Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perawatan di Insta Beauty Center, Bikin Kulit Wajah Cerah dan Awet Muda


Suatu hari,

"Buk, kok wajah Ibuk kusam begitu ya?" kata si Mas tiba-tiba
"Ha?" saya belum ngeh bener maksudnya
"Iyaaa..dekil tau Buk, ada bintik-bintiknya pula!" lanjutnya
"Itu tahi lalatnya banyak ya Buk?" sambung si Adik polos, ikut serta
"Ibu butuh perawatan kek-nya...," si Bapak kalem, urun bicara
"Perawatan itu apa-an?" si Adik kebingungan
"Ya, pergi merawat diri, biar makin cantik lagi..." si Bapak menjelaskan
"Oh iya, biar Ibuk kayak artis Korea, yaa?" si Adik menyahut sambil manggut-manggut

😁😁


Review Insta Beauty Center




Yesss...yess..yess..! Bahagia hati rasanya diperhatikan 3 pria tercinta dalam hidup saya. Memang sih, keseharian saya makin ke sini makin hectic saja. Jadi Macan Ternak ke sekolah, les dan berkegiatan, ngeblog dan ikutan aktivitas di komunitas, ngumpul sama teman se-lingkungan dan melipir sana-sini buat ngurus itu ini. 

Semua rutinitas yang akhirnya bikin saya lupa merawat diri. Padahal kulit wajah sering terpapar sinar matahari. Belum lagi kebiasaan tidak sehat diantaranya begadang berteman secangkir kopi (dan cemilan😀) karena ngejar setoran.

Duh, balada deadliner memang....

Akhirnya, kulit wajah saya jadi kena imbasnya, nampak kusam, komedoan, jerawatan pun berhias flek hitam.

Hiks!

Memang kek-nya perlu perawatan nih. Tapi, enaknya perawatan di mana yaaa...

Hmm


Review Insta Beauty Center


Nah, saya pernah baca tempat treatment yang banyak direkomendasikan dan wara-wiri di sosial media karena jadi tempat langganan para perempuan di Jakarta dan sekitarnya untuk perawatan.

Insta Beauty Center namanya.

Penasaran mau ke sana juga saya jadinya. Habisnya, pas lihat tuh muka rangorang makin kinclong setelah treatment di situ. Kan jadi mupeng akutuuuuu

Etapi sebelumnya, stalking dulu akunnya....jangan-jangan cuma treatment abal-abal saja.

Hm..Scroll up, scroll down, baca-baca feed-nya, testimoni pelanggannya, compare juga dengan beauty center sebelahnya.....

Dan, fixed, saya pilih Insta Beauty Center saja!!


Mengapa Insta Beauty Center?



Pada Senin siang, 2 September 2019 akhirnya saya mengunjungi Insta Beauty Center ini. Tapi sebelumnya saya telpon, nanya-nanya dulu bukanya jam berapa dan info lainnya.



Review Insta Beauty Center



Dan, ternyata kata Mbak Lita yang terima telponnya, jam operasional Insta Beauty Center adalah pukul 11 siang sampai 8 malam. Terus dibilang, kalau saya mau perawatan, langsung saja datang karena para beautician andal akan siap sedia memanjakan. Tapi, jika mau konsultasi dengan dokternya lebih baik bikin appointment dulu sehingga bisa ketemu.

Oh ya, dia bilang juga treatment di sini termasuk free konsultasi jadi enggak perlu bayar lagi.

Hepiiii!!

Nah, saya janjian dong akhirnya Senin mau datang. And, Here I am,...sampailah saya di Insta Beauty Center yang berlokasi di Jl. H. Samanhudi No 40 RT 5/RW 3 Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat.






Nah, setelah wajah saya kurang lebih 2 jam lamanya diubek-ubek sama Dokter Alberto dan Mbak Ina, beautician-nya, saya beneran puasss sama hasilnya.

Pasalnya, wajah kusam dan bermasalah saya, sepulang perawatan dari Insta Beauty Center jadi lebih cerah, segar dan bersinar!!

Seriusan dah...! Insta Beaty Center recommended buat perawatan wajah!

