Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Downy Mild & Gentle

Downy Mild & Gentle, sudah cobakah teman? Oh ya, masih semangat kan meski di rumah saja? Pasti dong ya! Dengan bekerja, belajar dan beribadah dari rumah, kita jadi memiliki lebih banyak waktu bersama keluarga. Kesempatan yang dapat dimanfaatkan untuk berkegiatan bersama dan  menciptakan banyak momen berharga serta memberikan perhatian dan perlindungan lebih pada seluruh anggota keluarga terutama putra-putri tercinta. Ya, keluarga dalam hidup manusia sangat penting kedudukannya. Keluarga adalah orang yang akan selalu ada dan siyaaap menerima tak peduli seburuk apapun keadaan kita. Keluarga juga sumber inspirasi dan kebahagiaan dalam hidup kita. 

Maka, mengingat pentingnya keluarga, kita enggak bisa menganggap remeh momen kebersamaan dengan mereka. Bisa saja kita disibukkan dengan urusan pekerjaan, kegiatan atau urusan rumah yang enggak kelar-kelar. Tapi, ingat untuk selalu meluangkan waktu berkumpul dengan keluarga. Karena menikmati waktu bersama keluarga memberikan banyak dampak positif, terutama terhadap tumbuh kembang anak. Nah, berhubung virus corona sedang menerpa dan kita mesti #dirumahaja, maka ini bisa jadi momen istimewa untuk memanfaatkan waktu bersama keluarga. Karena akan ada banyaaaak manfaat yang bisa kita dapat!


Downy Mild & Gentle: #WangiLembutSekeluarga



Manfaat Meluangkan Waktu Bersama Keluarga

Menguatkan Hubungan Orangtua dan Anak

Di rumah saja, orangtua bekerja dan anak home learning, kemudian mereka berkegiatan bersama, akan menciptakan ikatan emosional yang kuat dan kemampuan beradaptasi yang baik. Berjemur bersama, berolahraga, berkebun, nonton TV bareng, makan bersama, bermain, akan menguatkan hubungan sehingga keharmonisan keluarga pun tercipta.


Membangun Perilaku Positif

Anak-anak yang menghabiskan lebih banyak waktu dengan orangtua cenderung tidak melakukan kebiasaan negatif.  Kebersamaan ini juga akan akan menurunkan risiko konflik keluarga yang biasanya berdampak buruk pada anak nantinya.


Membentuk Komunikasi yang Baik

Menghabiskan waktu bersama dengan keluarga akan membuat anak enggak merasa canggung dengan orangtuanya sendiri. Dengan sering melakukan kegiatan bersama, komunikasi yang terjalin akan lebih baik lagi. Ini penting karena generasi terkini seringkali tidak mempercayai orangtuanya akibat komunikasi yang tidak baik ini. Jadi, saat di rumah semua begini, manfaatkan waktu untuk itu.


Meningkatkan Kepercayaan Diri

Berkegiatan bersama orangtua akan membuat anak merasa lebih dihargai. Mereka jadi punya pikiran dan pandangan lebih positif  yang ujung-ujungnya akan meningkatkan rasa percaya diri. Hal ini akan berdampak baik pada prestasi mereka di sekolah nanti.


Menciptakan Kenangan

Waktu yang dihabiskan bersama keluarga akan menciptakan momen bahagia yang akan terus dikenang sepanjang masa. Anak yang tumbuh dalam keluarga bahagia cenderung bisa menciptakan lingkungan penuh cinta yang sama untuk keluarga dan anak-anaknya kelak. 


#WangiLembutSekeluarga



Pentingnya Kenyamanan Saat Beraktivitas di Rumah Seharian



Nah, mengingat pentingnya memanfaatkan waktu bersama keluarga, tentu kita mesti pikirkan juga kenyamanan saat beraktivitas seharian selama di rumah saja. Nyaman baik dari sisi kebersihan badan, pakaian juga lingkungan. Seperti rutin mandi untuk menjaga kebersihan badan perlu diperhatikan. Jangan sampai mentang-mentang cuma di rumah, mandinya ntar sok ntar sok ah. Duh! Rajinlah mandi agar badan segar biar jalan pikiran pun lancar. Tak hanya badan, lingkungan rumah pun wajib dijaga kebersihannya. Rumah yang bersih akan membuat penghuninya nyaman dan kerasan. Apalagi saat pandemi begini, enggak bisa pergi-pergi, rumah harusnya bersih dan wangi, biar betah dihuni.

