Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Glowing Ala Artis Korea, Pakai Traveloka Saja!

Mau Glowing Ala Artis Korea, Pakai Traveloka Saja! Genks, suatu siang saat jemput sekolah, saya bertemu sobat akrab sesama macan ternak,


"Bun, dikau kusam banget sih. Enggak seger gitu. Lagi sakit?"

"Enggak sih, cuma kecapekan aja kali. Lagian, panasnya kek gini. Tiap hari setor muka ke matahari. Hiks!"

"Makanya, pakai masker lah kalau naik motor, sarung tangan juga. Apalagi tabir surya, jangan lupa!"

"Huu, kayak dirimu juga gitu!"

"Hahaha, iya sih kadang ku juga lupa. Saling ngingetin kan kita. Eh, ngomong-ngomong dikau enggak rutin perawatan lagi ya? Perasaan enggak pernah lagi cerita-cerita perawatan glowing ala Koreyaaah."

"Duh, gimana mau perawatan, buat sekolah anak-anak ini. Enggak ada bajet lagi."

"Yaelah, pilih yang hemat ada kok. Itung-itung enggak usah ngemil cilok sebulan atau jajan es kopi!"

"Emang ada? Berapaan?"

"Cepek, Bun! Malah masih susuk seribu rupiah! 99 ribu pas nya!"

"Seriusan? Enggak salah apa? Di mana?"







"Di Traveloka!"

"Jangan bercanda! Traveloka? Memang mau liburan apa?"

"Eits, dikau kemana aja. Sekarang semua di Traveloka ada."

"Beneran, Bun, ku belom tahu..."

"Hadeeeh. Yo wis, ku kasih tahu. Aku dah coba. Nanti kapan-kapan kita perawatan berdua ya. Atau dirimu mau me time sendiri aja? Gampil kok! Aku jelasin ya.."


Pertama: Punyai Aplikasi Traveloka

"Oh ya, Bun, dikau sudah download aplikasi Traveloka kan di hape?"

"Udah dong, dah lama pun. Kan pernah beli tiket pesawat, booking hotel, pesen tiket kereta api,..... semua kan di sana."

"Oke, cuma ngetes aja. Nah coba sini mana hape-nya. Sekarang Aplikasi Traveloka itu punya beberapa fitur baru. Mungkin saking lamanya enggak buka, dikau enggak ngeh kali ya?"

"Iya mungkin ya...haha. Terakhir aku pakai waktu pesen tiket kereta api buat mudik lebaran sekalian pesen hotel buat liburan."




"Walah, lamanyooo! Nah, dulu fiturnya disebut Aktivitas dan Rekreasi. Sekarang yang terbaru dengan lebih banyaaak kategori dan produk, fitur ini dinamai Traveloka Xperience. Ini adalah fitur lengkap yang mencakup layanan pencarian dan pemesanan beragam kategori aktivitas liburan dan gaya hidup."

"Oh gitu, unik ya pilihan namanya. Terus apa aja kategorinya?"

"Klik aja Semua Kategori buat lengkapnya! Nih, langsung muncul kategorinya, ada:
  • Atraksi
  • Spa & Kecantikan
  • Taman Bermain
  • Hiburan
  • Event
  • Tur
  • Bioskop
  • Olahraga
  • Transportasi
  • Pelengkap Perjalanan
  • Makanan & Minuman
  • Kursus & Workshop
Komplit...."


Kedua: Buka dan Pilih Fitur Traveloka Xperience



"Ya, ampuuun! Komplit pliit. Beneran nih Bun, semua ada ternyata! Traveloka memang juwaraaa!"

"Dibilangin kok, enggak percaya kwkwk. Ini memang upaya Traveloka melebarkan sayapnya dengan melengkapi produk dan layanan untuk kebutuhan dan gaya hidup yang terintegrasi dalam satu aplikasi. Makanya, coba aja layanan Traveloka Xperience. Enggak akan rugi!"




"Iya, pasti aku coba. Terus, terus, dikau tadi cerita Facial Korea, gimana pilihnya?"

"Iiih, enggak sabar bangets! Nih, gini, aku lalu pilih Spa & Kecantikan. Kemudian, terserah...Dirimu mau me time yang mana, ada:
  • Pijat & Spa
  • Salon
  • Barbershop
  • Perawatan Kecantikan
  • Perawatan Kulit & Wajah
  • Alis & Bulu Mata
  • Penghilangan Bulu

"Waduh, aku mau semua itu hahaha!"

"Boleh, tinggal pilih! Kalau mau glowing kek aku kemarin, pilih Perawatan Kecantikan. Kalau udah di klik, akan muncul semua tentang Perawatan Kecantikan. Ada Pilihan Spa & Kecantikan, Tempat Penawaran Pilihan, Easy Reservation, Perawatan Kecantikan di Dekat Lokasi, Perawatan Harus Dicoba,...tinggal pilih aja."