Dan dirimu mesti coba juga treatment di sini, lantaran beberapa alasan ini:


1. Perawatan diawasi dan dilakukan oleh dokter ahli dan bersertifikasi



Nah, di Insta Beauty Center ini ada 2 dokter yang stand by untuk konsultasi dan perawatan (tapi sebaiknya bikin janji sebelumnya ya), yakni : 
  • dr. Rudy Adiputra, MARS
  • dr. Alberto, Dipl. AAAM (American Academic of Aesthetic Medicine)

Seperti waktu saya datang, saya konsultasi dulu dengan Dokter Alberto yang humble. Di mana saat melihat wajah saya, Beliau langsung menganalisa apa treatment yang tepat untuk saya. Katanya untuk wajah saya yang kusam, komedoan, jerawatan dan berflek hitam akan ada 10 step perawatan dalam Red Carpet Oxy Facial Treatment Insta Beauty Center yang bertujuan:

  • Mencerahkan
  • Mengencangkan
  • Menutrisi kulit dengan oksigen murni
  • Melembabkan
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Membantu membunuh kuman penyebab jerawat



Review Insta Beauty Center


Review Insta Beauty Center



Kemudian, mumpung ketemu ahlinya sekalian saja saya nanya-nanya seputar perawatan kecantikan. Dan, semua dijelaskan oleh Dokter Alberto dengan gamblang.

Pun, ketika saya di treatment oleh Mbak Ina, Dokter Alberto sesekali tetap mengawasi dan memberikan instruksi itu ini. Juga mengerjakan beberapa perawatan sendiri, seperti saat Insta Glow Laser dan Insta Silk Peel yang dilakukan langsung oleh Dokter Alberto.

Overall, enggak perlu khawatir karena di Insta Beauty Center kita berada di tangan yang ahli.


2. Beautician 


Jadi nih, dulu pernah di beauty center sebelah, saya perawatan terus si mbak beautician-nya kek-nya lagi baper. Wajah saya pun sepertinya dijadikan pelampiasan. Jadi megangnya kasar gitu dan terburu-buru huhuhu


Review Insta Beauty Center



Maka, ketika di Insta Beauty Center ada Mbak Ina salah satu beautician yang sabar dan kelihatan berpengalaman saya pun senang dan merasa nyaman bahkan nyaris ketiduran saking keenakan kwkwkw



3. Tempat yang Nyaman


Gedung Insta Beauty Center terdiri dari 3 lantai, di mana lantai 1 adalah ruang tunggu, konsultasi dan perawatan, lantai 2 itu office dan lantai 3 adalah ruang tindakan.

Ruangan-ruangan ini nyaman sehingga bikin betah pelanggan saat perawatan.


Review Insta Beauty Center

Review Insta Beauty Center



4. Pilihan perawatan yang lengkap


Jadi nih, kalau ke Insta Beauty Center, kita bisa pilih mau perawatan apa saja. Banyaak pilihannya, bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Diantaranya:


  • Facial Treatment: Basic Facial. Hydra Peel, Mikrodermabrasi, Oxygen Infusion, Radio Frequency, Serum Infusion, Black Gold Mask...dan lainnya



Review Insta Beauty Center


  • Pre Wedding Treatment: Glam&Fit, Slim&White, Semi Permanent Face Contouring




  • HIFU (High-intensity Focused Ultrasound) Treatment: mengencangkan kulit, meniruskan wajah, menghancurkan lemak, menghilangkan smile line, menghilangkan double chin, membuat wajah V shape, wajah jadi lifting dan kencang




  • Treantment lainnya: Anti Aging, Slimming, Whitening...dan lainnya




Pengalaman Saya Perawatan Wajah di Insta Beauty Center


Nah, kembali ke laptop ya....

Setelah dianalisa oleh Dokter Alberto tadi, saya pun langsung ditangani oleh Mbak Ina, salah satu beautician Insta Beauty Center.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, akan ada 10 langkah perawatan yang saya jalani plus 3 tambahan treatment, dimana tahapannya adalah sebagai berikut ini:


1. Cleansing

Sebelumnya wajah saya dibersihkan dulu dengan tahapan: cleansing milk, facial wash dan toner  agar segala kotoran, debu dan make up di wajah terangkat.


