The Baldys Resmi Jadi Brand Ambassador Lemonilo

Lemonilo adalah brand mie instan yang jadi pilihan saya untuk keluarga, lantaran terbuat dari bahan-bahan alami, sehingga jauh lebih sehat dan aman untuk dikonsumsi. Meski harganya sedikit lebih mahal dari mie instan yang ada di pasaran, tapi buat sehat kenapa enggak, yekan? Jadinya kalau saya mau nyetok di rumah, enggak bakal merasa bersalah. Apalagi saat anak-anak "Belajar Dari Rumah" seperti sekarang, stok makanan termasuk mie instan mesti aman. Karena bawaaan mereka juga Ibuknya tuh makan, makan dan makan. Nah, Mie Instan Lemonilo, jadi andalan selain karena mudah disajikan, juga memberikan kepuasan makan mie instan tanpa perlu khawatir akan efek sampingnya. 

Hmm, lalu bagaimana dengan rasanya? 
Beneran enaaaaaaak, ......seenak mie instan yang biasanya!😍👏


The Baldys Lemonilo


Tentang Lemonilo


Sebelumnya, bagi dirimu yang belum tahu, Lemonilo itu adalah healthy lifestyle ecosystem yang menghadirkan berbagai produk alami dan terjangkau untuk segala kebutuhan yang bebas dari 100+ bahan sintetis berbahaya. Lemonilo hadir sebagai healthy brand consumer goods ciptaan putra-putri Indonesia yang mengusung misi membuat hidup sehat bisa diakses siapa saja. Yup, Lemonilo ini merupakan startup yang dibentuk oleh tiga orang anak muda Indonesia yakni: Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO).

Di mana, tidak hanya mie instan, Lemonilo juga menghadirkan berbagai produk makanan sehat lainnya. Mulai dari bumbu dapur dan camilan yang bebas Pengawet, Pewarna, dan Perasa buatan (3P) serta 100+ bahan kimia berbahaya lainnya. Kesemua produknya bisa menjadi pilihan sehingga setiap keluarga Indonesia dapat hidup dengan sehat setiap hari dan bahagia, lalu menyebarkan kebahagiaan yang sama untuk orang lain di sekitarnya. 

Misi ini dijalankan Lemonilo dengan menghadirkan produk-produk sehat dan alami serta berusaha memberikan informasi kesehatan yang terpercaya melalui berbagai media sehingga dapat dengan mudah diakses oleh masyarakat di seluruh Indonesia. Lemonilo sebagai healthy lifestyle ecosystem yang mengemban misi memperluas akses hidup sehat bagi masyarakat Indonesia, juga terus berupaya menghadirkan beragam pilihan makanan sehat yang enak dan terjangkau sebagai solusi

Ya, Lemonilo hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kebutuhan makanan juga camilan yang sehat dan bebas rasa bersalah. Sehingga, Lemonilo terus mengedukasi masyarakat bahwa sehat bisa tetap enak, praktis dan terjangkau. Tentunya, setiap produk tetap memperhatikan proses kurasi yang ketat untuk melindungi konsumen dari bahan berbahaya. Ini menjadi komitmen serius dari Lemonilo untuk menciptakan Indonesia sehat dengan menawarkan pilihan produk yang alami kepada masyarakat yang kini sudah ada sekitar 40 produk, dengan best seller: mie instan.

Oh ya, Mie Instan Lemonilo ini adalah solusi pertama yang Lemonilo hadirkan sebagai ‘pilihan lebih sehat’ untuk keluarga Indonesia. Sebagai salah satu produk andalan, Mie Instan Lemonilo dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perasa buatan, namun tetap menghasilkan rasa yang enak. Hingga akhirnya saat ini Lemonilo telah menghadirkan sekitar 40 varian produk sehat lainnya, mulai dari mie instan baraneka rasa hingga bumbu-bumbu masak. 

Yes, Lemonilo sebagai brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi memang terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Dengan harapan, agar Lemonilo dapat menjembatani masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak, dan terjangkau.

