Pengalaman Belanja Sayur Online dengan Kualitas Kesegaran Terbaik di Segari

Hola, apa kabarnya? Semoga tetap sehat dan selalu semangat ya! Karenanya, yuk tetap patuhi protokol kesehatan dan jaga asupan makanan. Selalu konsumsi asupan bernutrisi dari bahan makanan dengan kesegaran terbaik yang kandungan gizinya tetap terjaga, agar kita mendapatkan manfaat terbaiknya. 

"Etapii kalau tinggal di megapolitan seperti Jakarta ini memang bisa? Secara sayur dan buah ditanam dimana, kitanya tinggal dimana!"

Yaelah, enggak masalah, bisa banget malah! Belanja aja sayur online dengan kualitas kesegaran terbaik di Segari yang memiliki misi 15 jam dari panen ke rumah, sehingga kesegaran sayuran di titik terbaiknya dan kandungan gizinya tetap terjaga.

"Wah, iyakah?"
 
Iyes...saya sudah beberapa kali pesan di Segari dan juga pernah bercerita di blog saya ini! Dan kalau dirimu mau tahu kelebihan lainnya belanja sayur online dengan kualitas kesegaran terbaik di Segari, yuk mari kita cerita lagi!

15 jam dari panen ke rumah

Apa sih Segari?


Well, jujur saya ini termasuk tipe pelanggan setia. Jadi jika saya sudah mendapatkan pengalaman menyenangkan saat berbelanja, saya bakal pesan ulang di sana dan enggak bakal ghosting pastinya

Model yang enggak bisa move on tapi dalam artian positif gituuuu. Maka, kalau memang baik layanan dan kualitas produknya ya saya bakal balik lagi dan lagi ke sana. Termasuk belanja sayur online di Segari ini.

Oia, dari tadi ngomongin Segari, mungkin di antara dirimu ada yang belum tahu apa itu. 

Yup, Segari adalah supermarket online yang menyuplai bahan baku pangan seperti sayuran, daging dan buah-buahan ke pelanggan. 

Segari menawarkan layanan di bawah perusahaan yang sudah berbadan hukum yakni PT Sayur Untuk Semua. Di mana Segari memiliki visi membawa makanan dan kebutuhan penting ke rumah pelanggan dengan cara paling andal, efisien dan nyaman.

Dengan cara pesan yang mudah sekali, belanja sayur online dengan kualitas kesegaran terbaik hari ini di Segari, besok diantar pagi-pagi dengan layanan free delivery. Bahkan akan ada penggantian jika produk tak sesuai harapan karena motto Segari adalah: Segar Bergaransi!

Enggak heran Segari bisa jadi solusi belanja yang pas saat pandemi. Mengingat beberapa pasar dan pusat perbelanjaan menerapkan jam operasional khusus pun aturan ketat terkait protokol kesehatan. Sementara di sisi lain ada kekhawatiran pembeli yang mesti pergi ke tempat yang memungkinkan terjadi kerumunan. Sehingga diperlukan layanan belanja online produk segar untuk memenuhi bahan masakan tanpa perlu lagi keluar.

Terlebih layanan belanja online ini aksesnya mudah sekali, cukup buka website dan pesan, bahan masakan yang segar akan diantar ke rumah sesuai dengan waktu yang diinginkan. Bayarnya cincai pula! Bisa transfer, pakai uang digital, kartu kredit ataupun bayar di tempat saat pengantaran belanjaan. 

Yes, nikmat mana yang kamu dustakan, bekanja sayur online pun bisa dilakukan sambil rebahan!


sayur online Segari
pengalaman belanja sayur online dengan kualitas kesegaran terbaik di Segari

Alasan Belanja Sayur Online (Lagi) di Segari


Maka enggak heran dengan berbagai keuntungan yang saya dapatkan, saya belanja lagi di Segari. Pasalnya:


1. Mau Pesan Tinggal Buka Web-nya

Saya tipe yang agak mikir kalau diminta download sebuah aplikasi di smartphone saya. Bukan apa-apa, selain untuk kepentingan sendiri, di ponsel saya juga bertumpuk aplikasi terkait Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) anak-anak saya. Kalau nambah yang diunduh bakalan super penuh. 

Jadi, ketika belanja sayur online di Segari enggak perlu aplikasi saya pun hepiii. Kalau pesan ya tinggal buka websitenya saja, bisa dari laptop maupun ponsel saya. Bikin hemat kuota dan mudah diakses siapa saja dan kapan saja jadinya!

