Ulang Tahun Rafathar, Raffi-Gigi Ajarkan Pola Hidup Sehat untuk Sang Buah Hati

Di momen ulang tahun Rafathar, Raffi-Gigi ajarkan pola hidup sehat untuk sang buah hati. Yess, ini bukan gosip tapi fakta, dan kalau dirimu ketinggalan infonya, momen ini ada di kanal YouTube Rans Entertainment “BONGKAR KADO RAFATHAR. SEMUANYA ADA DI SINI!!! DARI YANG KECIL SAMPE YANG WOWWW!!!!!” yang diunggah pada 16 Agustus 2020 lalu. Sebuah momen ultah yang bertabur, ucapan, doa dan hadiah!

Nah, di hari ulang tahun putranya, Nagita Slavina (Gigi) berharap agar Rafathar selalu tumbuh menjadi anak yang sehat. Terbukti di awal video ini, Gigi memberikan asupan  mie instan bukan sembarang mie, tapi mie sehat dari Mie Instan Lemonilo untuk Rafathar dan Raffi Ahmad (Raffi). 

Mie Instan Lemonilo?? Wow!!


Mie Lemonilo

Ulang Tahun Rafathar Malik Ahmad - Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Rafathar Malik Ahmad, putra dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, telah menginjak usia 5 tahun, tepat pada 15 Agustus 2020 lalu. Di momen ulang tahunnya, Raffi dan Gigi memberikan kejutan sederhana tepat pada pukul 12 malam. 

Yup, meski sibuk dengan pekerjaan masing-masing, Raffi dan Gigi tetap meluangkan waktu untuk merayakan ulang tahun sang buah hati.

Tak hanya itu, banyak warganet yang memberikan ucapan dan doa untuk Rafathar di hari ulang tahunnya. Bukan cuma dibanjiri doa, Rafathar pun sangat gembira karena menerima banyak hadiah.

Kepo dengan hadiah ulang tahun Rafathar yang wow? 

Yuk, intip di sini!



Doa Gigi Agar Rafathar Tumbuh Menjadi Anak yang Sehat


Tuh, wow banget kan ultahnya Rafathar yang tayang di RANS Entertainment? 

RANS Entertainment ini merupakan channel Youtube atau rumah produksi milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dan nama RANS diambil dari penggabungan inisial Raffi Ahmad (RA) dan Nagita Slavina (NS).

Pemilihan penggunaan kanal Youtube RANS Entertainment bermula dari kesukaan Gigi menonton berbagai tayangan YouTube. Gigi selalu merasa lebih bebas mengekspresikan diri melalui YouTube dibandingkan televisi dan lebih menyukai Youtube karena merasa tidak diatur-atur, lebih menyukai apa yang menjadi kehendaknya.

Konten pertama RANS Entertainment sendiri, berisikan video pembahasan make up. Pada mulanya, tujuan Raffi Ahmad membuat laman Youtube RANS Entertainment adalah untuk mengabadikan momen bersama keluarga. Namun, seiring berjalannnya waktu, Raffi melihat peluang yang cukup baik pada Youtube di masa mendatang.

Nah, di awal video “BONGKAR KADO RAFATHAR. SEMUANYA ADA DI SINI!!! DARI YANG KECIL SAMPE YANG WOWWW!!!!!” yang diunggah pada 16 Agustus 2020 tersebut, Gigi memberikan asupan sehat dari Mie Instan Lemonilo untuk Rafathar dan Raffi. 

Serunya, saat bersantap mie Lemonilo, Rafathar dan Raffi tampak sangat menikmati hingga saling berebut. Sementara, selagi Raffi dan Rafathar menyantap mie Lemonilo, Gigi pun menjelaskan kelebihan dari mie instan sehat ini.

“Mie Lemonilo ini tanpa proses penggorengan. Jadi, ini dipanggang sehingga rendah lemak dan rendah kalori. Sehingga lebih sehat,” kata Gigi.

Tak hanya Gigi, Raffi pun menjelaskan hal serupa. Raffi mengatakan, mie Lemonilo yang biasa ia santap ini tidak mengandung bahan pengawet sehingga tidak membuat perut terasa begah. 

Gigi dan Raffi mengajak para penggemar setia Rans Entertainment untuk memilih mie sehat dari Lemonilo. Mie Lemonilo yang sudah tersebar di berbagai supermarket dan minimarket di Indonesia tentunya sangat mudah didapatkan.

Mie Lemonilo

Mie Lemonilo



Mie Instan Lemonilo - Mie Sehat


Oh ya, yang belum pernah coba atau malah belum tahu, mie Lemonilo ini adalah mie sehat. Seperti kita tahu, mie instan dikenal sebagai makanan yang nikmat dan murah. Tapi, tanpa kita sadari banyak bahaya dan racun yang terkandung di dalam sebungkus atau semangkuk mie instan yang kita nikmati. 

