Minyak SW Sumber Waras Bantu Insomnia Saya Tuntas!

Minyak SW Sumber Waras adalah minyak herbal asli racikan Indonesia, yang mengandung kebaikan rempah-rempah Nusantara, yang telah terbukti khasiatnya bisa meredakan insomnia saya. Ya, pandemi membuat saya sering mengalami insomnia,  gangguan tidur yang menyebabkan sulit tidur, atau tidak cukup tidur, meskipun terdapat cukup waktu untuk melakukannya. Gangguan yang menyebabkan kondisi saya tidak prima saat melakukan aktivitas keesokan harinya. Hiks!

Sejatinya, saya ini bukan termasuk tipe pemikir yang apa-apa aja termasuk negara dipikir Tapi, you know, kondisi yang tidak pasti begini bikin saya mau enggak mau kepikiran juga. Padahal, seharusnya kita tuh berpikir sesuai porsinya, karena jika sudah menganggu waktu tidur, akan berbahaya. Pasalnya, kualitas dan kuantitas tidur memengaruhi kualitas hidup, serta kesehatan seseorang secara keseluruhan. Tidur yang tidak cukup akan menimbulkan gangguan fisik dan mental. Sehingga, rata-rata 8 jam tidur dalam sehari perlu kita jalani untuk menjaga kondisi tubuh tetap fit sepanjang hari.

Lalu, apa kaitannya dengan Minyak SW Sumber Waras tadi?

Nah, Minyak SW Sumber Waras, satu-satunya minyak balur dengan Probiotik di Indonesia yang diracik dari ekstraksi tanaman herbal dan rempah-rempah pilihan khas Nusantara inilah yang telah membantu insomnia saya mereda!

Apa dan bagaimana cara kerjanya? 

Yuk kita cerita keajaiban dari Minyak SW ini!


Minyak SW Sumber Waras Bantu Insomnia Saya Tuntas!


Tentang Minyak SW Sumber Waras - Bio Natural Oil yang Bukan Minyak Balur Biasa


Jadi ceritanya, ketika pandemi mulai menghampiri negeri tercinta ini, saya masih merasa biasa saja. Anggaplah ini sebuah cobaan untuk manusia -termasuk saya- yang sudah semena-mena terhadap bumi dan segala makhluk ciptaan-Nya!


Sebulan, dua bulan, tiga bulan..hingga sampailah saya di bulan kelima. Pikiran jadi enggak karuan. Kok, pandemi enggak pergi-pergi. Mulai mikir! Apalagi suami WFH, anak-anak PJJ! Setiap hari saya di rumah saja, nyaris enggak punya waktu untuk ngopi-ngopi diri sendiri lagi! Hingga sekitar sebulanan terakhir ini gangguan tidur saya makin menjadi. Kadang sampai larut, mata tak jua terkatup. Sudah coba hitung domba eh berdoa, ngenyangin perut sebelumnya, juga berusaha menepis segala pikiran buruk dari kepala, tapi masih saja terganggu tidur saya. Duh!


Hingga satu waktu saya bertekad untuk mengubah segala sesuatu agar tidur tak lagi terganggu, dengan cara:


1. Mengatur Pola Tidur

Karena pandemi, rasanya hari-hari seperti weekend semua. Merasa semua dikerjakan dari rumah saja, membuat saya jadi seenaknya mau tidur kapan saja. Kadang kelar Isya, kadang tengah malam baru beranjak ke peraduan. Pokoknya jadi kacau pola tidur saya! Nah, saya pun bertekad meredakan insomnia ini dengan mengatur pola tidur. Saya berusaha tidur dan bangun di jam yang sama. Tujuannya agar jam biologis tubuh menyesuaikan diri sehingga saya bisa terlelap dengan mudah nanti.