"Eh iya...oalah, mudaaah!! Etapi ini jauh, di Jakarta Timur, meski harganya murah tapi berat di ongkos dong!"

"Sabar, Jeung! Makanya kita urutkan dulu. Kan Traveloka dah terintegrasi dengan Google Maps, jadi bisa kita cari posisi "Nearby"-nya. Artinya, bisa kita urutkan sesuai Jarak Terdekat. Biar enggak berat di ongkos gitu. Juga, misalnya dikau lagi dimana gitu, bisa langsung dibantu pilihan yang terdekat ada dimana."




"Lah, mantuuul tuh! Jadi biar enggak kena macet juga kalau pilih yang dekat. Biar bisa melipir sebentar buat perawatan kalau pas sempat"

"Betoool! Tapi enggak cuma Jarak Terdekat lho, lengkapnya Traveloka memanjakan kita dengan mengurutkan sesuai pilihan:
  • Paling populer
  • Yang Sedang tren
  • Harga Terendah
  • Harga Tertinggi
  • Rating Tertinggi
  • Jarak Terdekat

"Eh, ya iya, ini aja coba, Harga Terendah. Aku kan Emak Modis, Modal Diskon..hahaha."

"Hahaha, sama kita! Dan Traveloka juga paham bangets itu, bahwa diskon itu yang utama buat Emak-emak macam kita, juga semua. Jadi, enggak usah khawatir, pilihan dengan berbagai potongan harga ada!"




"Iya, ya, masa Perawatan Kecantikan dari harga 39 ribu ada. Gilaa! Murceee euyy! Lalu gimana cara pesannya Bun? Duh, enggak sabar aku!"

"Oh ya satu lagi, kalau dirimu pengin menyeleksi dari kisaran harga perawatannya juga bisa ya, tinggal klik saja pilihannya."

Ketiga: Lakukan Pemesanan


"Iya, ya, itu nanti saja, aku mau perawatanmu yang kemarin itu!"

"Iya, duh, enggak usah buru-buru kenapa. Dikau pilih aja yang mana. Lalu baca dulu detilnya. Ingat ya, biasakan membaca! Karena ada syarat dan ketentuannya. Jangan asal klik saja, terus baru nyesel nantinya. Seperti, baca baik-baik ketersediaan, jam buka tempatnya, Lihat Detail, Lokasi, Cara Menukar, Syarat & Ketentuan, Kebijakan Pembatalan...Semuaaa deh dibaca!"

"Haha, Iya..ya, ku sering skip itu. Tahu aja dirimu!"




"Nah, kalau aku kemarin, memang pilih tempat yang dekat dengan harga hemat. Terus pas sudah dapat, aku pilih lagi mau perawatan apa, kan banyak tuh pilihannya. Karena dah lama enggak facial ala Korea, kupilih aja yang itu. Dan mau tahu, ini dari harga 499 ribu lho, jadi tinggal 99 ribu aja bayarnya! Bahkan pilihan lainnya, ada yang dari harga 900 ribu, diskon menjadi 99 ribu saja"

"Whaat? Beneran ternyata! Haaa, aku terpana!"

"Jangan terpana dulu, masih ada lagi yang bakal bikin dirimu hepi! Hihihi"

"Oh ya? Apaan lagi?"




"Sebentar ah...Kita periksa dulu, setelah dirimu memilih perawatannya, isi dulu semua data isian, ada nama, nomor hape, juga alamat email buat kirim e-vouchernya, terus teliti tanggal kunjungan. Biasanya ada batas hari, ingat ini! Kemudian simpan. Nah, yang menarik, pilihan pembayarannya banyaaak!"

"Yeayyy, apa aja?"

"Diantaranya: Kartu Kredit, Transfer Bank, ATM, Alfamart, Indomaret, CIMB Clicks, BCA Klikpay, Mandiri Debit, TravelokaPay..."

"Manteeep!"

"Ok, klik bayar, sudah, langsung deh keluar notifikasi Booking ID. Terus dalam hitungan detik bakal ada email notifikasi yang berisi Experience Voucher yang memuat QR Code Booking ID kita dan Receipt pembayarannya."

"Semudah ituuuu, terharuuu akutu!! Huhuhu! Iya, ini dah masuk notifikasi dan emailnya! Yeayy!"




"Kasih tahu kok, as easy as a pie, pesen Traveloka Xperience memang mudah coy!"

