Siapkan Dana Pernikahan dengan Investasi Obligasi

Siapkan Dana Pernikahan dengan Investasi Obligasi yuk teman! Oh ya, kamu yang masih jomlo, udah punya rencana nikah? Terus, udah nabung tapi uangnya enggak cukup-cukup? Enggak perlu khawatir, kamu bisa memanfaatkan beraneka peluang yang ada buat nambah jumlah tabungan, salah satunya dengan berinvestasi di obligasi. 


investasi obligasi


Obligasi merupakan salah satu instrumen investasi berisiko rendah dengan return yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan deposito bank. Untuk itu, produk investasi yang satu ini sangat direkomendasikan bagi para investor pemula terutama mereka yang tidak berani mengambil risiko besar, namun tetap ingin mendapatkan return yang menggiurkan. Seperti dirimu....

Nah, untuk berinvestasi pada instrumen obligasi, caranya mudah saja, kamu hanya perlu mendatangi kantor broker atau perusahaan pialang maupun bank terdekat yang menyediakannya. 

Tapi sayangnya, di tengah pandemi virus corona yang sedang mewabah ini, berbagai aktivitas pun mulai terhambat termasuk hal investasi ini. Kamu bisa jadi akan mengalami kesulitan untuk pergi ke perusahaan pialang maupun kantor cabang bank terdekat. Terlebih jika daerahmu termasuk yang berstatus KLB (Kejadian Luar Biasa) dan tengah mengalami lockdown. Pasti akan sangat susah untuk bepergian keluar rumah. 

Duh, jadi harus gimana yaa...?

No worry, seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju ini, ragam kemudahan pun bisa kamu dapatkan salah satunya dalam aspek berinvestasi. Kamu enggak perlu lagi repot-repot datang ke kantor cabang terdekat untuk membeli produk obligasi pertamamu. Karena semua bisa dilakukan secara online lewat ponsel pintarmu dengan bantuan dari aplikasi digibank by DBS.

Mengenal Aplikasi digibank by DBS dan Kelebihannya 


Well, digibank by DBS merupakan aplikasi buatan Bank DBS Indonesia yang memiliki tujuan untuk membuat transaksi perbankan para nasabahnya menjadi lebih praktis dan efisien. Selain membuat ragam transaksi perbankan jadi lebih mudah, aplikasi ini juga menawarkan kelebihan lain yang perlu kamu ketahui. Terutama dalam hal investasi obligasi

Misalnya, jika dulu berinvestasi obligasi harus dimulai dengan nominal yang cukup besar yakni, Rp 1 miliar. Kini dengan aplikasi digibank by DBS kamu bisa beli obligasi mulai dari Rp 1 jutaan. Yeayyy, lebih terjangkau, bukan?

Selain itu, seperti yang telah disinggung sebelumnya, registrasi dan pembelian obligasi pun bisa dilakukan via aplikasi secara online tanpa harus ribet pergi ke kantor cabang terdekat. Juga, bunga yang ditawarkan pun cukup kompetitif untuk investasi obligasi. 

Nah, bunga yang kamu dapatkan akan diberikan dalam bentuk kupon tiap bulannya. Kupon ini bisa dijadikan salah satu fixed income atau penghasilan tetap selama dana modal obligasi belum jatuh tempo.

Kamu pun engak perlu khawatir soal sistem keamanan dari aplikasi digibank by DBS. Karena ini sudah terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga seluruh keamanan data dan dana para nasabahnya pun benar-benar terjaga.

See, melihat dari banyaknya keuntungan yang bisa didapatkan dari membeli obligasi online lewat aplikasi digibank by DBS, tentu merencanakan masa depanmu pun akan terasa jauh lebih mudah. Dengan bunga yang bisa didapatkan tiap bulan, kamu jadi bisa menabung lebih banyak sehingga dapat mewujudkan pesta pernikahan yang kamu dambakan bersama pasangan. Yess!!

FYI, investasi juga akan membantumu mempertahankan nilai aset yang kamu miliki bahkan memberikan pertumbuhan terhadap dana yang kamu investasikan. Dengan demikian, uang yang kamu simpan tidak akan tergerus oleh inflasi tahunan. Happy, kan?

Jadi, tunggu apa lagi? Buruan install aplikasi digibank by DBS di ponselmu dan mulailah investasi obligasi pertamamu. Jangan terlalu lama ditunda, semakin cepat kamu memulainya maka semakin cepat juga pernikahan impianmu terwujud nyata.💕


Salam Bahagia

signature-fonts

No comments