2. Bergaya Hidup Sehat

Pandemi membuat kebiasaan saya di keseharian berubah. Ngemil enggak karuan buat ringankan beban pikiran, olahraga mood-mood-an, bolak-balik ngeteh/ngopi, jam makan berantakan, screen time yang berlebihan....ah! Ternyata itu semua juga telah mengganggu pola tidur saya. Hingga mau enggak mau saya mesti mengubahnya ke kebiasaan semula. Mengatur jam makan, ngemil dengan waras, bijak saat screen time, mengurangi konsumsi kafein, rutin bergerak dan berolahraga....Pokoknya, bergaya hidup sehat wajib hukumnya agar enyah si insomnia!


3. Buat Tempat Tidur Nyaman

Saya insomnia bisa jadi karena kadang bawa ponsel atau laptop ke tempat tidur. Saat susah terpejam mata, saya malah scrolling sosial media atau melakukan aktivitas di dunia maya. Duh! Maka, biar gangguan tidur tak lagi menerpa, kamar tidur harus saya kondisikan sedemikian rupa agar bisa lebih mudah tertidur saat malam hari tiba. Diantaranya dengan menggunakan kasur hanya untuk tidur, memastikan kamar punya pencahayaan nyaman, mengganti bantal dan sprei jika diperlukan,  juga mematikan semua gadget setidaknya 1 jam sebelumnya. Sehingga kamar memiliki suasana yang kondusif untuk tidur.


4. Singkirkan Beban Pikiran

Memang kondisi saat pandemi ini sulit, tapi enggak boleh bikin pikiran saya sakit. Masih banyak hal yang bisa disyukuri dan tetap berpikir positif untuk semua yang terjadi. Caranya, sebelum tidur saya berusaha menenangkan pikiran, mengingat kenangan yang menyenangkan juga melepaskan beban pikiran dengan makin mendekatkan diri pada Tuhan


5. Teknik Relaksasi

Beberapa hal bisa dilakukan sebelum tidur untuk mengurangi kecemasan supaya tubuh lebih rileks. Seperti mandi air hangat, membaca buku, mendengarkan musik, bermeditasi, melakukan peregangan ringan, dengan dibarengi menghirup aroma yang menenangkan pun mengoleskan minyak yang punya efek relaksasi. Strategi-strategi ini membantu untuk mengendalikan pernafasan, detak jantung, dan suasana hati. Kesemuanya berfungsi merilekskan tubuh dan membantu bersantai jelang tidur di malam hari.

Nah, terkait minyak yang aromanya yang menenangkan, menghangatkan, meningkatkan kualitas tidur karena memiliki efek relaksasi ini, saya menemukan khasiatnya pada Minyak SW Sumber Waras

Yaitu minyak yang bisa digunakan sebagai minyak gosok, pijat, urut yang dapat membantu meredakan berbagai penyakit, termasuk pegal linu, encok, dan nyeri persendian. Juga dapat membantu tubuh untuk meningkatkan sistem imun dan menjaga stamina tubuh, dan banyak lagi manfaat kesehatan lainnya.

Wah, lengkaaap manfaatnya!

Jadi? Minyak SW ini minyak balur gitu ya?

Iya, tapi Minyak SW Sumber Waras ini adalah minyak balur dengan Probiotik jadi bukan minyak balur biasa!!


Minyak SW Sembuhkan Insomnia

Minyak Sumber Waras


Minyak SW - Bio Natural Oil yang Bukan Minyak Balur Biasa!


Well, Minyak SW yang membantu insomnia saya tuntas ini memang minyak balur tapiiiii, bukan minyak balur biasa, melainkan:
  • Bio Natural Oil
  • 100% Bahan Alami
  • Halal & Aman digunakan


Yup, Minyak SW Sumber Waras merupakan minyak herbal asli racikan Indonesia yang mengandung kebaikan rempah-rempah Nusantara yang telah terbukti khasiatnya dalam menyembuhkan, memberi rasa nyaman, dan memberi energi tambahan dalam keseharian.

Minyak SW juga mengandung rempah-rempah yang diformulasikan khusus untuk mengoptimalkan penyerapan bahan-bahan herbal yang terkandung pada setiap botolnya. Tak hanya itu, Minyak SW Sumber Waras juga membantu mengendalikan dan membuka pori-pori kulit dan meregenerasi sel-sel dalam tubuh sehingga dapat membantu proses penyembuhan.

