Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bbpindonesia.com, E-commerce Bahan Bangunan dan Perlengkapan Rumah Terpercaya

Di zaman yang modern dan serba digital seperti sekarang ini, kita dapat dengan mudah berbelanja secara online. Sehingga jual beli online saat ini menjadi hal yang menarik untuk dibicarakan.

Ini karena adanya perubahan pola konsumsi masyarakat yang lebih memilih untuk berbelanja online dibandingkan secara offline. Kemudahan yang ditawarkan oleh toko online adalah salah satu penyebabnya.

Promo dan diskon serta gratis biaya pengiriman yang ditawarkan, seringkali menjadi pertimbangan. Namun, masih tetap ada orang yang lebih memilih belanja secara offline. Padahal, ketika berbelanja secara offline tentunya banyak hal yang harus disiapkan, diantaranya menyediakan waktu untuk pergi ke tempatnya juga memilih barang yang kita inginkan.

Sehingga berbelanja online via e-commerce menjadi pilihan dengan alasan kepraktisan. Seperti salah satu e-commerce yang paling dipilih warganet untuk berbelanja perlengkapan rumah dan material bahan bangunan yaitu bbpindonesia.com.

Bbpindonesia.com, E-commerce Bahan Bangunan dan Perlengkapan Rumah Terpercaya

Etapiii, Apa sih E-commerce Ini?


E-commerce yang diartikan dalam bahasa Indonesia sebagai Perdagangan Secara Elektronik, merupakan aktivitas penjualan, pembelian, serta pemasaran produk secara online. Di mana penyebarannya memanfaatkan jaringan telekomunikasi seperti internet, televisi, dan jaringan komputer lainnya. Secara sederhana, e-commerce merupakan proses jual beli produk secara elektronik. Dan sistem penjualan ini belakangan kian berkembang pesat, dikarenakan banyaknya manfaat.

Oia, Manfaat Belanja Online Itu Apa?


1. Kenyamanan

Belanja online itu pastinya lebih nyaman. Karena kita tidak perlu pergi ke luar rumah dan bertemu banyak orang untuk membeli suatu barang.

2. Minim Kontak Fisik

Masa pandemi saat ini, belanja online sangat bermanfaat karena minimnya kontak fisik yang akan terjadi.

3. Bisa Membandingkan Harga

Dengan berbelanja secara online kita dapat membandingkan harga antara toko satu dengan yang lainnya.

4. Banyak Promo

Dan pastinya…..: banyak promo yang ditawarkan!! Seperti di bbpindonesia.com yang banyak menawarkan promo, diskon, hingga gratis ongkir ke seluruh Indonesia.

Belanja Bahan Bangunan online


Mengenal bbpindonesia.com, E-commerce Bahan Bangunan dan Perlengkapan Rumah Terpercaya


FYI, tidak banyak lho e-commerce yang khusus menjual material bahan bangunan dan perlengkapan rumah. Karena kebanyakan yang menjual barang tersebut masih memilih berjualan secara offline.

Tapi, belanja lewat e-commerce juga perlu waspada. Sebagai pengguna internet yang cerdas, tentunya kamu harus berhati-hati dalam memilih e-commerce untuk berbelanja. Karena bisa saja kamu akan terjebak di e-commerce yang belum memiliki kredibilitas yang baik.

Nah, terkait kredibilitas, salah satu e-commerce yang menjual bahan bangunan dan perlengkapan rumah yang saya rekomendasikan untuk teman-teman adalah bbpindonesia.com.

Apa Itu bbpindonesia.com?


Well, buat kamu yang senang berbelanja secara online, e-commerce ini bisa menjadi pilihan terpercaya. BBP Indonesia sendiri sudah ada sejak tahun 1996 lho, dan sekarang BBP Indonesia mulai membangun e-commerce untuk memasarkan produknya secara online.

Sebelumnya, BBP Indonesia telah sukses memasarkan produk secara offline dan penjualannya banyak menarik kepercayaan pelanggan. Itu sebabnya, pelayanan secara online pun akan menjadi pelayanan terbaik yang akan diberikan.

E-commerce Bahan Bangunan dan Perlengkapan Rumah

Apa Saja Kategori yang Dijual?


● Produk Pandemi

● Sabun & Detergen

● Pertukangan

● Perkakas

● Listrik & Penerangan

● Alat perkebunan

● Cat & Perlengkapan

● Kebutuhan Rumah

● Kamar mandi

● Kantor dan alat tulis


Nah bagaimana, kamu tertarik untuk berbelanja di BBP Indonesia?

