Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Traktiran di Tanggal Tua? Coba Temukan Hidden Gems di Treats by Traveloka Eats Saja!

Traktiran di Tanggal Tua? Coba Temukan Hidden Gems di Treats by Traveloka Eats Saja! 

"Yeayy, hari ini UCUN-nya selesai!"
"Iya, UCUN-nya, tapi masih ada Gladi Bersih UN minggu depan dan UN April nanti, kan?"
"Iya sih, Buk! Duh, puyeng belajar tiap hari. Hhhh! Sabtu nanti kita pergi yuk, Buk!"
"Mau kemana?"
"Makaaan!!"
"Ya udah, boleh!"

Sulung saya, kelas IX SMP sedang disibukkan dengan rangkaian persiapan Ujian Nasional. Mulai dari Try Out di tingkat sekolah maupun propinsi, Uji Coba Ujian Nasional (UCUN) di tingkat nasional, Gladi Bersih UN hingga UN pada 20-23 April 2020 nanti. Maka, tak heran setiap hari dia disibukkan dengan pendalaman materi di sekolah juga setumpuk latihan soal yang harus dikerjakan di rumah. Hingga di akhir pekan, dia saya biarkan gegoleran, mengistirahatkan badan dan pikiran. Atau kalaupun dia minta pergi, sebisa mungkin saya turuti. Meski, kalau tanggal tua begini dia minta makan-makan, puyeng juga saya hahaha. Pasalnya, ini anak seleranya seperti kebanyakan anak milenial lainnya, kalau enggak makanan Barat, Jepang ya Korea. Pokoknya prinsip dia, makan di luar itu yang enggak biasa dimakan di rumah. Jadi ya dia main tunjuk saja mau makan apa, sementara Ibunya tinggal berdoa semoga enggak mahal saat bayarnya.

Tapi...., itu dulu, saat saya belum mengenal Treats by Traveloka Eats.
Kalau sekarang, traktiran di tanggal tua, saya pakai Treats by Traveloka Eats saja!
Enggak bakal lagi pusing kepala! Apalagi jika nemu Hidden Gems-nya! Yihaaa!!





Tentang Hidden Gems di Treats by Traveloka Eats



Yup, Treats by Traveloka Eats adalah fitur terbaru dari Traveloka Eats yang memberikan kesempatan bagi kita untuk menemukan Hidden Gems (permata tersembunyi) berupa promo dan diskon terbaru di lokasi-lokasi makan dan minum yang terdaftar di Traveloka Eats.

Jadi, ketika mengunjungi restoran atau kafe pilihan, kita bisa melihat apa saja promo terbaik dengan melakukan bookmark atau save lokasi tersebut. Kemudian, tinggal tunjukkan Treats yang diinginkan pada staf restoran. Lalu tinggal tap Get Deals atau Scan QR Code-nya dan kita bisa membayarnya!

Mudah dan muraaah!
Hingga, mau tanggal muda maupun tua, makan-makan tetap jalan sesuai rencana!
Happy!!
Apalagi kalau Hidden Gems-nya itu di restoran kesukaan, Rasanya seperti nemu permata punyanya Avengers Infinity War saja haha

Nah, kehadiran Treats by Traveloka Eats ini menjadi fitur yang makin melengkapi aplikasi Traveloka yang saya miliki. Seriusan, enggak rugi memang percaya pada aplikasi yang satu ini. Gimana enggak cobak, mulai dari beli paket wisata ke luar negeri, pesan villa saat ingin menjauh sejenak dari rutinitas Ibukota, beli tiket wahana wisata sampai cara hemat glowing-in muka....!

Semua ada di Traveloka!

Beneran, lama-lama jadi aplikasi palugada dah Traveloka, apa yang lu cari, di Traveloka gue.... ada! 


Cara Menemukan Hidden Gems di Treats by Traveloka Eats



Maka, bersyukur saya punya aplikasi Traveloka di smartphone saya. Jadi ketika anak minta traktiran di tanggal tua, saya cuss...ngulik saja Traveloka Eats di aplikasinya, karena memang sudah biasa pakai sebelumnya. Eh enggak nyangka nemu fitur baru di situ, Treats.

