Green Glow by Maresha: Mencerahkan Wajah Sekaligus Mencegah Penuaan Dini

Girls, kalau boleh tahu apa sih masalah kulit yang bikin dirimu galau? Kalau saya: kulit kusam, kerutan dan flek hitam. Memang, seiring bertambahnya usia, wajar saja jika tanda-tanda penuaan mulai tiba. Tapiiii...., kalau lebih dini terjadi ya nyesek juga rasanya! 

Well, kadang kita enggak sadar kalau kebiasaan atau kegiatan tertentu bisa membuat kulit menjadi kusam seperti: sering terkena sinar matahari dan polusi, tubuh kurang ternutrisi, kurangnya waktu tidur, sering mengalami stres dan jarang melakukan eksfoliasi.

Meski, segala tanda penuaan dini di kulit bisa ditutupi, dengan memakai make up misalnya, tapi ini bukan solusi. Remember, taking care of your skin is more important than covering it up

Memang sih, make up itu mampu menutupi sesuatu sehingga kekurangan yang ada di wajah kita pun seakan berlalu. Tapi, itu hanya sementara sifatnya. Lantaran make up tidak mampu memperbaikinya! Yup, lebih baik kita merawat, agar kulit memesona sehat senantiasa!


Review Green Glow by Maresha:

Skin First, Make Up Second, Smile Always!


Nah, dalam perawatan kulit ini, konsistensi adalah koentji. Prosesnya perlu perjuangan dan hasilnya enggak bisa instan. Tapi, percaya, jika kita concern ke perawatan, hasilnya akan menakjubkan, pasalnya:

1. Kulit yang terawat membuat kita lebih mudah memilih riasan yang tepat

Saat kulit terlalu berminyak kita tentu akan menyesuaikan jenis make up yang akan kita aplikasikan. Demikian juga jika kulit sangat kering, pasti akan tidak nyaman jika memakai riasan yang bersifat drying. Nah, beda kalau kulit kita sehat terawat, kita jadi bisa pakai riasan apa saja.

2. Kulit yang terawat membuat fungsi make up memperbaiki bukan menutupi

Sekali pakai make up di wajah, tertutuplah semua masalah. Sesudah dihapus make up-nya, terlihat lagi kulit yang kusam, ada flek hitam atau beruntusan. Nah, kulit wajah yang sehat terawat, meski waktunya butuh lama, hasilnya enggak sementara karena akan menetap sifatnya.

3. Kulit yang terawat membuat make up lebih bagus dilihat

Jadi, semisal kulit kita bergelombang karena beruntusan atau lubang bekas jerawat. Otomatis saat pengaplikasian riasan akan kelihatan ada gumpalan. Atau jika wajah tak pernah tersentuh pelembap, tekstur kulit jadi kering yang membuat sapuan riasan terlihat seperti berkapur dan enggak bisa cliiing!! Nah, coba kalau kedua masalah ini kita perbaiki tentu make up akan teraplikasi dengan lebih baik lagi!

So, skin first, make up second....and smile always!

Maresha Skincare aman

Tips Perawatan Kulit


Well, untuk mendapatkan kulit yang sehat terawat tidak selalu perlu biaya selangit pun langkah yang rumit. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit yang akan membuat kita makin percaya diri nanti, yakni:

Mengonsumsi Makanan yang Sehat dan Bergizi

Konsumsilah jenis makanan sehat, terutama yang mengandung vitamin C, kolagen, dan vitamin E. Makanan yang mengandung vitamin C seperti: bayam, kiwi, stroberi, dan tomat. Sementara kolagen ada pada bawang putih, ikan dan daging tanpa lemak, kacang-kacangan, produk kedelai, serta sayuran berwarna hijau gelap. Sedangkan vitamin E ada pada alpukat, kiwi, kacang-kacangan, tomat, dan cabai.

Cukupi Kebutuhan Air Putih

Jika kebutuhan air dalam tubuh tercukupi, akan ada banyak efek positif yang dirasakan, diantaranya: membuat kulit bercahaya, menjaga kelembapan kulit, menghambat penuaan dini, memulihkan kulit dari sunburn, membantu mengurangi jerawat dan mencegah keriput.