"Lha, terus pas sampai di tempat Perawatan Kecantikannya nanti enggak ada masalah itu, Bun, cuma nunjukin QR Code gitu? Enggak perlu kertas ya sebagai bukti pembayarannya?"

"Ya enggak lah. Hari gini, era digital, Cyin! Paperless, zero waste, katanya mau sayangi bumi!"

"Iya ya haha, keder aja, kalau ditolak gimana? Berarti tinggal datang ke tempatnya ya?"





"Iyess. Jangan lupa bawa hape dan siapkan email atau QR code tadi, juga identitas diri...terus cus pergi! Etapi, pastikan tempatnya dah buka ya, ini yang penting. Ntar dah semangat 45, masih tutup dia"

"Hahaha, iya ya!"


Keempat: Dapatkan Pengalaman Mengesankan Bersama Traveloka Xperience



"Nah, waktu sampai, tinggal aku kasih lihat saja ke petugasnya, e-voucherku. Lalu, sama dia di-scan kode QR-nya. Terus, aku diminta ke ruangan perawatan. Kebetulan aku pagi-pagi datang dan jadi pelanggan pertama, jadi tadi belum ada antrian."

"Astagaaah, sepraktis itu ya. Jadi enggak ada biaya tambahan apa-apa lagi?"

"Ya, enggak ada, kan udah bayar kita. Ya itu aja biayanya, sesuai paketnya. Paling keluar uang kalau mau kasih uang tips buat jajan si Mbak Beautician yang facial kita. Terus aku tadi, di lantai satu beli onde-onde sama donat juga. Habis enggak tahan lihatnya, menul-menul menggoda. Dan karena tempatnya di pertokoan bayar uang parkirnya 3 ribu, udah, pulaaaang!"




"Iih, onde-onde sama donat dibawa-bawa. hahaha. Ya udah, kalau memang enggak ada. Berarti ya 99 ribu itu aja biaya perawatan biar glowing kayak artis Koreaa ya!"

"Hu um. Rutin aja. Kata si Mbak tadi bisa digabungin dan diselang-seling perawatannya. Bagusnya sih 2 minggu sekali. Dan jangan salah, sudah banyak yang pakai Traveloka Xperience ini. Kata dia juga, beneran sama kok dengan perawatan yang harga asli, meski ini harga Modis. Jadi, enggak usah ragu. Apalagi tadi itu bagus pelayanannya. Enggak kecewa deh pokoknya. Aku mau coba lagi di lain hari. Bisa di situ atau di tempat lainnya. Pokoknya pakai Traveloka Xperience: santuy, praktis dan ekonomis. Dan, #XperienceSeru -nya enggak habis-habis!"

"Aku juga mauuuu. Beneran ketje memang Traveloka Xperience ini!"



Mengapa Pilih Traveloka Xperience?


"Ya iyaa ketjee, makanya Bun, enggak rugi pilih Traveloka Xperience, karena:

  • Tersedia banyak pengalaman di seluruh dunia untuk semua minat kita
Sebut aja apa, dari konser, film, spa, taman hiburan, tur wisata dan beragam aktivitas lain untuk memperkaya hidup kita dengan mudahnya sesuai minat dan bersama dengan orang tercinta.

  • Bebas pilih cara pembayarannya
Tersedia beraneka pilihan cara pembayaran sesuai kebutuhan. Bisa juga menggunakan travelokaPay untuk memesan sekarang dan bebas atur pembayaran kemudian.

  • Pesan cepat dan praktis di mana saja dan kapan saja
Enggak bakal ada momen yang terbuang percuma karena lebih banyak momen untuk dinikmati bersama orang-orang tercinta.

  • Selalu bebas cemas
Kita bisa nikmati aktivitas pilihan dengan nyaman dan tenang karena customer service 24/7 jam selalu siap membantu dan menemani kita.


"Asiyaaap...Kalau kek gini mudahnya memesan Traveloka Xperience kita terbantu sekali ya, Bun. Bahkan yang gaptek kek aku, enggak bingung tuh. Kini, enggak repot-repot lagi mau pilih perawatan kecantikan dan berbagai pilihan gaya hidup dan hiburan. Traveloka Xperience beneran mudah dan murah."




Traveloka Xperience Ada Untuk Membantu Pengguna dan Pengusaha


"Iya, dan enggak cuma pengguna lho yang terbantu. Tapi juga pemilik usaha. Selain dibantu mempromosikan, mereka juga terbantu dalam peningkatan usahanya. Kan, makin mudah pesan, dampaknya makin banyak pelanggan yang datang."

"Iya, benar juga ya. Dan enggak cuma Perawatan Kecantikan saja. Ada 11 fitur lainnya yang bisa menjadi pilihan kita baik saat traveling maupun bersantai di tengah rutinitas. Beneran nih, dengan Traveloka Xperience kebutuhan liburan dan gaya hidup bisa sekaligus terpenuhi dengan mudahnya."

