Proyek Agung Podomoro Group Paling Ngegas di Jawa Barat

Agung Podomoro Group (APG) adalah perusahaan pengembang terbesar sektor properti di Indonesia yang terus menjaga komitmennya dalam membangun negeri tercinta. Sebut saja proyek prestisiusnya, mulai dari superblok Senayan City, Central Park, Thamrin City atau Mangga Dua Square. Lalu ada deretan apartemen keren, diantaranya Sudirman Park, The Pakubuwono Residence juga The Peak at Sudirman. Tak ketinggalan hunian nyaman Bukit Golf Mediterania, Permata Mediterania dan Mutiara Depok. Juga aneka proyek kawasan industri, mal, bandara sampai pergudangan. Semua ada!


Proyek Agung Podomoro Group


Webinar Virtual "Proyek Agung Podomoro Group Paling NGEGAS Di Jawa Barat"


Yang terbaru, melalui lima proyek yang ada di wilayah Jawa Barat, Agung Podomoro Group mempersempahkan: Podomoro Golf View, Kota Kertabumi, Vimala Hills, Kota Podomoro Tenjo dan Podomoro Park Bandung. 

Di mana sejumlah inovasi dan layanan secara kontinyu dikembangkan pada kelima proyek ini yang menandakan bahwa proyek Agung Podomoro Group terus NGEGAS di wilayah Jawa Barat!

Etapiiii, mengapa sih APG pilih NGEGAS-nya di Jawa Barat? 

Kenapa enggak di Jawa Timur atau provinsi lainnya gitu ya...?

Lalu apa saja keunggulan proyek properti APG di wilayah Jabar ini? Kemudian bagaimana konsumen mendapatkan manfaat dan keuntungan dari pengembangan inovasi dan layanan di proyek properti APG ini? Dan bagaimana juga APG mengakomodasi kebutuhan masyarakat masa kini?

Semua tanya yang ada, mendapat pencerahan saat saya mengikuti Webinar Virtual "Proyek Agung Podomoro Group Paling NGEGAS Di Jawa Barat" pada Kamis, 5 November 2020 lalu.

Webinar Virtual yang dipandu oleh moderator Dewi Kumala dan menghadirkan narasumber:

  1. Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch Ali Tranghanda
  2. Marketing Director Agung Podomoro Group Agung Wirajaya
  3. Asst. Vice President Marketing Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja 
  4. Asst. Vice President Marketing Podomoro Golf View Rubby I. Widjaja
  5. Head of Marketing Kota Kertabumi Emil S. Utomo
  6. Marketing General Manager of Podomoro Park Bandung Tedi Guswana
  7. Head of Sales and Marketing Vimala Hills Ferdynand Sadrach


Agung Podomoro Land

Pengembang yang Konsisten Akan Dipercaya Konsumen


Nah bicara tentang pertumbuhan properti di masa pandemi, Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch Ali Tranghanda menyampaikan pada acara, Agung Podomoro merupakan salah satu pengembang besar yang tetap konsisten menjalankan proyek propertinya dalam berbagai situasi. 

Di mana di tengah krisis ekonomi saat ini, pengembang seperti inilah yang dibutuhkan dan juga semakin dipercaya oleh konsumen. 

Properti adalah salah satu tolak ukur bergeraknya roda ekonomi. Melihat komitmen Agung Podomoro dan respon besar konsumen Jawa Barat untuk tetap membeli properti saat pandemi, ini hal yang sangat positif dan membuat optimis," jelas Pak Ali.

Pak Ali juga menambahkan dibanding negara lain, kondisi Indonesia sesungguhnya memiliki fundamental yang cukup bagus. Meskipun pertumbuhan ekonomi Indonesia dalam dua kuartal terakhir di 2020 masih negatif, namun masih lebih baik dibandingkan negara-negara lain yang memperlihatkan pertumbuhan negatif yang sangat tinggi. 

Inflasi Indonesia masih sangat terjaga, dan tren suku bunga relatif menurun. Itu sebabnya dapat dipercaya bahwa pengalaman China yang berhasil bangkit dari pandemi dengan pertumbuhan ekonomi yang sudah positif sebesar 3,2%, dapat diikuti Indonesia.