Namun, kini kita tidak perlu khawatir lagi dalam mengonsumsi mie instan ini. Karena, Lemonilo memiliki solusi Mie Instan Lemonilo yang dibuat dari bahan-bahan alami. Mie Instan Lemonilo akan memberikan kepuasan makan mie instan tanpa perlu khawatir akan efek sampingnya. Selain itu, Mie Instan Lemonilo dibuat tanpa bahan 3P (Pengawet, Perasa, dan Pewarna buatan), Monosodium Glutamate (MSG), dan Hydrolyzed Vegetable Protein (HPV) sehingga jauh lebih sehat dan aman untuk dikonsumsi. Dan karena dibuat dengan bahan-bahan alami, Mie Instan Lemonilo ini harus dikonsumsi dalam waktu 7 bulan sejak masa produksi. 

Tak hanya itu, Mie Instan Lemonilo juga dibuat dengan cara yang jauh lebih sehat! Ya, berbeda dengan mie instan biasa yang melalui proses penggorengan, mie instan Lemonilo dibuat dengan teknik pemanggangan. Karena tidak digoreng inilah, maka kadar lemak mie instan Lemonilo lebih aman dan rendah.

Well, Lemonilo hadir sebagai healthy brand consumer goods ciptaan putra-putri Indonesia yang mengusung misi membuat hidup sehat bisa diakses siapa saja. Yup, Lemonilo ini merupakan startup yang dibentuk oleh tiga orang anak muda Indonesia yakni: Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO).


Mie Lemonilo


Mie Lemonilo


Rafathar dan Kado Ulang Tahunnya yang Wow!


Keseruan momen perayaan ulang tahun Rafathar di video tersebut terus berlanjut. Gigi dan Rafathar lanjut dengan unboxing tumpukan kado ulang tahun. Kado tersebut dikirim oleh para kerabat dan rekan keluarga Rans Entertainment. Sampai mupeng lihatnya! Banyaaak kadonya!

Gigi dan Rafathar tampak sangat bersemangat membuka masing-masing bungkusan kado. Sebagian besar, kado-kado tersebut berisi mainan favorit Rafathar. Ada pula yang memberikan sepatu dan baju keren untuknya.

Rafathar tampak sangat gembira mendapatkan berbagai macam kado di hari spesialnya. Gigi pun turut berbahagia melihat banyak sekali orang yang menyayangi Rafathar dan mengungkapkannya melalui ucapan, doa dan kado ulang tahun. Wah...!


Ultah Rafathar


Baiklah, saya juga mau ucapin kalau gitu yaaa:

Selamat Ulang Tahun Rafathar, semoga selalu sehat, tambah pintar, jadi anak soleh dan menjadi penyejuk mata kebanggaan orangtua. Aamiin!

Oh ya, kalau teman-teman, sudahkah coba mie Lemonilo? Enak, lho!!💟


Ulang Tahun Rafathar


Lemonilo
www.lemonilo.com
FB | IG | Twitter | Youtube: @lemonilo





Salam Sehat




25 comments

  1. Wah selamat ultah Rafathar!
    Mie instan Lemonilo memang beda ya Dian, melalui proses yang berbeda dengan mie instan pada umumnya.

    Karena rendah lemak dan lebih rendah kalori sehingga sehat untuk dikonsumsi semua masyarakat termasuk anak-anak! Jadi sukaaaa sama visi misinya Lemonilo

    ReplyDelete
  2. Lemonilo keren bangeettt!
    Selain menciptakan gaya hidup makan mie yg sehat, Lemonilo ternyata juga berhasil membetot atensi keluarga RANS! Keren sangaatt. Trus kapan itu, aku juga lihat Bu Tedjo yg lagi viral, ternyata juga penggemar Lemonilo.
    MANTUUULLL!

    ReplyDelete
  3. wah nggak kerasa udah tambah gede aja Rafathar, tambah cakep ya?
    Jadi keingetan mau beli Lemonilo
    Terakhir beli instan biasa langsung mual

    ReplyDelete
  4. beli mie itu di supermarkaetkah, kl di alfa dan indo kayaknay gak ada

    ReplyDelete
  5. Suka lemonilo juga.. makan mie tanpa merasa bersalah. Mie sehat yang rasanya enaak..

    ReplyDelete
  6. Waahh keliatannya enak nih Mbak. Variannya juga beragam ya. Makanan pendamping yang memberikan rasa aman karena kandungan gizinya tetap terjaga. Cobain aahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, emang enak. Saya udah pernah coba beberapa kali. Rasanya gak nyangkut di leher, enak deh pokoknya :) terutama yang mie goreng.