Langsung deh cari-cari, pilihan menu favorit dia pasti. Dan,...ternyata ada 'Japanese Picks' di sana. Enggak pakai lama ketemu Special Price Zenbu 3 Package di Zenbu yang gerainya ada di daerah Puri dekat rumah saya. Dan, enggak pakai ragu langsung saya 'Save Restaurant' untuk nantinya saya tunjukkan ke staf restorannya.

Kaget saya lihat harganya. Saya memang sudah pernah makan di restoran ini sebelumnya, tapi di mal yang berbeda. Gimana saya enggak bahagia lihat harganya. Untuk paket yang terdiri dari Chicken Mozaru + Salmon Makimono, dari harga normal Rp 91.052,- gara-gara masuk Hidden Gems di Treats by Traveloka Eats harga menjadi Rp 64.913,- nett saja. Artinya saya dapat potongan hampir 30% dari harga normal! Apa enggak lumayan??

Mudah, kan?

Jadi, sekali lagi, berikut cara mendapatkan Hidden Gems di Treats by Traveloka Eats ini!
  1. Download aplikasi Traveloka
  2. Buka aplikasinya
  3. Klik ikon Traveloka Eats yang ada di layarnya
  4. Lalu, pilih ikon Treats yang ada di bagian tengah
  5. Jelajahi aneka Treats pilihan dari restoran kesukaan
  6. Pilih Treats yang kita inginkan dan klik 'Save Restaurant'
  7. Tunjukkan layar ke staf restoran
  8. Tap 'Get Deals" atau 'Scan QR'
  9. Lakukan pembayaran, bisa dengan Credit Card, Uangku, Traveloka Paylater, Bank Transfer
  10. Nikmati Hidden Gems dari Treats by Traveloka Eats!

Tuh, enggak ribet kan?



Treats by Traveloka Eats

Hidden Gems di Treats by Traveloka Eats

Treats by Traveloka Eats

Hidden Gems di Treats by Traveloka Eats

Treats by Traveloka Eats

Hidden Gems di Treats by Traveloka Eats

treats by Traveloka Eats

Treats by Traveloka Eats



Mengapa Pilih Treats by Traveloka Eats!



Oh ya, Hidden Gems di Treats by Traveloka Eats ini selain lebih hemat juga punya beberapa keunggulan lain, diantaranya:


Harga Jujur

Kadang kita lihat promo atau diskon itu tulisannya besaaaar untuk angka diskonnya, tapi ternyata ada tanda bintang keciiiiil disertakan untuk S&K (Syarat dan Ketentuannya). Jadi seperti abal-abal gitu potongan harganya. Nah, kalau Hidden Gems di Treats by Traveloka Eats ini enggak ada tipu-tipu. Harganya jujur..jur..jur..sesuai dengan di layar yang kita simpan. Jadi enggak perlu kuatir kalau pihak restoran bakal ngeles kalau itu sebenarnya ada S&K .. dst dll dsb.


Syarat dan Ketentuan Jelas

Jadi Hidden Gems di Treats by Traveloka Eats ini tertera jelas Syarat dan Ketentuannya. Ada penjelasannya kapan periode Treats-nya, harga termasuk atau tidak dengan Tax & Service Charge, Cara Menggunakannya serta Terms & Condition-nya. See, kita bisa tahu dengan jelas detilnya.


Harga Hemat Tiap Hari

Dengan memilih Hidden Gems di Treats by Traveloka Eats ini kita bisa mendapatkan harga hemat tiap hari. Mau tanggal muda atau tanggal tua enggak peduli.

Saat traktiran ulang tahun, perayaan istimewa lainnya, arisan sosialita, nraktir gebetan, janjian hang out sama teman atau sekedar kasih reward pada diri sendiri dengan makan menu kesukaan. Tiap hari harganya hemat, hingga bisa makan-makan kapan saja dengan Hidden Gems di Treats by Traveloka Eats.



