Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perawatan Anti Aging Tanpa Perlu Pusing

Perawatan Anti Aging Tanpa Perlu Pusing! Teman, menurutmu apakah perawatan anti aging (penuaan) bisa memudarkan pepatah yang menyebutkan bahwa menjadi tua itu adalah sebuah kepastian sedangkan tumbuh dewasa itu pilihan?

Hmmm, menua memang kodrat bagi manusia. Dan semua orang akan mengalami proses penuaan dalam siklus hidupnya. Tapi pasti banyak yang ingin proses ini berjalan sesuai waktunya. Artinya jika umur 30 secara penampakan maunya ya kelihatan di usia yang sama. Bukan malah sudah tampak kek umur 40-an atau lebih saja. Ya kan, ya?






Nah, maka dari itu berlombalah manusia terutama perempuan untuk melawan gejala penuaan yang terjadi agar tidak datang secara dini. Dan ini sih sah-sah saja asal memakai cara-cara yang tidak berakibat buruk yang malah merugikan diri sendiri.

Meski kabar baiknya, memang ada beberapa cara alami untuk perawatan anti aging ini. Sehingga kita enggak bakal dibikin pusing melihat diri di cermin karena raga nampak tua sebelum waktunya.

5 Tips Perawatan Anti Aging di Rumah


Nah, beberapa hal yang bisa dilakukan agar penuaan ini tidak datang lebih dini yang bisa kita lakukan di rumah kita sendiri, yakni:


1. Cukupi Porsi Air Minum

Bisa jadi tips ini sudah diulang jutaan kali yaaa. Tapi yakin saja, mengonsumsi air sesuai kebutuhan memang dasarnya. Karena kecukupan asupan air minum akan membuat kulit terlihat cerah, halus, segar dan bersinar.


2. Jalani Pola Makan Seimbang

Seimbangkan asupan makanan dan hindari tidak mengonsumsi jenis makanan tertentu agar kebutuhan tubuh tercukupi. Misalnya nih, ada orang yang sama sekali enggak makan protein lagi. Padahal protein ini penting lho, karena akan memasok asam amino ke seluruh tubuh kita. Dan asam amino ini harus dimakan karena tidak dibuat oleh tubuh. Sehingga akan ada efeknya jika asupannya kurang. Begitu juga dengan zat gizi lainnya yang mesti kita perhatikan juga. Maka pastikan kita mencukupi nutrisi seimbang setiap hari sehingga porsi energi akan lebih baik, kulit terlihat sehat, rambut dan kuku jadi kuat ... dan seterusnya!


3. Lakukan Perawatan Alami

Beberapa perawatan yang mudah dam murah bisa kita lakukan sendiri di rumah Misalnya, masker yang bisa kita buat dari putih telur untuk mengencangkan, menghaluskan dan mencerahkan kulit. Meski efek face lift-nya bersifat sementara, tetapi dengan bahan semudah dan semurah ini, siapa yang peduli?

Atau bisa juga dengan mencampurkan bubuk kopi dengan madu dan memakainya sebagai masker. Kopi bermanfaat sebagai scrub untuk mengangkat sel kulit mati dan sisa make up yang mengganggu, sedangkan madu bermanfaat untuk menutrisi kulit wajahmu.


4. Hindari Ketegangan Pikiran

Stres, mikir ini itu hingga otot tegang menyebabkan wajah kita 'jatuh', terlihat enggak rileks/santai sehingga penampakan jadi lebih "tua". Selain itu otot yang tegang juga akan menghambat aliran nutrisi/oksigen.

Jadi kelola pikiran, cukup mengistirahatkan badan dan redakan ketegangan dengan melakukan relaksasi seperti yoga atau olahraga lainnya yang akan melancarkan peredaran darah juga menyegarkan jiwa raga kita. Serta selalu kedepankan pikiran positif sehingga akan terpancar di wajah kita rona ceria yang membuat wajah tampak lebih muda.


5. Rutin Merawat Wajah 

Oleskan pelembab untuk hidrasi, lindungi dengan sunscreen juga beri nutrisi lewat pengaplikasian krim wajah sesuai dengan jenis kulit kita. Lakukan secara konsisten untuk hasil yang optimal. Inga..inga..konsistensi adalah koentji!

Perawatan Anti Aging dengan Laser Treatment 





Dan, selain perawatan anti aging yang mudah dan murah serta bisa dilakukan di rumah, sesekali boleh dong kita mengapresiasi diri dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan. Apalagi kini begitu banyak tempat yang bisa jadi pilihan untuk beraneka perawatan. Meski teteup kita harus berhati-hati memilihnya, karena harus ditangani oleh tenaga yang profesional dan berpengalaman di bidangnya. Jangan sampai ngasal hingga ujung-ujungnya maunya cantik tapi hasilnya malah enggak karuan nantinya.