Review Insta Beauty Center



2. Steaming

Wajah saya yang sudah bersih selanjutnya "diuapi" secara merata dengan face steamer agar terbuka pori-porinya.


Review Insta Beauty Center


3. Ekstraksi 


Nah..saatnya "penyiksaan" pun tiba eh..enggak ding.

Mbak Ina sabar dan telaten kok jadi saya pun enggak banyak jejeritan waktu dikeluarkan komedonya hahaha.

Memang ekstrasi komedo secara manual ini diperlukan kehati-hatian dan mesti dipastikan memakai alat yang steril ya, teman! Juga enggak boleh asal pencet agar tidak terjadi iritasi.


komedonya banyak sekaliiii


4. High Frequency (HF)


Setelah diekstrasi tadi, wajah saya diolesi krim anti alergi atau HF, untuk: mengurangi kemerahan, mematikan kuman, mencegah iritasi.

Ini yang bikin beda facial di Insta Beauty Center...Pokoknya bakalan aman!



Review Insta Beauty Center


5. Holywood Hydrapeel


Selanjutnya wajah saya dibersihkan lagi dengan menggunakan alat hydrapeel yang berfungsi untuk mengangkat sisa komedo saat ekstraksi dan sel kulit mati, mencerahkan dan membuat kulit lebih halus dan mulus.

Nah, keistimewaan alat ini adalah kinerjanya disertai uap oksigen sehingga tidak terasa perih atau sakit di wajah. Juga, setiap alat berbeda tergantung kondisi kulit wajah pasiennya.

Dan FYI pemirsaaah,  sensasi hisap yang ditimbulkan pada alat berbaur dengan dinginnya uap oksigen membuat wajah saya terasa bersih dan segeer bener!






6. Pure Oxygen Infusion


Setelah merasa adeeem dengan sensasi dari Holywood Hydrapeel tadi, saya pun merasa makin merasa cool saat kulit disemproti Oksigen murni.

Nah, treatment yang bernama Pure Oxygen Infusion ini berfungsi membunuh kuman jerawat, melembabkan kulit, menyerap minyak di wajah dan membuat wajah glowing setelahnya.

Tuh, buktinya penampakan wajah saya, glowing kan ya?

Hepiii!!





7. Radio Frequency


Next, ada semacam setrika mini untuk wajah yang berfungsi merangsang collagen sehingga kulit jadi lebih kencang dan cerah. Tersentuh alat ini rasanya anget dan kek keiket-iket. Kali ini pipi saya ditarik ke arah atas juga bagian dahi dan dagu, biar lebih kenceng gituuuu.




8. Blood Circulation Massage


Nah, di step ini saya nyaris bobok yaa hahaha..
Habisnya si Mbak Ina, pijet-pijet wajah saya di titik-titik yang bikin diri rileks jadinya.
Saking enaknya nyaris terlelap meski untung saja saya masih sadar diri dan enggak ketiduran di sini hihihi


Review Insta Beauty Center



9. Ice Cool Therapy

Sesudah melewati tahapan perawatan yang bikin pori-pori terbuka dan kulit memerah warnanya, maka selanjutnya diberikan sensasi dingin dengan alat cooling, Ice Cool Therapy.

Tujuannya biar adeeem dan rileks lagi kulitnya, dengan mengecilkan pori-pori setelah facial, meredakan kemerahan, menyegarkan dan merilekskan kulit.


Review Insta Beauty Center



10. Serum Penetration with Ultrasound


What next?

Wajah saya diolesi serum penetration with ultrasound yang dapat mencerahkan dan bikin kulit glowing serta full of vitamin C yang sangat baik untuk wajah.


Review Insta Beauty Center



Dan akhirnya..kelar sudah treatment Red Carpet Oxy Facial Insta Beauty Center saya! 10 step perawatan yang bertujuan untuk mencerahkan, mengencangkan, menutrisi kulit dengan oksigen murni, melembabkan, mengangkat sel kulit mati, membantu membunuh kuman penyebab jerawat.