Nah, selain digunakan sebagai minyak gosok, pijat, urut, Minyak SW dapat membantu meredakan berbagai penyakit, termasuk pegal linu, encok, dan nyeri persendian. Juga dapat membantu tubuh untuk meningkatkan sistem imun dan menjaga stamina tubuh, dan banyak lagi manfaat kesehatan lainnya.

Minyak SW Sumber Waras bahkan bisa dijadikan sebagai humidifier atau aromatherapy untuk membunuh virus dan bakteri jahat yang berada di ruangan dan saluran pernapasan.

Tuh, komplet banget kan manfaat minyak yang diproduksi oleh pabrik herbal yang sudah mendapat sertifikat halal dari MUI, di mana bahan-bahan serta proses produksinya Insya Allah terjamin kehalalannya ini?

Iya ya...., memang komposisinya apa sih Minyak SW ini?


Minyak Sumber Waras

Minyak Sumber Waras

Minyak SW


Komposisi Minyak SW Sumber Waras

Bicara tentang komposisi yang membuat Minyak SW memiliki banyak fungsi, minyak ini merupakan:

minyak balur dengan Probiotik yang diracik dari ekstraksi tanaman herbal dan rempah-rempah pilihan khas Nusantara. Di mana racikan ini dikombinasikan dengan teknologi fermentasi modern sehingga menghasilkan produk kesehatan yang mumpuni untuk membantu menjaga kesehatan keluarga dan membantu menyembuhkan berbagai penyakit dan rasa sakit. 

Sementara untuk komposisi utama Minyak SW yang telah memiliki izin dari BPOM RI dengan nomor registrasi TR 193602371 ini, terdiri dari:

Ekstrak Jahe

Jahe mengandung senyawa gingerol bio aktif yang ampuh sebagai anti-bakteri dan antioksidan untuk meredakan demam dan sakit tenggorokan. Jahe dapat melawan peradangan di dalam tubuh sehingga dapat menenangkan otot yang sakit atau nyeri persendian. Jahe bisa membersihkan saluran pernapasan. Minyak jahe juga dapat meredakan flu dan batuk, dan meningkatkan kesehatan pencernaan.


Ekstrak Sereh

Sereh memiliki sifat anti-inflamasi yang mengurangi peradangan dan sifat antimikroba yang melawan infeksi sehingga dapat membantu menurunkan suhu tubuh dan melawan demam. Juga dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, merangsang produksi sekresi dan pelepasan dalam tubuh seperti enzim dan hormon, meningkatkan aktivitas di sistem saraf, dan merangsang sistem kekebalan tubuh.


Ekstrak Kencur

Kencur mengandung zat antibakteri dan sitotoksik yang bisa mengurangi gejala gangguan pencernaan, obat sakit gigi, nyeri sendi, nyeri dada, nyeri perut, hingga sakit kepala. Kencur juga bersifat anti-inflamasi sehingga dapat menjadi obat untuk berbagai penyakit akibat radang seperti pembengkakan, demam, dan juga rematik. Kencur juga memberi efek relaksasi atau menenangkan sehingga mengurangi stres.


Daun Sidaguri

Daun dari tanaman sidaguri diketahui kaya akan antioksidan. Antioksidan membantu tubuh terhindar dari infeksi penyakit dan dampak oksidasi sel. Sidaguri juga menghasilkan minyak atsiri yang berperan dalam pengobatan tradisional. Daun Sidaguri diketahui sebagai anti bakteri, anti fungal, pereda nyeri dan anti radang, anti malaria, anti kanker, afrodisiak, anti diabetes dan anti kolesterol, dan pelega pernapasan.


Virgin Coconut Oil

Virgin Coconut Oil mengandung asam laurat, asam lemak sehat ini akan berubah menjadi zat yang disebut monolaurin. Asam laurat dan monolaurin diketahui dapat membunuh patogen berbahaya penyebab infeksi, seperti bakteri, virus, dan jamur. Manfaat virgin coconut oil yang juga sudah terbukti adalah dapat mencegah serta mengobati tukak lambung, gigi berlubang, dan keracunan makanan.