"Seratuuus! Ku juga sudah pernah beli tiket Bioskop di Traveloka Xperience kapan hari waktu nonton berdua suami, karena filmnya memang bukan untuk Semua Umur, jadi anak-anak enggak ikutan. Terus si Adik pernah ikutan kursus bikin pizza gitu, rame-rame sama sepupunya, pesen kelas Kursus &Workshop-nya di Traveloka Xperience juga. Terus,..."

"Eh..eh..eh ku mau kepoin yang lainnya juga. Penasaran. Nih coba, aku cek Atraksi aja, ada banyak pilihan baik di dalam maupun luar negeri yang bahkan tersedia Easy Acces agar terbebas antrian di sana. Ada juga nih Bun, kategori Hiburan, ada karaoke. Pas arisan, bisa kita ajakin tuh teman-teman buat karaokean. Mau ajak anak ke Taman Bermain juga lebih hemat nih tiketnya kalau beli di Traveloka Xperience. Ya, ampun di Event, tiket konser pun tersedia juga. Beneran dah. Uwooo, bangets ini, mah!'

"Duh, yang langsung segerr. Udah, ah. Itu inget-inget tanggal expired Perawatan Kecantikannya. Jadwalkan mau kapan datangnya."

"Kok, kapan? Sekaraaaang! Tuh, anak-anak pas pulang, cuss aku langsung perawatan dulu ya biar glowing macam artis Korea. Daaag!"


"Hahaha, Dasar, yang enggak tahan! Yo wis ati-ati ya. Kapan-kapan kita bikin #XperienceSeru bersama! Jangan lupa, Xperience Seru Ada di Hapemu yaa! Daaag!"







Traveloka dulu, #XperienceSeru kemudian!!




Dian Restu Agustina







Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

147 komentar untuk "Mau Glowing Ala Artis Korea, Pakai Traveloka Saja!"

  1. Oemjiiii... Baru tahu juga akupuuuun. Ya Allah kudetnya akuuu. Kirain tadi glowing karena seger habis liburan gitu, gak taunya perawatan beneran. �� Makin mantuk aja Traveloka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk ah, coba perawatan juga, banyak pilihan nih Kakak, Traveloka Xperience memang juwaraa nyenengin kita

      Hapus
  2. Wuih semudah itu ya? Jadi pengen nyobain facial ala2 korea dgn harga murce. Kalo pake traveloka Xperience banyak diskon kan? Thanks infonya ya mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak pilihan harga diskon Mbak..Tinggal pilih dari terdekat dari tempat atau harga terendah.
      Sama-sama semoga infonya bermanfaat

      Hapus
  3. Kejam banget. Macan ternak?. Eh
    mama cantik maksudnya? Wah kok kusem?
    ternyata banyak juga fasilitas yang dita2arkan.
    saya kira cumabpesenbtiket dan hotel aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyaaa Mask, intip dulu yak Travelok Xperience nya

      Hapus
  4. Wadau,, yuni mau coba juga lah. Mayan kan perawatan murah. Biar nggak kusem-kusem amatlah muka yuni. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk coba Traveloka Xperience juga Mbak yuni. Biar seger mukanya . Hemat kok, puasa jajan beberapa hari saja bisa

      Hapus
  5. Lhooo, kok saya juga baru tahu beginian, yak?
    Tahunya Traveloka ya tentang booking hotel atau kendaraan, gitu. Soalnya udah lama gak pake juga. Sama ma cerita Mbak:pakenya pas lebaran kemarin, hihi.
    Lha kalo murmer, saya juga mau lah berglowing-glowing gitu.
    Btw, tulisannya mudah dipahami karena berbentuk dialog gini. Sip :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Murmeer ini mbak, yuk cus ah, ikutan glowing juga pakai Traveloka Xperience

      Hapus
  6. Aku jane wis nginjen-nginjen lokasi spa deket rumah, tapi anakku lagi panas gantian, heuheu, gagal deh. Btw, tarifnya menggoda banget ya. Gak sampek 100 lho. Cucok banget buat Mamak Modis. Beneran deh Traveloka. Manjain banget, nget, nget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuh, menggoda kan? yuk ah, pas luang coba juga berglowing ria. Pas bener buat Emak Modis nih Traveloka Xperience

      Hapus
  7. Wuiiih mantab jiwaaa mba Dian! Kapan lagi bisa perawatan mahal gini tapi gak bikin kantong tipis ya heheh. Traveloka emang paling pinter bikin pelanggan seneng deh. Aku juga ngefans berat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes, enggak bikin kantong tipis Traveloka Xperience!