Kemudian jika badan dan rumah sudah bersih dan wangi, pakaian pun jangan sampai ketinggalan. Enggak banget kan, kalau bersih dan wangi badannya, tapi pakaian baunya.....bikin pingsan saudara! Maka, pakaian yang bersih dan wangi, sehingga nyaman dikenakan adalah sebuah keutamaan. Sehingga perawatan pakaian termasuk menggunakan produk pewangi pilihan sungguh akan membantu mewujudkan.

Nah, saya adalah tipe pemilih untuk urusan pewangi pakaian. Pasalnya, jika pewangi pakaian yang kita kenakan itu nyaman dan wangi maka akan membantu meningkatkan mood diri. Apalagi hari gini, di rumah seharian, keringatan...bakal dipastikan bau badan akan menjadi masalah tersendiri. Sudah gitu, ketambahan pakaian kita pun bau. Kek enggak ada wangi-wanginya gitu. Bahkan baunya apek sehingga bikin pikiran makin sumpek. Hiks, enggak banget kan?

Tak heran di situasi seperti ini pewangi pakaian yang segarnya lebih tahan lama, bisa menetralkan bau tak sedap dan lembut mudah disetrika kayaknya jadi dambaan ibu-ibu se-Endonesiaah. Maklumlah ya, di rumah ketemu lu lagi lu lagi, Bapak, Ibu, Anak-anak, ngerjain ini itu, kruntelan, gegoleran, rebahan...kalau pakaian bau kan bisa mengganggu. 

Hingga, perlu ada pewangi pakaian yang mengiringi momen istimewa bersama keluarga, seperti yang disajikan oleh Downy dalam Downy Mild & Gentle!


#WangiLembutSekeluarga



Downy Mild & Gentle - Persembahan Downy di Momen Istimewa Keluarga


Well, momen istimewa bersama keluarga, menginspirasi Downy untuk mempersembahkan produk terbarunya Downy Mild & Gentle. Produk yang dapat memberikan wangi lembut tahan lama untuk seluruh keluarga, bahkan juga dapat digunakan untuk baju si kecil karena tanpa bahan pewarna dan pengawet sehingga aman dan nyaman dipakainya.

Berkolaborasi dengan Rittar Rajagukguk, seorang Baby & Kids Photographer terkenal di Indonesia dan juga beberapa influencer yang dikenal sebagai ibu-ibu aspiratif seperti Dwihanda, Gya P Sadiqa, Stefany Talita dan juga Catherine Sumitri, Downy Mild & Gentle dapat menunjukan kesan nyaman dan wangi lembutnya di dalam sebuah karya foto yang indah. 
 
Seperti disampaikan oleh Arvind Rayappa, Commercial Leader, P&G Fabric and Home Care Indonesia yang mengatakan, “Kami dengan bangga memperkenalkan Downy Mild & Gentle. Untuk memberikan wangi lembut tahan lama kepada setiap anggota keluarga yang dapat digunakan untuk pakaian bayi dan anak karena lembut serta tanpa bahan pewarna dan pengawet. Rasakan wangi lembutnya yang nyaman ketika sedang berkumpul dan menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga sepanjang hari.”

Tak hanya itu demi memberikan kenyamanan untuk keluarga, Downy Mild & Gentle adalah pilihan pewangi pakaian yang tepat karena tidak mengandung bahan pewarna dan pengawet, sehingga aman digunakan untuk bayi & balita. Dengan wangi lembut yang tahan lama, tetap cocok digunakan untuk baju seluruh keluarga! Tak heran lantaran Downy Mild & Gentle adalah salah satu produk kebanggaan dari P&G.