Oia, website Segari pun emak-emak friendly, maksudnya mudah untuk dioperasikan. Maklum emak-emak kek saya kadang gaptek kan? Tinggal buka web Segari terus pilih produk mana yang dibutuhkan, pesan, lanjut pilih cara pembayaran. Gampil, jadi enggak perlu minta bantuan anak atau suami hihihi...!

Belanja Sayur Online dengan Kualitas Kesegaran Terbaik
cara pesan yang mudah


2. Stok yang Update

Kalau pesan di Segari tuh, misalkan kita sudah pilih ini itu, eh produknya ternyata sedang kosong/tidak tersedia, langsung deh ada infonya sebelum kita lanjutkan ke pembayaran. Jadi enggak bakal di-PHP kita, hingga bisa segera ganti dengan produk lainnya atau batalkan sebab memang enggak ada barangnya. Kek gini, bikin kita jadi ngerti, mana produk yang saat pesan sold out dan mana yang siap untuk dibeli!


3. Yuk, Dipilih..Dipilih!

Segari menyediakan aneka produk kebutuhan kita, enggak cuma sayur saja. Ada daging, ayam, telur, seafood, buah, bumbu, beras, sayur organik, cemilan,... makanan siap saji, semua ada di Segari! 

Pas benar kalau punya rencana, misal besok mau masak Sayur Asam dengan Sambel Terasi, Ikan Asin Jambal Roti dan Semangka sebagai buahnya. Cus pesan ke Segari aja!

  • Paket Sayur Asam - 19.500
  • Paket Masak Sambal Terasi - 15.000
  • Ikan Asin Jambal Roti - 31.000
  • Semangka - 44.000

Sayur Online Jakarta


4. Harga Bersaing

Jadi nih, saya bandingin, meski enggak semua ya, beberapa produk di Segari lebih murah harganya daripada di tukang sayur langganan saya. Tapi mengingat Segari lebih fresh produknya, pakai diantar sampai depan rumah kita pula, kek gini bisa dibilang malah lebih murah jatuhnya.


5. Promo, Voucher, Flash Sale....You Name It!

Enggak hanya itu, Segari juga mengerti isi hati emak-emak seperti diriku dan dirimu. Pasalnya, secara berkala ada promo produk tertentu, voucher untuk pembelian sekian, juga flash sale selama persediaan masih ada....Well, you name it

Tinggal ceki-ceki di Segari dan beli. Dan, kalau bisa menyiasati bisa bikin makin hemat ini. Seperti yang baru-baru ini: Promo Makanan Korea, 25 %, di periode 15-16 Maret 2021, dan masih banyak lagi!

Seperti saat saya terakhir pesan pada tanggl 15 Maret kemarin. Eh pas pesanan sampai ada hadiah minyak goreng kemasan 2 liter gratisss...!! Yeayyy!!



Pengalaman belanja di Segari
voucher, promo, flash sale...bertabur di Segari


6. Cincai Bayarnya!

Sudah pesan, pusing cara bayar? Enggak akan! Karena di Segari ada beberapa pilihan. Mau Tunai (Cash On Delivery), Transfer Bank BCA, Dompet Digital (GoPay, OVO, ShopeePay) atau Kartu Kredit, tinggal sesuaikan!


7. Kualitas Kesegaran Terbaik: 15 Jam dari Panen ke Rumah!

Kualitas premium: 15 jam dari panen sampai ke rumah untuk menjaga kesegaran terbaik produknya.  Jadi, pesan maksimal pukul 5 sore hari ini, pengantaran dilakukan keesokan harinya dan akan sampai di tempat kita sekitar jam 7-10 pagi. Ini untuk memastikan produk yang dipesan selalu segar. 

Dengan alasan produk sayuran tidak bisa tahan lama dan kesegaran produk kurang terjamin jika diantar di hari yang sama. Maka tak heran kualitas kesegaran sayur di Segari yang dipanen dari petani dan dikirim dalam waktu 15 jam ke rumah adalah yang terbaik.

Saya sudah buktikan, beberapa kali pesan sayuran dapatnya memang segaaar!

Ini pas banget terkait anjuran kesehatan terutama saat pandemi: mengonsumsi asupan bernutrisi dari bahan makanan dengan kesegaran terbaik yang kandungan gizinya tetap terjaga, agar kita mendapatkan manfaat terbaiknya. 

Belanja di Segari

15 jam dari panen ke rumah
pesan seafood, daging,... dikemas rapi dengan es batu untuk mempertahankan kualitas kesegaran


8. Pengemasan Aman

Saat pesanan tiba, terkirim dalam kardus sehingga aman dari guncangan dan kualitas kesegaran pun terjaga. Lalu, sayur dan buah terkemas bersih dan rapi. Sementara produk frozen dikemas baik dengan menyertakan es batu sebagai pendingin untuk menjaga kualitasnya.