      Hapus
  8. Happy banget sekarang ada Traveloka Xperience yang bisa bikin senang bukan cuma untuk jalan-jalan tapi juga untuk me time ala mamak mamak dengan perawatan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, pas buat me time Mamak-mamak nih Traveloka Xperience, mudah dan murah:)

      Hapus
  9. Aku kemarin pas me time di ksh voucher nyalon sama suami..
    Dy belinya juga di Traveloka Xperience lhoo..
    Kan jadi senang gitu, sekarang semua kebutuhan travelling dan lifestyle bisa mudah di dapat ya

    BalasHapus
  10. Aku juga udah nyobain Traveloka Xperience btw Mba. Dan emang mudah banget ya digunain. Terus banyak promonya itu lho. Ngga repot urusan bayaran pula kan? Rekomended banget buat hiburan baik sendiri juga keluarga yaa

    BalasHapus
  11. wah semkin banyak mencakupnya ya, mantap nih traveloka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oua, mbak..perawatan dambaan Emak Modis banyaak di Traveloka Xperience.

      Hapus
  12. Asyik ya, jadi mau me time jadi gampang jadinya. Plus ada list harganya pula. Jadi bisa disesuaikan dengan kondisi kantong saat itu. Hihi... Tfs mb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak gampil banget..bener sebelum ke sana bisa kita sesuaikan dana sesuai kemampuan dan kebutuhan. Praktis dan ekonomis!

      Hapus
  13. Wah aku jadi kpikiran nih mau nyoba ini juga. Nyari ah di traveloka xperience. Mumpung ada promo

    BalasHapus
  14. asyiknya bisa langsung datang perawatan tanpa bingjng antre dan pilah pilih mau nyoba yg mana. soalnyaa kan udah pilih duluan di rumah dan langsung bayar pakai traveloka xperience

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes dah disiapkan dan dibayar dari rumah, tinggal datang saja

      Hapus
  15. Mau juga ah nyari tiket perawatan yg murmer di traveloka xperience

    BalasHapus
  16. Baru tahuuuu. Makin keren ini traveloka, mupeng juga mau perawatan harga banting, meluncur ke traveloka xperience deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya banting bangets nih harganya, padahal kualitas sama. Cus kepoin Traveloka Xperience yaa

      Hapus
  17. Bahas traveloka ga akan ada habisnya ya Mba. Seakin lengkap dan keren. Semuanya ada disini, mau makan ada voucher nya, mau ajak anak main ada tiket diskonnya, mau pacaran sama suami ada tiket bioskop. Mantab

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kompliit yak, tinggal pilih sesuai kebutuhan:)

      Hapus
  18. Ternyata komplit juga ya Traveloka Xperience ini. Asyik banget bisa facial2 pakai Traveloka. Ntar mau intipin juga ah untuk spa & kecantikannya di Traveloka, siapa tau ada yg lokasinya deket rumah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk coba, Mbak...makin banyak nih kategorinya, ceki-ceki juga ya facial yang dekat rumah

      Hapus
  19. Lho iyaa....kok bisa hemat banget gituu...
    Aku juga mau ikut perawatan doonk...hihii~
    Traveloka Xperience oke bangeett!

    BalasHapus
  20. Serius itu promonya 900ribu jadi 90ribu mbaak dian? Hemat banget perawatan wajah gak bikin kantong jebol ini mah, cus aku juga mau cobaa cari diskonan fi Traveloka experience aah

    BalasHapus
  21. Wah seru juga mbak, kalau bisa perawatan gini pakai Traveloka Xperience apalagi harganya lebih murah dan nyaman juga pemesanannya.

    BalasHapus
  22. OoEmJi... baru tau aku tu, traveloka bisa bikin bling-bling

    BalasHapus
  23. Fitur Traveloka Xperience memang lengkap banget ya! Apa pun yang kita mau bisa langsung klik fiturnya. Praktis, bisa memesan di mana pun dan kapan pun.
    Sekarang perawatan wajah pun lebih mudah dan praktis berkat Traveloka Xperience

    BalasHapus
  24. Traveloka sekarang bukan Cuma buat Beli tiket ataupun Reservasi hotel semata ya kak. Asik banget nih bisa perawatan ala ala paperless gitu . Hemat waktu dan ga takut tempat bakal penuh karena udah kita reservasi pake traveloka Xperience

    BalasHapus
  25. Seru ya. Sekarang kita bisa cari apa aja di traveloka

    BalasHapus
  26. Traveloka emang lengkap banget ya kak, mulai dari tiket pesawat, hotel, kereta, sewa mobil, sampe berbagai pilihan hiburan semua ada disitu.

