Tentang Layanan Garda Edu Asuransi Pendidikan

Pendidikan anak merupakan prioritas utama bagi orang tua. Adalah kewajiban bagi mereka, memberikan pendidikan terbaik untuk anak-anaknya. Yess, tiap anak layak mendapatkan pendidikan. Tak hanya itu, mereka juga berhak terhindar dari risiko termasuk risiko kecelakaan selama menempuh pendidikannya. Nah, dengan layanan asuransi pendidikan Garda Edu, maka tiap keluarga sekarang dapat menjamin keamanan dan pendidikan anak-anak mereka. Lalu, apa saja layanan Garda Edu itu?

Well, layanan asuransi Garda Edu, membuat kita bisa melindungi putra-putri tercinta dengan jaminan kesehatan, keselamatan, dan santunan pendidikan. Selain itu dengan asuransi Garda Edu, maka kita akan menikmati berbagai layanan dan jaminan dari asuransi Garda Me. 

Nah, untuk lebih jelasnya, yuk simak informasi tentang layanan Garda Edu dengan berbagai keunggulannya berikut ini!


Garda Edu


Layanan Garda Edu, Asuransi Pendidikan 


Oh ya sebelumnya, teman-teman pernah kan mendengar berita duka, seorang laki-laki berpulang saat masih muda usia. Sementara anak-anaknya masih di usia sekolah sedangkan istrinya tidak memiliki penghasilan sendiri? 

Nah, di sinilah peran asuransi berfungsi memberikan perlindungan pada keluarga yang ditinggalkan termasuk kelanjutan pendidikan anak-anaknya. Sehingga paling tidak akan ada jaminan untuk kelangsungan hidup mereka.

Seperti Asuransi Pendidikan Garda Edu yang memberikan jaminan keselamatan dan jaminan kesehatan yang berkenaan dengan pendidikan anak. Mulai dari santunan pendidikan untuk anak, tunjangan meninggal dunia atau kecelakaan yang menyebabkan cacat, tunjangan rumah sakit, hingga tunjangan kehilangan pendapatan. 

Wah, lengkap ya?

Yup, dan untuk informasi selengkapnya, berikut ini berbagai layanan asuransi dari Garda Edu:


1. Santunan untuk pendidikan anak

Santunan biaya untuk pendidikan anak akan diberikan ketika orang tua yang memiliki jaminan asuransi Garda Me meninggal dunia dikarenakan kecelakaan. Sehingga dengan adanya asuransi Garda Edu, jaminan pendidikan anak akan lebih terjamin. 

Well, kita enggak mau kan, kalau terjadi sesuatu, pendidikan anak-anak jadi terganggu? Maka amankan selalu pendidikan putra-putri tercinta untuk masa depan mereka yang lebih cerah.


2. Santunan kehilangan pendapatan

Jika orang tua mengalami kecelakaan, kemudian setelah kejadian akan kehilangan pendapatan, dikarenakan cacat keseluruhan ataupun absen, maka kita akan mendapatkan santunan akibat dari kehilangan pendapatan itu. Dengan begitu, anggaran pendapatan yang kita rencanakan untuk pendidikan anak akan aman.


3. Santunan meninggal dunia atau cacat permanen

Apabila orang tua mengalami kecelakaan yang menyebabkan cacat permanen, atau hingga meninggal dunia, maka yang tertinggal akan mendapatkan santunan meninggal dunia atau santunan cacat permanen. Sehingga, kita tidak perlu khawatir anak akan kehilangan kesempatan melanjutkan pendidikan dikarenakan musibah yang menimpa orang tuanya.


4. Santunan biaya rawat inap rumah sakit

Jika terjadi kecelakaan yang menyebabkan orang tua dirawat inap di rumah sakit, maka akan mendapatkan santunan. Santunan rawat inap rumah sakit ini maksimal jangka waktunya 5 hari. Dengan adanya santunan ini, kita tidak perlu mengeluarkan uang lebih dan memotong anggaran pendidikan untuk anak. 


Nah, itu dia informasi tentang layanan Garda Edu, asuransi pendidikan anak dengan banyak jaminan yang bisa memberi kita dan keluarga keselamatan. Juga memberikan anak-anak jaminan untuk mendapatkan pendidikan yang layak didapatkan. 

