Review Oh My Orange Antibacterial

Oh My Orange Antibacterial menjadi bawaan wajib yang ada di dalam tas saya saat bepergian di era new normal. Yes, selama masa pandemi seperti ini perlengkapan sanitizer perlu dibawa kemanapun kita pergi. 

Nah, paket lengkap dari Oh My Orange Antibacterial yang tersedia dalam pouch travel friendly ini, lengkaaap sekali. Sudah ada Hand Sanitizer Spray, Hand Sanitizer Gel, Antibacterial Spray dan Antibacterial Hand Wash...!

Pokoknya, all in one beneran! Tinggal cemplungin ke tas dan cussss jalan!

Apalagi, produk dari MOOIMOM ini wanginya enak sekali, beraroma jeruk yang menyegarkan, enggak lengket di tangan, enggak bikin kulit kering dan juga melembabkan.

Enggak heran sih, karena Oh My Orange Antibacterial adalah antibakteri yang efektif karena mengandung minyak jeruk alami yang tidak mengeringkan kulit. Jadi dipakainya tuh nyaman dan aman!

Penasaran?


Review Oh My Orange Antibacterial


Tentang Oh My Orange Antibacterial


Well, pandemi memang mengubah banyak kebiasaan, termasuk saat kita bepergian. Kalau dulu, yang kudu dibawa itu dompet sama hape, kini masker dan perlengkapan sanitizer yang wajib ready

Tentu, karena kita mau melindungi diri agar tetap sehat dan selamat dengan menegakkan protokol kesehatan dimana saja dan kapan saja! 

Yup, 3M harus selalu dijaga! Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak! 

Nah, terkait mencuci tangan, tidak semua tempat yang kita kunjungi menyediakan sarananya, meski pemerintah sudah menghimbau semua tempat umum menyediakan fasilitas sesuai protokol kesehatan yang ada. 

Atau kalaupun tersedia sarananya enggak layak pakai bagi kita. Mungkin sabunnya tidak tersedia atau model batangan yang dipakai bersama-sama, airnya bukan air mengalir, dispenser hand sanitizer-nya pakai pencetan sehingga memungkinkan dipegang banyak orang, dan lainnya.

Ini, semua bikin illfeel pastinya!

Maka, membawa printilan perlengkapan sanitizer pribadi penting biar kita enggak pusing!

Itulah yang bikin saya cari-cari, produk sanitizer yang tepat untuk keluarga yang pastinya aman dipakai bersama termasuk untuk anak-anak saya. Ini penting karena enggak semua produk sanitizer aman untuk anak lantaran kandungan alkoholnya. Akhirnya, mesti beli dua macam deh...buat saya dan suami sendiri, buat anak-anak lain lagi. Hal yang bikin jiwa irit emak-emak saya memberontak! kwkwkw

Lucky me, nemulah seliweran di media sosial...Oh My Orange Antibacterial! 

At the first sight, saya merasa ini produk segeeer bener, karena warna packging-nya: Orange!! Kayak jeruk aja. Dah langsung klik, pasti seger aromanya!

Eh beneran! 

Ternyata Oh My Orange merupakan produk yang terbuat dari ekstrak jeruk alami yang menyegarkan yang jadi penghilang bakteri dan berbahan aman untuk kulit.

Set bundling-nya terdiri dari 4 produk yang komplit, yaitu: 
  • Oh My Orange Hand Sanitizer Spray
  • Oh My Orange Hand Sanitizer Gel
  • Oh My Orange Antibacterial Hand Wash
  • Oh My Orange Antibacterial Spray

Nah, karena saya membeli paket bundling Oh My Orange Antibacterial, maka set ini sudah termasuk pouch exclusive yang travel friendly, pas buat melindungi diri dan keluarga yang dari segi harga juga lebih hemat pastinya!

Mau tahu apa saja produk dan manfaatnya? 


Oh My Orange Antibacterial


Oh My Orange Hand Sanitizer Spray


Pertama, ada Oh My Orange Hand Sanitizer Spray yang merupakan 75% pembersih berbasis alkohol. Di mana produk ini mengandung ekstrak minyak jeruk alami yang merupakan anti bakteri dengan aroma yang menyegarkan dan menyenangkan. 

FYI, ekstrak minyak jeruk alami Oh My Orange ini berasal dari negara Inggris dengan kualitas terbaik. Melalui proses cold pressed yang menggunakan 42 buah jeruk alami demi menghasilkan 1 sendok minyak jeruk murni.

Sehingga efektif menghilangkan kotoran dengan cepat dan mudah. Juga, aroma jeruknya menyenangkan serta aman digunakan pada kulit.