Mengelola Stres

Stres secara tidak langsung bisa menstimulasi kelenjar adrenal yang mampu menghasilkan kortisol. Hormon ini merupakan hormon utama stres yang memicu produksi lemak berminyak dari kelenjar sebaceous. Bila kulit memiliki jumlah minyak yang terlalu banyak, pori-pori kulit bisa tertutup dan menjebak bakteri penyebab jerawat.
.
Tidur yang Cukup

Maraton nonton drakor sampai begadang? Lembur nyelesain pekerjaan? Ingat, kesehatan lebih penting dari itu semua. Matikan seluruh koneksi internet dan jauhkan smartphone, untuk mencapai tidur ideal. Mengingat, efek dari kurang tidur bisa membuat kulit terlihat lelah dan kusam. Selain itu kurang tidur juga memicu munculnya kantung mata yang menghitam di bawah mata.

Rutin Berolahraga

Berolahraga minimal 2 kali dalam seminggu untuk membuat kulit tetap kencang dan cantik serta jauh dari penyakit. Olahraga dapat membuat peredaran darah lancar dan daya tahan tubuh yang lebih baik. Kondisi ini akan memengaruhi kesehatan kulit dan tubuh kita secara keseluruhan.

Gunakan Produk Perawatan Kulit yang Tepat

Merawat kulit dengan menutrisinya dari luar menggunakan produk yang terbuat dari bahan alami sehingga cocok untuk semua jenis kulit dan aman dipakai sehari-hari.

Maresha Skincare

Kulit Terawat Berkat Maresha Skincare


Nah, terkait produk perawatan kulit yang tepat, Maresha Skincare bisa menjadi jawaban. Sebuah local brand yang senantiasa mewujudkan kecintaan terhadap produk perawatan yang berasal dari bahan-bahan alami terpercaya. 

Menyediakan produk perawatan kecantikan yang menunjang gaya hidup terkini dan menciptakan kesan yang mendalam di hati pelanggannya, Maresha Skincare dirintis oleh Eca Maresha yang berhasil membuktikan usia muda bukan halangan untuk meraih kesuksesan. Hingga ia berhasil menyabet penghargaan Women of Excellence in Beauty 2019 karena dinilai mampu mengembangkan Maresha Skincare dalam waktu yang tak lama.

Maresha Skincare menawarkan produk-produk berkualitas yang dibuat dengan bahan alami murni sehingga cocok untuk semua jenis kulit dan aman dipakai, dengan keunggulan:

Produk Legal
Maresha Skincare sudah BPOM. Sehingga produknya legal karena sudah terdaftar di BPOM. 

Aman dan Tidak Menimbulkan Ketergantungan
Produk ini Bebas Merkuri, Hidroquinon dan Steroid, sehingga tidak membuat ketergantungan dan merusak penampilan. Membuat Maresha Skincare aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Bahan Berkualitas
Meresha Skincare dibuat dari bahan-bahan pilihan yang terbukti baik untuk kulit dan efektif untuk solusi berbagai keluhan masyarakat Indonesia

Harga Terjangkau
Harga yang terjangkau dengan budget perawatan kita setiap bulan dengan hasil memuaskan sehingga bisa dipakai oleh semua kalangan

Review Green Glow

Green Glow by Maresha Mencerahkan Wajah Sekaligus Mencegah Penuaan Dini


Nah, salah satu produk yang belakangan saya coba dari Maresha adalah Green Glow, produk yang tidak hanya mampu mencerahkan wajah tapi sekaligus juga mencegah penuaan dini. Jadi satu produk tapi multifungsi!

Mari kita ulik bersama Green Glow by Maresha!


Harga: Rp 350.000 / Netto: 20 gram

Kemasan

Produk dikemas dalam packaging luar yang aman berupa boks putih yang kuat dan saat datang tersegel plastik dengan sealed pelindung untuk membuka. Di kotak yang divariasikan dengan warna hijau segar ini tertera nama produk "Maresha - Green Glow - Ekstra Glowing". 

Juga ada informasi manfaat, cara pakai, netto, manufactured, production date dan hal terkait. Sementara kemasan produk berupa pot dengan warna bening - silver metalik yang kokoh, dengan tutup putar yang mampu melindungi isi. Di bagian tutup terdapat nama produk sedangkan bagian bawah pot terdapat informasi tanggal best before. Selain itu tak ada info lain lagi di kemasan produk ini.