Nah, salah satu perawatan anti aging di kliknik kecantikan yang ingin saya lakukan adalah laser treatment. Yang mana kemupengan saya ini didasari banyaknya info yang wara-wiri bahwa treatment ini punya banyaaaak manfaat dengan minimal efek samping.

Diantaranya:
  • Dibandingkan dengan jenis perawatan lain, laser wajah memberikan hasil lebih cepat.
  • Laser akan mengangkat sel kulit mati sehingga bisa menghilangkan dan mencegah jerawat tumbuh lagi.
  • Perawatan dengan laser akan mampu membersihkan hingga ke akar sehingga flek hitam tersamarkan.
  • Laser mampu membersihkan dan mengangkat kotoran hingga bagian terdalam.
  • Sinar laser akan meregenerasi kulit sehingga akan lebih kencang.
  • Dengan terangkatnya sel kulit mati oleh sinar laser ini maka kulit wajah akan tampak lebih cerah.
  • Tumbuhnya sel kulit baru membuat kerutan hilang, kulit lebih elastis hingga wajah akan tampak lebih muda.







Adalah MS Glow Aesthetic Clinic yang menawarkan perawatan laser treatment yang saya inginkan ini. Di mana ada Viora Laser Treatment dengan beraneka pilihan perawatan tinggal disesuaikan dengan kebutuhan.

Mau tahu apa saja kah itu? Ini diaaaa:


1. Vein Laser

Perawatan kulit untuk mengatasi Telangiectasia yaitu pembuluh darah kecil yang melebar di kulit atau selaput lendir, di bagian tubuh mana pun, sehingga kulit kembali normal dan tampak lebih sehat. Di mana Telangiectasia ini dapat disebabkan oleh hal-hal di luar penyakit. Contohnya termasuk jerawat rosacea, penuaan, genetika, kehamilan, paparan sinar matahari atau varises.


2. Vampire Ultimate Treatment

Perawatan untuk meremajakan serta memperbaiki struktur kulit dengan menggunakan plasma darah yang dikombinasikan dengan dermapen


3. New Skin Ultimate

Perawatan untuk peremajaan, mengurangi flek, melasma (bercak berwarna gelap, coklat atau kehitaman yang terdapat pada kulit wajah. Kemunculan flek hitam ini umumnya terdapat di pipi, hidung, dahi, dagu, dan di atas bibir) serta mencerahkan kulit dengan laser sehingga hasil akan maksimal.


4. PPP Laser (Pore, Pimple, Pigmentation)

Perawatan untuk peremajaan, menyamarkan flek, melasma juga mencerahkan kulit untuk hasil yang lebih maksimal.


5. Skin Rejuvenation

Perawatan untuk mencerahkan kulit, mengecilkan pori-pori serta memperbaiki struktur kulit yang rusak sehingga akan lebih baik lagi.


6. Skin Tightening (mata, bibir, dagu)

Perawatan untuk peremajaan dan pengencangan kulit wajah dengan menggunakan viora v30 yang terbukti aman dan efektif untuk merangsang pembentukan kolagen secara alami serta wajah tampak lebih muda, kenyal dan kencang. High Intensity Focused Ultrasound 4 Mhz dan 7 Mhz yang akan masuk lebih dalam dan merangsang pembentukan kolagen baru di lapisan dermis dalam kulit bahkan bisa mencapai hingga lapisan otot di bawah kulit.


7. Laser Fractional

Perawatan dengan menggunakan teknologi laser untuk mengobati berbagai masalah pada kulit dengan menggunakan gelombang sinar panjang bertenaga tinggi yang menembus lapisan kulit tanpa merusak permukaan kulit. Serta berfungsi mengurangi bekas jerawat seperti bopeng sehingga tampak semakin membaik dari waktu ke waktu.


8. Hair Removal

Perawatan dengan menggunakan teknologi laser yang bertujuan untuk menghilangkan bulu secara permanen dan memberikan efek cerah.


9. Nd YAG Laser

Perawatan menggunakan teknologi laser untuk mengobati berbagai macam masalah pada kulit dengan menggunakan gelombang sinar panjang bertenaga tinggi yang menembus lapisan kulit tanpa merusak permukaan kulit dan menghancurkan sel kulit yang bermasalah dengan cara dipanaskan seperti varises, spider veins, malformasi tanda lahir atau kapilari vasikular juga bercak coklat akibat penuaan.