Tapi...

Karena di awal Dokter Alberto menyarankan juga untuk treatment menyamarkan flek hitam dan kulit tak lagi kusam, maka ada 3 tambahan treatment yang diberikan untuk saya, yakni:


1. Insta Glow Laser


Nah, tahap Insta Glow Laser ini langsung ditangani oleh Dokter Alberto sendiri. Karena alat laser memang hanya boleh digunakan oleh dokter yang bersertifikasi.

Tapi apa sih fungsi laser ini?

Diantaranya: membantu merangsang pertumbuhan collagen lebih cepat, mengganti sel-sel kulit mati, menjadikan kulit wajah lebih segar bersinar.

Manfaatnya banyak, meski saat treatmentnya ada sensasi nylekitnya, tapi tak apalah...demi kulit indah, bolehlah😁


Review Insta Beauty Center


2. Peel Off Mask

Setelah dilaser, saya selanjutnya dipakaikan masker yang 20 menit sesudahnya bisa diangkat dengan mudah karena tipenya peel off mask.

Setelah maskeran..makin kenceng dan lembut rasanya kulit wajah saya.

Kusukaaaa!!

Dan tahu enggak, saking enaknya dan saat maskeran ini saya kan mesti nunggu kering ya, maka nyaris tiduuur beneran hihihi




3. Insta Silk Peel

And finally, the last treatment yang saya dapatkan adalah Insta Silk Peel.

Treatment ini juga dilakukan sendiri oleh Dokter Alberto di mana fungsinya adalah: mengangkat sel kulit mati, mengurangi garis halus pada wajah, mengencangkan kulit dan mencerahkan wajah saya yang kusam.

Top banget dah, sesuai usia saya, pemirsaah!😀




Insta Beauty Center, Bikin Kulit Wajah Cerah dan Segeeer!



Nah...selesai sudah rangkaian treatment saya di Insta Beauty Center. Aseliiik, keluar dari sini saya merasa kulit wajah jadi lebih adeeem, aluus, muluus, bersih, glowing, cerah dan segeeer!

(Kalau mau intip-intip prosesnya cuss ke Highlight IG Story saya "InstaBeauty" yaaa..)

Meski belum memenuhi harapan si Adik serupa artis Koreaah, tapi paling tidak bedanya enggak banyak lagi lah ya hahah. Engga nyesel tadi ngikutin saran Dokter Alberto buat pilihan perawatannya. Oh ya Dokter Alberto juga berpesan untuk selalu menjaga pola hidup sehat dan jangan lupa perawatan di keseharian seperti rutin membersihkan wajah, memakai sunblock dan perawatan lain yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit masing-masing.



See, ...memang perawatan di Insta Beauty Center ini recommended sekali. Maka, jika dirimu lagi pengin treatment tertentu, facial, filler, botox dan lainnya silakan langsung ke Insta Beauty Center yaa..

Enggak perlu ragu karena ada 2 dokter ahli bersertifikasi yang akan stand by buatmu.

Oh ya biar enggak ketinggalan info, follow dan pantengin juga akun sosmed Insta Beauty Center ya... Karena bakalan ada promo dan giveaway menarik buat yang ingin tampil lebih cantik. Atau mau cari info seputar perawatan, tanya-tanya saja dulu ke kontaknya yaa, pasti bakalan direspon dengan segera.

See yaaa!!😍


Insta Beauty Center 
IG: @instabeautycenter

WA 081517810000 | Line @instabeautycenter  
Jalan Samanhudi 40 Jakarta Pusat
Operasional Hours: Senin - Sabtu (Minggu tutup) 11.00 - 20.00




Be Beautiful, Be You


Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

86 komentar untuk "Perawatan di Insta Beauty Center, Bikin Kulit Wajah Cerah dan Awet Muda"

  1. Yeay aku trus langsung berasa pengen banget deh treatmen ala putri raja ini. Hahhaa. DUh beneran bikin wajah makin kinclong dab cantik nih. Makasih reviewnya mbaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak meski cuma 2 jam berasa jadi putri raja juga saya hahaa