Daun Mint

Daun Mint mengandung zat antioksidan dan anti-inflamasi yang disebut sebagai asam rosmarinik, kandungan tersebut terbukti efektif meredakan gatal-gatal akibat alergi. Daun mint juga mengatasi luka pada puting Ibu menyusui, pereda nyeri, meredakan pusing, menangani rasa mual akibat kehamilan dan perjalanan jauh, mengobati sakit perut dan kembung, iritasi dan alergi kulit, flu, nyeri sendi dan sakit gigi

Minyak SW Sumber Waras Atasi Insomnia

Minyak SW


Minyak SW Sumber Waras Bantu Insomnia Saya Tuntas


Nah, tak heran jika Minyak SW yang kemasannya berisi 100 ml dan dibandrol dengan harga Rp 199.000 ini memiliki banyak keunggulan, kan? 

Karena selain mengandung bahan-bahan herbal warisan nenek moyang Indonesia yang terbukti ampuh untuk berbagai jenis penyakit, Minyak SW juga dapat menghantarkan bahan-bahan herbal alami lebih cepat yang membuat manfaat atas bahan-bahan herbal mempunyai khasiat yang lebih cepat terasa. 

Uniknya, Minyak SW yang diproduksi oleh PT. BIO NATURA PERKASA ini bisa digunakan dengan 3 cara, lho, yakni dengan:
  • Dibalur (Rubiotics)
  • Diuap (Airbiotics)
  • Diminum (Probiotics)

Sementara cara penggunaan Minyak SW secara umum:
balurkan pada bagian yang sakit, punggung dari tengkuk hingga pinggang dan bagian samping tulang belakang serta dada, balurkan juga pada bagian persendian tubuh, telapak kaki dan tangan serta sela-sela jari kaki dan tangan, balurkan juga pada kening dan belakang telinga.

Nah, untuk atasi insomnia seperti yang saya derita, maka cara penggunaannya:

  1. Dibalur : balurkan ke area dada, perut dan punggung 3-5 kali sehari
  2. Diminum: 1 sdt Minyak SW campur dengan 250 ml air, minum di malam hari untuk relaksasi dari dalam
  3. Diuap: campurkan 1 tetes Minyak SW dengan 10 ml air untuk cairan Humidifier

Paling sering sih saya balurkan, dan ini efektif bikin saya merasa nyamaaaan. Pasalnya, wangi Minyak SW ini menenangkan. Terus saat dibalurkan terasa agak hangat di badan. Setelahnya enggak pakai lama mimpi indah deh saya! Pulessss tidurnya!

 

Minyak SW sembuhkan Insomnia


Apalagi kemasannya dalam botol plastik yang ringan dengan tutup flip top sehingga memudahkan saat dikeluarkan. Informasi yang kita butuhkan semua jelas tertera di kemasan baik luar atau dalam. Di mana kemasan luarnya berbentuk kardus dengan dominasi warna putih dan hijau yang travel friendly sehingga mudah disimpan juga dibawa kemana saja.

Tak dipungkiri, mengingat banyak manfaatnya, Minyak SW tepat jika mengisi kotak P3K di rumah saya. Pasalnya, enggak hanya membuat insomnia reda, Minyak SW Sumber Waras juga bisa membantu menyembuhkan berbagai penyakit lainnya. Jadi, pas buat pertolongan pertama saat pandemi karena kaya akan manfaat dan mudah terserap ke dalam tubuh, sehingga cukup optimal dalam membantu proses penyembuhan dan menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga.

Gimana? Penasaran coba Minyak SW Sumber Waras juga?

