Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lihat Nih Spesifikasi dan Harga Toyota Innova Venturer 2019

Spesifikasi dan harga Toyota Innova Venturer 2019 saat ini gimana ya....? Oh ya, temans, sudah tahu kan, kalau Toyota mengeluarkan seri terbaru dari Innova, yaitu Toyota Innova New Venturer? Nah, mobil ini merupakan generasi tertinggi dari Toyota Innova yang memiliki desain yang mewah, interior yang luas serta dilengkapi dengan berbagai fitur yang canggih. Juga, Mobil Toyota ini memiliki 2 pilihan mesin yakni 2.0 dan 2.4 dan menggunakan 2 jenis bahan bakar yaitu bensin dan diesel. 

Nah, hal ini tentunya akan memberikan pilihan bagi teman-teman untuk memilih jenis mobil yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan. Setelahnya, dirimu dapat mencari informasi maupun membeli berbagai jenis mobil Toyota dengan mudah di Auto2000 yaa... Etapiiii, sebelum memutuskan untuk membeli mobil ini, simak keunggulan dan harga dari Toyota Innova Venturer ter-update berikut ini. Yuk, mariii!

 


Keunggulan Toyota Venturer

Toyota Venturer memiliki desain interior yang luas dengan dimensi 4585x1775x1750mm. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi berbagai fasilitas hiburan, seperti sistem audio dan LCD. Tak hanya itu, untuk memberikan kenyamanan, mobil ini juga dilengkapi AC dan parkir sensor.

(dududu, mupeng akutuuu 😁)

Selanjutnya dari segi eksterior, Toyota Innova Venturer memiliki desain mewah dan gagah. Desain headlamp berbentuk persegi panjang serta tata letaknya yang apik, membuat tampilan mobil ini semakin menawan dan cantik. Selain itu, mobil ini tampak makin berkelas dengan desain lampu utama berbentuk heksagonal multireflektor yang akan memberikan penerangan semakin tajam.

Kemudian, mobil buatan Toyota selalu dilengkapi suspensi kualitas terbaik yang mampu meredam getaran, sehingga mobil nyaman digunakan. Sama halnya dnegan Toyota Innova Venturer yang dilengkapi dengan suspensi depan jenis Double Wishbone dengan Coil spring dan Stabilizer, serta suspensi belakang jenis 4-Link dengan coil Spring dan Lateralroad. Selain mampu meredam getaran, suspensi ini juga mampu menahan beban berat mobil, sehingga mobil nyaman digunakan di segala medan. Sementara untuk pengereman, mobil ini menggunakan Ventilated Disc untuk rem depan dan Drum untuk rem belakang. Sistem pengereman ini diklaim akan mampu melakukan pengereman dengan tepat. 

(wah, bikin saya makin terpesonaaah!😍)

Selanjutnya dari segi performa mesin, seperti bisa dilihat di web Auto2000.co.id, Toyota Innova Venturer dilengkapi dengan 2 pilihan mesin, yaitu mesin bensin menggunakan 1 TR-FE Dual VVT-i 2.0 liter, sedangkan mesin diesel menggunakan 2GD-FTV 2.4 liter. Mesin ini mampu menghasilkan daya maksimal hingga 139 ps dan torsi maksimal 18.7 Kgm. Lalu, untuk mendukung performa mobil agar semakin cepat, Toyota Innova Venturer dilengkapi dengan dua sistem transmisi, yaitu tipe manual dengan 5 percepatan dan matic dengan 6 percepatan. Performa dan kecepatan mesin yang optimal menjadi jaminan bagi teman-teman saat mengendarai mobil ini.

Tak hanya itu, fitur keselamatan dual SRS Airbag yang dapat mencegah cedera saat terjadinya kecelakaan juga sudah dipasang pada mobil Toyota Innova Venturer. Selain itu, ada juga fitur keamanan lainnya, seperti Vehicle Stability Control (VHC) dan Hill Assist Control (HAS) yang dapat mengontrol keseimbangan mobil saat melewati jalan menanjak. Pun, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan seperti All Auto Window, Engine Mobilizer, Brake Assist, Crash Sensor, sensor parkir dan Smart Entry Key. 

Wow, super yoo!!

Nah, itulah informasi lengkap mobil ini seperti dijelaskan di Auto2000.co.id

Harga Toyota Innova Venturer


Lalu bagaimana dengan harganya?

Dengan desain yang mewah dan gagah serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, Toyota Innova Venturer dijual pada kisaran harga Rp 400 jutaan. Untuk harga Venturer yang menggunakan bensin sekitar Rp 405 jutaan sampai Rp 425 jutaan, sedangkan untuk yang menggunakan diesel sekitar Rp 442 jutaan sampai Rp 465 jutaan. 

Nah, jika tertarik membeli mobil Innova Venturer, teman-teman dapat membelinya dengan mudah di dealer Auto2000 terdekat yaa... Oh ya, selain menjual berbagai jenis mobil Toyota, Auto2000 juga menawarkan service dan layanan lainnya. Juga, pelayanannya yang ramah akan membuat teman-teman terbantu untuk mendapatkan mobil impian sesuai dengan harapan.

Jadi, tunggu apalagi, yuks ke Auto2000 secepatnya!😎


Happy Sharing

Dian Restu Agustina


Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

5 komentar untuk "Lihat Nih Spesifikasi dan Harga Toyota Innova Venturer 2019"

  1. Inova itu mobil idaman anak-anakku, heheh. Semoga kesampaian deh, amiin. Ini yang tipe baru benean mantap ya. Yang dulu aja udah oke banget lho. Sudah mesinnya alus, body mulus, lega pula. Apalagi yang ini. Wew, idaman tenan ki.

    BalasHapus
  2. Wow keluaran terbaru dari innova yah mbak. Tergiur. Harganya juga bersaing yah mbak. Coba deh colek paksu kali aja bisa nyokel tabungan terus langsung cuss ke auto2000. Makasi loh mbak infonya

    BalasHapus
  3. Innova selalu menggaet hatiku deh. Neneknya anak-anak punya innova tahun 2009 awet dan mulus sampe skrg, ini keluar yg terbaru makin kece aja bentuk dan desainnya😍 semoga saya kesampaian punya Innova Venturer

    BalasHapus
  4. Ini salah satu mobil andalan keluarga banget mba. Desainnya cantik, irit dan pastinya nyaman dikendarai. Wuiih kapan ya aku punya hihihi mupeng.

    BalasHapus
  5. Wow toyota tuh emang favorit keluarga banget yaa, tahun lalu beli mobil rush toyota di auto2000, looh. Bapakku kalau tahu nanti minta ganti inova terbaru ini nih. Masyaallah. bikin mupeng banget emang sih inova venturer. Nabung nabung yuk, hehe ~

    BalasHapus