Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review HOLYSHIELD! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+

Girls, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa hampir sebagian besar kaum wanita seringkali melakukan perawatan wajah setiap harinya. Mereka banyak menggunakan berbagai macam produk perawatan kulit dari berbagai macam produk kecantikan.

Memang bagi kaum wanita meyakini jika merawat wajah merupakan sebuah investasi. Bukan hanya itu manfaat skincare lainnya juga tidak dapat dikesampingkan. Misalnya untuk mengatasi kulit wajah. Ada banyak sekali berbagai macam masalah kulit yang sering dialami seperti berjerawat, noda hitam, dan lain sebagainya.

Apalagi berbeda dengan di masa lalu, kini kandungan pada produk skincare pun sudah tersedia dalam banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit setiap orang.

Review HOLYSHIELD! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+



Holyshield UV Watery Suncreen Gel SPF 50+


Syukurnya kini sudah banyak skincare yang dijual di pasaran, salah satunya adalah Holyshield UV Watery Suncreen Gel SPF 50+

Produk ini merupakan sunscreen dengan SPF 50+ PA++++ dan teknologi Encapsulated UV filter yang  mampu memberikan proteksi lebih maksimal dari paparan sinar UVA dan UVB. Selain itu, Somethinc SPF 50 ini juga dilengkapi dengan perlindungan terhadap polusi, infra red dan lain sebagainya yang bisa memicu penuaan dini pada kulit wajah. Ditambah snowflake molecules yang memberikan sensasi dingin yang langsung menyerap seperti air sehingga nyaman digunakan sepanjang hari. Dan bukan hanya itu, tabir surya dari Somethinc ini juga bebas alkohol, tidak lengket, serta nowhite-cast.

Keunggulan Holyshield UV Water Suncreen Gel SPF 50+


Lantas, apa kelebihan dari produk ini? Berikut ini review HOLYSHIELD! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+:

1. Melindungi Kulit dari Sinar Matahari

Sinar matahari terbagi dalam beberapa jenis, yang paling dikenal adalah sinar UVA dan UVB. Sinar UVA mampu merusakan kulit dengan menyebabkan tanda-tanda penuaan dini muncul. Sedangkan sinar UVB memicu sensasi perih terbakar, menciptakan efek belang sekaligus gelap di kulit, dan efek panjangnya bisa memicu kanker.

Nah, untuk meminimalisir bahaya dari sinar matahari, kamu bisa menggunakan sunscreen dari Somethinc ini. Karena memang manfaat utama sunscreen adalah untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari saat sedang beraktivitas di luar ruangan.

2. Memberikan sensasi dingin

Berkat Snowflake molecules di dalamnya, Sunscreen ini akan memberikan sensasi dingin pada kulit saat digunakan. Tekstur snowflake molecules memberikan pengalaman yang menyegarkan dan menenangkan, ketika sunscreen digunakan pada kulit.

Sensasi dingin ini, tentunya akan memberikan rasa kesegaran dan kenyamanan saat dipakai. Terutama, saat diaplikasikan pada kulit yang terpapar sinar matahari yang ekstrim.

3. Minim iritasi dan perlindungan maksimal

Dengan bahan-bahannya yang lembut dan tidak menggangu keseimbangan alami kulit, tabir surya yang satu ini mampu memberikan perlindungan maksimal dari sinar UVA dan UVB tanpa menyebabkan iritasi pada kulit.

Selain itu, tabir surya ini juga memberikan perlindungan secara maksimal terhadap faktor-faktor lingkungan yang bisa merusak kulit seperti infra red dan blue light.

Berkat teknologi Encapsulated UV Filter, tabir surya gel ini mampu menangkap sekaligus menetralkan sinar matahari. Selain itu, melindungi dari radikal bebas yang dapat menyebabkan penuaan dini dan kerusakan kulit.

4. Bebas alkohol, aman dan tekstur ringan serta tidak lengket

Produk sunscreen dari Somethinc ini dijamin bebas dari bahan-bahan kimia yang tidak berbahaya dan bebas alkohol sehingga aman digunakan. Selain itu, produk ini memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket sehingga nyaman saat dipakai.

Nah, untuk mendapatkan produk sunscreen Somethinc di atas, kamu bisa membelinya di website Somethinc.com yaaa...


Love

Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

Posting Komentar untuk "Review HOLYSHIELD! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+"