiatan fisik.

c. Kejernihan dan Transparansi

Kaca safir memiliki tingkat kejernihan dan transparansi yang tinggi, memungkinkan pemakai jam tangan untuk melihat mekanisme jam dengan jelas. Ini memberikan nuansa kemewahan dan estetika yang tinggi pada jam tangan. Terlebih lagi, kaca safir cenderung tetap jernih lebih lama karena daya tahan terhadap goresan.

d. Daya Tahan Terhadap Bahan Kimia

Kaca safir tahan terhadap bahan kimia, membuatnya tidak mudah terpengaruh oleh zat-zat seperti minyak, keringat, atau cairan pembersih. Ini menjaga tampilan jam tetap optimal tanpa adanya noda atau korosi akibat kontak dengan berbagai substansi.

e. Estetika Mewah

Selain keunggulan teknisnya, kaca safir memberikan sentuhan estetika mewah pada jam tangan. Kilauan kristal yang dihasilkan oleh kaca safir menambah nilai artistik pada desain jam, menjadikannya pilihan yang sangat diinginkan bagi mereka yang menghargai keindahan dan kekuatan dalam satu kesatuan.

2. MESIN JAPAN MOVEMENT

Kualitas jam tangan yang menggunakan mesin japan movement tidak perlu kamu ragukan. Mesin ini terkenal karena akurasi waktu yang tepat dan presisi. Dengan begitu tidak perlu khawatir.

3. ALL STAINLESS STEEL

Jam berkualitas terbuat dari material bahan terbaik agar awet, kuat, dan tahan lama. Dari hal tersebutlah Balmer menggunakan stainless steel agar jam tangan tahan terhadap karat dan kuat.

See, jam tangan Balmer tidak hanya mengutamakan aspek kualitas, tetapi harga jual juga sangat terjangkau. Apalagi berbagai varian yang dimiliki Balmer membuat konsumen bisa memilih sesuai selera dan kebutuhan. 

Nah, untuk mendapatkan Jam Tangan Balmer kamu dapat mengunjungi toko jam tangan terdekat dan bisa juga membeli lewat online di timekingdom.co.id ya, Gais..

Oia, pastikan juga untuk membeli produk Balmer original!

Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

Posting Komentar untuk "Keistimewaan Jam Tangan Balmer "