NIVEA Berbagi NIVEA Creme Tin di Hari Kemerdekaan RI

NIVEA berbagi NIVEA Creme Tin di Hari Kemerdekaan RI sebagai ungkapan terima kasih dan dukungan untuk para tenaga medis. Ya, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, NIVEA, sebagai salah satu brand perawatan kulit terkemuka, tergerak untuk menunjukkan penghargaannya terhadap tenaga medis yang telah berjuang sebagai garda terdepan dalam menangani COVID-19 ini. Untuk itu, NIVEA mendonasikan 20.000 produk NIVEA Creme Tin ukuran 150 ml kemasan khusus yang dirancang sebagai wujud apresiasi dan ungkapan terima kasih NIVEA kepada para pejuang masa kini.


NIVEA Creme Tin


NIVEA Berbagi NIVEA Creme Tin di Hari Kemerdekaan RI


Pada kesempatan berbagi ini, Direktur Utama PT. Beiersdorf Indonesia Holger Welters mengatakan, 
"Para tenaga medis terus mendedikasikan dirinya dengan bekerja sebaik mungkin sekalipun dalam situasi yang penuh dengan tekanan dan berisiko tinggi. Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan, kami ingin berterima kasih terhadap para tenaga medis karena mereka adalah para pahlawan yang telah berkorban waktu, tenaga, pikiran dan jiwa raga untuk melayani masyarakat di masa krisis saat ini."

Well, NIVEA Creme Tin merupakan pelembap ikonik NIVEA dengan kandungan Eucerit yang berfungsi melembapkan kulit serta dapat membantu mengatasi kulit kering akibat rutinitas penggunaan masker yang berkepanjangan dan penggunaan hand sanitizer. 

Oh ya, NIVEA Creme Tin kemasan khusus yang dibagikan ini berukuran 150 ml dan tidak dijual untuk umum karena didesain dan diproduksi secara khusus untuk para tenaga medis dan akan didistribusikan kepada 20.112 tenaga medis di rumah sakit rujukan COVID-19.


NIVEA Berbagi NIVEA Creme Tin di Hari Kemerdekaan RI

NIVEA Berbagi NIVEA Creme Tin di Hari Kemerdekaan RI

Apa Saja sih Manfaat NIVEA Creme Tin?


Pelembap adalah salah satu produk yang wajib dipakai setiap hari, baik untuk melembapkan kulit wajah maupun untuk melembapkan kulit tubuh. Selain mencegah agar kulit tidak menjadi kering dan kasar, ada beberapa hal penting lainnya yang harus kita tahu mengapa pelembap penting untuk kulit kita.


1. Mencegah timbulnya kerutan

Saat kulit berkurang kelembapannya dan menjadi kering, terjadi proses peradangan minimal pada kulit yang berakhir dengan terpecahnya kolagen yang memicu terjadinya proses penuaan dini dan menimbulkan kerutan pada kulit.


2. Mencegah timbulnya strechmarks

Saat hamil, kulit dibagian perut akan meregang mengikuti besarnya kehamilan. Peregangan kulit ini akan terlihat sebagai strecthmarks setelah melahirkan. Memakai pelembap dibagian perut pada saat hamil akan membuat kulit perut menjadi lebih elastis dan meminimalisir timbulnya stretchmarks setelah melahirkan.


3. Mencegah kulit terlihat kusam

Pelembap menjadi batas atau barrier agar udara atau polusi tidak langsung mengenai kulit kita yang menyebabkan kulit menjadi terlihat kusam.


4. Mencegah sebum keluar berlebihan

Biasanya orang berpikir bahwa kulit wajah berminyak tidak membutuhkan pelembap wajah. Padahal, kulit wajah berminyak juga membutuhkan pelembap sama seperti jenis kulit lainnya. Saat kelembapan kulit berkurang, tubuh akan merespon dengan mengeluarkan minyak lebih banyak lagi untuk melembapkan kulit sehingga minyak yang dihasilkan wajah akan keluar secara berlebihan.


Nah, gunakan NIVEA Creme sebagai pelembap serbaguna untuk membantu menjaga kelembapan kulit setiap hari. NIVEA Creme sudah dipercaya selama lebih dari puluhan tahun untuk menjaga kelembapan kulit dan memberikan sentuhan lembut seperti sentuhan yang diberikan oleh Mama. 

Oh ya, selain dipakai untuk wajah, NIVEA Creme juga bisa dipakai di seluruh tubuh, terutama di bagian lipatan siku serta tumit yang mudah sekali terasa kering. Kita bisa pakai NIVEA Creme kapanpun dan dimanapun saat merasa kulit kering.


NIVEA Berbagi NIVEA Creme Tin


Fakta Tentang NIVEA


NIVEA adalah salah satu perusahaan terkemuka di bidang perawatan kulit - dengan pengalaman lebih dari 130 tahun. Yang mana lebih dari 100 tahun yang lalu,  ditemukan perawatan kulit modern lewat NIVEA Creme. 