#WangiLembutSekeluarga


Tentang Procter & Gamble (P&G)


P&G telah membuat hari-hari yang biasa menjadi luar biasa dengan beraneka produk istimewanya. Mereknya telah dipercaya untuk digunakan di jutaan ruang keluarga, dapur, ruang cuci, dan kamar mandi, dan telah diwariskan dari generasi ke generasi. Selama lebih dari 181 tahun, P&G telah menantang konvensi, memimpin inovasi, dan membantu membentuk budaya dengan membuat produk berkualitas terdepan dan menggunakan semua kekuatan produknya untuk membuat perbedaan

P&G melayani hampir lima miliar orang di seluruh dunia dengan merek-mereknya. Perusahaan ini memiliki salah satu portofolio kuat dari merek-merek pemimpin yang dipercaya dan berkualitas, termasuk Always®, Ambi Pur®, Ariel®, Bounty®, Charmin®, Crest®, Dawn®, Downy®, Fairy®, Febreze®, Gain®, Gillette®, Head & Shoulders®, Lenor®, Olay®, Oral-B®, Pampers®, Pantene®, SK-II ®, Tide®, Vicks®, dan Whisper®. P&G mencakup operasi di sekitar 70 negara di seluruh dunia. 


Downy Mild & Gentle



Tentang Downy Mild & Gentle


Kemasan

Downy Mild & Gentle Sachet 20ml, Downy Mild & Gentle Refill 720ml, Downy Mild & Gentle Refill 1.500ml 


Manfaat
 
Downy Mild & Gentle dilengkapi dengan PMC, teknologi kapsul mikro parfum, seperti gelembung yang melindungi parfume oil dan menyimpannya di serat kain. Saat gelembung ini terkena gesekan dia akan pecah dan mengeluarkan wangi dari parfume oil. Inilah yang membuat Downy Mild & Gentle wanginya tahan lama dan dapat menetralkan bau tak sedap.

Maka, tak heran pakaian yang sudah saya beri Downy Mild & Gentle ini jadi:
  • Kesegarannya lebih tahan lama
  • Tidak ada bau tak sedap 
  • Lembut mudah disetrika
Pokoknya hepi nyium pakaiannya...Berasa lebih nyaman juga saat dipakainya karena lembut. Jadi #WangiLembutSekeluarga! Bikin saya sreg pilih produk yang dapat memberikan wangi lembut tahan lama untuk seluruh keluarga. Bahkan juga dapat digunakan untuk baju si kecil karena tanpa bahan pewarna dan pengawet sehingga aman dan nyaman dipakainya.


Cara Penggunaan 

Terus cara pakainya bagaimana?
Saya pakai Downy Mild & Gentle baik saat mencuci dengan mesin cuci maupun dengan tangan. Karena enggak setiap pakaian saya cuci dengan mesin. Yang memang petunjuk pencuciannya pakai tangan ya sebaiknya hindari cuci dengan mesin, agar lebih awet dan tidak merusak bahannya. Misalnya, daleman, hijab juga pakaian berbahan tertentu. Tapi, jangan khawatir Downy Mild & Gentle bisa dipakai untuk kedua cara mencuci ini. Yakni:

Mencuci dengan Mesin Cuci
  1. Dengan Kompartemen: tuang ke kompartemen pelembut pakaian sebelum mencuci
  2. Tanpa Kompartemen: tuang Downy Mild & Gentle ke air sebelum pembilasan terakhir
Mencuci dengan Tangan
  1. Cuci dan bilas pakaian
  2. Tuangkan Downy Mild & Gentle ke dalam air bersih
  3. Masukkan pakaian dan rendam 15 menit
  4. Peras dan jemur

#WangiLembutSekeluarga


Cara Mendapatkan Downy Mild & Gentle



Lalu dimana beli Downy Mild & Gentle ini?