Maresha Skincare Sudah BPOM

Maresha Skincare Mencerahkan


Ingredients

Demin Water, Disodium Acetyl Glucosamine Phospate, Acetyl Hexapeptide-3, Tranexamic Acid, Glycerin, Pentylene Glycol, Polyacrylate Crosspolymer-11, Carbomer, Sodium Hyaluronate, Maltodextrin, Lecithin, Phenoxyethanol, Triethanolamine, Fragrance, Cl 19140, Cl 42090

Kandungan Tranexamic Acid membantu menghilangkan flek hitam, meratakan warna kulit dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Sementara Niacinamide dan Vitamin C akan membantu mempercepat mencerahkan kulit. Perpaduan ketiganya akan: mencerahkan wajah lebih cepat, mengatasi hiperpigementasi dan melasma, melindungi dari sinar matahari dan melembapkan kulit

Cara Pakai:

Digunakan pada pagi hari dan malam hari untuk hasil optimal. Digunakan sebagai dasar make up.

Tekstur dan Aroma

Gel berwarna hijau, agak thicky teksturnya, tapi ringan sehingga cepat meresap saat diaplikasikan. Aroma wangi segar, nyaman dan menenangkan.

Klaim Manfaat

Di dalam boks kemasan tertera manfaat dalam Bahasa Indonesia dan Inggris: "Gel wajah yang digunakan untuk mencerahkan dan menyamarkan noda-noda hitam pada kulit wajah serta tanda-tanda penuaan dini, kerutan/garis halus pada wajah. Moisturizer akan membuat kulit tetap terjaga kelembapannya. Kulit tampak lebih bercahaya."

"Green Glow by Maresha mencerahkan wajah sekaligus  mencegah penuaan dini

Review Maresha Skincare


Review Green Glow by Maresha

Saya menggunakan serum Green Glow ini setiap hari pada pagi dan malam hari sebelum penggunaan day cream atau night cream. Saya terapkan langsung pada keadaan kulit wajah masih lembap, sehingga serum multifungsi dalam bentuk gel bertekstur ringan ini bisa cepat meresap.

Setelah pengaplikasian di malam hari, keesokan paginya kulit saya terasa lebih lembap, nampak benar terhidrasi semalaman sehingga kelihatan dewy. 

Kemudian sesudah beberapa hari pemakaian nampak flek hitam mulai samar memudar dan kulit terlihat lebih segar bersinar. 

Sementara untuk berkurangnya garis halus dan kerutan, saya belum mendapatkan perubahan signifikan, karena masih singkatnya durasi pemakaian.

Review Serum Green Glow

So, Green Glow by Maresha, Yes or No?


Menurut saya sih yes, enggak tahu kalau Mas Anang. Karena, selama pemakaian, so far saya enggak ada keluhan. Sampai kini, masih saya lanjutkan untuk hasil optimalnya nanti: kulit cerah tanpa menua lebih dini!

Nah, kalau dirimu nanti nyoba dan ternyata cocok juga, yang utama konsistensi ya. Sebab, wajah enggak bisa tiba-tiba glowing dan sehat dengan cepat. Perlu proses yang konsisten, jangan hari ini pake skincare eh besoknya absen! Kwkwk!

Karena kalau memang produknya sesuai, digunakan dengan cara yang tepat dan konsisten diterapkan, dijamin deh kulit wajah akan sehat, tampak cerah dan cita-cita glowing everyday akan tercapai!

Well, kalau mau kepoin Green Glow dan aneka produk berkualitas Maresha Skincare lainnya cus ke link berikut ini saja! See Ya!💖


IG: @mareshabeaute | Youtube: Maresha Beaute



Be Beauty, Be You!

signature-fonts

47 comments

  1. Wah racun skincare anti aging nih 🥰 kalo beneran menyamarkan noda hitam, mau lah aku cobain

    ReplyDelete
  2. Mba Dian kulitnya mah sehaatt glowing paripurna.
    Eh, ini juga gegara mba Dian jitu memilih skincare yg tepat ya?
    Karena masalah skincare ini memang beda di tiap orang sih ya.
    Kapan2 aku mau coba Green Glow Maresha ahh
    Semoga cocokkk di kulit aku :D

    ReplyDelete
  3. Wah hepi nih mba Dian mukanya makin kinclong euy. Makin terlihat muda pastinya.