      Hapus
  2. Waaah kapan ya aku bisa kayak gini heuuu waktu rasanya kaya silet buatkuh

    BalasHapus
  3. Wah setelah perawatan terlihat wajah jadi lebih cerah dan segar mbak. Senangnya ya. Jadi pengin nyobain juga perawatan wajah nih, tapi masih bingung mau perawatan di mana haha. Kalau Insta Beauty Center ini kan di jakarta :)

    BalasHapus
  4. Wah, serumah sampai segitu perhatian ya, Mbak. Menyenangkan sih ini. Apalagi kalau kemudian dibolehin melakukan perawatan. Bikin hati makin senang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah karena memang paling cantik di rumah, yang 3 lagi ganteng hehe

      Hapus
    2. Alhamdulillah karena memang paling cantik di rumah, yang 3 lagi ganteng hehe

      Hapus
    3. Iya juga, ya. Jadi paling diperhatikan dan harus terus dijaga kecantikannya hehehe

      Hapus
  5. Waduh, langsung mupeng lihat perawatannya,pengen juga diobok-obok kayak gitu. Maklum, saya jarang main ke salon/klinik kecantikan, mainnya banyakan di mall, hehehe. Btw, bisikin dong harganya, kali aja cocok dengan isi dompet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk coba, Mbak..Paket inti Rp 1.650.000 belum termasuk paket tambahannya

      Hapus
  6. Senangnya ya bisa dua jam dimanjakan dengan hasil maksimal. Biayanya berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang paket Red Carpet (paket inti) Rp 1.650.000,- Mba

      Hapus
  7. wah beneran jadi segar, cerah dan kinclong. Jadi pengen nih, sayangnya lokasinya jauuuh

    BalasHapus
  8. Langsung ketok seger lho, Mbak. Memang beda ya, kondisi kulit yang bersih dan sirkulasi darahnya lancar memang ngaruh banget ke tampilannya. Btw, rate-nya juga lumayan ya. Gak tinggi-tinggi amat. Pengen nyobain jadinya kalau pas liburan. Gak terlalu jauh ini.

    BalasHapus
  9. Penasaran sama tukang fotonya. Hehehehe... Btw Thanks for sharing ya mbak,step by setpnya detail banget dengan foto.

    BalasHapus
  10. Wah, gimana ya rasanya diperhatiin tiga cowok ganteng? Hehehe
    Pas baca itu aku pengen ngakak aja mbak. Tapi sumpah review mbak Dian detil banget tentang insta Beauty Center. Berasa kalau perawatan di sana bener2 me time-nya perempuan banget ya. Secara, keinginan perempuan sebenarnya nggak muluk. Ada kesempatan menyehatkan wajah dengan perawatan begini aja udah seneng banget. Mbak dian jadi makin kinclong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak..sesekali merawat diri, me time itu perlu biar jiwa raga tetap aman sentosa:)

      Hapus
  11. Uuwuwuwu, 10+3 steps, tapi beneran worth it ya Mba?
    Moga2 abis gini buka cabang di Sby jugak, karena aku pun penisirin buat cobaaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  12. Sebagai emak2 yang baru sekali doang treatment di salon, itu pun udah lamaa, baca ini jadi lebih mudeng. Banyak istilah baru yang mesti saya pahami, nih. Mantap sekali ada 10 step :) Pantesan hasilnya glowing gitu, yak.

    Lanjuuut, Mbak. The one and only Ibuk Dian harus tetap jadi yang tercantik dan terglowing di rumah, dong :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin..
      Iya, glowing bener nih hasilnya...mantap Insta Beauty Center!