Spray ini juga cepat menyerap dan tidak berminyak, melembabkan dan tidak membuat tangan menjadi kering. Produk yang praktis dan efektif membunuh bakteri dan kuman penyebab penyakit dengan desain trendi dan mini. Desain botol ringan berkapasitas 70 ml membuatnya mudah dibawa dan tidak boros tempat di tas kita.

Oh ya, cara pemakaiannya pun mudah saja, kita tinggal semprotkan dalam jumlah yang cukup ke seluruh tangan dan jari. Setelah itu, usap tangan selama sekitar 10 detik dan biarkan hingga mengering. 

Praktis, kan?

Oh My Orange Hand Sanitizer Gel


Next, ada Oh My Orange Hand Sanitizer Gel berfungsi sebagai pembersih tangan yang wajib dibawa saat bepergian. Mengandung 75% alkohol, produk ini efektif membasmi berbagai jenis bakteri.

Gel ini efektif membersihkan dan menyegarkan tanpa perlu dibilas dengan air. Formula perlindungan tangannya yang melembabkan membuat kulit terhindar dari rasa kering ataupun pecah-pecah.

Sementara, cara penggunaannya: tuangkan Hand Sanitizer Gel ke telapak tangan secukupnya. Usapkan kedua telapak punggung, jari-jari dan pergelangan tangan secara merata (sekitar 20 detik). Lalu, biarkan hingga mengering sehingga tangan terbebas dari bakteri.

Oh ya, produk ini berbahan Etil Alkohol, Air Murni, Karbomer, Aminometil, Propanol, Minyak Jeruk dan Benzalkonium Chloride, dengan kemasan botol berkapasitas 60 ml berdesain trendi dan travel friendly.

 
Oh My Orange Antibacterial Spray

Oh My Orange Hand Sanitizer Gel


Oh My Orange Antibacterial Handwash


Then, ada Oh My Orange Antibacterial Handwash yang berbahan Air Murni, Sodium Luryl Ether Sulfate, Lauramidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Ethylene Glycol Distearate, Sodium Benzoate, Disodium EDTA, Asam Sitrat, Minyak Jeruk, Methylparaben, Benzalkonium Chloride.

Keistimewaannya: mengandung ekstrak minyak jeruk alami yang merupakan anti bakteri. Punya aroma menyegarkan dan menyenangkan yang juga melembabkan dan tidak membuat tangan menjadi kering. Sehingga cocok untuk penggunaan harian dan penggunaan berulang kali.

Sementara cara pakainya: tuangkan produk pada tangan yang sudah dibasahi dengan air, cuci tangan secara menyeluruh selama 20 detik, lalu bilas tangan dengan air.  

Oh My Orange Antibacterial Spray


Last but not least ada Oh My Orange Antibacterial Spray yang berfungsi melindungi diri dan si Kecil dengan pilihan produk terbaik. 

Merupakan produk yang paktis dan efektif membunuh bakteri dan kuman penyebab penyakit. Dengan aroma minyak jeruk alami yang sangat menyegarkan, tidak lengket sehingga dapat digunakan setiap hari. 

Nah, Oh My Orange Antibacterial Spray ini mengandung ekstrak minyak jeruk alami yang anti bakteri. Dengan aroma menyegarkan dan menyenangkan yang cepat menyerap dan tidak berminyak. Juga, melembabkan dan tidak membuat tangan menjadi kering dengan bahan murni dan efektif membersihkan. Sangat cocok digunakan oleh anak-anak dan kulit sensitif karena non-Alcohol 

Berbahan Air murni, Gliserin, Polisorbat 20, Natrium Benzoat, Minyak Jeruk, Metilparaben produk ini berdesain mini dan trendi dengan kapasitas botol 70 ml. 

Sementara cara penggunaannya dengan menyemprotkan dalam jumlah yang cukup untuk seluruh tangan dan jari. Setelah itu, usap tangan Si Kecil selama sekitar 10 detik dan biarkan mengering.

Oh ya, istimewanya produk juga bisa digunakan untuk membunuh bakteri dan kuman penyakit pada benda-benda di sekitar kita, seperti: gagang pintu, remote TV/AC, saklar lampu, mouse laptop, boneka, dan lainnya!

Wahh....multifungsi!


Produk sanitizer Mooimom



See, enggak heran kalau saya bilang produk Oh My Orange Antibacterial ini perlengkapan sanitizer yang wajib tersedia untuk keluarga. Produk penghilang bakteri yang aman dan terbuat dari ekstrak jeruk alami yang menyegarkan. 