    BalasHapus
  27. Mauukk bgt me time bareng Traveloka!
    Cuss mau cari perawatan agar kulit paripurna senantiasa

    BalasHapus
  28. 499rb jadi 99rb mbak? Ya Allah keren bener dah promonya Traveloka Xperience ini. Wajib coba sepertinya.

    BalasHapus
  29. Widihhh keren banget, dulu cuma di kenal sebagai aplikasi pemesanan tiket, sekarang malah bisa untuk bikin glowing. Malah udah terbukti ya.. hihihi

    BalasHapus
  30. Huaa toss dulu kak, kemarin aku perawatan juga pakai Traveloka Xperience bookingnya. Seneng banget dapet promo terus dapet poin juga lagi.

    BalasHapus
  31. Cuma 99rb ? Whaaats ? Gokil ini Mak mbaak.
    Serius aku baru tau loh aku. Aku kira traveloka experience itu cuma buat rekreasi dan hotel gitu. Haduh kudet bangeet aku tuh. Thanks info nya mbaak aku mau perawatan juga ah

    BalasHapus
  32. Wah murah banger Dari 499 ribu jadi cuma 99 ribu.

    Saya juga sudah install aplikasi traveloka, tapi belum eksplor bagian xperience

    BalasHapus
  33. Kalo segampang itu, cita2 mulia untuk rutin perawatan bisa terwujud nih 😎😎

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, bener, enggak hanya sekedar wacana perawatan jadinya ya hahah

      Hapus
  34. Wadus, diskonnya koq banyak bangettt. Aku jadi mau juga perawatan 99 ribu tapi bisa glowing kayak artis koreya :D Keren banget ih Traveloka Experience ini, lengkap semuanya ada 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, yuk coba juga mbak, murcee, biar glowing kitaaah

      Hapus
  35. Makin komplit aja menu di Traveloka yah, tadinya cmn tiket, hotel, rental mobil eh sampe bisa mesan perawatan

    BalasHapus
  36. Gampang ya mbak, gaperlu oplas oplas, cukup manfaatin traveloka xperience

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya, merawat ciptaan Tuhan saja , enggak perlu mengubahnya

      Hapus
  37. Lengkap pake banget ya mba dian.. dulu taunya Traveloka cuma buat pergi2 aja.. Sekarang semua ada.. mantap

    BalasHapus
  38. Memudahkan sekali dengan adanya Traveloka ini membuat aku jadi pengen mencoba mba. Apalagi ini jadi salah satu cara agar tetap cantik alias glowing ya :)

    BalasHapus
  39. ya ampun gila banget itu harganya dari 900 ribu jadi 99 ribu aja. coba ada di kota saya nih salonnya. bisa langsung pesan deh di traveloka

    BalasHapus
  40. Saya juga mau lakukan perawatan wajkah gitu soalnya pengen kincloog kayak Mbak Dian, hi hi. Detail banget ulasan dalam bentuk dialog yang ringan dan segar.
    Hem, perkara gaya hidup, kita butuh kemudahan agar mobilitas pun tidak alami kendala. Traveloka menjawab kebutuhan kita agar jadi fleksibel.

    BalasHapus
  41. Terus terang ya, aku punya aplikasi Traveloka itu cuma buat cari tiket pesawat atau kereta serta buat pesan kamar hotel. Ternyata Traveloka Experience ini sudah lengkap. Aku pikir juga Traveloka Experience lebih untuk ngurusin hal hal yang terkait perjalanan dan.
    liburan.
    Ternyata bisa digunakan buat cari tempat perwatan. Mantaap memang.

    BalasHapus
  42. Traveloka sekarang udah banyak pilihan ya kak, mau cantik ada, mau travelling banyak, mau nonton juga. Aku blm pernah yg salon2 gitu, pernahnya pesan yang buat waterboom, harganya jauh lebih murah.

    BalasHapus
  43. Nyoba perawatan Traveloka Xperince enak banget yaaaa. Bisa cantik, glowing, terus ada diskonan harganya jugaaa

    BalasHapus
  44. Traveloka Xperience memang lengkap banget ya. Dari urusan liburan, nonton film, konser, sampai urusan kecantikan pun ada.

    Terus harganya murah meriah, perawatan kecantikan cuma 99 ribu. Cara bayarnya juga praktis dan gak pakai ribet.

