Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Somethinc Calm Down Moisturizer, Ramah Bagi Pemilik Kulit Sensitif

Girls, tahu enggak kenapa kulit wajah kita harus selalu lembab? Sebab, kulit wajah lembab menjadi salah satu kunci mendapatkan kulit wajah sehat. Wajah lembab akan memproduksi kolagen yang cenderung tinggi dibandingkan dengan kondisi kulit wajah yang kering. Dan untuk mendapatkan kulit wajah lembab, kita butuh moisturizer.

Nah, salah satu produk yang wajib dicoba adalah Somethinc Calm Down Moisturizer. Memang sebagus apa sih moisturizer Somethinc ini? Yuk cari tahu kehebatannya dengan menyimak ulasan berikut ini!

Review Somethinc Calm Down Moisturizer, Ramah Bagi Pemilik Kulit Sensitif



1. Kemasan

Dilihat dari sisi kemasannya, Somethinc untuk setiap produknya selalu mengutamakan penggunaan kemasan yang proper dan estetik. Begitu pun dengan Somethinc Calm Down Moisturizer yang hadir dengan bentuk jar dan penutup rapat.

Desain yang digunakannya juga sangat minimalis dengan kombinasi warna pink salem dan putih yang sangat lucu. Kemudian labelnya langsung menyatu dengan kemasannya. Ketebalannya pun sangat bagus jadi saat jatuh tidak akan mudah pecah atau tergores. Soal ukuran juga aman sehingga kamu tidak perlu memindahkannya ke tempat lain saat ingin membawanya berpergian.

2. Klaim

Salah satu hal yang sangat menarik dari Somethinc Calm Down Moisturizer adalah klaim yang diberikan. Adapun klaim tentang produk pelembab wajah Somethinc ini adalah sebagai berikut :

  • Klaim pertama adalah moisturizer Somethinc ini memiliki tekstur cukup ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi saat diaplikasikan tidak akan lengket sama sekali justru terasa adem dan nyaman.
  • Klaim kedua adalah Somethinc Calm Down Moisturizer memiliki instan cooling sehingga mampu menenangkan kulit yang terbakar atau sedang meradang, jadi bisa membuat kamu lebih nyaman saat menggunakannya.
  • Klaim selanjutnya adalah moisturizer Somethinc ini memang dirancang khusus bagi pemiliki kulit sensitif sehingga tidak akan memperburuk kondisi kulitmu.
  • Klaim terakhir adalah Somethinc Calm Down Moisturizer fokus kerja untuk menguatkan skin barier sekaligus memberikan kelembapan seharian penuh sambil mengunci kelembapan alaminya. Hasilnya, kulit wajah akan menjadi lebih lembut, kenyal, dan tidak mudah terluka akibat kekeringan.

3. Formula dan Kandungan

Somethinc Calm Down Moisturizer menggunakan dua bahan utama yaitu Madagascar Centella Asiatica dan Encapsulated Ceramide yang terkenal mampu memberikan kelembapan maksimal untuk kulit wajah. Karakeristik bahan utama ini sangat ringan dan aman dipakai untuk kulit yang sensitif.

Kemudian jika ditinjau dari komposisi lengkap, moisturizer Somethinc ini menggunakan bahan utama air sehingga tidak akan meningkatkan produksi minyak di wajahmu. Alhasil, kulit akan benar – benar lembab yang nyaman sehingga tidak memicu timbulnya bruntusan atau jerawatan yang mengganggu.

4. Tekstur, Warna, dan Aroma

Moisturizer Somethinc ini memiliki tekstur krim ringan yang dingin. Jadi, bukan krim yang berminyak namun krim yang akan langsung meleleh saat bersentuhan dengan kulit. Bagusnya lagi pelembab wajah ini akan langsung meresap sempurna ke kulit tanpa meninggalkan rasa lengket di kulit.

Kemudian untuk warnanya, krim ini berwarna putih seperti susu sehingga membuat penggunanya merasa lebih nyaman saat menggunakannya. Warna putih moisturizer ini tidak akan memberikan efek tone up atau whitecase di wajah sehingga kamu tidak perlu khawatir mengaplikasikannya.

Selanjutnya soal aroma, kamu dijamin akan menyukainya karena aroma moisturizer Somethinc ini sangat ringan dan natural. Jadi, sangat cocok untuk kamu yang kurang suka dengan aroma yang kuat apalagi moisturizer ini pun tidak ditambah pewangi. Sehingga Somethinc Calm Down Moisturizer memang benar – benar aman untuk kulit sensitif dan hidung yang mudah alergi dengan aroma terlalu kuat.

Bagaimana apakah kamu tertarik mencoba menggunakan Somethinc Calm Down Moisturizer? Yuk,  beli hanya di beautyhaul.com! Karena di sini, kamu juga bisa menikmati promo menarik untuk berbagai produk skincare dan make up favoritmu!


Love

Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

Posting Komentar untuk "Review Somethinc Calm Down Moisturizer, Ramah Bagi Pemilik Kulit Sensitif "