10. Miss V Treatment

Perawatan vagina dengan tujuan untuk mengencangkan Labia Majora dan otot-otot vagina.


Kenapa pilih MS Glow Aesthetic Clinic?



Klinik MS Glow


Uwoooo...saya sungguh kepo dengan aneka laser treatment anti aging yang ditawarkan MS Glow Aesthectic Clinic ini. Terutama saya pengin nyoba New Skin Ultimate, secara saya sudah tua punya flek dan melasma.

Tapiiii, mengapa sih pilih Klinik MS Glow? Yang lainnya kan ada?

Alasannya:


1. Berpengalaman

MS Glow yang ada sejak 2013 yang namanya merupakan singkatan dari moto Magic for Skin mengawalinya dari penjualan MS Glow skincare dan body care secara online. Yang mana produknya memperoleh kepercayaan dari jutaan customer sehingga MS Glow terus melakukan pengembangan.


2. Terpercaya

Kini MS Glow telah berkembang menjadi skincare, bodycare dan cosmetic yang memiliki agen dan member resmi di seluruh Indonesia bahkan sudah merambah mancanegara. Produknya memiliki sertifikasi BPOM, Halal dan sudah teruji secara klinis.


3. Tenaga Profesional 

Tidak hanya sampai disitu, Demi kepuasan dan kepercayaan customer, MS Glow juga mendirikan Aesthetic Clinic/Klinik Kecantikan yang saat ini sudah ada 4 cabang di Indonesia (Jakarta, Surabaya, Bandung, Malang, Denpasar). Dengan menghadirkan berbagai solusi perawatan wajah dan tubuh seperti Laser, Meso, skin rejuvenation, V shape, microdermabrasi, beauty transformation dan lainnya yang langsung ditangani dokter ahli dan tenaga profesional di bidangnya.


Grand Opening MS Glow Aesthetic Clinic Bintaro





Dan, kabar baiknya, saya enggak perlu pergi ke jauh-jauh lagi kalau mau coba laser treatment di MS Glow Aesthetic Clinic yang lagi hype ini. Karena, sebentar lagi akan resmi dibuka cabangnya di Bintaro, tepatnya di:


Klinik MS Glow Bintaro
Ruko Meliawalk Blok MD No 18-19
Jl Boulevard Graha Raya Bintaro 


Nah, kenapa saya begitu hepiiii, karena lokasinya ini dekat sekali dari tempat tinggal saya di Joglo, Jakarta Barat. Tinggal belok kanan, kiri, kanan lagi, kiri lagi...#eh, pokoknya deket banget!! 😁

Kan..kan..., saya jadi enggak sabar mau memanjakan diri di sana dan mencoba perawatan anti aging dengan menggunakan Viora Laser Treatment yang ditawarkan.

Yeaayy, tinggal berapa hari lagi nih, Pokoknya saya sudah lingkari kalender biar ingat waktunya Grand Opening Klinik MS Glow Bintaro 1 April 2019.

Kuy lah yang mau barengan perawatan anti aging sama saya, cusss janjian!

Kita ketemu di sana yaaa! 



 


Klinik MS Glow Bintaro
(grand opening 1 April 2019)

Ruko Meliawalk Blok MD No 18-19
Jl Boulevard Graha Raya Bintaro 
Reservation Line: @msglowbintaro (pakai@) | WA: 082125532017 (no call)
IG: @msglowclinicjkt




Be Strong, Be Beautiful, Be You!

Dian Restu Agustina



Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

23 komentar untuk "Perawatan Anti Aging Tanpa Perlu Pusing"

  1. Perawatan wajah memang penting ya mbak Dian, untuk semua usia. Review mbak Dian sangat bermanfaat sekaligus menambah wawasanku. Terima kasih ^^

    BalasHapus
  2. Untuk yang udah seusiaku, rasanya sekarang jadi memperhatikan aneka perawatan wajah hehehe.. telat gak yaaa

    BalasHapus
  3. Aku pernah liat yg vampire treatment itu hahahah berdarah2 gitu yaaa :D
    treatment di MSglow lengkap banget, jadi ngga perlu nyari2 ketempat lain, cukup disatu tempat ajiah semua perawatan bisa dilakuin, top dah

    BalasHapus
  4. Laser treatment no. 2 serem amat namanya ya Mak? Itu pake darah beneran ta prosesnya? Darah siapa Mak?

    BalasHapus
  5. wah seneng banget mbak ada klinik kece gitu di dekat rumah. Kalau aku pasti sering datang deh, hahahaha.