      Hapus
  13. Aku tuh paling cemas kalo udah bagian pencetin komedo. Pedes rasanya kulit. Eh tapi...tergantung beauticiannya deng. Ada yg bisaan, cepet dan engga sakit. Sesekali rutin perlu juga sih kita menyisihkan waktu dan anggaran u treatment gini. Biar kinclong dan tampak terawat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul..perawatan itu me time sekalian penghargaan buat diri ya Mbak Hani

      Hapus
  14. Liat harganya gak mahal ya kak Dian dan banyak pula jenisnya. Bisa dipilih sesuai keperluan. Seneng liat tempatnya bersih dan alat alat nya modern.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, disesuaikan kebutuhan kita ada pilihan perawatannya

      Hapus
  15. OMG banyak ajaaaa sesi perawatan nya .. pasti enak banget ya muka langsung kinclong bangeeeetttt

    Udah gitu denagn harga segitu worth it lah ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, banyak stepnya..memang berasa bener, kinclong sesuai harga

      Hapus
  16. Wahh jadi tahu rahasia Mbak Dian awet muda nih, hehe.
    Btw ditreatment beberapa tahapan gitu, butuh waktu berapa lama ya mbak?
    Cost-nya pasti premium abis ya mbak. Kalau lihat tempat dan cara treatment-nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemarin sekitar 2,5 jam Mbak..sampai ngantuk-ngantuk saya haha

      Hapus
  17. Baca review kak dian, yuni langsung auto fokus sama paket pre wedding treatment.

    Ea,,, kelihatan banget yang masih jomblo.

    Hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ada paket pre wedding treatment lho..Komplit pula!

      Hapus
  18. Ya ampun langsung aku kepoin IG nya karena mupeng banget liat step-step perawatan yang dilakukan mba dian. Ini sih aku bakal tidur beneran. Hehe. Mau wajah cantik, bersih dan glowing ya harus perawatan ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kujuga nyaris tidur kemaerin, kalau enggak keingetan lagi dimana haha

      Hapus
  19. Treatmentnya ok banget yah kak, jadi pengen kepoin nih Insta Beauty Center, aq sih bxk masalah di bekas jerawat yg ssh hilang entah udh pake skin care msh ad aja nongol, mngkin kali yah bsa ditreatment sama insta Beauty care

    BalasHapus
  20. Jadi pengen perawatan jugaaaa. Hahaha lengkap banget ya mbak treatment nya. Cus kepoin Ig nya dulu ah trus ngajuin proposal ke suami siapa tau di ACC. Kan kalau wajah terawat dia juga yg seneng hihihi

    BalasHapus
  21. Mwmang kadang2 kesibukan rumah tangga bikin lupa merawat diri ya.

    Tapi ttp harus disediakan waktu ya mbak

    BalasHapus
  22. Tarif paketnya tidak terlalu mahal, ya. Coba kalua ada di Medan aku pengen nyobain. Bingung juga sih mau perawatan apa, tapi at least bisa konsultasi gratis ya sama dokter spesialis kulit hehee

    BalasHapus
  23. perawatan wajah itu sangat penting, untuk melepas kelelahan raut diwajah, dengan perawatan yang rutin wajah akan tetap bersih kinclong dan kenyal

    BalasHapus
  24. Wah..rangkaian perawatannya lengkap juga ya, Mbak. Jadi pengen nih, secara kulit muka mulai kerasa kering dan mulai timbul flek hitam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk coba juga Mbak..flek hitam tersamar jadinya nih

      Hapus
  25. Beruntungnya Mba ada 3 pangeran yang memperhatikan ratunya hihi. Insta Beauty ini harga treatmentnya masih cukup terjangkau ya dan cukup lengkap juga jenis treatmentnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah
      Iya nih ramah di kantong kok perawatannya

      Hapus
  26. liat harga nya di banner itu terjangkau ya biaya perawatannya.. ku jadi pengen .. dah lama nggak ngerawat muka jadi terasa kusem.. pengen glowing glowing

    BalasHapus
  27. Aku paling demen ini kalau treatment, bahkan kadang bisa ketiduran pas maskeran gitu. Btw ini harganya masih ramah kantong ini sih menurutku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak..terjangkau kok bisa disesuaikan dengan kebutuhan pilihannya

      Hapus
  28. Rasanya minggu depan sepulang dari Solo, pengen banget me time kesini deh. Pas deh tuh habis jelajah alam dan butuh treatment.

    BalasHapus
  29. Waah mantap. Banyak banget tahap perawatannya nih. Pasti pulang-pulang langsung kinclong deh wajahnya. Aku jadi pengen huhuhu...