Nah, untuk misi itulah Lemonilo pada hari ini secara resmi memperkenalkan The Baldys sebagai Brand Ambassador untuk produk Mie Instan Lemonilo. Yang mana kolaborasi ini didasarkan pada keselarasan misi The Baldys dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal.


The Baldys Brand Ambassador Lemonilo

The Baldys


Mie Instan Lemonilo = Mie Sehat 


Mie instan dikenal sebagai makanan yang nikmat dan murah. Tapi, tanpa kita sadari banyak bahaya dan racun yang terkandung di dalam sebungkus atau semangkuk mie instan yang kita nikmati. Namun, kini kita tidak perlu khawatir lagi dalam mengonsumsi mie instan ini. Karena, Lemonilo memiliki solusi Mie Instan Lemonilo yang dibuat dari bahan-bahan alami. Mie Instan Lemonilo akan memberikan kepuasan makan mie instan tanpa perlu khawatir akan efek sampingnya. Selain itu, Mie Instan Lemonilo dibuat tanpa bahan 3P (Pengawet, Perasa, dan Pewarna buatan), Monosodium Glutamate (MSG), dan Hydrolyzed Vegetable Protein (HPV) sehingga jauh lebih sehat dan aman untuk dikonsumsi. Dan karena dibuat dengan bahan-bahan alami, Mie Instan Lemonilo ini harus dikonsumsi dalam waktu 7 bulan sejak masa produksi. 

Tak hanya itu, Mie Instan Lemonilo juga dibuat dengan cara yang jauh lebih sehat! Ya, berbeda dengan mie instan biasa yang melalui proses penggorengan, mie instan Lemonilo dibuat dengan teknik pemanggangan. Karena tidak digoreng inilah, maka kadar lemak mie instan Lemonilo lebih aman dan rendah.

"Mie kami tidak menggunakan proses penggorengan, melainkan pemanggangan sehingga tak mengandung lemak trans dan rendah kalori. Kami juga menggunakan pewarna alami sayuran, seperti seledri, sari pati kunyit, dan bayam," jelas Ronald Wijaya.
 

Mie Instan Lemonilo

The Baldys
Ronald Wijaya - Johannes Ardiant - Shinta Nurfauzia


the baldys lemonilo




Who is The Baldys?


Sementara, The Baldys adalah nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola ‘Be3’ beserta ketiga putra-putri mereka yaitu, Naura, Bevan, dan Neona. Naura dan Neona sendiri adalah penyanyi anak Indonesia yang menjadi idola bagi anak-anak dan juga para orang tua. Keluarga The Baldys terjun ke dunia hiburan tanah air sebagai grup penyanyi sejak tahun 2017 lalu. Mereka pertama kali tampil di atas panggung pada pergelaran Konser Dongeng Naura 2 pada 2018 lalu, sekaligus meluncurkan single pertama berjudul ‘Dunia Kita Penuh Cinta’. Kehadiran keluarga The Baldys disambut sangat positif oleh masyarakat Indonesia, tak hanya di panggung musik namun juga sebagai ikon keluarga yang kompak dan penuh keseruan setiap harinya. 

Pada acara, disampaikan jika Nola dan Baldy tidak melarang anak-anak mereka untuk makan mie instan. Namun, sebagai orang tua, mereka tetap bertanggung jawab untuk memilihkan mie instan mana yang aman untuk dikonsumsi oleh ketiga anaknya. Terlebih, anak-anaknya tergolong aktif dengan banyak kegiatan harian yang dilakukan. Maka dari itu, penting bagi Nola dan suami memberikan asupan yang baik untuk menunjang aktivitas mereka. 

"Ketiganya enggak bisa diam. Sangat aktif. Karena itu mereka banyak makan,” ungkap Nola 

Terkait hal ini, Nola kadang khawatir tentang kesehatan dan keamanan makanan yang dikonsumsi mereka. Nola berusaha menghindarkan mereka dari makanan yang mengandung pengawet, perasa, dan pewarna buatan. 

“Karena itu saya berusaha masak sendiri, juga selalu menyiapkan makanan apa yang mereka konsumsi. Termasuk membatasi mereka makan mie instan karena mengandung penguat rasa juga bahan yang kurang bagus lainnya. Biasanya saya masak mie sendiri dan bukan yang instan,” aku Nola. 