Minyak SW bisa dibeli di www.sumberwaras.co.id, marketplace: Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan Mitra Sumber Waras di kota Anda!💖



Minyak SW Sumber Waras
www.sumberwaras.co.id | IG: @sumberwarasoil | Youtube: Minyak SW Sumber Waras 
Hotline: WA 0877 0251 8666



Salam Sehat

signature-fonts

74 comments

  1. Waaww, aku demen bangeett per-minyak-an kayak gini, Mbaaa
    Selama ini, aku selalu sedia minyak tawon, minyak kayu putih dan segala turunannya ituuuh.
    Tapiii, insomniaku belakangan ini makin menjadi2
    kayaknya aku mau cari Minyak SW ini ahhh
    Makasiiii mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mnak..ini bisa dibalur, diuap dan diminum...buat insomnia bisa

      Delete
  2. Aku kadang juga sulit tidur. Mungkin bisa nih pakai Teknik Relaksasi. Kemarin tuh pakai minyak kayu putih biar agak segar. Nanti boleh juga coba Minyak SW. Aku suka bau sereh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya baunya nyaman, bikin tenang, campuran sereh dan kawan-kawan:)

      Delete
  3. wah, aku baru tau kalau minyak Sumber waras bisa juga dipakai untuk aromaterapi. Belakangan banyak seliweran yang nawarin minyak SW, cuma aku masih mikir-mikir apa bedanya sama yang sekarang aku pakai. Ternyata banyak banget manfaatnya dan ga sekedar minyak balur doang

    ReplyDelete
  4. wahh mau nih minyaknya bisa untuk pegel linu..
    kalo insomnia, saya keknya kebalikannya mba Dian, saya dikit dikit molor, dikit dikit molor, molor kok dikit dikit eh...

    tapi saya sering masuk angin nih,,, *hela nafas* itu yang menganggu, trus komplikasi de sama pegel linu... *hela nafas maning*

    ReplyDelete
    Replies
    1. kwkw, kebalikan kita ya..
      pegel linu dan masuk angin bisa coba juga

      Delete
  5. Keren mom ^_^ punya aneka manfaat yah.. bahkan bisa diminum dan sudah berijin BPOM jadi pastinya aman ya..

    ReplyDelete
  6. Baru tahu tentang ini, Mbak Dian
    Minyak ini merupakan minyak balur dengan probiotik di Indonesia yang diracik dari ekstraksi tanaman herbal dan rempah-rempah pilihan.

    Wanginya pun menenangkan yaa. Semoga ada jalan untuk mencobanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak..minyak balur yang probiotik jadi bisa diminum

      Delete
  7. wah mbak, aku mau dong karena selama ini sejak masuk kuliah aku terkena insomnia.. sampai sekarang aja aku masih belum bisa mengobati.. sekarang aku baca ada minyak sw sumber waras bisa mengobati mengurangi insomia saya

    ReplyDelete
  8. Keren ya mbak minyak balurnya, banyak manfaat pula. Cocok sekali untuk bapakku nih. Terimakasih informasinya ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama minyak balur, uap dan minum ini Kak, bisa semua

      Delete
  9. Mbaaak ... Samaan. Pandemik mau nggak mau bikin jadi banyak pikiran. Jadwal tidur kacau banget. Terasa banget, kualitas tidur jadi nggak bagus.

    Sepertinya aku butuh cobain minyak SW Sumber Waras ini, deh. Manfaatnya banyak banget. Beberapa keluhan kerap kualami, seperti masuk angin, batuk, pilek, sakit gigi, dan jerawat. Apalagi kalau melihat komposisinya yang semua murni herbal. Jadi nggak ada kekhawatiran efek samping dari reaksi kimia, ya.

    Makasih banyaaak informasinya. *LangsungBelanjaNih

    ReplyDelete
  10. wah keren bisa membantu insomnia, terimakasih atas rekomendasinya kak :D

    ReplyDelete
  11. kayaknya cocok banget nih buat suami yg belakangan insomnia. Pandemi ini memang luar biasa efeknya. Di suami saya, ada pekerjaan2 yang tersendat dan jadi beban pikiran sampai bikin insom. Pemakaan SW bisa dibalur, diminum, diuap. Ntar mau cari ah biar doski bisa tidur nyenyak.

    ReplyDelete
  12. Ini nampaknya harus dicobain, karena aku juga punya insomnia. Entah gimana aku tuh emang paling susah tidur cepat pasti selalu larut.

