NIVEA Lip Crayon

NIVEA Lip Crayon, lipstick sekaligus lip care berbentuk crayon yang dapat membuat bibir tampil lebih fresh sekaligus lembap terawat, dihadirkan untuk pertama kalinya oleh skincare expert kesayangan kita, NIVEA

Terdiri dari dua warna intens yang tahan lama yaitu Poppy Red dan Coral Crush, NIVEA Lip Crayon, produk terbaru NIVEA ini terbuat dari natural oil sehingga dapat melembutkan bibir secara instan dan aman untuk digunakan di keseharian.

Yess, lip crayon berwarna merah dan coral yang dipadukan dengan formula pelembap bibir yang tahan lama yang akan membuat bibir cerah sekaligus sehat karena kandungan natural oil untuk dukung penampilan kita seketika. Gunakan beberapa layer sesuai tingkat warna kesukaan, dan ta daaaa makin fresh bibir dilihatnya. 

Oh ya, enggak hanya meluncurkan NIVEA Lip Crayon sebagai produk terbarunya di Indonesia, NIVEA di kesempatan yang sama juga mengadakan kampanye bertajuk #TwoStayConnected

Sebuah kampanye yang bertujuan untuk mengingatkan generasi muda akan pentingnya membina komunikasi dan hubungan dengan teman ataupun kerabat dekat demi memenuhi kebutuhan dasar untuk merasa bahagia, terutama di saat pandemi seperti sekarang ini.

Wah, keren sekaliiii!!


NIVEA Indonesia


Tentang NIVEA Lip Crayon


Acara virtual press launch "#TwoStayConnected: NIVEA Lip Crayon Ajak Jalin Kedekatan dengan Sahabat Selagi Jaga Jarak“ ini dilaksanakan pada Kamis, 01 Oktober 2020 via live streaming di akun Youtube dan IG NIVEA Indonesia. 

Acara dipandu oleh host, Tjut Imani Yuzar (Beauty Influencer), dengan Pembicara:

  • Goldi Rumawas, Brand Executive, NIVEA Face & Lips
  • Saskhya Aulia Prima, M.Psi. Psikolog Anak, Remaja dan Keluarga

“Untuk membantu konsumen Indonesia dalam merawat dan mempercantik penampilan, salah satunya tampilan bibir, NIVEA mempersembahkan NIVEA Lip Crayon yang diciptakan untuk para wanita yang membutuhkan produk pewarna bibir yang dapat melembapkan!"

 

Demikian disampaikan Goldi Rumawas selaku Brand Executive NIVEA Face & Lips pada acara virtual press launch NIVEA Lip Crayon.

"Ini merupakan pertama kalinya bagi NIVEA menghadirkan lipstick sekaligus lip care berbentuk seperti crayon. Kami harap kehadiran produk ini dalam menjawab kebutuhan konsumen Indonesia akan produk lipstick sekaligus lip care yang praktis untuk digunakan,” papar Goldi lagi.


NIVEA Lip Crayon dengan manfaat:

✔ Warna intensif untuk bibir cerah seketika
✔  Dengan natural oils
✔  Lembap tahan lama

Dan kandungan bahan:

Pentaerythrityl Tetraisostearate, Olus Oil, Tridecyl Trimellitate, Hydrogenated Castor Oil, Ricinus Communis Seed Oil, Candelilla Cera, Phytosteryl Oleate, Hydrogenated Coco-Glycerides, C10-30 Cholesterol/Lanosterol Esters, Cera Alba, Dibutyl Lauroyl Glutamide, Octyldodecanol, Helianthus Annuus Seed Cera, Persea Gratissima Oil, Simmondsia Chinensis Oil, Tocopheryl Acetate, Bisabolol, Tocopherol, Pentaerythrityl Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Ascorbyl Palmitate, BHT, Geraniol, Benzyl Alcohol, Linalool, Aroma, Alumina, CI 15850, CI 45380, CI 77492, CI 77891

Harga: Rp 67.500,-

Review: kemasan unyu berbentuk mirip crayon, so girly&travel friendly, tutup bening transparan, isi 3 gram. Saat diaplikasikan tektur creamy dan lembutnya langsung nempel ke bibir kita. Lembap dipakainya, enggak bikin bibir kering juga. Sehingga aman dipakai di keseharian!  

Oh ya, dalam rangka peluncuran NIVEA Lip Crayon, pewarna bibir pertama dari NIVEA yang memiliki efek melembapkan ini, NIVEA juga mengadakan kampanye #TwoStayConnected yang bertujuan mengingatkan pentingnya menjalin komunikasi dan koneksi sosial dengan teman dan kerabat meskipun terpisah jarak secara fisik.