    Btw aku setuju kalau skincare yang bekerja secara halus, gak instant, tapi hasilnya mantul itu lebih aman. Karena itu, konsistensi dan kesetiaan itu penting. Hehehe.. harus sabar untuk dapetin hasil paripurna kayak mba Dian nih.

    Waaaa aku jd penasaran sama Maresha nih. Cuss mau kepoin dulu ignya.

    ReplyDelete
  4. Kok mbayangin algae atau aloe vera aku yaaaa
    tapi emang wanita yang merawat kulit dengan sungguh sungguh, menuai keindahan di masa tua deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan kekayaan natural dan herbal ya mbak jadi semakin kinclong

      Delete
  5. Efek jangka panjang rajin merawat wajah tuh bisa kayak kak Dian ya. Wajahnya tetap sehat dan kencang sampai sekarang

    ReplyDelete
  6. Waah, bisa digunakan buat dasar make up, asiik nih kalo pemakaina green glow maresha skincare ini makin tambah kulit glowing dan syegeeer.
    Ahh apalagi kalo udah terjamin aman penggunannyaa, bisa makin awt muda atulaah.

    ReplyDelete
  7. Memang yaa semakin berumur, harus peduli sama kulit. Bukan tidak menerima klo sudah waktunya tua tapi lebih menjaga diri ya kan mbak

    ReplyDelete
  8. Ada brand lokal yang bisa mencerahkan kulit wajah, melembabkan sekaligus mencegah penuaan dini. keren banget, beneran multifungsi, satu produk banyak manfaat. Bisa berhemat juga nih, beli satu aja udah paket lengkap buat kulit wajah

    ReplyDelete
  9. Ada kandungan aloe veranya,pasti adem dan ringan di kulit ya kak. Saya juga pengen coba produk yang memiliki manfaat brightening sekaligus anti aging.

    ReplyDelete
  10. Keluhannya hampir sama denganku Maak, wah kayaknya harus coba Maresha juga. Di usia kepala 3 ini memang sudah harus bersahabat dengan skincare ya, terutama anti aging, huhu.

    ReplyDelete
  11. Pot 20gr itu untuk pemakaian berapa lama ya mb Dian? Harganya mayan euy. Tapi kalau hasilnya paripurna, why not yah...
    Aku ya ada flek sih di tulang pipi, udah pakai anti flek macem-macem belum efek. Kayaknya mb Dian cucok nih, jadi kinclong gitu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada harga, ada kualitas ya mbak Hani. Demi kulit wajah cerah, lembab dan sehat, yakin deh banyak yang rela bayar mahal

      Delete
  12. Aku udah cobain mba entah sugesti apa gimana yah rasanya mukaku tu kenceng wkwkwk emang dasarnya narsis apa yak soalnya aku cocok pake cream ini

    ReplyDelete
  13. Jujur selama ini saya abai sama perawatan kulit. Bawaan dulu cuek ama dandan sbagai gadis tomboy dan keterusan hihihi. Baru belakangan rajin pakai sunscreen, padahal sedari dulu biasa panas2an. Jadi ya wajar sih kalau sekarang enggak glowing :D
    Setidaknya sekarang uda ga secuek kemarin2 mbak hehehe. meski masih punya musuh nih, yakni inkonsistensi. Padahal, dalam perawatan kulit, konsistensi adalah koentji :)

    ReplyDelete
  14. aih it works lho di mba dian, itu before afternya signifikan ih perubahannya...makin glow euy, lebaram wajah makin glow ceek!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oya cocok gak sih kalo produk2 girls semacam green glow maresha skincare ini dipake sama cowok-cowok macam aku ini? hehe, takut gak ngefek karena emang gennya kulit sawo busuk, eh maksudnya gen kulit sawo matang :)

      Delete
  15. Benerrr... merawat kesehatan kulit dengan baik tuh bikin kita dapat banyak bonus, awet muda salah satunya. Dan bebas dari masalah kulit

    ReplyDelete
  16. Awet muda tuh goal semua perempuan ya, Mbak. Seneng pastinya kalau flek hitam bisa memudar. Wajah pun terus terlihat terawat

    ReplyDelete
  17. Skin First, Make up Second, Smile Always. Bener banget ini bun.... kalau skin care usah bagus, kulit oke, make up mah tambahan aja nggak wajib....😁😁

    ReplyDelete
  18. Setuju banget Mbak Dian. MERAWAT itu jauh lebih baik ketimbang memoles. Apalagi jika kita mengikuti dan menjalankan lifestyle yang mendukung kesehatan yang menunjang kecantikan. Memakai serum bisa jadi salah satu usaha agar kulit kita jauh dari kerusakan.