    ReplyDelete
  13. Saya perlu nih Minyak Sumber Waras. Karena sejak pandemi saya juga suka insomnia. Anak sudah tidur, tapi saya malah masih 'on' enggak bisa tidur-tidur. Pikiran yang macam memang bikin susah tidur.

    Pemakaian minyak SW ini juga mudah banget, tinggal dibalurin ke badan atau diuap atau juga bisa diminum.

    Saya pengen nyobain yang ekstrak kencur. Aroma kencur itu sangat enak bagi saya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini mengnadung keenam herbal itu: ekstrak kencur, jahe, vco, daun mint, daun idsaguri, sereh

      Delete
  14. Saya juga kadang insomnia mbak. Kalo da terbangun tengah malam, jadi susah tidur lagi. Ujung2nya main hape. Trus baru bisa tidur lagi menjelang subuh. Kayaknya minyak SW ini patut dicoba. Biar tubuh dan pikiran saya lebih rileks. Manatau insomnia saya bisa segera hilang. Makasi infonya ya mbak.

    ReplyDelete
  15. boleh dicoba nih, kebetulan ampir tiap hari imsomnia ditambah setiap mau tidur pasti lihat gadget. Kalau ini bisa buat relaksasi bagus juga mba, plus bahan-bahan minyak juga aman dari kimia. Thanks infonya mba

    ReplyDelete
  16. Duh pas banget saya lagi imsonia berat dan penyebabnya kurang lebih sama seperti yang ditulis mbak Dian
    Bukan karena mikirin negara
    Mau coba ah minyak SW nya, sebagai aroma terapi ya
    Agar bisa tidur nyenyak

    ReplyDelete
  17. Saya ngebayanginnya aja udah nyaman ya, Mbak. Massage dengan minyak ini. Apalagi saya suka nih ma wangi sereh

    ReplyDelete
  18. Wah, banyak banget manfaatnya Minyak SW Sumber Waras ini yah, jadi multifungsi deh!Aku banget tuh yang selama pandemi jadi semakin susah tidur, makin malam makin overthinking ujungnya malah scrolling timeline deh

    Jadi penasaran deh pengen nyoba Minyak SW nih

    ReplyDelete
  19. Lhoo kok sama mba, selama pandemi ini aku jadi insomnia? Dibilang ngantuk sih ngantuk, tapi susah tidur...
    Btw, minyak sw sumber waras ini ada hubungannya dengan rumah sakit sumber waras gak sih mba?

    ReplyDelete
  20. Mbaaa untung aku belum beli minyak Balur yg biasanya. Jd lebih tertarik Ama yg ini, mana hrgnya LBH murah drpd minyak KK.

    Aku baca bahan2nya bagus semua sih memang. Aku terbiasa olesin anak2 dengan minyak sebelum tidur supaya ga gampang sakit. Tp kalo ada khasiat utk mudah tidur, aku LBH tertarik lah

    Samaaa kita mba, sejak resign pola tidurku kacaaaau.ini udh 1.30 pagi aku msh BW cobaaa hahahahah. Moga2 kalo dibalurin minyak bisa cepet tidur. Penasaran kalo diminum rasanya nyegrak banget ga yaaa?

    ReplyDelete
  21. Wah wah mbak aku langsung tertarik besok japri mbak Dian ya. Saya mau tarok di kotak P3K dirumah juga ini. Cocok buat yang ada gangguan tidur pakai ini. Kandungannya saya suka mbak. Manfaatnya apalagi. Daun Sidaguri dll semua kaya manfaatnya mbak. Saat pandemi kita harus selalu jaga kesehatan. Sehat terus ya mbak Dian.

    ReplyDelete
  22. baru tahu ini, tapi aku mah gampang banget tidur, kena abnal saja sudah mau merem saja

    ReplyDelete
  23. Jahe, kencur, daun mint, minyak kelapa, dan masih banyak lagi ternyata aromanya ya...
    Dan semuanya saya suka. Bikin segar, bikin sehat pastinya.

