Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Produk Pilihan PT Asuransi Allianz Life Indonesia

Ketika akan memilih asuransi maka salah satu pertimbangan kita adalah memilih perusahaan asuransi yang terbaik. Kita bisa memilih perusahaan yang sudah mempunyai nama sehingga akan mendapatkan keamanan terbaiknya. Nah, saat memilih perusahaan asuransi yang sudah terpercaya pastikan juga kita akan mendapatkan berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut. Seperti misalnya produk asuransi yang dimiliki PT Asuransi Allianz Life Indonesia yang menawarkan banyak keunggulan serta punya pilihan produk asuransi yang lengkap. 
PT Asuransi Allianz Life Indonesia

Adapun pilihan produk asuransi yang ditawarkan oleh Allianz adalah sebagai berikut ini:


1. Asuransi Jiwa

Produk asuransi pertama yang bisa kita pilih di Allianz adalah asuransi jiwa. Asuransi ini merupakan jenis asuransi yang mempunyai banyak keunggulan. Di mana produk asuransi jiwa memberikan perlindungan yang terbaik untuk diri dan keluarga dengan menawarkan uang pertanggungan yang umumnya besar. 

Nah, ada beberapa produk asuransi jiwa dari Allianz yang bisa dipilih. Seperti produk SmartLink Flexi Account Plus yang merupakan produk asuransi jiwa dengan keuntungan investasi yang bisa didapatkan. Selain itu ada juga pilihan lain yakni produk asuransi SmartLink New Flexi Account serta asuransi SmartLink Maxi Fund Plus.


2. Asuransi Kesehatan

Pilihan asuransi selanjutnya yang ditawarkan oleh PT Asuransi Allianz Life Indonesia adalah asuransi kesehatan. Asuransi ini penting untuk perlindungan finansial kita ketika mengalami masalah kesehatan sehingga harus dirawat di rumah sakit. Nah, Allianz menawarkan beberapa produk asuransi kesehatan yang bisa dipilih yakni: AlliSya Care, SmartMed Premier, SmartMed Cancer, dan SmartHealt Maxi Violet. Yang mana kita bisa memilih produk asuransi kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan. Apalagi asuransi kesehatan dari Allianz ini juga menawarkan banyak keunggulan lainnya seperti proses klaim yang mudah dan menawarkan fasilitas cashless yang membuat berbagai kegiatan menjadi lebih mudah.


3. Asuransi Syariah

Jenis asuransi selanjutnya yang ditawarkan oleh Allianz adalah asuransi syariah. Sistem syariah memang sedang berkembang dan banyak dipilih oleh masyarakat yang menginginkan proses yang baik. Hal ini disambut baik oleh Allianz dengan menawarkan beberapa pilihan produk syariah yang bisa dipilih. Misalnya, ada produk Allisya Maxi Fund Plus yang merupakan asuransi untuk perlindungan modal yang dipunyai. Yakni asuransi yang dapat menjaga modal jangka panjang, jangka pendek, dan juga menengah. Selain itu ada juga produk asuransi syariah lainnya seperti Allianz Tasbih dan AlliSya Protection yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.


4. Asuransi Perjalanan

Produk asuransi selanjutnya adalah yang bisa membuat tenang selama kita melakukan perjalanan. Asuransi ini menawarkan banyak keunggulan dan manfaat yang bisa didapatkan, sehingga selama di perjalanan kita akan tetap tenang karena terlindungi oleh asuransi. Perlindungan yang didapatkan seperti misalnya ketika terjadi penundaan perjalanan, bagasi yang hilang, mendapatkan biaya medis di luar negeri dan lanjutan di Indonesia, pembatalan dan perubahan jadwal perjalanan, dan perlindungan lainnya.


5. Asuransi Kendaraan

Kemudian, produk terakhir yang bisa dipilih dari PT Asuransi Allianz Life Indonesia adalah asuransi kendaraan. Produk ini merupakan asuransi yang akan melindungi kendaraan kita secara finansial. Di aman kita bisa mengajukan klaim untuk kehilangan kendaraan dan juga kerusakan total yang dialami pada kendaraan. Proses klaim dapat dilakukan dengan mudah dengan persyaratan yang tidak rumit untuk mendapatkan klaimnya.


Nah, itulah beberapa pilihan produk asuransi yang ditawarkan oleh PT Asuransi Allianz Life Indonesia dengan banyak keunggulan yang dimiliki serta pilihan lengkap produk asuransi.

Semoga infonya bermanfaat dan.....tetap semangaaat!!💖


Salam Sehat

Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

1 komentar untuk "Produk Pilihan PT Asuransi Allianz Life Indonesia"