Saat ini, jutaan orang di seluruh dunia, dengan berbagai jenis kulit, mengandalkan brand NIVEA. Itulah sebabnya peneliti NIVEA bekerja secara ekstensif dengan jenis kulit yang berbeda dan berbagai persyaratan perawatan yang dari berbagai budaya, jenis kelamin dan usia. Berkat pendekatan ini, NIVEA telah mengembangkan banyak produk perawatan kulit yang inovatif selama beberapa dekade terakhir - dari deodoran hingga produk tabir surya.

Tak hanya itu, NIVEA juga bekerja dengan lebih dari 50 institusi di seluruh dunia untuk memastikan produknya sesuai untuk kulit konsumennya. Di kantor pusat NIVEA di Hamburg, bahkan telah didirikan laboratorium khusus untuk Asia dan Amerika Latin, di mana telah dilakukan penelitian yang secara khusus ditujukan untuk jenis kulit dan kondisi iklim yang ditemukan di wilayah ini. Sehingga suatu hari semua orang di dunia dapat menaruh kepercayaan mereka pada produk NIVEA. 


Sementara beberapa fakta tentang NIVEA:

  1. Selama lebih dari 100 tahun, NIVEA telah membantu orang-orang agar merasa nyaman dengan kulit mereka sendiri
  2. NIVEA adalah salah satu merek perawatan kulit terbesar di dunia dengan lebih dari 50 produk yang tersedia di 173 negara di seluruh dunia
  3. Tim Global NIVEA yang terdiri dari 1.290 ilmuwan berdedikasi untuk terus meningkatkan produk dan menemukan terobosan baru dalam perawatan kulit yang efektif
  4. NIVEA memiliki salah satu pusat penelitian terkemuka di dunia di mana telah dilakukan sekitar 1700 studi setiap tahunnya tentang keberhasilan dan tolerabilitas produk-produk baru.
  5. NIVEA menyediakan jaringan penelitian internasional dan telah bermitra dengan lebih dari 500 universitas, pusat penelitian dan perusahaan start-up di seluruh dunia
  6. NIVEA meyakini bahwa pengujian hewan tidak diperlukan untuk pembuatan produknya. Inilah sebabnya, NIVEA berkomitmen pada komestik yang bebas percobaan pada hewan selama beberapa dekade

NIVEA Berbagi NIVEA Creme Tin

NIVEA Berbagi NIVEA Creme Tin di Hari Kemerdekaan RI

NIVEA Berbagi NIVEA Creme Tin

Tentang PT Beiersdorf Indonesia


Nah, NIVEA sendiri merupakan salah satu produk andalan PT Beiersdorf Indonesia, perusahaan afiliasi dari Beiersdorf AG yang merupakan penyedia terkemuka produk perawatan kulit yang inovatif, berkualitas tinggi dan memiliki lebih dari 130 tahun pengalaman di segmen pasar ini. Berbasis di Hamburg, Jerman, Beiersdorf AG kini memiliki lebih dari 16.500 karyawan di seluruh dunia dan telah terdaftar dalam bursa efek Jerman DAX sejak Desember 2008. 

NIVEA, merek perawatan kulit no.l di dunia*, merupakan merek terbesar dalam portfolio. Sementara, merek internasional lain yang sukses di pasaran adalah Eucerin, La Prairie, Labello, 8x4 dan Hansaplast/ElastopIast. Sedangkan anak perusahaan lainnya, tesa SE, adalah salah satu produsen produk perekat dan sistem solusi untuk industri, bisnis barang kerajinan dan juga bagi konsumen. 

Sementara, keberadaan Beiersdorf di Indonesia dimulai pada tahun 1979. Di mana pada tahun 1981 pabrik yang berlokasi di Malang mulai beroperasi dan sejak itu melayani kebutuhan konsumen di Indonesia dengan berbagai produk perawatan kulit yang terpercaya seperti NIVEA Body Lotion, NIVEA Creme, NIVEA Deodoran, NIVEA Face Care, NIVEA Sun, NIVEA Lip Care, NIVEA Soft, NIVEA Men dan Hansaplast, merek plester No. I di Indonesia.


Well, semoga misi NIVEA berbagi NIVEA Creme Tin di Hari Kemerdekaan RI sebagai ungkapan terima kasih dan dukungan untuk para tenaga medis ini bisa tercapai dan akan bermanfaat bagi penerimanya! Bravo NIVEA!💖


NIVEA Berbagi NIVEA Creme Tin di Hari Kemerdekaan RI
foto dari acara NIVEA lainnya (sebelum pandemi)



NIVEA
Web: www.nivea.co.id | FB: niveaid | IG: nivea_id | Youtube: NIVEA Indonesia




Salam Semangat

29 comments

  1. Wah iya ya, nggak terpikir sama aku mengenai donasi dalam pembentuk pelembap kulit untuk tenaga medis. Selama ini tuh terbayangnya ya donasi masker, multivitamin, atau peralatan kesehatan.