    ReplyDelete
  24. Ternyata minyak SW Sumber Waras tidak hanya dibalur dan di uap aja ya Mba Dian. Diminum juga bisa.
    Ini menunjukkan kalo bahan yang digunakan bener-bener alami ya.

    Jadi tertarik aku nih

    ReplyDelete
  25. Suka nih yang alami begini. Multifungsi ya. Baru tau, ada probiotiknya pula...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Probiotics maksudnya bisa diminum, di atas saya jelaskan mbak
      bisa digunakan dengan 3 cara, lho, yakni dengan:
      Dibalur (Rubiotics)
      Diuap (Airbiotics)
      Diminum (Probiotics)

      Delete
  26. Saya loh sering kali jadi sulit tidur di malam hari. Terutama saat didera kesibukan menyelesaikan berbagai tugas, nulis, atau ngecraft. Saking asyiknya sampe lupa kalau waktu berangkat tidur sudah terlewatkan. Ntar cobain minyak ini ah sekaligus menjalan beberapa tip tersebut di atas.

    ReplyDelete
  27. mba Dian, aku tuh type orang yg suka banget sama pijet hehe. Dan baru denger soal daun siguri ini deh dan juga baru tau minyak SW sumber waras, coba aku cek-cek ah buat stock pijet di rumah hehe

    ReplyDelete
  28. Wah, kayaknya kudu punya nih yang begini. Aku sama suami kadang suka susah tidur juga. Apalagi kalo ada masalah. Kalo pake minyak SW begini badan dan pikiran bisa jadi rileks ya. Jadinya bisa nyenyak tidur deh. Cari aaah...

    ReplyDelete
  29. Baru tau nih tentang Minyak SW ini, harus ada di rumah nih. Apalagi bisa bikin rileks yah.

    ReplyDelete
  30. Eh, ada komposisi daun sidagurinya ya mba. jadi ingat nenek saya suka pake. Dulunya dikira cuma daun tanaman liar saja, ternyata khasiat obatnya banyak sekali. Apalagi minyak sumber waras ini disempurnakan dengan aneka rempah yg bikin sensasi hangat ya mba.

    ReplyDelete
  31. Aku tuh insomnia banget loh apalagi kalo lagi banyak kerjaan pasti mata sulit terpejam. Bagus nih coba minyak SW sumber waras biar mulai bisa membiasakan diri tidur tepat waktu. Tapi tentunya harus seimbang juga gaya hidup sehatnya ya untuk bisa menyeimbangkan konsumsi minyak ini.

    ReplyDelete
  32. Setuju banget Mbak Dian, jadi dengan membuat tempat tidur senyaman mungkin kita jadi bisa tertidur dengan nyaman. Apalagi kalau menghirup aroma minyak SW Sumber Waras ya, hmm langsung Zzzzzz ya.. hehe

    ReplyDelete
  33. Minyak SW dengan ekstrak kencur, pasti banyak manfaatnya nih buat tubuh. Catet dulu rekomendasi nya

    ReplyDelete
  34. Sebentar, aku kok langsung inget nama rumah sakit ya, bener kan ada nama rumah sakit SUmber Waras? Kalau gak salah yg bermasalah itu bukan. Eh, kok malah ngomongin rumah sakit, hehe. Kandungan minyak Sumber Waras ternyata semacem-macem ini ya, jadi manfaatnya pun macam-macam. AKu tertarik karena sering pegal linu dan kram otot. Selama ini pakek pain killer sih, cuma panasnya aku suka gak tahan. Sepertinya lebih enak pakek minyak herbal kayak gini buat baluran tubuh.

    ReplyDelete
  35. Pengen coba nih. Pas banget semingguan ini anakku susah banget tidurnya, bahkan tadi malam azan subuh baru dia tidur.

    ReplyDelete
  36. Bener bangeet butuh relaksasi juga, salah satunya bisa dengan membalurkan minyak SW ini ya. Ku belom pernah mencoba, tapi penasaran sama wanginya dan aku juga kadang pas pandemi ini tidurnya kacow balow selalu 2 ato 3 pagi bahkan sampe subuh, baru mulai tidur.
    Padahal ciyuus, aku pun ga mikirin negara loh, hahaa..