Mudah sekali, .....saat ini Downy Mild & Gentle sudah bisa didapatkan di supermarket, minimarket dan toko terdekat bahkan di e-commerce kesayangan dengan harga eceran yang disarankan:

1. Downy Mild & Gentle Sachet 20ml : Rp 1.000,-
2. Downy Mild & Gentle Refill 720ml : Rp 33.900,-
3. Downy Mild & Gentle Refill 1,500ml : Rp 62.900,-


See, terjangkau bukan?

Well, untuk informasi lebih lanjut silakan mengunjungi https://www.facebook.com/DownyIndonesia/ atau https://www.instagram.com/downyindonesia/


Downy Mild & Gentle: #WangiLembutSekeluarga untuk kenyamanan beraktivitas di rumah seharian!



Stay Happy & Healthy

signature-fonts
Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

38 komentar untuk "Downy Mild & Gentle"

  1. Alhamdulillah di keluarga saya juga setia memakai downy hehe, karena nyaman dipakai. Jadi aman dah kalau buat beraktivitas selama dirumah

    BalasHapus
  2. Saya juga pakai downy mbak.. Saya suka downy karena harumnya lembut dan juga tahan lama. Jadi meskipun baju dipakai sejak pagi hingga sore, wanginya tetap nempel. ..

    BalasHapus
  3. Downy Mild and Gentle menjadi pilihan pewangi tetap bagi pakaian saya sejak diperkenalkan awal tahun lalu.

    Baunya yg enak gak nyengat namun lembut membuat rasa nyaman meningkat saat menggunakannya di pakaian.

    BalasHapus
  4. Owhh Downy Mild and Gentle sudah populer dong. Wanginya enak n buat pakaian lebih nyaman dipakai 🙏😊

    BalasHapus
  5. Aku juga pakai Downy cuman yg mild and gentle ini blm pernah nyoba. Jadi penasaran sama wanginyaaaa.

    BalasHapus
  6. Emang aromanya wangi banget ya si dony eh downy, hehehe. Udah gitu wanginya tahan lama lagi.

    BalasHapus
  7. Waktu masih ada bayi, saya make terus ini. Khususnya enam bulan pertama usia mereka. Setelah itu ya disamain aja sama pelembut pakaian dan deterjen baju ibu ayahnya. Hehehe

    BalasHapus
  8. Aku suka banget wanginya Downy
    Bikin betah pakai baju. Wanginya gak ilang-ilang. Meski sekarang gak punya bayi lagi, pewangiku tetap Downy

    BalasHapus
  9. Baru tau ada varian khusus untuk baby dari downy, aw jadi penasaran pgn cobq deh mbak dian

    BalasHapus
  10. Membilas Downy Mild Gentle ini di bilasan terakhir bikin segarnya tahan lama di baju keluarga kita ya Mbak Dian.. terhindar dari bau tak sedap dan mudah disetrika ya karena serat kain jadi lebih lembuuut

    BalasHapus
  11. Aku suka banget aroma baby kayak gini. Berburu downy mild and gentle, ah..

    BalasHapus
  12. Sy. juga pakai Downy mba wnginya soft dan tahan lama apalgi yg aroma baby lembut banget ya..Love Downy deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. oya buat baju seragam anak nih jg wanginya tahan lama..pdhal tau ndiri keringet anak2 gampang kecut dan asem klo sdh seharian beraktifitas tapi dng pakai downy jadi tersamar bau keringat nya hehe

      Hapus
  13. Saya kemarin belanja , Mbak Dian. Tapi kok tidak ngeh yang ini. Saya malah belinya yang pink hahaha. Padahal mau coba dan penasaran dengan wangi dan kelembutannya. Langsung saya foto nih, produknya Mbak. Biar besok kalau belanja, segera masuk keranjang. Apaagi ada kemasan sasetan juga ya, Mbak.

    BalasHapus
  14. Downy ini salah satu pelembut dan pewangi yang nggak kaleng kaleng. Wanginya emang kayak parfum dan tahan lama. Buat yang punya anak kecil kayak aku, ini pas banget bikin pakaian jadi wangi sepanjang hari.

    Aku biasanya pakai yang warna merah mbak. Cuma penasaran dengan yang varian downy mild and gentle ini. Nyar kalau belanja bulanan beli yang downy ini...