    Tapi aku sampai sekarang gak pernah pake laser loh mbak. Paling facial biasa aja. Pengen juga seh nyobain New Skin Ultimate gitu. Ini flek kok baru 30 udah menyebar merajalela aja, huhuhu

    BalasHapus
  6. Waaa...kelar perawatan, kinclong semua deh. Paling berbunga2 itu klo kita memang terlihat sesuai umur asliny...apalagi klo dibilang lebih muda.

    BalasHapus
  7. Saya pakai produk ms glow di rumah, beli dari sepupu yg jadi resseler. Produknya ok, wajah jadi lebih glowing. Hehe. Akhirnya saya jaadi penasaran deh sama Laser Treatment . . Kapan yaaa bisa cobain juga?

    BalasHapus
  8. Wah promo 50% kok ya jauh banget yaaa padahal mendamba punya wajah bersih sehat gitu..

    BalasHapus
  9. Kalau ke Tangerang, aku mau juga ah ke klinik ini. PAs buat perawatan anti aging mba. Dan nurutku harus kita lakukan sejak awal untuk menghindari agar tak terjadi penuaan dini ya

    BalasHapus
  10. Komplit banget ya perawatannya, kalau sudah umur diatas 35 memang perlu bnget perawatan kulit sepertinya saya membutuhkannya hehe

    BalasHapus
  11. Selain menjaga kesehatan dengan pola makan yang seimbang dan mengelola stress, anti aging juga bisa dilakukan dengan perawatan laser yang mudah, ya?

    Kalau pakai laser gitu kotoran di wajah jadi mudah terangkat, ya, Mbak?


    Hmm, ada Miss V Treatment juga. Agak aneh dengernya tapi bener juga, biar otot-otot kewanitaan tetep mantep.. 😂😂

    BalasHapus
  12. Bener banget, kalo perawatan langsung ke klinik kayak ke MS Glow gini, kita gak perlu pusing ya. Terapis dan dokter di sana pasti udah bisa tahu apa kebutuhan kita. Aku kayaknya perlu dibikin glow dan kenceng nih wajah. :D

    BalasHapus
  13. Saya termasuk golongan yang telat sadar untuk rajin perawatan wajah. Sering disarankan untuk perawatan laser untuk hasil yang cepat dan maksimal. Eh tapi masih belum berani sampai sekarang. Masih ngeri-ngeri sedap. Baca artikel mbak ini jadi berkurang ngerinya. Tak seseram yang saya bayangkan.

    MS Glow perawatannya lengkap. Jadi pengen perawatan di sini juga, nih.

    BalasHapus
  14. ahh, aku tahu nih produk MS Glow mbak, tapi belum pernah gunain salahsatu produk mereka
    Ternyata banyak juga ya produk mereka, aada tempat perawatannya juga
    Komplit dehh ,

    BalasHapus
  15. Konsisten adalah kunci dan aku orangnya sering bosan, hehehe. Kadang sih mau ke klinik buat perawatan barang sebulan sekali buar wajah makin kinclong

    BalasHapus
  16. Perawatan kulit wajah mulai dari yang murah sampai maha kalau gak disiplin hasilnya kurang memuaskan ya mbak. Di rumah bisa juga merawat sendiri tapi melalui perawatan salon bisa makin membuat hasilnya lebih baik lagi

    BalasHapus
  17. Aku butuh nih perawatan anti aging. Meskipun udah agak telat yak

    BalasHapus
  18. Waahh jadi pengin juga ikutan terapi laser untuk anti aging nih, terutama untuk menghilangkan flek di wajah. Aku kezzelll banget deh, udah beberapa kali treatment ini flek di wajah malah tambah lebar.

    BalasHapus
  19. Aku belum pwrnah coba perawatan anti aging mba.. kayaknya perlu dicoba deh karena penting banget merawat wajah dan kulit yaa.. eemm boleh nih dicoba Ms Glow

    BalasHapus
  20. Rutun merawat wajah nih masih peer banget hehe...

    Wah ini dekat rumahku mba, kalo ada budget pengin deh kapan2 nyobain.

    BalasHapus
  21. Wow lengkap banget, Kakak. Dirimu ki jian kok, wkwkwkwk. Aku penasaran juga pengin nge-laser. Kayaknya bakalan lebih cepet menyamarkan bekas jerawatku. Ah, semoga pas launching ada diskon

    BalasHapus
  22. wah sudah mulai juga ada kerutan ini..hikss

    BalasHapus
  23. Mba Dian di Joglo ternyata deketan kita eh rumah ortu sih kalau saya di Bandung :D MS Glow Klinik ini memang terpercaya ya, tenaga kerjanya sudah profesional :)

    BalasHapus