    ReplyDelete
  19. Iya nih, selama pandemi nggak ada perawatan wajahku. Nyuci wajah juga berasa males, berhubung lebih banyak di rumah. Jadi pengen juga nih skincarean pake Maresha buat day & night, biar kinclong.

    ReplyDelete
  20. Kalau dirawat maka upaya untuk cegah penuaan dini bisa tahan lama alias jangka panjang ya Mbak Dian. Maka perlu rutin melakukannya dengan gaya hidup sehat dan asupan makanan juga dipertimbangkan, serta pastinya sabar agar hasil lebih maksimal

    ReplyDelete
  21. warna hijaunya cantik banget yaa. Jadi penasaran pengen pakai juga supaya bisa merasakan manfaatnya dan kulitku menjadi lebih baik seperti Mba Dian

    ReplyDelete
  22. baca bisa mencegah penuaan dini, langsung penasaran deh saya

    hehehe...
    apalagi brand lokal, selain diformulasi untuk wajah orang Indonesia

    juga meningkatkan perekonomian dari hulu hingga hilir

    ReplyDelete
  23. Skincare yg dapat menunda penuaan dini incaran makemak seperti saya nih, mba hahaha. Bener banget sih, perawatan kulit itu ga bisa instan, harus konsisten dan dimulai sejak perubahan hormon mulai bergejolak.
    Ngelihat hasil after penggunaan green glow maresha jadi ingin nyoba. Makasih reviewnya mba.

    ReplyDelete
  24. Kerutan pada kulit wajah memang nggak bisa dihilangin ya Mba, karena itu faktor alami yang pasti akan dialami oleh setiap manusia di Bumi ini. Namun seenggaknya bisa disamarkan dengan produk kecantikan, kayak produk dari Green Glow by Maresha ini.

    Saya meski cowok, kadang juga melakukan perawatan wajah, biar tetap terlihat fresh. Paling cuma cuci muka aja sih, nggak pake bedak juga kelesss, hahaha..

    Nah, kalau pencegahan dari dalam, saya paling nggak mau ketinggalan adalah rajin minum air putih dan tidur yang cukup.

    ReplyDelete
  25. Hahai, ini maslah kulit wajahku banget nih. Kusam, keriput, ditambah berminyak, heuheuheu, so sad. Btw, saya galfok sama harganya, hehe. Panteslah kalau produk premium. Harga gak bisa boong.

    ReplyDelete
  26. Kulit memang kudu banget dijaga dan dirawat sedari dini yaa...soalnya kalau dibiarin aja, pasti efeknya nanti saat usia sudah semakin meninggi.
    Alhamdulillah, ada produk Green Glow by Maresha yang merawat kulit wanita dengan sepenuh hati.

    ReplyDelete
  27. Aku juga baru nyoba nih mbak, Tapi baru 3 harian sih. Suka banget ama teksturnya yang watery gel gitu. Jadi gampang diratain dan cepat nyerap juga. Mudah2an kalau pakai lamaan lagi beneran bisa menyamarkan kerut dan flek hitam ya.

    ReplyDelete
  28. Aku sedih banget kulit wajah seperti ngga sehat, pakai apa aja ngga cocok, mau coba pakai ini. Barangkali cocok.