Tapi, sejak mengenal Lemonilo, mie sehat yang tidak mengandung pengawet, perasa, dan pewarna buatan, kini Nola merasa lega. Ia senang sekali ada mie instan yang dibuat dari bahan-bahan alami, tanpa pengawet, perasa, dan pewarna buatan seperti Lemonilo ini. Dikatakannya, anak-anak juga sangat suka dengan rasanya. Bahkan Bevan sekali makan bisa menghabiskan tiga bungkus mie instan. Kesukaan Bevan adalah Lemonilo Mie Instan Kuah Rasa Kari Ayam. Sementara Naura dan Neona suka banget Lemonilo Mie Instan Rasa Mie Goreng. 


Brand Ambassador Lemonilo

Brand Ambassador Lemonilo


The Baldys Resmi Jadi Brand Ambassador Mie Instan Lemonilo


Sementara, pada acara online press conference ini, Shinta Nurfauzia juga menyampaikan bahwa keluarga The Baldys dapat menjadi representasi keluarga hebat Indonesia serta rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan Lemonilo akan pentingnya menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia. Di mana semangat ini diharapkan dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk terus melakukan hidup sehat terutama dimulai dari keluarga. 

“Lemonilo sangat senang dapat berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal.” tegas Shinta Nurfaiza.

Well, kolaborasi antara Lemonilo dan The Baldys ini diharapkan akan menghadirkan banyak inisiatif baru untuk mengenalkan masyarakat Indonesia akan pentingnya memulai hidup sehat dari lingkaran yang paling kecil seperti keluarga. Harapannya, melalui kolaborasi ini juga masyarakat dan penggemar The Baldys dapat lebih dekat dengan sosok yang mereka idolakan, dan menjadi inspirasi untuk keluarga Indonesia untuk memulai gaya hidup sehat. 

Excited dan bahagia banget bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya menjadi Brand Ambassador produk Mie Instan Lemonilo. Karena Mie Lemonilo ini terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan sehingga sangat aman dikonsumi oleh keluarga kami. Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini di mana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga,” pungkas Baldy Mulia Putra mewakili keluarganya.


Nah, sudahkah teman-teman mencoba juga Mie Instan Lemonilo?💖


Brand Ambassador Lemonilo


Lemonilo
www.lemonilo.com
FB | IG | Twitter | Youtube: @lemonilo





Happy Sharing
 
signature-fonts

27 comments

  1. Terima kasih sudah berkunjung teman-teman, yuk tinggalkan komentar....:)

    ReplyDelete
  2. Yap, ini jadi favorit di rumah. Apalagi yang rasa kare. Duh, aku suka plus anak-anak pada demen banget menu mie-mie-an, untung udah make lemonilo jadi ngerasa aman aja. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama kari jadi favorit di rumah kami:) pas bumbunya , mantap rasanya

      Delete
  3. kemana aja aku tu koq baru tau selarang lemonilo itu mie instan, jadi pingin coba mie instan sehat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah beberapa waktu Mbak...dan makin banyak produknya ga cuma mie instan aja

      Delete
  4. Keluarga panutan nih The Baldys, karena keharmonisan yang terus terjalin apalagi dengan kehadiran Lemonilo menjadikan kebersamaan dengan keluarga makin erat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, pas pandemi, kebersamaan lewat makan diantaranya adalah salah satu cara mempererat hubungan keluarga

      Delete
  5. Sebagai mie instan lover, lemonilo jelas udah pernah kumakan. Enak memang. Apalagi ditambahin topping macam telur rebus, sosis plus sawi. Wah tambah asyik.

    ReplyDelete
  6. aku juga sudah cobain mi instannya mbak dian. enak ya, jadinya menambah alternatif mi instan di rumah hehehe setelah baca artikel ini jadi ingin coba produk lainnya

    ReplyDelete
  7. tadinya aku pikir keluarganya Nola kok banyak sekali hahaha ternyata yang 3 orang dari pihak lemonilonya :P seru banget ya sepertinya livenya, tapi aku ketinggalan. aku juga penggemar mi karinya, enakkk banget beda dengan merek lain, kusuke kusuke

    ReplyDelete
  8. Tahunya lemonilo itu cuma mienya doank. lah ternyata banyak ya mbak kalau udah ada 40 varian produk sehat lainnya. Suamiku suka mie lemonilo ini katanya gak mudah medok kayak mie instan biasanya.