NIVEA Lip Crayon #TwoStayConnected


#TwoStayConnected: NIVEA Lip Crayon Ajak Jalin Kedekatan dengan Sahabat Selagi Jaga Jarak


Well, Kebijakan physical distancing selama masa pandemi ini ternyata dapat mempengaruhi kondisi psikologis seseorang, mengingat salah satu kebutuhan dasar kita sebagai makhluk sosial adalah terhubungan dengan orang lain. Sebab menjalin komunikasi dengan teman dekat dapat menimbulkan rasa bahagia.

Memang, terpisah jarak secara fisik (social/physical distancing) ternyata dapat mempengaruhi kondisi psikologis seseorang. Generasi Z merupakan salah satu kelompok yang paling merasakan hal ini karena kebanyakan dari mereka masih belum berkeluarga sehingga lebih membutuhkan koneksi sosial dengan teman dan kerabat. 

Nah, kampanye #TwoStayConnected dengan melakukan eksperimen sosial bersama 2 pasangan sahabat terpilih yang diajak untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan menarik dari 36 Questions that Lead to Love yang dikembangkan oleh Dr.Arthur Aron, seorang professor di bidang psikolog dari Stony Brook University, New York.

Di mana melalui kegiatan ini, kedua pasang sahabat merasa terkesan saat mengetahui sisi lain dari sahabatnya. Mereka juga dapat mengenali perubahan yang dialami masing-masing setelah cukup lama tidak saling berkomunikasi secara mendalam. Pengalaman ini dirasa lebih mendekatkan hubungan persahabatan mereka. 

"NIVEA berharap dapat menginspirasi konsumen untuk tetap semangat dalam menjadi komunikasi dan hubungan dengan orang terdekat agar dapat merasa lebih bahagia dan mengurangi stress yang mungkin dirasakan selama masa sulit seperti sekarang ini,” tutur Goldi.

Selain itu, merawat dan menjaga penampilan diri juga penting untuk dilakukan karena dapat membuat kita merasa bahagia. Dan, perasaan bahagia dapat menurunkan stress yang berpengaruh terhadap daya tahan tubuh kita.


NIVEA Lip Crayon


Pentingnya Interaksi Sosial dan Jaga Kesehatan Mental di Masa Pandemi


Nah, Psikolog Anak, Remaja dan Keluarga, Saskhya Aulia Prima, M.Psi pada kesempatan virtual press launch NIVEA Lip Crayon menjelaskan jika interaksi sosial itu penting dilakukan, karena:

✔ Merupakan kebutuhan dasar otak manusia
✔ Membantu kita menjaga kesehatan fisik
✔ Memberikan kebahagiaan
✔ Membuat hidup menjadi bermakna 

Saskhya kemudian mengungkapkan, salah satu kelompok masyarakat yang paling membutuhkan koneksi dengan orang lain adalah generasi Z. Mereka cenderung lebih rentan merasa kesepian dan cemas karena sebagian besar dari mereka belum berkeluarga dan banyak dari mereka sedang meniti karier. 

Saskhya pun menambahkan kiat untuk menghadapi masa sulit seperti ini untuk menjaga kesehatan mental kita, dengan:

  1. Mempertahankan dan meningkatkan healthy lifestyle
  2. Usahakan untuk tetap berkegiatan dan menjaga penampilan seperti biasa
  3. Menjaga rutinitas
  4. Be kind to yourself (jangan lupa istirahat dan downtime, tanyakan kabar ke diri sendiri)
  5. Mempertahankan dan menjaga hubungan persahabatan kita

“Selain menjaga kualitas komunikasi dan hubungan dengan orang lain, merawat dan menjaga penampilan diri sendiri juga penting untuk dilakukan, sekalipun saat tidak melakukan kegiatan di luar rumah, karena penampilan diri yang terawat dapat membuat kita merasa lebih bahagia,” papar Saskhya.

 

NIVEA Lip Crayon Coral Crush

Psikolog Anak, Remaja dan Keluarga
Saskhya Aulia Prima, M.Psi. Psikolog Anak, Remaja dan Keluarga


How #TwoStayConnected ?


Lebih lanjut, Saskhya memberikan beberapa cara untuk tetap #TwoStayConnected, menjalin dan memperkuat hubungan persahabatan selama pandemi Covid-19 walau tidak ada kesempatan untuk bertatap muka secara langsung.