9. Gratis Ongkir - Minimal Belanja 50 Ribu

Hari gini mesti belanja dulu ratusan ribu baru dapat gratis ongkir? Di Segari dirimu cukup belanja 50 ribu sudah pasti gratis ongkir untukmu!


10. Segar Bergaransi

Customer Service (CS) Segari 0817-0192-000 siap melayani di jam operasional 09.00 - 17.00 WIB. Di mana kita bisa membatalkan seluruh pesanan dengan memberi tahu ke CS. Juga akan ada pemberitahuan via WA tentang konfirmasi pesanan saat belanjaan sedang dalam perjalanan. 

Sementara, jika barang tidak sesuai permintaan kita bisa langsung hubungi CS, cukup dengan 3 langkah mudah: Foto-WhatsApp-Ganti, dengan maksimal komplain ke CS Segari selama 3 hari setelah barang sampai. See, even complaint in Segari as easy as a pie!


Segari Segar Bergaransi
beberapa cuplikan chat WhatsApp saya dengan CS Segari yang gercep


Segari: Pengalaman Belanja Sayur Online dengan Kualitas Kesegaran Terbaik


Tuh, begitu banyak keuntungan belanja sayur online di Segari, kan? 

Sungguh pengalaman belanja sayur online dengan kualitas kesegaran terbaik di Segari bisa bikin belinya tambo ciek alias belanja lagi dan lagi hihihi...

Enggak heran, lantaran Segari bikin saya jadi:

  • Hemat Biaya: enggak keluar biaya buat bensin, parkir juga dana jajan jika mampir
  • Hemat Tenaga: enggak keluar tenaga buat jalan belanja kemana-mana
  • Hemat Waktu: enggak perlu pergi belanja sendiri karena diantar ke rumah oleh Segari
  • Tenang Rebahan: belanja sayuran tinggal klik dengan aneka pilihan metode pembayaran
  • Terencana Pengeluaran: enggak ada cerita pergi mau beli apa di sana borong apa
  • Punya Pilihan: ada aneka produk dengan harga bersaing
  • Patuhi Protokol Kesehatan: bisa jaga jarak dan terhindar dari kerumunan

Segari Segar Bergaransi


Maka, semoga enggak cuma saya dan teman-teman di Jakarta, Tangerang Selatan dan Tangerang Kota saja yang bisa dapetin pengalaman belanja sayuran online dengan kualitas kesegaran terbaik di Segari. Doa saya, semoga layanan Segari bisa segera meluas ke area lainnya sehingga mempermudah semua. Amin!

Juga menurut saya sih, Segari bakal lebih menarik lagi kalau menyediakan lebih banyak pilihan produk lainnya. Jadi saya enggak bakal nyari lagi di toko sebelah atau sebelahnya lagi. 

Plus sebaiknya ada kelonggaran waktu pemesanan, enggak cuma sampai jam 5 sore untuk pengantaran esok hari. Soalnya saya tipe pelupa, saking mulititalenan eh talenta, rencana mau pesan eh sudah lewat jam 5, batal deh jadinya....hiks!

"Ini emak-emak kok banyak maunya yak?"

Ya gapapa tho, saran demi kebaikan Segari sah-sah aja kan? kwkwkw

Yowis, itulah cerita pengalaman saya belanja di Segari!

Lalu, apakah saya akan berbelanja lagi di Segari, situs belanja sayur online dengan kualitas kesegaran terbaik ini! 

Pastiiii! 

Jadi, jika dirimu ingin juga merasakan pengalaman belanja sayur online dengan kualitas kesegaran terbaik 15 jam dari panen ke rumah, cus ke Segari saja yaa! 💖


SEGARI
Web: www.segari.id | IG: @segari.id | FB Page: Segari.id | Youtube: SEGARI



Salam Sehat dan Semangat

signature-fonts

Alhamdulillah jadi salah satu dari 20 tulisan terbaik Segari Blog Competition



50 comments

  1. Kayaknya seru ya belanja sayur online, bebas pilah-pilih pula 😍

    ReplyDelete
  2. Setuju mbaaa..saya juga malas kalau pasang pasang aplikasi baru gitu. Dasare juga hape saya memorinya juga terbatas hehe
    Enak nih kalau di segari, tinggal masuk web bisa pesan tanpa pasang aplikasi.
    Sayurnya segar segar gitu yaa.. bergaransi pula. Solusi oke banget untuk masa pandemi gini. Kita bebas pilih pilih , bisa santuy sambil mikir ide masak apa, tanpa takut desek desekan dengan pembeli lain.
    Kalau untuk saya yg kurang pinter masak ini, model paketan sangat membantu hehe tinggal plung plung jadi