    BalasHapus
  30. Foto yang terakhir udah terlihat perbedaannya, dibanding awal proses perawatan di Insta Beauty center. Tapi tahapannya juga panjang sih ya, tentunya juga hasilnya pasti jadi makin glowing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak..ini yang mayan lengkap
      Boleh ambil.salah satu paket juga kok..disesuaikan dengan kebutuhan

      Hapus
  31. Udahannya di saranin pakai skincare dengan kandungan apa gitu...gak, kak...?
    Happy banget kalau jodoh sama klinik kecantikan yang nyaman begini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak ada mbak..di Insta Beauty Center enggak ada krim- krim khusus. Merka cuma perawatan aja

      Hapus
  32. Wah pengen banget mbak, lihat hasilnya makin glowing. Btw dengan harga paket yang sangat terjangkau, kapan ya bisa perawatan di sini. Cek lokasi di Medan ada cabang enggak ya mbak?

    BalasHapus
  33. Tahapan treatmentnya lumayan banyak ya mbak, tapi kalau sepadan sama hasilnya yang glowing dan segar sih asyik-asyik aja dan harganya cukup terjangkau pula.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mbak..banyak pilihan dengan harga yang bisa disesuaikan

      Hapus
  34. Segeer ya Mbak abis treatment . Aku belum pernah treatment. Soalnya harganya mahal ya..Seringnya malah mikir buat bayar spp anak anak saja. Maklum emak emak.

    BalasHapus
  35. Aaah Mbak lengkap banget urutan-ururtan treatmentnya. Saya jadi pengen. Jadi faham ternyata begitu telaten ya kalau merawat wajah itu perlu pelan-pelan dan sabar.

    BalasHapus
  36. Mba, ada perwakilannya cabang Semarang kah? Aku pengiiin banget ikutan perawatan sepertimu doong. Udah kepala 4 nih, butuh juga 3 treatment terakhir yang disebut di postingan tadi.

    BalasHapus
  37. Lengkap banget mbak, treatmentnya.. Paling suka kalau saya pas massage,, bikin relax dan fresh...

    BalasHapus
  38. Berapa jam sih Mba perawatannya. Ini benaran bikin nyaman yah. Bisa me time juga yah. Pulangnya udah cantik dan nyaman sekali. Luar biasalah pokoknya.

    BalasHapus
  39. Iya kayaknya aku juga butuh perawatan mba dah lama bnget gak me time mau mampir ah klau kerumah kk ku deket ini

    BalasHapus
  40. Makin seger mba Dian..makin cantik abis perawatan ini..duh keliatan awet mudah nie jadinyaa..pangling aku

    BalasHapus
  41. Lah dokternya aja glowing gitu hahahaa (galon liat dokternya)
    Kalo perawatan wajah menyeluruh kayak gini hasilnya juga ga main2 ya.

    BalasHapus
  42. Aku paling seneng kalau lagi perawatan sampe ngiler2 kadang. Bangun2 udah cling muka

    Jadi pengen nyobain insta beauty center, setelah sekian lama perawatan di insta beauty aplikasi *LOL

    Tapi emang perawatan di sini enak ya makm

    BalasHapus
  43. Wah asyik banget nih bisa perawatan langsung di klinik. Bikin kita jadi tahu kebutuhan kulit kita. Maksimal deh di kulit

    BalasHapus
  44. Unik sekali mba namanya pakai "insta" hehe.. komplit ya perawatannya dijelasin satu-satu. Btw pas bagian pencet komedo aku cenat-cenut, pernah ngalamin soalnya sampe nangis-nangis hahaha

    BalasHapus
  45. Wow,mau merawat wajah di Insta Beauty center ah, bikin wajah segar dan ceeah

    BalasHapus
  46. Jadi kepingin cobain perawatannya 😊🤭

    BalasHapus
  47. Tolonggg, paling ngga bisa akutu diracun pakai review yang begini nihhh. Langsung pengen ikutan cobain. Initu tanggal tua tolong 😭😭

    BalasHapus