Apalagi, layanan Garda Edu juga terjangkau lho dengan harga polis mulai dari Rp 100.000 per tahunnya. Sedangkan untuk jaminan dan ketentuan akan sesuai dengan polis asuransi yang kita pilih nantinya. 

Oh ya, Garda Edu adalah bagian dari Garda Oto yang dikelola oleh Asuransi Astra yang terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Jadi, pastikan pendidikan anak tetap terlindungi dari risiko kecelakaan diri yang terjadi!

Semoga info ini bermanfaat dan tetap semangat!💖



"a good education is a foundation for a better future"

signature-fonts

13 comments

  1. Walau saya belum punya anak tapi memikirkannya sejak sekarang sepertinya perlu juga dilakukan. Supaya pendidikan anak tetap menjadi prioritas. Terima kasih infonya, Bunda

    ReplyDelete
  2. Hallo mbak Dian, salam kenal ya. Iya mbak saya setuju sekali jika asuransi itu harus dimiliki setiap orang. Asuransi kesehatan dan jaminan lainnya untuk hidup lebih bagus. Baru tau ada asuransi pendidikan Garda Edu, mantap, semoga asuransi ini bisa bermanfaat untuk pelayanan pendidikan dll. Thanks for info

    ReplyDelete
  3. Saya dan keluarga kecil pernah merasakan bagaimana bermanfaat nya asuransi. Saat kerja dapat asuransi kesehatan, jadi setiap ke rumah sakit, tinggal swipe aja. Tapi kalo asuransi pendidikan belum pernah nih. Bagus juga ya program asuransi pendidikan Garda Edu.

    BTW seriusan itu polisnya 100ribu / tahun??

    ReplyDelete
  4. Garda Edu ini masih sodaraan sama Garda Oto-nya Astra gak mba? Hihihi. Mirip-mirip namanya. Jangan-jangan produk Astra juga. Menarik ini, ada santunan kehilangan pendapatannya. Apalagi pas pandemi begini, ancaman kehilangan pekerjaan semakin menghantui para pekerja muda di luar sana.

    ReplyDelete
  5. Serius mba dian, garda edu ini emang beneran terjangkau banget ya Mba.. hanya 100 ribu pertahun. Pendidikan anak kita langsung punya perlindungan seandainya di masa depan ada kejadian yang tidak diinginkan.

    ReplyDelete
  6. Proses klaimnya bagaimana? Saya ragu ikut asuransi karena takut proses klaimnya yang ribet dan susah

    ReplyDelete
  7. Jaga jaga itu emang penting banget karena umur ga ada yang tahu kan. Menurut saya warisan ilmu memang bagus, tapi anak pun butuh warisan harta. Menurut saya tabungan dan atau asuransi pendidikan memang perlu banget. Tinggak disesuaikan aja sama kebutuhan masing-masing.

    ReplyDelete
  8. Wah ada tunjangan kehilangan pendapatan juga ya Mbak... di masa sekarang gini pastinya sangat meringankan semisal kepala keluarga di-PHK, biaya pendidikan anak2 ada yang membantu ya

    ReplyDelete
  9. wah banyak sekali santutannya garda edu..bisa jadi alternatif pilihan asuransi ya mbak dian

    ReplyDelete
  10. Wah layanan garda edu asuransi pendidikan baru denger nih, tetapi memang asuransi pendidikan harus dimulai sejak dini ya kak, jika terjadi sesuatu pada orangtua pendidikannya udah terjamin, ada santunan kehilangan pendapatan juga ya jadi pendidikan anak otomatis jalan terus ya walaupun ga ada pendapatan, bagus juga garda edu ya.

    ReplyDelete
  11. Kalau anak sudah siap dana pendidikannya, pastinya orang tenang ya Mbak. Apalagi bayar polosnya per bulan seringan itu, pastinya tidak memberatkan.

    ReplyDelete
  12. Baru denger nih asuransi pendidikan Garda Edu. Anakku juga saya ikut sertakan di salah satu asuransi pendidikan, sebagai persiapannya buat biaya SD dan SMP. Nanti setelahnya dipikirkan lagi hehe

    ReplyDelete