    ReplyDelete
  29. setuju mbak Dian, kulit memang harus selalu dirawat ya
    Aku juga mulai mencoba Green Glow dari Maresha ini mbak,beeharap nanti juga punya kulit terawat seperti kulit mbak Dian

    ReplyDelete
  30. Setuju! Skin First, Make Up Second, Smile Always. Ini yang harus diingat selalu.
    Saya tertarik dengan Green Glow by Maresha skincare ini. Mau coba juga aaah

    ReplyDelete
  31. Walaupun saya cowok, tapi saya setuju dengan mengutamakan kesehatan dan kecantikan kulit dulu sebelum kosmetik atau make up. Yah, biar make up gak jadi "senjata" untuk menutupi kulit yang kurang baik

    ReplyDelete
  32. Skin care yang baik emang wajib hukumnya buat aku, Mba. Soalnya takut juga kan kalau kita pakai skincare abal-abal, asal murah, atau yang efeknya instant, tapi bahaya buat kesehatan. Untungnya MAresha Skincare ini aman yaa.. jadi tenang pakenya..

    ReplyDelete
  33. Suka quotenya skin first, make up second, smile always... Ni bakal bikin penampilan makin kece.

    Kulit yg terawat bakal bikin Qt tampil PD. Green Glow by Maresha ini cocok banget untk d pilih. Bnyak khasiatnya meski mngkin harganya sdikt mahal.

    ReplyDelete
  34. Aku jg suka pake skincare yg mencerahkan kulit sendiri terus pakai yg menunda penuaaan itu juga sendiri mbak, jadi 2 skincare bedaw fungsinya kantongnya jg jebol hihihi. Hmmm ternyata skincare green glow by maresha skincare, ia ada 2 fungsi skincare sekaligus ya mbak mencerahkan sekaligus menunda penuaan harganya juga bisa menghemat kantong timbang aku tadi haduuj

    ReplyDelete
  35. Aku juga kemarin baru mau cobain ini kak. Dan iyaaaa. Ke make up tuh kalau perawatan kulitnya bener jadi enak dilihatnyaa. Ngga maksa2 amat 😂

    ReplyDelete
  36. Skin care yang bisa mencerahkan sekaligus sebagai anti aging ini pasti jadi incaran perempuan terutama yang sudah berusia matang. Karena produk ini jarang ada, apalagi dengan dua fungsi berbeda...
    Kalau harganya murah ceria kaya gini sih pasti banyak peminatnya...

    ReplyDelete
  37. Toss Mba Dian... saya pun memakai Green Glow ini, berhubung sudah muncul garis-garis halus di sekitaran muka, jadi pakai Green Glow ini lembut banget di kulit wajah yaa, ringan dan rasanya kulit jd lembap deh...tambah semangat pakai Green GLow ahh biar mulus wajahnya kayak Mba Dian.
    Maresha Beaute top dehh

    ReplyDelete
  38. skin care brand lokal memang sekarang makin siip ya, ada Green Glow by Maresha juga ya yang produknya untuk merawat kulit double-double, bisa mencerahkan plus menunda penuannya. Makasih Mba sharing reviewnya

    ReplyDelete
  39. Kalau lihat kandungan dan klaim serta hasilnya, Maresha ini nggak overprice sih ya. Malah worth banget, boleh nih jadi pertimbangan

    ReplyDelete
  40. waduh usia udah kepala 3 gini kayaknya butuh Green Glow by Maresha mba, apalagi sekalian bikin glowing dan mencegah penuaan dini. Dirumah aja nggak boleh melupakan perawatan kulit juga nih. Kudu tetep dijaga, setelah lebaran penampilan wajah makin kece deh :) Harganya boljug (boleh juga) mba Di :)

    ReplyDelete
  41. Kulit yang terawat membuat kita lebih mudah memilih riasan yang tepat. Ibarat komputer, jangan hardwarenya doang yang canggih ya mba, software ya dong yang dari dalam bikin sebuah komputer bisa bekerja maksimal. Nah, skin care seperti Maresha ini tak ubahnya seperti software komputer tadi. Kalo udah terawat dari dalam, mau dirias atau gak dirias sekali pun, akan tetap indah dipandang. Eaaaa.

    ReplyDelete
  42. setuju banget mba terkadang kita terlalu fokus menutupi kekurangan daripada memperbaiki atau merawatnya agar lebih baik. menarik banget ya sekarang banyak produk lokal yang mulai digandrungi salah satunya maresha inii

    ReplyDelete
  43. Warnanya menarik yaaaa. Umumnya kan warna putih YAAA tapi ini berbeda. Dan Ovi tertarik. Namanya juga agak mirip dengan salah satu skincare lokal hehe

    ReplyDelete