"Di China ekonomi berangsur membaik secara bertahap dan ini merupakan harapan yang baik. Strategi Agung Podomoro untuk tetap ngegas di Jawa Barat bisa semakin mempercepat recovery ekonomi wilayah ini. Karena itu mestinya harus didukung penuh oleh pemerintah daerah,” tambah Pak Ali lagi.

Agung Podomoro


Proyek Agung Podomoro Paling NGEGAS di Jawa Barat


Etapiiii, selama pandemi COVID-19 ini, siapa yang berpikir jika permintaan properti bakal berhenti? Kalau dirimu sama denganku, ternyata kita salah, pemirsaaaah!

Nyatanya, permintaan properti justru meningkat di masa pandemi ini! 

Seperti dijelaskan oleh Marketing Director Agung Podomoro Agung Wirajaya bahwa selama pandemi permintaan properti di lima proyek di Jawa Barat, provinsi dengan penduduk terbanyak di Indonesia, justru meningkat. 

Di mana, hingga September 2020, dari empat proyek PT Agung Podomoro Land Tbk. (yang menjadi bagian Agung Podomoro Group), di Jawa Barat yaitu Kota Kertabumi, Vimala Hills, Podomoro Golf View dan Podomoro Park Bandung membukukan marketing sales sekitar 63% dari total marketing sales di luar tanah industri. 

Sementara proyek Kota Podomoro Tenjo di bawah Agung Podomoro Group sudah mendapatkan minat dari pembeli lebih dari 1400 unit dalam dua bulan saja. 

Waaah!!

"Kami bersyukur ditengah Pandemi yang sangat dahsyat ini permintaan properti di proyek-proyek Agung Podomoro di Jawa Barat tetap tinggi. Inilah yang membuat kami tetap ngegas untuk segera menghadirkan properti terbaik bagi ribuan konsumen Agung Podomoro," demikian dijelaskan Pak Agung.

Pak Agung juga mengatakan jika respon positif masyarakat dalam berinvestasi di unit bisnis Agung Podomoro membuktikan sektor properti di wilayah Jawa Barat tetap solid. Itulah sebabnya, proyek Agung Podomoro NGEGAS di sana!

Menurutnya, belajar dari situasi dan tren perilaku konsumen sejak pandemi di awal Maret 2020 lalu, ada empat hal yang mempengaruhi keputusan pembelian aset properti pada proyek Agung Podomoro di Jawa Barat, yaitu:

1. Aspek kesehatan dan kelengkapan infrastruktur, di mana masa pandemi ini masyarakat memiliki kesadaran tinggi untuk memprioritaskan kesehatan dan membutuhkan ruang terbuka hijau, adanya pancaran sinar matahari dan dukungan infrastruktur teknologi informasi. 

2. Kemudahan akses yang mendukung mobilitas masyarakat. Meski lokasinya berada di luar Jakarta, selama sarana infrastruktur untuk mengakses ke pusat kota ataupun lokasi kerja tersedia, maka konsumen akan tetap memilihnya.

3. Ketika pandemi berakhir, harga properti di wilayah-wilayah tersebut diperkirakan akan cenderung mengalami kenaikan. Situasi ini juga menjadi pertimbangan masyarakat untuk membeli properti. 

4. Rekam jejak dan kredibilitas pengembang semakin menjadi pertimbangan masyarakat dalam membeli properti.

Ini semua tak mengherankan sebab sebagai pengembang properti, selama lebih dari 51 tahun Agung Podomoro telah membuktikan komitmen dan karya-karya yang telah menjadi milestone di industri properti nasional. 

Sehingga Agung Podomoro akan tetap mendorong proyek properti di Jawa Barat ini sebagai bagian dari katalisator kebangkitan ekonomi Indonesia.

Apalagi saat ini Agung Podomoro terus mengembangkan sejumlah proyek properti di berbagai kota utama di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Bogor, Karawang, Bandung, Medan, Balikpapan, Samarinda hingga Batam.


Agung Podomoro Group
Marketing Director Agung Podomoro Group Agung Wirajaya (tengah), Assistant Vice President Marketing Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja (kiri), dan Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch Ali Tranghanda (kanan) pada Webinar Virtual "Proyek Agung Podomoro Group Paling NGEGAS Di Jawa Barat" di Jakarta, Kamis (5/11). (sumber foto: APG)


Unit Bisnis Agung Podomoro


Nah, pada acara Webinar Virtual "Proyek Agung Podomoro Group Paling NGEGAS Di Jawa Barat" ini juga disampaikan unit bisnis Agung Podomoro, kelima proyek yang ada di wilayah Jawa Barat, yaitu:


Kota Podomoro Tenjo (KPT)


Kota Podomoro Tenjo berada di lokasi strategis yang didukung oleh pengembangan infrastruktur di wilayah Jawa Barat seperti proyek tol Serpong-Balaraja. Merupakan kota mandiri dan satelit baru ini telah berhasil menciptakan booming properti ditengah kondisi pandemi.  

