Ingin Mengubah Interior Design Kantor? Lakukan 5 Hal Ini!

Ingin mengubah interior design kantor? Lakukan 5 hal ini! Yup, siapa yang ingin memberikan tampilan berbeda dari interior kantor Anda saat ini? Ingin coba gaya lain atau menyesuaikan dengan citra perusahaan? Sebelum bereksperimen dengan berbagai gaya interior design, yuk perhatikan dulu hal-hal mendasar berikut untuk mengubah interior kantor! 


Hermosa Interior Desain


Yang Harus Diperhatikan Sebelum Mengubah Interior Design Kantor 


Perubahan kantor harus dilihat secara menyeluruh. Bagian apa saja yang bisa dipertahankan dan apa saja yang perlu diganti. Mengatur ulang perabotan dapat mengganti suasana namun bila ingin tampilan tertentu perlu membuat interior design terlebih dahulu. 

Lalu buat penyesuaian sesuai dengan keinginan Anda. Bila perlu pakai jasa design interior untuk mewujudkan inspirasi dan visi perusahaan kita. 

Nah, pertimbangkan hal-hal ini sebelum mengubah interior kantor:

  • Biaya

Pertama, mengubah interior kantor harus mengetahui besaran dana yang bisa dikeluarkan. Hindari membuat perubahan setengah jadi karena kekurangan dana. Kalkulasikan dengan benar agar tidak mendapatkan interior design yang tanggung. 

Gunakan jasa interior design seperti Hermosa yang sudah berpengalaman dalam bidang industri interior. Dengan menggunakan jasa interior kantor, kita dapat melakukan penghematan karena dilakukan dengan pertimbangan matang sesuai keahlian. 

  • Perabotan 

Perubahan paling besar dalam desain ulang interior adalah perabotan. Lihat perabotan yang ada di kantor dan sesuaikan interior design kantor yang baru dengan barang yang sudah ada. Kantor Anda mungkin tidak memerlukan perubahan besar-besaran bila memiliki perabotan timeless yang cocok untuk gaya interior manapun. 

  • Kebersihan 

Mungkinkah kantor Anda jadi muram dan kurang nyaman karena jarang dibersihkan? Berbenahlah dan kembalikan kilauan perabotan dengan vernis, pemutih dan alat pembersih lainnya. 

Tampilan kantor yang bersih dapat mempertegas apakah Anda perlu melakukan perubahan interior design atau tidak. Selain itu tidak ada salahnya melakukan pembersihan total sesekali layaknya kantor melakukan renovasi. Perabotan jadi tahan lebih lama dan suasana dapat menjadi lebih segar jadinya. 

  • Dekorasi 

Lihat sekeliling ruangan dan pertimbangkan untuk mengubah dekorasi. Tampilan dapat dilakukan dengan mengganti cat dinding, wallpaper, lukisan sampai pot-pot bunga, Terkadang mengubah sedikit dapat memberikan suasana interior design yang berbeda. Pertimbangkan hal ini bila hanya ingin melakukan perubahan kecil namun berdampak besar. 

  • Branding 

Bila awal mendirikan perusahaan Anda tidak terlalu memikirkan interior design, saat situasi mulai stabil mungkin dapat mengubahnya. Pilih gaya interior kantor dengan menonjolkan profesionalisme yang sesuai dengan merek yang dimiliki. 

Hal ini semakin memperkuat semangat kerja dan tentu persepsi siapa saja yang datang berkunjung. Mengingat branding bukan hanya tercermin pada produk saja, kantor pun dapat menerapkan visi yang sama. 

Jadi, sebelum mengubah apapun dari interior design kantor, pertimbangkan hal-hal di atas terlebih dahulu. Anda dapat menyewa jasa interior bila bingung bagaimana melakukannya. Seperti jasa desain interior Hermosa yang berpengalaman melakukan interior rumah, kantor sampai cafe. 

Nah, kunjungi situs resminya di hermosainteriordesign.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut ya....!💖


Salam Bahagia 

signature-fonts

1 comment