    ReplyDelete
    Replies
    1. betuul..saya banget ini, pilih paketan, biar praktis hihi

      Delete
  3. Wah enak banget ini mbak belanja sayur online, bergaransi dan produk dijamin kualitasnya. Coba di kota saya ada auto langsung pesan deh. Apalagi produknya benar2 fresh ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya fresh Mbak ini..semoga segera ada Segari juga ya nanti

      Delete
  4. ini yang aku cari-cari selama iniii

    Jadi... aku tuh makin il-feel belanja di kangsayur langganan, soale doi kagak mau pake masker, dan ibu2 yg belanja juga hobi dempel2an, atau nyerobot gitu pas mau bayar, pengin tak HIIHH rasanya!

    Tapi kalo belanja di supermarket kayak S*per*ndo itu kan mehooongg ya. Masaaak kapan hari aku lihat paket sayur asem dibandrol 20 ribu (masih mentah lho ini), padahal di Kang sayur 2-3 ribu doang udah komplet.

    Nahh, aku baca tentang SEGARI ini, mataku auto berbinaarrr
    Ya ampuun, emang rekomendasi Situs Belanja Online Produk Pangan Sehari-Hari. yang uhuyy banget!
    Udahlah ga perlu install app/ login dll dst, dan HARGANYA DOOONG murah meriah syalalaaaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku kok penasaran SEGARI engga perlu install app/login apa-apa ya? Ada layanan di Bandung ga ya? Menarik tuh ada paketan, tinggal cemplang-cemplung...

      Delete
    2. Iya Mbak Nurul, memang lebih murah di Segari..tambah murah lagi karena tanpa keluar ongkos bensin, parkir, jajan dll..hihi

      Mbak Hani, semoga segera ada di Bandung ya Segari-nya

      Delete
  5. Mantul banget mbak Dian pas dapat promo gratis 2 liter minyak 😍.
    Kalau belanja produk sayur dan buah segar begini memang nggak bakal bisa move on karena kualitasnya dijaga bagus oleh Segari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, makanya pas datang ada minyak goreng gratis, makin jatuh cinta saya eaaaa...

      Delete
  6. Saya langsung tergiur pas baca paket masak yang dibeli Mbak Dian. Duh enak banget itu. Sayur asam, sambal terasi, dan ikan asin jambal roti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi, bener Mbak, nasi anget plus di luar lagi ujaan..duh mantap!

      Delete
  7. #tosss sayapun lebih suka belanja via web

    takut bikin berat HP

    sayang SEGARI belum menjangkau Bandung ya?

    Kalau ada di Bandung saya pasti pilih belanja di SEGARI

    ReplyDelete
  8. Segari hanya di Jakarta aja ya Mba? Di Bandung ada engga ya? Praktis dan terjamin juga ya kesegarannya kalau pilih Segari. Lebih aman juga dibandingkan belanja ke Pasar ya, tinggal tunggu di rumah.

    ReplyDelete
  9. Lah namanya aja segari, yang dijual juga segar-segar, jadi mupengggg Mba :D

    Btw, enak banget ya tinggal di tengah kota gini, apa-apa tinggal pesan, kalau di sini kayaknya belom dijangkau deh.

    Padahal kalau ada yang online gini, praktis banget, dan mengurangi penyebaran virus juga, secara kalau mamak-mamak belanja itu desak-desakan, tapi banyak yang ga pake masker :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah tuh dia, desek-desekan di pasar atau tukang sayur bikin ilfil

      Delete
  10. Wah keren Mom, tapi nggak tahu kalau segari sudah ada di Balikpapan atau nggak. Adanya aplikasi 'ngepasar' di sini, saya mau cobain tapi masih maju mundur juga nih, hihihiii.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Praktis lho beli online Mom, lebih aman dan nyaman

      Delete
  11. Wuenakeee yg bisa belanja sayur mayur seger pake rebahan hihihi. Aku liat foto-foto produknya emang keliatan ya mba kalo masih seger dab renyah saat dimasak. Udah gitu nek pas ada promo gitu pastinya belanja makin semangat. Semoga Segari segers ada di Jogja yaaa biar aku jg bisa ketularan hepi belanja sambil drakor an hehehe.