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Wah, ini sih favoritku. Kebayang gak sih, pengin makan mie instant tapi suka khawatir ama kandungannya. Lemonilo bener2 jd alternatif buat anak2ku klo pas lagi laper

    ReplyDelete
  11. Suka bangetttt dengan The baldys. Selalu rukun dan berprestasi, Ngga heran jadi ambasador Lemonilo

    ReplyDelete
  12. Tau mie lemonilo malah dr anak sy lho, awalnya dbeliin ayahnya eh dia doyan. Tiap aku ke kntr, pasti selalu minta nitip bwain mie goreng lemonilo yg bungkus ijo

    ReplyDelete
  13. Eh, kok pas banget sih. Baru kemarin lihat iklannya di TV, maklum jarang lihat TV hehehe. Terus si Kakak jadi penasaran pengen nyobain tapi beluk dikabulkan karena jadwal makan mie hari jumat. Jadi nggak worry ya ngasih mie kalo mienya kayak gini.

    ReplyDelete
  14. kalo anak aku minta mamam lemonilo aku less worry karena tau terbuat dari bahan-bahan alami dan pastinya lezat makanya anakku suka tuh

    ReplyDelete
  15. Aku tercerahkan banget baca tulisan ini. Jadi tahu produk Lemonilo yang aman untuk kesehatan. Kemarin di IG ada baca ttg kecap, sekarang mie. Ini kan yang dicari2, bisa dimakan enak tapi aman buat tubuh. Tfs mbak.

    ReplyDelete
  16. Produk lemonilo ini banyak juga ya. Warna ijonya buat fresh. Kayaknya saya harus cobain nih satu satu hehe

    ReplyDelete
  17. Aku salah satu penggemar mie lemonilo ini Mbak. Memberikan mie instan ke anakku pun jadi tak terlalu merasa bersalah... apa lagi ke 3 variannya itu enak semua. Jadi penasaran cobain bumbu dapur serta cemilan lemonilo lainnya. Eh baru tau juga brand ambassadornya keluarga ini

    ReplyDelete
  18. Oalah The Baldys ini sebutan untuk Nola sekeluarga yaa. Pantes pas baca tadi kok kayak pernah dengar namanya di instagram. Hehehe. Suka euy sama keluarga ini...emang pas sih jadi brand ambassadornya Lemonilo :)

    ReplyDelete
  19. Ini keluarga idola aku banget, begitu juga lemonilo! Jadinya aku seneng bangeeett mereka jadi BA lemonilo donk ������

    ReplyDelete
  20. Ya ampunnn dari awal baca akutuh penasaran siapa sih The Baldys tuhh. Oo taunya keluarganya Nola B3.. haha.. aku mah taunya Nola dan Nauranya doank karna kezukaan anakku

    ReplyDelete
  21. Nah.. Aku uda pernah cobain nih mie sehat lemonilo. Suami aku juga suka banget nih. Awalnya aku heran banget kok ada mie warnanya ijo. Hehehhe

    ReplyDelete
  22. Jadi penasaran bagaimana rasa mienya. Dari tadi aku nungguin foto mienya, kok nggak ada foto zoom khusus menampakkan mienya ya? 😄

    ReplyDelete
  23. Aku juga sukaa banget sama Lemonilo. Warna mienya hijau. Sehat juga, jadi aku ga perlu khawatir saat makannya.

    ReplyDelete
  24. Aku udah pernah cobain mie instan Lemonilo baik yang kuah maupun goreng Mbak. Rasanya emang beda sama mie instan yang lain, tapi tetep enak. Iklannya juga ga muluk-muluk dan pas dimasak sesuai sama yang diiklanin. Jadi g khawatir lagi untuk mengkonsumsi mie instan Lemonilo.

    ReplyDelete