Tak heran, dari sisi perekonomian, kawasan ini merupakan pertemuan 3 kabupaten/kota yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang tinggi dan stabil yaitu Kabupaten Bogor, Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan. Daerah tersebut termasuk wilayah dengan pertumbuhan industri yang cukup tinggi.

KPT dilengkapi dengan fasilitas berbasis Transit Oriented Development (TOD) yang langsung terhubung dengan kawasan. Dengan keberadaan TOD, dari sisi sosial masyarakat disiplin dalam melaksanakan budaya menggunakan transportasi umum secara tertib, dan secara ekonomi tentu akan memangkas waktu dan biaya sehingga mobilitas masyarakat akan lebih efisien. 

Dengan total lahan seluas 650 hektar, masyarakat yang tinggal di kawasan ini dapat memanfaatkan infrastruktur untuk menunjang gaya hidup sehat dengan berolahraga seperti jogging dan bersepeda. KPT menyediakan bike lane di jalan Boulevard, didukung konsep green belt pertama di Indonesia serta ketersediaan parkir khusus sepeda di area strategis untuk kenyamanan pengguna sepeda. 

Terbayang betapa mendukungnya hunian yang dumulai dari harga 200 juta-an ini untuk gaya hidup sehat yang kini jadi pilihan banyak orang. Bisa jogging dan gowes di sekitar rumah kita aja, tanpa perlu kemana-mana jadinya!

Waah, asyik ya!

Proyek Podomoro Group


Podomoro Park Bandung 


Podomoro Park Bandung dibangun di atas lahan seluas 130 hektar dengan mengusung konsep “Harmony with Nature” yang menghadirkan rumah sehat dengan suasana alam, danau megah sepanjang 1 km, dan pemandangan pegunungan Bandung Selatan. 

Jogging track tersedia mengeliligi danau buatannya dengan ruang terbuka hijau di sekitar kawasan yang memebri jaminan udara segar yang menyehatkan.

Hunian resort eksklusif ini berada di kawasan strategis, hanya 2 km dari gerbang tol Buahbatu, 8 km dari Alun-alun Bandung, dan 9 km dari pusat Kota Bandung (Gedung Sate). 

Kenyamanan tinggal juga dirasakan karena dekat dengan fasilitas kesehatan, pendidikan, olahraga, belanja, rekreasi, dan hiburan. Apalagi, didukung oleh infrastruktur transportasi dengan adanya kereta cepat Jakarta - Bandung yang terkoneksi langsung dengan stasiun LRT tepat di depan kawasan Podomoro Park. Diestimasikan, waktu tempuh Jakarta - Podomoro Park akan kurang dari 1 jam saja.

Enggak heran karena keunggulannya, di masa pandemi penjualan Podomoro Park tetap menunjukkan tren yang positif. Bulan November ini Podomoro Park Bandung mencatatkan 1.000 pembeli. Capaian spektakuler ini diraih setelah awal tahun 2020 Podomoro Park berhasil menjual habis 700 unit. 

Nah, saat serah terima kondisi landscape sudah dalam keadaan rindang karena Agung Podomoro memiliki nursery sendiri sehingga dijamin kawasan hunian sudah asri sejak diserahterimakan.


Agung Podomoro Bandung


Podomoro Golf View (PGV)


Podomoro Golf View adalah kawasan hunian terpadu PGV sangat prestisius. Hanya 60 hektar namun memiliki fasilitas skala kota yang terdiri dari fasilitas pendidikan, transportasi, sarana ibadah, komersial, rekreasi dan lainnya. Misalnya ada Masjid At-Thohir yang bisa menampung 2000-2500 jamaah yang siap digunakan awal tahun depan.

Well, PGV merupakan kawasan One Stop Living di selatan Jakarta yang proyeknya sudah jadi dan hidup dengan lokasi yang sangat strategis, 30 menit dari bandara Halim Perdanakusuma, dan tepat di depan exit tol sehingga siapapun yang mengakses akan mendapatkan kemudahan easy to reach, easy to mobile. 