    ReplyDelete
  12. Bisa menjadi solusi nih dengan belanja online selama pandemi. jadi nggak terlalu sering lagi ke tempat publik. Apalgi sayurnya juga baru dipanen ya. Seger dong.

    ReplyDelete
  13. belanja sayur dan buah sekarang praktis yaaa ada segari, packagingnya juga terbaik lah itu aman banget dan menjaga kesegaran produknya

    ReplyDelete
  14. Waaawwww hadiah minyak goreng kemasan 2 liter ? Mauuuuu!
    Kalo di Tangerang dan sekitarnya ada loh mbak, tukang sayur online, tapi aku belum pernah coba, secara kalo sayur sayuran aku udah langganan ama temenku
    sejak pandemi dia jualan online

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah seneng ya, Mbak
      Cobain Segari, bisa kok pengiriman Tangerang

      Delete
  15. enak ya mbak klo bisa belanja sayur secara online seperti ini
    nggak perlu jadi korban php tukang sayur, hehe
    senang lihatnya mbak, meski online sayurnya tetap segar ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, sayur segar karena 15 jam dari panen sampai rumah

      Delete
  16. Mbaak.. ini bisa ke depok juga kah? kalo lihat di gambar yg di atas kayaknya jakarta dan tangsel aja ya?
    Aku pengeen nih kalo bisa sampai ke depok.. apalagi gratis onkir

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sementara Jakarta, tangerang Selatan dan Tangerang Kota, mbak
      Smoga segera ke Depok juga ya

      Delete
  17. Aku udh install aplikasinya . Rencananya starting pas abis gajian Maret ini mau coba belanja basah lewat segari. Biasanya aku slalu minta si asisten ke pasar dekat rumah mba. Cm memang itu pasar kecil. Jd kdg pilihannya ga banyak.

    Kayaknya asik juga kalo tiap Minggu pesen dari sini aja :). Aku liat pilihannya setidaknya LBH banyak drpd pasar rumahku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pilihannya banyak dan bervariasi tiap hari Mbak, jadi bisa pilih sesuai kebutuhan
      Dan ini ga perlu aplikasi lewat website aja

      Delete
  18. Semoga layanan seperti Segari ini bisa merambah Surabaya dan sekitarnya juga...secara saya paling tidak rajin pergi ke pasar karena kerumunan🤭

    ReplyDelete
  19. Wih, mantep. Berarti mereka langsung ambil di petaninya ya, mbak. Bisa langsung kirim saat panen.

    Andai di Madura juga ada layanan begini. Tapi, kayaknya juga jarang ada petani sayuran yang nanam banyak sayur sih di Madura.

    Secara kondisi lingkungannya ekstrim. Kebanyakan sayur sukanya yang adem. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya ya, Madura panas..mungkin kalau ada Segari nanti bisa dikirim dari Pasuruan, kan 15 jam dari panen ke rumah

      Delete
  20. ya ampun mba Dian, ini membantu para tim emak-emak yang parno ke pasar karena umpel-umpelan. Apalagi sayurnya segar-segar, dan bayarnya gampil pula. Kemasannya juga rapi gitu :) Apa paket-paketnya pula. Mauuu banget deh belanja melalui Segari.

    ReplyDelete
  21. Waah ini,cara belanja yang praktis dan memudahkan ya, Mbak. Kita gak perlu keluar rumah kalau mau belanja sayur. Pastinya jadi hemat tenaga, hemat waktu dan hemat biaya juga.

    ReplyDelete
  22. Hari gini ya Mbak. Kalau bisa belanja on line dengan produk yang berkualitas, pastinya kita bakal pilih itu. Sayangnya belum menjangkau daerah tempat tinggal saya nih. Padahal pengen banget nyoba.

    ReplyDelete
  23. sebagai emak-emak yang hapenya gampang penuh, pesen belanja di Segari pasti membantu banget ya mba. Karena tinggal ketik di web, sayuran datang sendiri dalam kondisi segar. Ah sekarang nggak perlu khawatir kerumunan di pasar kalo ada Segari :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, ditinggal selonjoran datang deh pesanan sayuran

      Delete
  24. Solusi banget buat belanja sayur segar di masa pandemi ya mbak. Apalagi nggak perlu repot uduh aplikasi buat belanja di segari. Jd yg HP nya suka full kayak saya nggak kesulitan kalau mau belanja sayur online gini.

    ReplyDelete
  25. Menarik banget nih ada platform beli sayur segar kayak segari ini. Jadi nggak ribet lagi kalau mau cari sayur segar. Tinggal pesan saja dan kualitas sayurnya juga nggak diragukan lagi ya..

    ReplyDelete