Hidden Gems di Treats by Traveloka Eats


Treats by Traveloka Eats



Makanya gaaaiss, jangan lupa download Aplikasi Traveloka, temukan Hidden Gems di Treats by Traveloka Eats dan nikmati kejutannya! Sajian Hidden Gems di Treats by Traveloka Eats akan menjadikan pengalaman makan kita jadi lebih menyenangkan dengan berbagai penawaran. Tak peduli tanggalnya, muda atau tua, makan-makan tetap bisa jalan! Belum lagi, kita juga bisa mendapatkan Poin Traveloka setiap kali makan dengan Treats by Traveloka Eats ini.

Jadi tunggu apalagi, kuy belanja dengan Treats by Traveloka Eats dan temukan Hidden Gems-nya yaaa!




Traveloka Dulu, #PengalamanMengenyangkan Kemudian!


Dian Restu Agustina



Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

82 komentar untuk "Traktiran di Tanggal Tua? Coba Temukan Hidden Gems di Treats by Traveloka Eats Saja!"

  1. Waaah ternyata caranya mudah, ya? Aku mau coba ah mumpung udah donlod aplikasi Traveloka 😍

    BalasHapus
  2. Menu tiap harinya pun berbeda ya, Mak. Jadi bisa dapet menu yang beragam kalau pengen nyobain treats ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, ada periodenya
      Bisa saja ganti tiap hari hidden gems-nya

      Hapus
  3. Menu yang tayang di Treats setiap harinya beda ya, Mak. Malah bikin mudah buat yang pengen icip makanan lain setiap hari. Dompet pun ga jebol kalau gini. Mantap banget emang traveloka. Manjain pelanggan banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah gitu gampang cara transaksinya. Cuma memang butuh banget treats ini untuk di daerah sekitar jakarta. Macam bekasi ini. Biar bisa kulineran setiap saat dan ga jauh.

      Hapus
  4. Aku langsung buka aplikasi Traveloka dong di ponsel. Sreeet ... langsung muncul di hidden gems di sekitar tempat tinggal kami. Whoaaa, beneran lumayan banget lho potongan harganya. Apalagi ketemu resto yang menunya kesukaan anak-anak dan selama ini aku nggak tahu dong ada resto itu #Kudet

    Kalau potongan harga gitu bisa berlaku untuk lebih dari satu orang nggak sih, Mbak? Hihihi ... Lebih mantep lagi kalau semuanya yang ikut dapat potongan harga juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa beli lebih dari satu, cuma menu yang di hidden gems saja sesuai Treats nya

      Hapus
    2. Wah, asyik kalau begitu. Weekend ini bolehlah ya makan-makan di luar bareng Traveloka Eats. Meningkatkan bonding sama anak-anak, makan enak, tapi tetap hemat.

      Hapus
  5. Jujur, setelah baca artikel ini saya langsung ubek-ubek aplikasi traveloka di hp ku, aplikasi ini sudah lama nangkring di hp tapi jarang banget buka-buka fitur lain. Kalau bukan tiket pesawat, hotel atau kereta api. Ternyata banyak banget kemudahan yang bisa didapatkan lewat Traveloka, makasih infonya ya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sekarang komplit Bunda, banyak fitur baru di Traveloka

      Hapus

    2. Oh yah, ceritanya waktu habis baca artikel ini saya kasi tahu anak tentang fitur baru di traveloka, eh tak tahunya si anak bilang kalau kemarin itu ditraktir pakai aplikasi ini. Huaa..gagal dong mau pamerin info terbaru, hahaha

      Hapus
  6. Aaah aku belum coba ini, padahal kemarin2 udah buka2 fitur treats ngincer resto2 deket rumah yg kerjasama. Kan lumayan saat menjamu tamu dapat hidden gemsnya treats, hati senang perut kenyang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, pas ada tamu bisa deh langsung diajak ke situ, biar irit hihi