1. Lakukan Kegiatan Baru Bersama Sahabatmu

Misalnya dengan eksplorasi aplikasi, kursus, olahraga atau aktivitas do-it-yourself yang bisa dikerjakan bersama-sama. Apalagi kini banyak aplikasi menarik yang bisa membuat kita berinteraksi dengan teman, misalnya bikin video bareng, buat podcast, atau bertemu secara virtual. Juga, kelas-kelas olahraga virtual bisa dicoba, sekalian mengajak sahabat untuk ikut serta dapat meningkatkan semangat hidup sehat bersama-sama.

2. Kirimkan Kejutan Kecil ke Rumah teman

Beri perhatian teman melalui hadiah yang dikirimkan ke rumah. Bisa berupa camilan bikinan sendiri, masker buatan tangan, atau aksesoris lain yang bermanfaat di tengah pandemi. 

3. Emotional Check-ins

Tanyakan mengenai perasaan mereka selama berdiam diri di rumah saja, bagaimana kabar terakhirnya, apa yang membuatnya nyaman di rumah, apa yang membuat hatinya senang akhir-akhir ini, juga apa hal baru yang ingin dicoba.

4. Virtual Party

Nongkrong virtual bareng teman juga bisa tetap dilakukan. Manfaatkan teknologi untuk saling terkoneksi meski sedang berjauhan. Kita bisa nonton bareng episode drakor favorit sambil tjurhat lewat pesan singkat. Meski rasanya berbeda dibandingkan nonton di ruangan yang sama, tapi setidaknya kita bisa terhibur karenanya.

“Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kualitas hubungan sosial adalah dengan melakukan flow activity seperti membuat kerajinan tangan, memasak ataupun olahraga bersama teman secara virtual. Kegiatan seperti ini mendorong kita untuk memfokuskan tenaga dan waktu dalam menyelesaikannya, sehingga dapat membantu mengalihkan kita dari perasaan bosan ataupun kesepian. Kita bisa menikmati setiap tahap perkembangan, yang akan terasa lebih bermakna saat dijalani bersama teman ataupun orang terdekat,” tegas Saskhya

 

Tjut Imani Yuzar
Tjut Imani Yuzar& Goldi Rumawas

NIVEA Lip Crayon Coral crush

#TwoStayConnected: Stay Happy, Stay Healthy, Stay Connected!


So.....Girls, ada banyak aktivitas yang bisa kita lakukan supaya tetap terhubung dengan sahabat meskipun terpisah jarak secara fisik, diantaranya: 

  1. Video call-an bareng teman, buat yang males dandan bisa coba pakai trik: pakai NIVEA Lip Crayon, praktis langsung cantik!
  2. Ajak sahabat atau orang terdekat untuk tanya-jawab 36 Questions that Lead to Love seperti 2 pasang sahabat di video #TwoStayConnected NIVEA Indonesia
  3. Melakukan flow activity bareng teman secara virtual, contohnya ajak teman membuat hiasan dari bunga kering seperti DIY Kit dari Pola Studio yang enggak cuma bisa melatih kreativitas tapi juga bisa melatih kesabaran kita. 

Jadi, tetap semangat ya!!

Btw, dirimu masuk tim mana? NIVEA Lip Crayon Poppy Red atau Coral Crush? Atau keduanya? Sama kita...haha! Habis sama cantiknya sih yaa...

Oh ya, jangan lupa pada 4 Oktober 2020, NIVEA Lip Crayon akan diluncurkan secara eksklusif melalui program Shopee Super Brand Day, di mana NIVEA menawarkan banyak promo di sana.

Ingat pantengin bareng teman-teman yaaa..!

#TwoStayConnected: stay happy, stay healthy, stay connected!💖



NIVEA Lip Crayon


Web: www.nivea.co.id | FB: niveaid | IG: nivea_id | Youtube: NIVEA Indonesia



A friend is a gift you give yourself

25 comments

  1. Aku haruuuuus punyaaa iniiii :). Sebagai pengguna setia lotion Nivea, pgn coba juga lip crayon nyaaaa :D. Biasanya pake lipbalm Nivea, dan aku suka bangettttt. Jd yakin kalo lip crayon ya juga pasti bagus :). Ntr mau cari ah.

    ReplyDelete
  2. Lip Crayon Nivea lucu banget sih kemsannnya, nah jadi inget dulu suka oke yang Crayon ini, sekarang mah lebih syantik kemasannya yaaa.