Berada 19 km dari Cawang, terdapat hunian vertikal dan tapak yang dikelilingi 3 lapangan golf membuat PGV jadi hunian impian saat ini.

Tak heran karena, Podomoro Golf View memang meluncurkan produk – produk rumah sehat, dimana mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat dengan harga mulai 900 juta-an

Kini PGV meluncurkan tipe terbaru rumah sehat eksklusif yang terjangkau yakni “The Cottage”. 

Agung Podomoro Group


Kota Kertabumi


Berlokasi di kawasan yang juga merupakan Mentengnya Karawang ini, dilengkapi area komersil yang akan memberikan kenyamanan dalam berbelanja dengan jumlah unit yang terbatas yaitu hanya 80 unit. Dilengkapi dengan Taman Kota Kertabumi yang mengadopsi kawasan Tribeca, Central Park. 

Bangunan yang berdiri diatas lahan seluas 5,6 Hektare ini memiliki 40 persen Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan menyasar pada segmen kelas menengah atas dengan unit terbatas total sekitar 200 unit.

Dengan harga mulai dari 1,8 M, Kota Kertabumi menawarkan bangunan rumah dengan gaya modern kontemporer yang ramah terhadap iklim tropis dan memiliki lokasi yang strategis yaitu berada di jantung kota Karawang yang menghubungkan dua kota megapolitan, Jakarta dan Bandung. 

Dimudahkan oleh keberadaan Tol Japek 2, akses Kota Kertabumi makin strategis saja. Apalagi jika nanti kereta cepat Jakarta-Bandung sudah beroperasi. Dan rencana pembangunan Bandara Soetta 2 di dareah Karawang yang makin melengkapi!

Nah, nama-nama cluster di Kota Kertabumi ini adalah nama-nama Raja, sehingga menghuninya berasa Sultan kita!

Hunian di Karawang


Vimala Hills


Vimala Hills yang memiliki luas 100 ha menghadirkan fasilitas lengkap seperti Flower Hills, CLub House, Deer Park, Hotel bintang lima berskala internasional Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention, Resto Bumi Sampireun serta Vimala Clinic yang bekerja sama dengan Bogor Senior Hospital.

Yes, Vimala Hills Villa & Resort saat ini sudah menjadi ikon destinasi wisata karena memiliki pemandangan alamnya yang indah dan berada dekat dengan Jakarta. Lokasinya strategis dan mudah dijangkau melalui akses tol, hanya 30 menit perjalanan sepanjang tol Jagorawi dengan jarak tempuh 48 km.

Nah, Vimala Hills mempersembahkan mahakarya cluster terbaru dan tertinggi yaitu Cluster Everest, hadir dengan jumlah unit terbatas dan memiliki 3 keunikan, yakni New Concept, New Design, & New Facilities. Cluster Everest berada pada ketinggian 600-700 meter di atas permukaan laut dengan udara yang lebih sejuk, dikelilingi hijaunya kontur perbukitan, dilalui sungai serta memiliki view yang menawan dari 3 gunung yaitu Gunung Gede Pangrango, Gunung Salak, dan Gunung Geulis.

Berkonsep selaras dengan pegunungan, hunian 3 kamar dengan 2 lantai memastikan udara segar yang sehat bagi penghuninya. Tersedia pula Private Club House untuk cluster ini. Benar-benar pilihan hunian yang lengkap dan alami.


Agung Podomoro


Tuh, proyek Agung Podomoro Group memang paling NGEGAS di Jawa Barat, kan? 

Jadi, dirimu mau pilih hunian yang mana nih teman-teman?💖


Salam Semangat

signature-fonts

39 comments

  1. APG mah gak ngaruh sama pandemic, lha wong pengusaha kelas kakap. Saat pandemic malah nyantai aja ngegas di Jawa Barat, keren ya.

    Huniannya keren keren amat euy. Kalo disuruh milih, saya tertarik sama Vimala Hills aja, konsepnya pegunungan gitu. Cocok buat ngopi sore di teras rumah eta mah, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebayang ngopi sambil lihat Gunung Salak, Pangrango dan Geulis ya...wah, indahnya!