Oh ya, kalau dirimu mau coba juga langsung ke www.mooimom.id aja buat dapatin produknya yaaaa. 

Bundling set ini bisa ditebus dengan harga 199.000..... 

Nah, gunakan kode voucher BLOGDIAN10 buat dapat tambahan disc 10% untuk semua produk www.mooimom.id dengan minimal belanja 300.000 dengan diskon maksimal 30 ribu di sana.

Well, stay healthy and happy, Moms!!💖



Salam Semangat

signature-fonts

34 comments

  1. Awalnya aku mengira Mooimom produknya cuma buat moms aja, ternyata ada handwash antiseptik juga ya. Penting bgt sekarang kalo sabun dll semua serba antiseptik. Utk melindungi diri dari virus dan sejenisnya.

    ReplyDelete
  2. Kayanya aku mesti beli ini juga niiihhh, travel kit yang wajib dibawa pas pandemi gini yaaa.. biar tenang kan kl lg diluar rumah.. warnanya oren oren gemez pulaaaa

    ReplyDelete
  3. Kalau produk yang buat sanitasi tangan kayaknya cukup dibawa satu aja, ya. Kebayang deh, pasti seger banget aroma jeruk.

    ReplyDelete
  4. Ah seru banget paket lengkap daro Oh My Orange Antibacterial ini. Dengan dompetnya, ringkas, tinggal dicempulingin ke dalam tas. Yang paling menarik bagi saya adalah sifatnya yang tak bikin kulit kering. Gara-gara kebanyakan menggunakan hand sanitizer sekarang kulit tangan saya kering

    ReplyDelete
  5. Nice sharing mb, pas nih minggu ini mau wisata ma keluarga. Mudah2n aman2 saja, dengan persiapan perlindungan diri

    ReplyDelete
  6. Aku suka warna orange!
    Udah gitu, ini paket komplet ya Mba. Jadinya anti ribet ribet club deh
    Demen banget ama yg antibacterial spray
    soalnya produk juga bisa digunakan untuk membunuh bakteri dan kuman penyakit pada benda-benda di sekitar kita, seperti: gagang pintu, remote TV/AC, dll.

    ReplyDelete
  7. wah paket lengkap dari Oh My Orange Antibacterial ini memang sangat pas dimiliki saat pandemi seperti ini ya mbak
    jadi perlengkapan wajib yg dibawa saat keluar rumah , biar tetap terjaga dari penularan virus corona

    ReplyDelete
  8. Lengkap banget variannya Oh My Orange Antibacterial. Pas untuk semua kebutuhan nih, apalagi harga bundlingnya juga terjangkau ya.

    ReplyDelete
  9. Rangkaian produkoh my orange ini lengkap, apalai dikemas dalam satu pouch bisa dibawa kmana mana nih, jadi buat bekal di suasana pandemi beginii. Jadi aman dan nyaman kemana pun yaaa.

    ReplyDelete
  10. wah ini sih asyik ya paket lengkap namanya

    ReplyDelete
  11. Sekarang wajib banget bawa produk anti bacterial. Dan senang juga ya lengkap ada satu paket begitu mba :)

    ReplyDelete
  12. Sekarang ini kalo liat produk sanitizer atau disinfectan tuh kayanya pengen dicoba semua. Berharga hahaha.

    ReplyDelete
  13. baca judulnya ku pikir Oh My Orange itu judul film, LOL, eh ternyata hand sanitizer dan disinfektan dari MOIMOOM.
    Sekarang ini tiap pergi ya wajib bawa sanitizer. Udah banyak wastafel di tempat umum tapi kadang airnya yang enggak lancar. eww...

    ReplyDelete
  14. Nah iya, Mbak, kalau dulu perlengkapan yang dibawa cukup dompet dan ponsel aja, tetapi sekarang harus bawa juga perlengkapan untuk sanitizer.
    Saya jadi tertarik dengan Oh My Orange Antibacterial-nya.
    Produknya lengkap dan multifungsi ya. Sesuai dengan jiwa emak-emak irit macam saya hihihi

    ReplyDelete
  15. Oh may orange antibacerial ini Mooimom punya ya mba. Kalo gitu mah nggak usah diraguin atuh ya kualitasnya. Jadi wajar juga kalau produknya bisa ramah anak juga. Karena mereka memang fokus ke anak juga kan ya produknya selain buat orang dewasa.