    Mauu intipin nanti aah lipensetipnyaa

    ReplyDelete
  3. Aku pernah pakai Nivea lotion doang. Ini NIVEA Lip Crayon kok lucu gitu. Jadi pengen beli juga karena sekarang lebih senang pakai pelembab bibir aja

    ReplyDelete
  4. Aku penasaran sama lip crayonnya nivea ini. Kemarin kan liat flash salenya nah trus baru tau. Ternyata oke banget yaa

    ReplyDelete
  5. warnanya baguss dan kece banget sih mbaaa
    campaign #TwoStayConnected ini juga keren!
    Soale kita butuh interaksi yg intens dgn sahabat supaya tetep waras ya :D

    ReplyDelete
  6. Poppy Red aku suka banget, somehow cocok dengan bibir dan kulit wajahku juga, trus beneran bikin bibir jauh lebih sehat ya

    ReplyDelete
  7. Saya suka NIVEA Lip crayon. Wanginya aja udah enak. Dan gak bikin bibir jadi kering

    ReplyDelete
  8. Huaaa, kemasannya lucuk, warnanya juga Kusuka, harus punya inii..kapan ya ada dijual di kotaku..

    ReplyDelete
  9. Meski di rumah aja tetap bisa twostayconnected with friends and family secara virtual. Terima kasih tipsnya, Mbak Dian.

    ReplyDelete
  10. Kedua warna Nivea Lip Crayonnya cerah ceria ya, Mbak. Wajahnya jadi keliatan seger.
    Harus diikuti semua tipsnya agar tetap sehat dan tetap sehat ya, salah satunya dengan tetap berhubungan dengan teman-teman dekat

    ReplyDelete
  11. Wahh ini lucu..
    Warnanya kece..
    Harus punya ah, nivea selalu oke kualitasnya.

    Ini bikin bibir swlalu lembab ya mbak

    ReplyDelete
  12. Aku kok jadi ngiler mabk lihat Nivea Lip Crayonnya, Bibir memang butuh kelembaban ya. Kampanye yang diadakan Nivea memngingatkan kita supaya tetap terhubung dengan keluarga & sahabat walaupun gak bisa bertatap muka sekarang

    ReplyDelete
  13. I'm also a user of Nivea's products, like to read the ulsana of the product, add insight about the product too

    ReplyDelete
  14. Kemasan lip crayon Nivea itu lucu juga yaa, mungil ukurannya. Ahh aku pengen loh nyoba yang keduanya, meski aslinya penasaran sama yang poppy red. Atau nyoba digabung hasilnya gimana ya, hihii

    ReplyDelete
  15. Yuhuu.. banyak banget review Nivea Lip Crayon ini berseliweran di timeline IG-ku hihi. Pas pertama kali lihat juga gemes banget packagingnya mbak. Aku naksir deh sama yang Coral Crush, peach warna kesukaanku.

    ReplyDelete
  16. Ya ampun lucu amat Nivea Lip Crayon. Kalau anakanak lihat, bisabisa dipakai mewarnai. Dikirain crayonnya mereka. Wkwkwk. BTW, saya suka yang NIVEA Lip Crayon Poppy Red nih.. warnanya hidup soalnya.

    ReplyDelete
  17. Tim mana ya? NIVEA Lip Crayon Poppy Red atau Coral Crush aku sih pengen yang membawa keceriaan deh dan tentu bikin makimn cerah

    ReplyDelete
  18. Nivea bikin bibir lembuutt..
    Aku biasanya suka naro lipbalm juga di tas, soalnya gampang kering si bibir teh..
    Nivea Lip Crayon cantik-cantik pisan warnanya..

    ReplyDelete
  19. Cakep ya warnanya Mbak. Soft dan gentle gitu. Eh bentuknya beneran kayak crayon jadi lucu gemesin.

    ReplyDelete
  20. Aku pengguna lipcare dari Nivea sejak lama nih mba. Seneng banget nih mereka keluarin produk Lip crayon ini. Bisa banget untuk anak gadisku yang udah mulai remaja ini ya.

    ReplyDelete
  21. Yang coral sepertinya bagus. Baru tahu kalau nivea punya produk pemulas bibir. Biasanya cm lip balm gt kan yang ada. Keren nih, pasti bisa sekaligus merawat juga.

    ReplyDelete
  22. Aku baru tahu lho Ada lipstik bentuk crayon Mbak, kalau ganti pernah baca review mbak Dian mungkin aku gak bakalan ngeh hihi

    BTW aku suka warna yang poppy red itu, cetar banget warnanya ya

    ReplyDelete
  23. Senengnya ih yang dapat lip crayon!

    NIVEA Lip Crayon Poppy Red atau Coral Crush? Hmmm aku Poppy Red ajalah

    ReplyDelete
  24. Selama ini aq cari lipstik dan Lip care dalam satu produk, alhamdulillah nemu di Nivea, otw hunting nih produknya di e commerce

    ReplyDelete