      Delete
  2. bisnis properti memang sangat menguntungkan. Dan asal marketingnya benar, maka tidak akan boncos saat pandemi. thanks informasinya kakak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, benar itu..tetap perhatikan teknik marketingnya

      Delete
  3. Wow bakalan makin banyak nih hunian cakep di Jawa Barat ya
    Agung Podomoro khan terkenal kalau bangun rumah gak kaleng-kaleng kualitasnya

    ReplyDelete
  4. Saya memang pernah denger klo saat pandemi penjualan properti justru meningkat. Mungkin salah satunya sebagai aset setelah pandemi berakhir ya?

    ReplyDelete
  5. Lagi banyak banget ya project hunian yanh tak hanya mewah tapi juga nyaman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, nyaman karena mengutamakan keselarasan dengan alam

      Delete
  6. Permintaan properti akan terus meningkat ya Mbak Dian... seiring dengan pertumbuhan populasi penduduk. Agung Podomoro telah berpartisipasi dalam hal penyediaan hunian bagi masyarakat ya. Hmm noted, sebaiknya kalau ingin membeli properti sekarang2 ini ya.., soalnya ntar kl pandemi berakhir, harga akan mengalami kenaikan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak...saat ini pengembang memberi banyak keringanan. Maka kesempatan bagi yang ada dana untuk berinvestasi. Sehingga ketika pandemi usai untung jadinya. Harga naik, bisa dijual lagi atau tetap dimiliki dengan nilai yang lebih tinggi

      Delete
  7. View nya mantap kali. Emang sih Podomoro ini jagonya properti. Keren banget lah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mereka punya konsep ruang terbuka hijau diutamakan

      Delete
  8. Bener deh yakin banget, nanti setelah pandemi pasti semakin meningkat harganya dan paling diminati. Aspek kesehatan dan kelengkapan infrastruktur juga aspek mobilitas nih yang bikin diburu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, itu makanya yang punya dana beli properti karena momennya pas. Saat kondisi membaik akan dapat selisih harga yang adalah keuntungannya

      Delete
  9. Jawa Barat memang potensial sekali untuk pengerjaan proyek properti mengingat jumlah penduduknya yang lebih banyak ketimbang Jawa Timur dan Jawa Tengah. Di Jawa Timur sini proyek Agung Podomoro yang terkenal ya Mangga Dua Square

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak..apalagi Jabara yang lokasinya di seputaran Jakarta karena jadi daerah penunjang ibukota

      Delete
  10. Keren banget APG nih.. Cuma, ya memang wajar sih, orang kaya kan punya stok modal besar. Keuangan mereka mungkin nggak terpengaruh oleh pandemi.

    Ya ampun, pengen punya satu deh hunian di salah satu produk Agung Podomoro. Pasti happy sekali. Ya, memang sih kebahagiaan dengan bersyukur, tapi punya keinginan wajar dong ya.. hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Preferensi investasi, mumpung harga properti miring jadi tabungan bisa dialokasikan ke sini. Mereka mengharapkan margin saat harga normal kembali nanti

      Delete
  11. Agung Podomoro ini proyeknya ada dimana2 ya mbak Dian. Bahkan seantero Jakarta. Dan hebatnya sudah sampai Jawa Barat. Mantab benar. Btw sepupu saya pernah beli rumah yang di bangun grup property Agung Podomoro, kulaitas bangunan , sarana dan prasaran mantap dan bagus banget..keren pokoknya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah seleuruh Indonesia sih sebenarnya, beberapa proyek bandara
      Sementara untuk hunian, Agung Podomoro terus mengembangkan sejumlah proyek properti di berbagai kota utama di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Bogor, Karawang, Bandung, Medan, Balikpapan, Samarinda hingga Batam.

      Delete
  12. aku pilih vimala hills. Desain atapnya keren gitu ya, pemandangannya bagus. Luasnya sampai 100 hektar, wow banget.

    Eh iya ya, kenapa ngegasnya nggak sampai ke Jawa timur ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, uniknya ya atapnya..selarasn sama lingkungannya
      Ngegas di Jabar karena jumlah penduduknya terbesar di Indonesia jadi pangsanya pasarnya besar

      Delete
  13. Untuk konsep yang di usung APG gak usah diragukan lagi ya mba, keren banget deh. Jadi gak heran tiap unit akan cepat habis terjual.