Yuk tunggu apalagi, belanja material bahan bangunan dan lengkapi perlengkapan rumah kamu bersama BBP Indonesia!

Cus, langsung kunjungi bbpindonesia.com ya! Selamat Berbelanja!💖



Stay Happy & Healthy

signature-fonts
Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

18 komentar untuk "Bbpindonesia.com, E-commerce Bahan Bangunan dan Perlengkapan Rumah Terpercaya"

  1. kebetulah banget lgi mau belanja peralatan rumah tangga

    BalasHapus
  2. Semoga BBP Indonesia kelak bisa bersaing dengan e-commerce lain. Makin banyak pula produk-produk yang dijual di sana dengan harga yang kompetitif.

    BalasHapus
  3. semoga aja bisa bersaing secara sehat dengan ecommerce lain. Jadi kalau nyari perlengkapan rumah tangga ngga khawatir lagi. Udah ada tempat yang terpercaya ini ya

    BalasHapus
  4. Sudah lama juga ternyata BPP Indonesia ini ya mbak, dan emang sih seharusnya di zaman digital plus pandemi ini sudah selayaknya bisnis melirik untuk mengembangkan pemasarannya secara online untuk mempermudah para konsumennya.

    BalasHapus
  5. Baik belanja online maupun belanja offline, pasti ada plus minusnya masing-masing. Ada yang lebih suka belanja offline, dengan alasan tertentu.

    Awalnya produk yang dijual online biasanya hanya fashion aja, tapi sekarang bahan bangunan pun bisa dijual secara offline lewat website bbpindonesia.com. Wah makin mudah aja mau beli matrial nggak perlu repot-repot ke toko matrial lagi.

    Makasih infonya Mba Dian Restu Agustina....

    BalasHapus
  6. Makasih nih infonya. Aku langsung klik dan kepoin websitenya. Soalnya habis lebaran mau renov rumah nih. Doakan semoga lancar yah...

    BalasHapus
  7. Satu persatu toko memang sudah bergeser ke transaksi online ... ga hanya nakanan sekarang bbpindonesia.com juga hadir meramaikan melalui peralatan dan perlengkapan yang mereka jual...

    BalasHapus
  8. BBP Indonesia ternyata sangat lengkap ya Mba Dian. Ecommerce nya bukan hanya menjual bahan bangunan saja, tapi juga ada sabun dan deterjen dan juga produk pandemi.
    Jadi pengen intip e-commerce BBP Indonesia

    BalasHapus
  9. Sejak pandemi emang jd suka belanja online. Lebih ke keperluan pokok sebenarnya. Bbp Indonesia ini baru denger nih. Kayaknya tawarannya menarik dan bs jd alternate belanja via online. Boleh juga di coba hehe

    BalasHapus
  10. Baru tahu ada situs marketplace seperti ini. Apalagi untuk beli bahan bangunan, yang sudah pasti dibutuhkan kita saat mau membangun atau merenovasi rumah. Silakan dicek websitenya, semoga yang ada di sana bisa memenuhi kebutuhanmu. Oke?

    BalasHapus
  11. Wah sekarang bahan bangunan pun bisa belanja lewat ecommerce yaa kak. Cocok buat aku yang mageran >.<

    BalasHapus
  12. Wah, ada juga e-commerce bahan bangunan dan perlengkapan rumah ternyata. Jujur, saya baru tahu karena artikel Mbak. Ini memudahkan sekali bagi orang-orang yang ingin membeli bahan bangunan secara daring

    BalasHapus
  13. Eh, ada juga ya e-commerce khusus perkakas rumah tangga. Baru tau nih ada bbpindonesia.com. jadinya nyari perkakas bisa lebih fokus dan gak terdistraksi sama keinginan lain hihi

    BalasHapus
  14. Wah ada e commerce khusus bahan bangunan ya Mbak. Semakin mudah dan fokus ketika kita cari barang dong ya mbak.

    BalasHapus
  15. Wah, keren nih. Ada e commerce bahan bangunan. Jarang banget. Keren
    bbpindonesia.com bisa jadi pilihan terbaik

    BalasHapus
  16. Kebetulan banget aq sekarang lagi proses renovasi rumah, seru juga belanja bahan bangunan lewat online begini yak. Keren BBP Indonesia, mempermudah konsumen.

    BalasHapus
  17. Iya nih mbak e-commerce khusus bahan bangunan memang masih jarang, nyaris aku nggak pernah tahu. Kalau sekarang sudah ada, ini akan sangat memudahkan banget. Keren banget bbpindonesia.com bisa bikin gebrakan baru ya.

    BalasHapus