      Hapus
  7. Yes setuju banget, pakai treats kita jadi bisa hemat kapan saja ya mbak😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemarin Dewi penasaran berburu hidden gems lagi, lalu nemu dan simpan deh treatsnya😍

      Hapus
  8. Postingan mbak dian selalu bikin saya mupeng deh, cuss buka traveloka deh tapi ntar pesan-pesan pas nyampai di Kota Malang karena di tempat tinggal saya belum ada warung atau resto yang masuk traveloka, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak..belum di semua kota memang, nyusul segera

      Hapus
    2. Ikut mendoakan agar di sekitaran lokasi tinggal Bunda Dzakiyah hadir resto maupun kafe favorit, jadi promo dari traveloka eats bisa langsung diburu

      Hapus
  9. Semoga lancaaaarrr untuk semua kegiata akademis dan ujian2nya yaaa, semangaaattt untuk anak sholih dan bundanyaaa
    Traveloka Eats memang sip markosip banget untuk sarana bonding antar anggota keluarga yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, makasih Mbak Nurul.
      Yes, Treats by Traveloka Eats pas buat bonding keluarga

      Hapus
  10. Wah, aku baru tahu kalau punya traveloka banyak untungnya. Aku tahunya cuma buat pesen tiket kereta aja mbak.hahaha
    Nah, kalau ada traveloka eats kan jadi enak banget dong. Dompet kempis akhir bulan nggak jadi masalah. Kita bisa berburu hidden gems ya. Hahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iye..ga perlu pusing dompet kering di akhir bulan kwkw

      Hapus
  11. Senangnya anak-anak, bisa ditraktir tiap hari sama Traveloka, yaa.
    Btw, Mbak Dian ada typo di penulisan nama Mbak Dian di paling bawah. :)

    BalasHapus
  12. Lumayan banget mah itu mbak Dian potongan harganya sekitar 20rb bisa buat beli makanan yang lain juga, haha. Eh iya semoga sukses UN nya untuk sulung nya mbak Dian, dan btw nama mbak ganti apa typo, haha jadi "Dain" di akhir paragraf 😁

    BalasHapus
  13. yaampppun, bener banget nih traveloka si palugada,
    bentar lagi mau nyari rumah bisa kali ya di traveloka mbak hihihi
    itu yaaammpuunn diskonnya kok keren banget, hemat banget itu 30ribu uwuuuu
    makasih infonya ibuk luv luv

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes..mayan kan diskon hampir sepertiganya, bisa buat bei minuman tuh hihi

      Hapus
  14. Oh ini yang sedang rame, Hidden Gems di Treats by Traveloka Eats
    Temen temen ngajakin karena diskon gede, tapi belum paham
    Baru jelas sesudah baca tulisan Dian, Terimakasih ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak..banyak promo dan diskon di Hidden Gems Treats by Traveloka Eats

      Hapus
  15. Enak ya mba kalo bisa makan di restoran favorit dengan harga miring, banyak promo tersembunyi pula dari TREATS.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini bisa makan kapan aja dan jam berapa aja ya mba? Atau hanya hari tertentu, misalnya Senin-Jumat, weekend gak bisa dipakai promonya.

      Hapus
  16. Fiturnya menarik yaa. Menarik pemburu promo2 dan diskon kulineran, apalagi kalau makanannya yang lagi dipengenin atau yang favorite. Nice share mba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..bener, pas kepengin ada promo kan mayan hehe

      Hapus
  17. Hm buka aplikasi Traveloka ah, mau cari Hidden Gems ini ..... ada kejutan apa ya dari resto dekat sini?

    BalasHapus
  18. Diskon 30% itu lumayan banget. Apalagi di tanggal tua.

    Fiturnya traveloka makin banyak ya, seneng deh, cukup 1 aplikasi bisa dapat banyak manfaat

    BalasHapus
  19. Aku belum punya traveloka eats. Tetapi di Salatiga ada nggak ya? Enak nih sepertinya mba :)

    BalasHapus
  20. Huaa diskonnya lumayan banget. Untung besar ya mbakkk...potongan 30 persen.