    ReplyDelete
  37. Wah, banyak banget manfaat minyak SW. Salah satu tips relaks yang sudah seting aku praktekin itu oleh oles minyak khusus, seperti minyak SW. Enak gitu dibadan dan tidurnya nyenyak

    ReplyDelete
  38. Memang kalau insomnia harus segera dicari penyebabnya dan disembuhkan. Kasihan badannya juga sih kalau ngga segera ketemu solusinya

    ReplyDelete
  39. Wuih bisa diminum juga ya mba ini minyak SW. Kalau aku sih lebih pengin dibikin jadi uap gitu. Enak lho mba tidur sembari menghirup uap dari minyak gini, apalagi ada kandungan serehnya kaan.. pasti terkesan hangat gitu aromanya.

    ReplyDelete
  40. Wah, ini bs buat aromatherapi ya mba. Dikira cm buat balur biasa aja. Mn bs buat minum pula. Cem mana sih jd pengen nyoba langsung

    ReplyDelete
  41. Selama pandemi ini pola tidur saya juga jadi gak beraturan, Mbak. Merasa semua ada di rumah, saya juga sering tidur larut. Padahal bisa membuat kita kurang produktif di keesokan harinya ya ...
    Asyik juga minyak SWnya selain untuk balur juga bisa sekalian jadi aromatherapi.

    ReplyDelete
  42. banyak juga fungsinya, bahkan bs jd humidifier gitu. kalau saya, pernah gak tidur semalaman. padahal yaa gak ngapa2in. apa saya kebanyakan rileks atau ada pikiran cm saya gak mau ngaku, gitu ya

    ReplyDelete
  43. Aku paling suka sama minyak-minyak beginian mba, kalau dipake bikin nyaman.
    Belum pernah beli yang SW ini, tapi pengen juga mau kepo lagi ah.

    ReplyDelete
  44. Sering denger minyak SW Sumber Waras. Tapi belum begitu tahu manfaatnya.
    seelah baca referensi dari Mbak semakin tahu, kalau ternyata Minyak SW Sumber waras banyak benget manfaatnya . Beberapa kali kadang aku susah tidur, kalau gak bener bener ngantuk. Pakai minyak ini kayaknya cocok juga.Thx infonya Mbak

    ReplyDelete
  45. Wah kyknya aku mesti coba nih soalnya insomniaku udah parah sampai aku lupa caranya tidur cepet huhu.
    Bisa dipakai dengan tiga cara pula ya. Keknya kalau dibalur trus lanjut pijat enak jg nih bakalan bobo cepet haha

    ReplyDelete
  46. Banyak bannget manfaatnya ya mba, dan jadi lebih tenang karena ini 100 persen bahan alam ya... Saya juga udah coba pake ini dan emangn wanginya enak..

    ReplyDelete
  47. Akutu suka banget sama wangi sereh, mint dan efeknya sungguh gak hanya untuk insomnia yaa..
    Satu minyak bisa segalanya, atas izin Allah.

    Tabarakallahu~

    ReplyDelete
  48. Minyak ini tuh ternyata manfaatnya banyak juga ya mba. Apalagi bisa diminum juga... Wah jujur baru tahu saya... Semoga kita semua sehat terus ya mba

    ReplyDelete
  49. Ternyata banyak manfaatnya ya bagi tubuh. Aku kadang ya kesulitan tidur jadi pengen nyoba minyak ini

    ReplyDelete
  50. Dari rempah2 looh. Kalau asli buatan indonesia begini mah yakin jg komposisinya bagus buat tubuh, apalagi minyak yg fungsinya banyak ini. Bisa buat pijat, rileksasi dg dihirup aromanya.. Hmmm

    ReplyDelete
  51. Wah, bisa digunakan sebagai aroma terapi juga ya? Mantap deh minyak SW sumber waras ini, multifungsi.

    ReplyDelete
  52. Penasaran ingin cobain minyak sw ini, apalagi aromanya enak yah.

    ReplyDelete