    BalasHapus
  15. Yay, aku pakai downy nih. Suka semua varian wanginya karena tahan lama. Mesti nyobain yang baru ini juga nih. Dari warna kemasannya yg soft, kayaknya wanginya bakalan enak banget

    BalasHapus
  16. Kalau soal wangi Downy emang andalan. Ada parfumnya juga kan ya mbak? Udah pernah coba?

    BalasHapus
  17. Dari dulu, buat aku pewangi yang wanginya lembut dan tahan lama itu downy mbak, baju baju jadi fresh terus

    BalasHapus
  18. Downy baru ini wangi banget ya. Aku jadi beli loh pas lihat di supermarket.

    BalasHapus
  19. Di rumah nyucinya juga pakai ini Kak, anak-anak pada suka sama wanginya. Saya juga suka, soalnya selain lembut wanginya fresh banget.

    BalasHapus
  20. kebayang baju jadi wangi dan lembut pakai downy. aku kok salfok sama si ganteng yg pinter jadi modelnya :*

    BalasHapus
  21. Belum pernah lihat di toko Downy yang ini. Mungkin krn skrg kalo belanja cepet2an ya. Tapi beberapa kali pakai Downy yg pink ama biru. Wanginya emang ok banget

    BalasHapus
  22. Sama banget aku juga pakai Downy ini soalnya wanginya emang enak banget dan lembut gt mom

    BalasHapus
  23. kayaknya kita uda terbiasa banget hidup dengan produk2 P&G yaa... sederet merk dan di berbagai negara :)

    BalasHapus
  24. Wah aku belum pernah nyobain downy yg varian ini, sepertinya ini bukan yg sekali bilas ya mba

    BalasHapus
  25. Downy ini wangi. Enak bamget aromanya, saya dan istri suka pakai ini juga yang warnanya ungu.

    BalasHapus
  26. Downy ada produk varian terbaru ya? Wah aku mau coba deh, karena produk yang downy sebelumnya, aku juga selalu pakai. Kebayang lembut dan harum pakaian seluruh keluarga

    BalasHapus
  27. Aku juga pakai downy mba..sukak sama wangi dan manfaat nya pastinya..pakaian jadi lembut . Walaupun anak2 dah Gedhe, tetep sukanya pakai downy. Cocok deh

    BalasHapus
  28. Aku baru tau ad varian downny yang baru khsuus ntuk anak2 dan bayi, unch mw dong coba aplagi anakku msh bayi, reflek klu ad wewangian

    BalasHapus
  29. aku suka varian yang ini jadi wangi banget baju anak-anak walau dirumah saja mak

    BalasHapus
  30. Nah, ini demenan banget ibuku mba
    kalau dibelikan selain downy ogah aahahah
    katanya lembut dan wanginya awet

    BalasHapus
  31. saat saat kepepet aku pernah pakae downny varian ini sebagai spray saat nyetrika. hihihi. tambah wangi sih.

    BalasHapus
  32. Suka deh sama Downy varian ini. Wanginya seger. Kayak bayi. Mana awet sepanjang hari. Baju seluruh keluarga pun wangi bayi

    BalasHapus
  33. Dari dulu pun pakai Downy, wanginya lembut bikin nyaman saat bajunya dipakai. Dan yang pasti tahan lama banget itu harumnya, suka.

    BalasHapus
  34. Pake donk downy karena wanginya yang enak dan lembut di pakaian trus warna kemasannya bagus banget

    BalasHapus
  35. Aku biasa pakai yang Downy Mystique mbak, malah baru tahu yang kayak gini. Besok-besok nyari ah barang kali nemu.

    BalasHapus
  36. Menarik banget nih kayaknya. Saya kok jadi pingin ganti pelembut dan pewangi. Selama ini belum bisa move on dari Mo**o, hihihi ...

    BalasHapus
  37. So pasti harus tetap semangat ya mbak, apalagi pakai downy bakalan tambah semangat krn wanginya nyegerin banget

    BalasHapus