    Apalagi setiap hunian nya sudah lengkap dengan berbagai fasilitasnya. Kayak di Vimala Hills, konsepnya bagus banget karena kita dapat melihat 3 pegunungan sekaligus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, pas banget nih Vimala Hills, kebayang sejuk dan hijaunya di sekitar dengan pemandangan indahnya

      Delete
  14. Kalau ngomongin Agung Podomoro, aku jadi selalu inget iklan mereka tiap wiken di TV. Propertinya nggak main2 emang ya, jaminan kualitas di kawasan segitiga emas

    ReplyDelete
  15. Aspek lingkungan yang sehat dan kemudahan akses, emang jadi aspek yang sangat penting buat memilih hunian. Tapi ngga lupa harus diliat juga aspek pengembangnya ya, ternyata APG udah 51 tahun bergerak dibidang pengembang properti. Dan menurutku keren banget bisa selalu memberikan yang terbaik sampai sekarang, pantes aja selalu dipercaya ya mba

    ReplyDelete
  16. Ya Allah pantesan aja menggurita banget agung Podomoro ini Mba, udah 51 tahun pengalaman. Bener Mba, agung Podomoro udah membsngun Jakarta, Bogor, Karawang, Bandung, Medan, Balikpapan, Samarinda hingga Batam.
    Di Medan aja hasil karya Podomoro sudah dinikmati di tengah kota. Desainnya keren.

    ReplyDelete
  17. Benar kata Pak Ali, proyek-proyek properti itu salah satu tolak ukur bergeraknya roda ekonomi. Apalagi pas pandemi kayak gini kan mba, lapangan kerja yg padat karya sangat dibutuhkan untuk menyerap lebih banyak tenaga kerja, menyerap pengangguran. Dengan adanya lima megaproyek baru APG di Jabar, semoga kontributif untuk ekonomi daerah dan berdampak positif juga ke ekonomi nasional.

    ReplyDelete
  18. Gak asing lagi ya dengan sebutan agung podomoro, memang sudah familiar namanya dan jenis propertinya yang dijual. Gak ngecewain. Btw, gambar rumahnya kalau dilihat sekilas dari depan agak gimana gitu gak sih mbak, ada tanda tambahnya bukan. Maaf kalau salah.

    ReplyDelete
  19. Sekarang ini makin banyak jenis perumahan dengan konsep kota mandiri ya, dimana semua kebutuhan penghuni komplek bisa terpenuhi. Saya bener bener mupeng dengan projek baru dari Podomoro Land ini. Apalagi ketika membaca kalau akses ke kota mandiri ini dipermudah dengan rencana pembangunan kereta cepat Jakarta Bandung.

    ReplyDelete
  20. wuah asyik banget ya kalau dapat rumah dari hasil kerjaannya agung podomoro
    terpercaya. pasti pakai bahan-bahan berkualitas. desainnya juga kece banget

    ReplyDelete
  21. Pengembang yg konsisten akan dipercaya konsumen itu bener banget ya Mbak...jd konsumen percaya bahwa emang bidang si pengembang itu di situ ya, gak yang cuma musiman atau kadang² aja ya hehe... APG mah terkenal di bidang pembangunan real estate dan properti ya

    ReplyDelete
  22. Aku pikir juga demikian mbak, kalau soal properti bakalan berdampak gitu saat pandemi. Ternyata hal itu nggak berlaku buat pengembang APG ya. Yg jelas Agung Podomoro Group ini beneran nggak asing lagi buatku. Apalagi saat nonton TV, banyak properti yg dibangun oleh AGP ini. Kweren pokoknya. Sekalipun pandemi, tetap berjalan dengan baik,
    Makasih informasinya ya Mba

    ReplyDelete
  23. Kenapa semua bentuk rumahnya cakep banget sampai-sampai saya tak bisa memilih? ANdai punya uang banyaaaaak....
    Beneran nih arsitekturalnya kece badai.

    ReplyDelete
  24. Cocok nih buat investasi...Btw project Agung Podomoro di Jakarta Banyak banget dan sekarang sdh merambah Jawa Barat..hebat ya..tapi emang bagus dan keren2 sih bangunannya apalagi property perumahnannya..kekinian banget bentuk dan desainnya hehehe

    ReplyDelete
  25. parahhhhh bagus-bagus banget yaa rencana huniannya, aku tuh paling naksir yang podomoro park bandung sama vimala hills! auto kaya lagi staycation atau wisata ya lord!

    ReplyDelete