      Delete
  7. pola hidup sehat emang penting banget ya mba, saya juga di rumah stok lemonilo nih. meski mie instan sebelah tetap di hati wkwkwk. tapi karena mau sehat ya beralih dulu ke lemonilo.

    ReplyDelete
  8. Wah rafathar doyan lemonilo juga yaa, seru banget sih kadonya banyak gitu, idaman semua anak itu kadonya bertebaran dimana-mana gitu yaa mba

    ReplyDelete
  9. Eah Rafathar sama kayak anakku suka mi lemonilo memang anak2 paling demen mi goreng tp biar aman ak jg kasi lemonilo

    ReplyDelete
  10. Wahh Rafathar ulang tahun yaa, selamat ulang tahun :) Mie Lemonilo ini emang enak sih, anak-anak saya juga suka. Makan mie tanpa ada rasa bersalah, mienya sehat soalnya~

    ReplyDelete
  11. paling suka mie goreng lemonilo karena bisa jadi solusi untuk anak-anakku yang doyan banget makan mie instant. Lebih mahal nggak apa karena kan dari bahan alami tanpa pengawet tanpa MSG

    ReplyDelete
  12. Selamat ultah Rafathar. Semoga sehat selalu dan panjang umur :)

    Lemonilo lagi rame ya produknya, mie instantnya termasuk yang paling banyak dibicarakan. Tapi aku belum pernah coba sih sampai sekarang :D

    ReplyDelete
  13. wah pantesan Rafatar selalu sehat, ternyata makannya mie sehat pula dari Lemonilo. Selamat ulang tahun Rafatar. Sejujurnya aku belum nyoba Lemonilo, banyak banget review bagus mengenai mie satu ini. Apalagi anakku suka mie. Harus beli nih habis gini :)

    ReplyDelete
  14. Aku sudah coba mbak. Rasanya memang enak dan lezat, selain itu dapat bonua sehat juga ya. Di rumah masih ada stok ni yang warna kuning. Cocok buat teman lembur hehehe.

    ReplyDelete
  15. Lemonilo emang enak sih ya mba Dian. Sehat dan aman juga buat anak2.

    ReplyDelete
  16. Liat video ultahnya Rafathar kok jadi ikutan ngiler aku ihihihihi... emang Lemonilo ini salah satu pilihan mi sehat yang nggak bikin feeling guilty saat menyantapnya ya mba... POkoknya josh tenan lah, mau ngasih anak juga nggak pake gelut dulu. Udah gitu nikmat dan mengenyangkan! Ciamik pokoknya

    ReplyDelete
  17. Udah nyetok, Mbak. Selalu nyetok kalau mie ijo ini mah. Favorit kami yg goreng dan kari. Kalau ayam bawang kurang nendang, biasanya harus ditambahi cabai 4 biji. Hmm,nyummy... Btw anak sultan yo, kadone jan pol-polan. Hari ini Najib yo ultah. Njuk kelingan durung tak kado, wkwkwk.

    ReplyDelete
  18. Bener banget! Makan mie Lemonilo tuh di perut nggak begah. Malah aku suka makan dua. Eehhh, ketahuan hahaha ... Soale beda. Bumbunya pun nggak bikin perut jadi panas atau kepala jadi pusing. Favorit kami sekeluarga yang mie goreng, sih. Entah kenapa kalau makan mie goreng Lemonilo, anak-anak lebih pilih ditaruh di piring guede, lalu dimakan bareng-bareng.

    Penggemar Rafathar yang belum nyoba mie Lemonilo, pasti pengen nyobain juga. Wah iya, ketinggalan ucapan selamat ultah buat Rafathar.

    "Selamat ultah, Rafathar. Teruslah sehat, cerdas, menjadi anak yang ceria dan berbahagia. Aamiin."

    ReplyDelete
  19. Kalau Rafathar yang ulang tahun, hadiahnya pasti bejibun ya. Ternyata dia makan mi instan juga, to. Oalah Mbak Gigi.... Cari yang praktis dan tetap sehat ya

    ReplyDelete
  20. Memang rasanya tenang banget kalo anak-anak kepengen mie instan trus kita sajikan lemonilo mba Dian. Yakin aman karena tanpa pewarna, perasa MSG dan pengawet. Jadi aman konsumsi setiap hari..

    ReplyDelete
  21. Sering lihat sih mba, lemonilo ini di supermarket or minimart, tapi blom pernah beli dan mengkonsumsi.
    Boleh de nyar dicoba, secara saya ini sdh bbrp lama mencoba mengurangi untuk mengkonsumsi mie instant

    ReplyDelete
  22. Saya pernah beli. Harganya lumayan sih, 1 mie lemonilo bisa dapet hampir 5 daripada mie instan biasa. Tapi wajar kok karena mie ini diproses dengan cara yang beda dan lebih sehat tentunya. Rasanya juga enak.

    ReplyDelete