    Padahal ya, aku pun sering merasakan tepian kanan kiri hidung yang kerap gatal saat terlalu lama mengenakan masker. Padahal selama-lamanya ya nggak pernah lebih dari 10 jam. Itu pun sekitar 5-8 jam sudah kuganti dengan yang baru karena nggak tahan gatalnya. Sering pakai hand sanitizer pun juga bikin tangan memerah karena iritasi. Wah, jadi pengen sedia Nivea Creme Tin juga, nih.

    Langkah nyata yang beda tapi luar biasa dari Beiersdorf yang patut diapresiasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak maka NIVEA menginisiasi langkah ini. Membagikan NIVEA Creme Tin untuk para tenaga medis yang memang baik untuk melembabkan kulit serta dapat membantu mengatasi kulit kering akibat rutinitas penggunaan masker yang berkepanjangan dan penggunaan hand sanitizer.

      Delete
  2. Salut buat misi NIVEA berbagi ke para tenaga medis. Saya ya pengguna Nivea creme ini. Emang andalan banget, mulai dari bibir, kulit ta pakein itu Nivea.
    Apalagi setelah membaca artikel Mbak Dian ini tentang fakta Nivea dan kepedulian mereka untuk berbagi, makin cinta, hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak...kalau untuk urusan perawatan kulit memang NIVEA juaranya :)

      Delete
  3. wah keren nih NIVEA, semoga sukses selalu dan bisa selalu berbagi. apalagi masa pandemi begini. aku juga suka banget sama lipbalm nivea hehe, cocok dan gak bikin kering. awet lagi lembabnya, setuju deh kalo nivea jadi no.1 masalah kulit hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ku malah belu coba kalau lipbalm NIVEA
      Iya makin banyak yang berbagi akan bermanfaat bagi banyak pihak nanti

      Delete
  4. Nivea ini brand perawatan kulit yang aku suka. Masih pakai juga sampe sekarang nih... Ternyata misi sosial perusahaan nya pun patut diacungi jempol

    ReplyDelete
  5. Nivea emang sesuatu banget. Yuni juga suka sama produk nivea. Yuni pakenya hand and body sih. Cuma ini sudah sekian lama nggak pake.

    Jadi rindu aromanya. Hmmm

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Wah, apresiasi yang bagus dari Nivea untuk para pejuang di garda terdepan melawan pandemi ini. Walopun ga dijual bebas, sama gak ya dengan pelembab Nivea yg di pasaran?

    Iyes, PT. Beiersdorf ini lokasinya di Malang Utara, basisnya beberapa perusahaan sih lokasinya. Itu salah satu lokasi RS yg di gambar Mbak Dian (RS Lavalette) juga berlokasi di sini :)

    Lumayan bagus sih PT ini dari segi Coorporate Social Responsibility-nya. Pernah bangun taman bermain keluarga di Malang sini yang cukup bagus juga.
    Salut pokoknya buat Nivea team :)

    ReplyDelete
  8. Wah. Ide yang sangat bagus. Selain membantu mengatasi masalah kulit, Nivea telah memberikan hiburan bagi tenaga medis yang terus bekerja keras dalam masa pandemi ini.

    ReplyDelete
  9. Wah. Ide yang sangat bagus. Selain membantu mengatasi masalah kulit, Nivea telah memberikan hiburan bagi tenaga medis yang terus bekerja keras dalam masa pandemi ini.

    ReplyDelete
  10. Terimakasih Nivea sudah berbagi, selamat dan keren reportasenya

    ReplyDelete
  11. Aduh, kalau saya mau beli, ga bisa dong ya. @_@
    Yang istimewa gini kadang bikin jiwa kolektor menjerit. Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi..iya ga bisa dibeli memang, ga bisa koleksi kita jadinya

      Delete
  12. Yang pasti mah aku suka produk nivea yg ini karena harganya masih sanggup terbeliku.

    ReplyDelete
  13. Baca ini langsung terpikir "membantu sesuai bidang keahlian". Nivea kan udah ahli banget ya untuk urusan perawatan kulit. Nivea Creme untuk umum beda ukuran ya kayaknya. Lebih kecil. Manfaatnya saja aja, kan ya?

    ReplyDelete
  14. Masya Allah... Nivea Cream yang ini masih produksi ya mbak? Saya sudah lama enggak pakai ini, tapi dulu saya hampir selalu pakai ini terutama buat bibir. Enak banget, bibir saya yang pecah-pecah jadi lembut.♡

    ReplyDelete
  15. Nivea ni jadi salah satu brand favorit aku sampai sekarang. Karena aku selalu pakai body care nya untuk sehari-hari. btw, aku tertarik nih sama creamnya inim apalagi lihat kegunaannya.

    ReplyDelete