    BalasHapus
  21. Setelah baca artikelnya seperti nya bakal worth to try sih. Sayangnya di kota saya blm begitu lengkap. Hehe

    BalasHapus
  22. Menarik...traveloka ga hanya sebatas order tiket tapi sudah bisa utk mrncari tempat makan terbaik... hmmm.patut dicoba

    BalasHapus
  23. seru banget mba, ini mah saya sama suami bakalan bahagia banget pake traveloka eats hehe. apalagi banyak diskon duh. bisa kenyang selalu tanpa bikin kantong bolong. cuss lah ke apps-nya traveloka.

    BalasHapus
  24. makin keren aja yah mb dian perkembangan teknologi sebaga pemenuhan kebutuhan manusia, jadi pengen ikutan cobain juga deh hihi

    BalasHapus
  25. Traveloka nih emang ngerti banget kebutuhan kita-kita, yaaa. Terus berinovasi yang bikin kita makin jatuh hati.

    BalasHapus
  26. Bener nih Traveloka inovatif bngt ya layanannya dari tiket pesawat sampe tmpt makan .keren nih aplikasi Traveloka

    BalasHapus
  27. Wah Traveloka makin banyak aja ya fiturnya. Kemaren Traveloka Experience, sekarang Traveloka Eats. Seru deh pokoknya. Potongan 30% itu banyak lho hehe

    BalasHapus
  28. Pengen cobain Traveloka Eats ini, tapi apa di Padang ada Hiden Gems juga gak ya. Pengen gitu makan di resto populer dan dapat diskon khusus, hehe

    BalasHapus
  29. Wah seru juga ya mba pakai Treats dari Traveloka. Aku sering pakai Traveloka tapi belum pernah nyobain yang Treats. Jadi ini promonya ga tercantum di aplikasinya ya mba? Semacam surprise gitu pas nyampe resto baru tau dapat promo berapa, gitu kah mba?

    BalasHapus
  30. Saya juga suka puyeng bgt nih kalau anak-anak ngajak keluar nanti pasti keluar uang banyak buat makan. Makanya suka nyari info diskon atau promo kan lumayan bisa hemat

    BalasHapus
  31. Wah, jadi pengen nyobain Travelok Eats nih, siapa tahu bisa dapat Hidden Gems-nya. Selama ini tahu pakai traveloka buat pesan tiket pesawat atau kereta api doang hehehe...

    BalasHapus
  32. Uhuiiii, bundo mau ajak anak-anak cobain Traveloka Eats ini ah. udah download aplikasinya, tinggal pake. Tunggu besok Jumat langsung cus ke mall kitah.

    BalasHapus
  33. Yeayy... saya setuju dengan prinsip ini: "Pokoknya prinsip dia, makan di luar itu yang enggak biasa dimakan di rumah". Makanya saya sukanya kulineran masakan Jepang karena di rumah enggak pernah bikin masakan ala Jepang hehehe... Btw saya belum nemu hidden gems nih mba, jadinya masih penasaran...

    BalasHapus
  34. Mantab banget zaman now semua teknologi memudahkan kita. Apalagi buat oran doyan makan kayak aku ahahha

    BalasHapus
  35. Udah nggak panikan lagi ya mba,kalau liat kalender di tanggal tua.
    Terlebih lagi di Traveloka Eats ada promo dan diskonan nya.
    Aplikasi zaman now banget dech

    BalasHapus
  36. Heeelllppp aku nih ketagihan banget bebelian TREATS di Traveloka Eats, promonya bikin runtuh iman dan saldo rekening ku hahaha

    BalasHapus
  37. ini mah paling seru emang pakai traveloka eats, bisa dapat hidden gems kek gini hehe. pokoknya mah sekarang cari makan jadi lebih murah pakai traveloka eats, asyik!

    BalasHapus
  38. Baca artikel ini semakin sadar bahwa diri ini kudet banget. Bukan hanya kudet, tapi tertinggal jauh dari info-info asik & menarik

    Makasih banyak sharing nya. Bermanfaat banget nih.

