Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Toyota Avanza Veloz, Simak Berbagai Kelebihan dan Spesifikasinya

Ya, Toyota Avanza Veloz, simak berbagai kelebihan dan spesifikasinya yuk..! Sebelumnya, teman-teman tahu kan kalau saat ini banyak jenis mobil keluarga yang menggunakan mesin berkapasitas 1500 cc? Nah, salah satu merk mobil yang memiliki mesin dengan kapasitas 1500 cc adalah Toyota Avanza Veloz. Yakni mobil di kelas tertinggi MPV Toyota Avanza yang memang menyediakan banyak kelebihan yang membuat pemiliknya makin happy dan enjoy saat mengendarai. 




Pasalnya Avanza Veloz, yang laris manis di dealer Auto2000, menawarkan kenyamanan dan keamanan maksimal saat berkendara. Bukan hanya itu, Toyota pun melengkapi mobil buatannya ini dengan berbagai fitur canggih yang mumpuni. Kita juga dapat menemukan berbagai informasi lengkap tentang mobil Toyota ini di Auto2000.co.id. Oh ya, selain membeli mobil, kita juga dapat melakukan perawatan dan perbaikan mobil di sana, serta membeli suku cadang asli Toyota di Auto2000 terdekat di kota tempat tinggal kita.

Nah, dibandingkan dengan MPV lainnya, New Avanza Veloz memiliki keunggulan yang lebih baik. Dan untuk mengetahui keunggulannya, kuy simak penjelasan berikut ini:


Desain Eksterior

Dari segi eksterior, New Veloz memiliki desain grille dengan warna chrome. Yang membedakan dengan MPV lainnya, New Veloz memiliki garis-garis grille cukup banyak dan rapat. Ini memberikan kesan yang lebih rapi dan juga berkelas. Mobil Veloz ini juga menggunakan lampu depan berjenis LED Headlight Dual Layer.

Sementara pada bagian samping, mobil ini sudah dilengkapi dengan spion dan lampu sein. Perbedaannya dibanding dengan MPV lainnya, New Veloz telah menggunakan desain molding serta body skirt baru. Selain itu, New Veloz juga memiliki fitur auto folding. Ini yang membuat mobil ini tampak mengagumkan ketika dilihat dari samping.

Kemudian pada bagian belakang, New Veloz memiliki rear spoiler yang dilengkapi stop lamp serta desain lampu belakang dengan model dual layer. Handle bagasi mobil ini juga memiliki detail list chrome. Sepintas melihatnya dari sisi belakang, tampak keunggulan penampilan mobil ini dibanding dengan mobil lainnya.

Keren dah pokoknya!

Desain Interior

Lalu bagaimana dengan sisi bagian dalamnya?

Di bagian dalam, New Veloz dilengkapi dengan speaker, stearing switch dan pengaturan AC digital. Jika pada MPV lainnya menggunakan head unit biasa, maka pada New Avanza dan New Veloz menggunakan head unit premium touchscreen. Inilah yang membuat nuansa di dalam mobil tampak lebih stylish dan trendy. 

Kemudian kelebihan New Veloz dibandingkan mobil lainnya juga dilengkapi tombol stop and start engine, serta adanya fitur rear seat entertainment. Dengan fitur tersebut, mobil ini makin memanjakan penumpang dan pengemudi untuk menikmati perjalanan yang lebih menyenangkan.

See, makin happy kan?

Fitur Keselamatan

Selanjutnya bagaimana dengan fitur keselamatannya?

Nah, jika dibandingkan, New Avanza dan New Veloz memiliki fitur keselamatan yang lebih lengkap yaitu adanya dual SRS airbag, seatbelt dengan pretensioner and force, seatbelt tiga titik, serta pengereman ABS dan EBD. Sedangkan pada MPV lainnya, biasanya hanya dilengkapi dual SRS Airbag dan sistem pengereman ABS dan EBD saja.

Gimana, makin tenang kan?

Harga

Hmm, kalau masalah harga bagaimana?

Jika dibandingkan baik dari segi desain maupun fitur keamanan yang diberikan, pantas jika harga New Veloz lebih baik dibandingkan dengan MPV lainnya. Kalau kita pantau di dealer Auto2000, harga Veloz memang lebih tinggi dibandingkan dengan Avanza. 

Nah, harga New Avanza berada di angka sekitar Rp. 221.050.000. Sedangkan harga New Veloz sekitar Rp 227 jutaan sampai Rp 239 jutaan. Itulah informasi yang tertera di Auto2000.co.id.

Jadi bagaimana?

Beneran kan, dari segi kualitas, desain, kenyamanan dan keamanan, mobil Toyota memang lebih unggul dibandingkan mobil merk lainnya?

Nah, jika teman-teman tertarik membeli mobil Toyota, teman-teman bisa mencarinya di dealer Auto2000 terdekat ya... 

Selain itu Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota juga menyediakan jasa pembelian, perbaikan, perawatan dan penyediaan suku cadang.

Tuh kan banyak kemudahan yang ditawarkan Auto2000, salah satunya adalah layanan one stop shopping. Apalagi Auto2000 memiliki staff professional yang memudahkan agar mobil Toyota pilihan kita selalu siap pakai kapan saja.

Maka, jangan ragu untuk segera ke Auto2000 yaaa!😍


Happy Sharing,

Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

1 komentar untuk "Toyota Avanza Veloz, Simak Berbagai Kelebihan dan Spesifikasinya"

  1. Mantap gan review Toyota Avanza Veloznya. Jika anda ingin mengganti lampu headlamp mobilnya dengan yang tipe LED, berikut tips memilih jenis dan harga lampu headlamp tipe led yang sesuai untuk mobil Anda.

    BalasHapus