    Ngomong-ngomong my orange antibacterial ini seger ya mba warnanya. Bikin gemes bawaannya pengen diminum ama aku saking penampilannya seger begini wkwkwk 🤣🤣🤣

    ReplyDelete
  16. Saya sih dr dulu, Mba. Hand sanitizer dan tisu antiseptic itu selalu bawa. Soalnya kadang kan suka jauh tempat buat cuci tangan kalau pas makan di resto. Atau meja masih kotor. Biasanya saya lao dulu pakai tissunya.. xixixi. Apalagi kalau di mobil.

    Jadi pas masa oandemik gini paling nambah masker ^_^.

    Oh my orange nih kemasannya manis ya. Jadu mau coba deh beli. Bisa dibeli satuan kan ya, Mba? Atau harus 1 paket belinya?

    ReplyDelete
  17. wah bisa juga buat digunakan untuk membunuh bakteri dan kuman penyakit pada benda-benda di sekitar kita, seperti: gagang pintu, remote TV/AC, saklar lampu, mouse laptop, boneka, dan lainnya ya mak.. lengkap deh, cukup 1 bisa buat semuanya

    ReplyDelete
  18. Kemasannya lucu ya warna oranye dan wangi jeruk pula segar...penting banget nih bawa satu pouch untuk bepergian saat pandemi biar lebih tenang dan nyaman...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lucu ya, Mba. Warnanya manis banget kombinasi orange dan putih. Macam kemasan bodywash ya, Mba.

      Delete
  19. Jujur aku baru tahu mba ini produk mooimom kirain hanya menjual produk ibu saja

    ReplyDelete
  20. Lengkap banget ya Mbak satu tempat dan paket gitu beragam jenis dan simpel dibawa kemana-mana. Btw Mooimom ini banyak banget sih produknya dan berguna semua.

    ReplyDelete
  21. Baru tahu merek ini mbak.
    Wah lengkap juga ya produknya. Bisa masuk pouch untuk dibawa setiap saat bepergian nih. Iya nih soalnya gak semua tempat menyediakan sarana buat cuci tangan ya huhu
    TFS review produknya mbak Dian

    ReplyDelete
  22. Produknya super lengkap yaa.. Oh My Orange Antibacterial.
    Aku naksir banget dapet tasnya gitu...praktis dibawa bepergian.

    ReplyDelete
  23. Segernyaaa... ngebayangin aroma jeruknya itu ketika digunakan pasti aromanya asyik banget ya. Baru tau produk ini nih mba, jadi pengin nyobain.

    ReplyDelete
  24. sekarang kalau keluar rumah bawaannya jadi nambah ya mbak, aku pun menyediakan 1 pouch yang memang khusus untuk membawa hand sanitizer, sabun, disinfektan dan yang lainnya

    ReplyDelete
  25. Namanya unik: Oh My Orange Antibacterial. Produk yang bisa senjata penangkal bakteri yang mudah dibawa-bawa ya, Mak. Ibu-ibu perlu punya nih.

    ReplyDelete
  26. liat kemasannya aja udah suka, dengan wadah bening seperti itu plus desain dengan dominan warna orange yang bikin orang tertarik buat mencari lebih lanjut
    ternyata orange karena ada unsur jeruk di bahan bahannya
    ini praktis banget dibawa traveling, harganya juga nggak mahal-mahal banget

    ReplyDelete
  27. Seger banget yaa mb dian warnanya si my orange antibacterial ini, emang jadi bawaan wajib banget ya mb kalau keluar rumah sekarang. Sehat selalu mba dian dan keluarga.

    ReplyDelete
  28. Packagingnya manis banget Mba Dian. Sampe kubayangkan aroma jeruk segarnya.
    Memang kemana-mana menerapkan 3M serasa kurang kalo gak bawa hand sanitizer gel atau spray sendiri. Dan kemasan mooimom satu ini pas banget untuk dibawa ke mana-mana. Istilahnya travel friendly banget.

    ReplyDelete
  29. Kalau aku awalnya ngira pas sebel baca ini skincare ternyata ini satu set handsanitizer dan sebagainya yah..sangat menarik gitu..hehehe

    ReplyDelete
  30. Saya tadi sempat melongo kaget dengan teknologi cold pressed nya yang membuat 42 buah jeruk menjadi 1 sendok minyak jwruk.
    Wah, pastihpa harum sekali ya mba dian.

    ReplyDelete
  31. Pandemi mengubah banyak hal ya termasuk kebiasaan dan barang bawaan saat ke mana-mana. Sekarang, masker dan handsanitizer jadi barang bawaan wajib banget

    ReplyDelete
  32. Bagus nih mbak, saya blm pernah nyoba pakek hand sanitizer dan disinfektan dari MOIMOOM ini. Mesti dibawa kemana2, apalagi selama pandemi gini kerap ke luar rumah buat bepergian

    ReplyDelete