    BalasHapus
  39. Pasti surprised banget kalo bisa nemu hidden gems di restoran favorit. Sayangnya, di kotaku belum ada, mba... Btw gapapa deh, sabar menanti, hehehe...

    BalasHapus
  40. Wah harganya jujur-jujuran, ini nih yang bagus. Saya seringkali 'ketipu' sama harga di promo sama harga aslinya pas bayar 😖

    BalasHapus
  41. Wah enak banget nih di Jakarta sudah ada fitur treats-nya. Semoga nanti juga bakal ada di seluruh kota biar bisa makan hemat juga pakai traveloka eats

    BalasHapus
  42. Kalau ke Jakarta lagi, bolehlah pakai Traveloka Eat ihi. Terakhir ke Jakarta, kami sempat bingung mau makan di mana

    BalasHapus
  43. Saya belum pernah coba fitur terbaru dari traveloka ini Mbak jadi pengen nyobain apalagi ada hidden gemsnya ini menarik sekali ya karena kalau beruntung bisa bisa pesan makanan dengan harga promo atau sudah didiskon:)

    BalasHapus
  44. Klo treatsnya da pernah nyoba mbak, cuma blm pernah main gamesnya.
    Sepertinya harus dicoba ni, krn sangat menarik

    BalasHapus
  45. Suka banget deh sama traveloka treats. Soalnya promonya sesuai sama selera dan kebutuhan. Malah bisa tetep makan hemat bareng keluarga

    BalasHapus
  46. Aplikasi Traveloka terus berkembang ya dan bikin customernya makin cinta.
    Jadi pengen coba traveloka treats ah, terus ajak makan bareng keluarga deh.

    BalasHapus
  47. Treats memang bikin seneng emak-emak kayak saya. Bisa nemuin hidden germs sama dapat harga terjangkau dengan berbagai promo

    BalasHapus
  48. Punya aplikasi Traveloka juga. Coba aaah... hehehe

    BalasHapus
  49. UCUN sodaraan sama UCUP ngga mba.. ? Hehehe. Galfok sama singkatan UCUN nih saya.

    Btw, Traveloka hits banget niiih.. semua jadi lebih mudah dan seru pake traveloka. penasaran banget sama Treats ini. Pengen nyobain deh. Mudahan di kota saya ada..

    BalasHapus
  50. Seperti biasa kl Mbak Dian yang ngejelasin lewat artikelnya smua jadi jelaassss banget. Makasih ya Mbak jd tambah info mengenai hidden gems di Traveloka Eats ini. Eh Mbak kok samaan sama anak2 saya,, kl makan di luar pasti maunya mesennya masakan Jepang apa Korea hihi... dasar kids zaman now yahh

    BalasHapus
  51. Baru tahu aku ada cara beginian wkwk ketauan kudet deh. Haha bisa jajan terus saya dana anak anak kelak.

    BalasHapus
  52. Diskonnya lumatan yaaa.. Jadi pingin cobain nih beli makanan pakai ini. Sebagai ibu-uby, diskon itu macwm bumbu yang bikin makanan makin sedep. Wkwkwk

    BalasHapus
  53. Traveloka makin mengepakkan sayapnya ya ... Udah merambah kuliner aja nih

    BalasHapus
  54. hihihhih, mantap nih pemikirannya, makan di luar ya emang sebisanykua makan yang gak biasa kita makan di rumah ya, hihih, syukur-syukur kalau bisa makanan luar negeri apalagi dengan harga promo ya Mbak, duuhh senangnyaaa.. Emak bisa plong saat bayarnnya, hihihih, Traveloka emang juara deh memanjakan usernya.
    Moga lancar ujiannya ya :)

    BalasHapus
  55. Mantap juga ya traveloka. Saya blom pernah sih, sejauh ini masih seputar tiket dan booking hotel hahaha...makasij infonya

    BalasHapus
  56. Malang ada gak ya. Lumayan diskonnya..hihi

    BalasHapus