    BalasHapus
  45. Wah asyik nih sekarang Traveloka xperience menawarkan pilihan untuk treatment kecantikan. Maulah nyoba treatment kayak gini. Biar glowing juga

    BalasHapus
  46. Ya ampun aku kok baru tau ya di traveloka ada ini?! Kirain cuma tiket pesawat, kereta, n hotel aja. Ternyata perawatanpun ada, langsung cus pesen kalo gini sih. Hahaha makasih infonya mba

    BalasHapus
  47. Traveloka semakin lengkap aja mbak. Heheee. Jadi lebih mudah mu eksplor apapun saat berada di kota tujuan wisata nih dg fitur Traveloka Xperience

    BalasHapus
  48. Untung saya sudah tau soal Traveloka Xperince ini, Mbak Dian. Kalau tidak, dijamin kening saya langsung berkerut, "Kok wajah mau glowing bak artis korea harus pake Traveloka?" hahaha.

    Dan keren ya, Mbak. Dengan adanya Traveloka Xperience ini, lebih memudahkan dan memanjakan seputar travel dan lifestyle. Mau apa saja.. ya Traveloka saja hehehe.

    BalasHapus
  49. Waaaah 39 ribu untuk perawatan kecantikaaaaan ! (histeris mode on)

    lah jaman now gitu loh, spa aja abal abal udah dipatok harga minimum 700 ribuan.. aku cus ke travelokaaaa

    BalasHapus
  50. Saya suka pakai Traveloka juga, tapi info mengenai Traveloka Xperience baru tahu nih. Ketinggalan info saya. Traveloka terus berinovasi dengan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk penggunanya.

    BalasHapus
  51. Wow keren yac dengan dengan Traveloka experience bisa perawatan kecantikan dengan harga yang hemat di kantong para ibu rumah tangga hehehe

    BalasHapus
  52. Sesekali aku pengen nyibain yang kek gini, cuma jarang ada yang cowok lakukan spa. Kayaknya enak gitu ya bisa santai sambil pijat dan perawatan begitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada, Mas..berbershop atau perawatan yang bisa co ce, coba cari deh

      Hapus
  53. waduhh aku pengen juga nih kulit wajah glowing....cek travaeloka ah...ada gak ya yang deket sini...biar langsung cuzzzz

    BalasHapus
  54. Pakai Traveloka Xperience banyak keuntungannya yah mulai dari info traveling, workshop, kursus dan treatment, nah info treatment ini yg paling kusuka ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeay, memang treatment di Traveloka Xperience bikin nagih ya

      Hapus
  55. Menul-menul menggoda. Hahaha. Emang kudu nyempetin banget nih buat perawatan wajah. Apalagi sekarang bisa beli di Traveloka dengan mudah dan harga terjangkau, tinggal atur waktuu ya, Mbakkkk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yess, sempetin juga ya, biar menul-menul juga haha

      Hapus
  56. Alhamdulillah ya mbak, aku juga baru tahu traveloka ada buat booking perawatan wajah, jadi pengen nyobain deh. Bener banget, musim panas gini enak kayaknya ya wajah dirawat sama ahlinya, biar kabur wajah kusam

    BalasHapus
  57. aku aku ken mau nyari salon, tibatiba ada postingan traveloka experience ituu. akhir ya aku buka dan aku pesen treatment disana hihi seru banget dan banyak diskon

    BalasHapus
  58. Asyik ya skrg traveloka buka fitur baru yg lebih komplit. Mau pijat2 juga bisa. Duh enak banget daah. Benar kata pepatah kalau sekarang dunia ada didalam jempolmu.

    BalasHapus
  59. Wah jadi cling banget nih mbak wajahnya setelah perawatan. Aku juga sekarang kalau butuh hiburan, atau butuh cari kegiatan refreshing kalau libur check aja traveloka xperience. Langsung pilih aja mana yang pas. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cling bener...yuk perawatan juga pakai Traveloka Xperience setelah jalan-jalan #eh

      Hapus
  60. ke salon ajah ada diskon pakai traveloka xperience. waaah beneran lengkap yaaa. kita mau apa ajah bisa loh. gak cuma rekreasi jiwa karena jalan2 tapi jg rekreasi memanjakan diri dg perawatan

    BalasHapus
  61. Bund mukanya kok kusam sih? Duh kalau aku diginiin bakal auto baper Mbak. Haha. Eh tapi memang kalau pakai traveloka Xperience ini mau ngapain aja akan mudah banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena ada Traveloka Xperience ga perlu baper lagi hihi

      Hapus
  62. Semakin banyak aplikasi fintech yang memberikan promosi menarik, semakin diperlukan pula literasi keuangan yang memadai, agar setiap penawaran dapat kita manfaatkan untuk kualitas hidup lebih baik, tidak hanya untuk memenuhi nafsu konsumtif belaka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas e ini bukan fintech lho..ya ampun enggak baca apa ya sebelum komen. Ini Traveloka, dulu Online Traveling Agent sekaramg dah melebar ke hiburan dan gaya hidup, masa enggak pernah denger sih

      Hapus
  63. Dari dulu udah suka pakai traveloka. Terutama kalo mau bepergian, nyari tempat nginap, pesan tiket, ... Pokoknya suka dech

    BalasHapus
  64. Mantul ya Traveloka, beli paket perawatan kecantikan di salon pun bisa hihi luar biasa, apalagi kalau diskon, aku sukaa...

    BalasHapus
  65. Wasseek banget inih....ada sponsornya pas mau perawatan.
    Heheheh~
    Traveloka Xperince memang bikin hidup jadi lebih simple gitu yaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes..dibuat simple aja hidupnya pakai Traveloka Xperience

      Hapus
  66. Harga diskonnya gila-gilaan banget. Saya pun termasuk emak modis alias modal diskon juga.. Hihi. Dari 900rb bs jadi 99rb.. Mimpi apa ya Traveloka ini? 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya, keliling aja cari beginian, maklum emak modis kwkwkw

      Hapus
  67. Traveloka harganya dahsyat pas aq ke Bali hotel, pesawatnya dan kuliner super terjangkau banget

    BalasHapus
  68. Di Traveloka semua ada ya... enak banget fitur baru traveloka xperience ini bikin kita bisa lakuin banyak hal tanpa ribet

    BalasHapus
  69. Wheeelah kudet sayaa, kirain traveloka hanya urusan ticketing n traveling ajah, ternyata bisa juga buat kek ginian.. Mantaabb, wajib dicoba kalau ini mah..

    BalasHapus
  70. Waahh, saya tahunya cuma urusan beli tiket n hotel doang. Asyik ya ternyata bisa buat nyalon juga. Saya nih suka yang praktis2. kayaknya perlu install lagi walau gak musim liburan. Maklum, biasanya buka traveloka cuma pas liburan doang. Haha..

    BalasHapus
  71. Akuuu mau ikutan glowing juga mbak hihihi. Tapi aku seneng, di Bogor pun merchant dan tenant Traveloka Xperience ini banyaaak. Jadi bisa milih dengan leluasa deh hehe

    BalasHapus
  72. aku ketagihan banget bebelian di Traveloka Xperience terutama untuk kategori SPA hehehe

    BalasHapus
  73. Kereen ya traveloka sekarang gk cuma buat traveling aja sekarang. Udh merambah kemana jd gk repot juga sih1 aplikasi untuk semua

    BalasHapus
  74. Fitur barunya traveloka ini emang keren banget yah. Ini cocok banget buat yang galau weekend mau ngapain. Bisa cobain perawatan macem mbak gitu, bisa beli tiket wisata.

    Terus lagi banyak diskon pula. Jadi makin seneng mamak nih. 🤣

    BalasHapus
  75. Jujur pas baca judulnya bingung,, glowing pake traveloka,, bukannya buat jalan². Eh pas baca,, deh mantul euy,, ada fitur buat perawatannya juga cuma 99ribu lagi :)

    BalasHapus
  76. Memang ketje habis nih Traveloka Xperience.
    Kini semua keseruan ada di genggaman tangan!

    BalasHapus
  77. Wah asyik nih, kalau mau me time perawatan kulit wajah atau tubuh gitu tinggal buka Traveloka Xperience saja ya. Pesan di sana apalagi banyak diskonnya pula. Menarik sekali.

    BalasHapus
  78. Woalah bisnis traveloka mulai merambah ke.kecantikan ya, apa bakalan seperti gojek yg area bisnis nya luas ? Menarik

    BalasHapus
  79. Wah, mantap ya dengan Travelloka bisa travelling, glowing, dengan satu sentuhan saja

    BalasHapus
  80. Habis baca tulisan ini, aku jadi pengen me time facial nih. Tinggal buka Traveloka Xperince dan cari lokasi terdekat dari rumah.

    BalasHapus
  81. Aplikasi ini juga favoritku deh mom... Tapi kalo' mau pesan sesuatu aku cari second price, kalau nemu yang lebih murah ya bggak jadi pesan pake aplikasi ini, hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha ngapain, dibandingkan di sini aja bisa mbak..di Traveloka Xperience banyak pilihan dan bisa dibandingkan dari harga dan lainnya

      Hapus
  82. wah traveloka lengkap juga ya ternyata layannany.

    BalasHapus
  83. traveloka makin keren dengan berbagai inovasinya ya
    apalagi traveloka xperience ini
    memudahkan banget dan hematnya itu lho

    BalasHapus
  84. aku kemarin puas banget pake diskonan makan AYCE di Kintan Shaburi pake Traveloka eats dg kehadrian traveloka xperience jadi makin hemat juga, next aku mau perawatan ah

    BalasHapus