Siapkan Masa Tua Lebih Sejahtera dengan Investasi Forex

Gaesss, enggak melulu harus karyawan yang sebentar lagi pensiun yang harus memilih investasi Forex, lho! Kamu yang cukup senior dalam bidang pekerjaan juga bisa mengandalkan investasi deposito untuk menyiapkan masa tua. Karena harus dirimu sendiri yang siapkan itu semua. Maka mengupayakannya sesegera mungkin tentu akan lebih baik pastinya

Siapa sangka nanti, saat berinvestasi kamu akan berjumpa dengan banyak pilihan produk investasi. Di mana di bagian ini kamu harus bisa memilih mana yang bisa diandalkan dan bisa kasih bunga terbanyak. Tidak lupa pertimbangkan risiko serta modal awalnya juga, ya. Seperti, investasi Forex, misalnya. 

Bagi yang belum tahu, yuk kenalan dulu!


Investasi Forex

Berinvestasi dengan Mata Uang Asing


Oia sebelumnya, ingat ya Gaesss, masa tua akan jadi apa harus benar-benar kita siapkan selagi muda. Boleh jadi kamu sudah punya pekerjaan bagus sehingga bisa mendapatkan uang pensiun yang besarnya lumayan. Namun, ingat...ingat, kalau ini enggak dikelola dengan baik bisa cepat habisnya. 

Itu kemungkinan terbaiknya, sementara hal terburuknya dirimu enggak mendapatkan uang pensiun sama sekali! Atau mungkin tetap dapat, namun nominalnya tidak seperti yang kamu harapkan. 

So, daripada overthinking, kamu bisa upayakan masa depan dengan cara berinvestasi selagi muda. Selagi kamu punya penghasilan seperti sekarang ini dengan tenaga masih extra full!

Nah, apa saja yang sih perlu diperhatikan saat berinvestasi? Dan mengapa harus investasi Forex yang diandalkan? 

Well, beberapa alasannya ada di list berikut ini:

1. Investasi yang Tenornya Fleksibel

Pertama, tenor atau jangka waktu investasi Forex itu fleksibel. Kamu bisa memilih sendiri mau kapan akan dapatkan keuntungan. Bahkan ada investasi Forex yang menawarkan deposito valas dengan jangka waktu selama 1 bulan saja. Nanti kamu akan tahu di mana bisa mendapatkan investasi valuta asing yang seperti ini. 

Nah, jika tenornya fleksibel, maka akan solutif. Kamu enggak hanya bisa menjamin masa depan atau masa tua lebih sejahtera saja tapi waktu  di depan seperti satu tahun lagi pun juga bisa lebih terjamin.

2. Investasi yang Bisa Dimulai Kapan Saja

Kemudian, kapan saja kamu ingin punya investasi Forex ini, ada jalannya. Alasan pertama, investasi ini tidak membutuhkan modal awal besar untuk sekedar memulainya. Yang kedua, sudah ada penyedia deposito dalam mata uang asing yang memberikan fasilitasnya secara cuma-cuma, alias bisa digunakan siapa saja saat ini juga.

Dengan begitu, kapan saja kamu punya modal atau tabungan yang siap digunakan, bisa segera dijadikan investasi.

3. Investasi dengan Bunga yang Kompetitif

Oia, boleh jadi kamu berpendapat bahwa investasi valas yang akan dijalankan nanti memberi bunga rendah. Sebenarnya bukan seperti itu. Lebih tepatnya, investasi ini akan kasih kamu bunga yang kompetitif.

Bunganya bahkan lebih besar dari deposito rupiah, lho! Jadi dirimu enggak perlu khawatir. Hal ini akan jadi bahan pertimbangan yang bikin kamu lebih mantap dalam memilih investasi Forex.

Nah, kabar baiknya, investasi dengan mata uang asing ini telah ditawarkan fasilitasnya oleh Aplikasi digibank by DBS. Kamu bisa dapatkan banyak keuntungan ekstra jika berinvestasi di sana. Bersiap saja hasilnya akan untung, untung, dan untung. Semuanya lebih terjamin dan akan jadi investasi yang pasti aman yang tidak membutuhkan banyak effort.

Mengapa, Lebih Menguntungkan Bila Investasi di Aplikasi digibank by DBS?


Well, pastinya akan menjadi pengalaman terbaik bagi kita dalam mempersiapkan masa tua yang lebih sejahtera. Maka, lebih baik secepatnya dimulai dari sekarang ya.... 

Jadi kalaupun ada kebutuhan lainnya, hasil dari berinvestasi bisa digunakan segera. Maka sebaiknya, jangan hanya punya tabungan saja, coba deh mulai berinvestasi di digibank by DBS.

Jangan berpikir bakal kesulitan menjalankan dan enggak bakal dapat keuntungan. Pasalnya, dengan investasi di sini kamu akan melakukan semuanya lewat aplikasi. Lalu, aplikasinya bisa diakses penuh selama 24 jam dalam 7 hari. Juga, info apa saja yang kamu butuhkan dan apa saja yang ingin kamu lakukan dari produk investasimu, bisa didapatkan.

See, lebih praktis, kan? 

Oai, kamu juga akan diberikan pilihan mata uang asing untuk diinvestasikan. Adapun pilihan yang akan kamu dapatkan dalam investasi valas ini antara lain NZD, JPY, HKD, CHF, CAD, GBP, EUR, AUD, SGD, dan USD.

Sedangkan untuk penempatan mulai dari USD 100 saja. Sehingga kamu bisa mulai dengan modal terbatas. Tabunganmu saat ini juga pasti bisa dijadikan investasi dalam bentuk deposito karena modal awal yang diperlukan sangatlah kecil. Padahal nanti kamu akan menikmati suku bunga yang kompetitif.

Nah, deposito valas ini akan memberikan kamu bunga di waktu yang singkat. Pilihan tenor investasi paling cepat hanya selama 1 bulan saja. Kemudian untuk pilihan jangka waktu terlama hanya selama 12 bulan. Kamu bisa segera dapatkan untungnya, bisa segera dinikmati, terus dijadikan investasi deposito lagi.

Gimana, cukup menguntungkan kan apa yang ditawarkan digibank by DBS?

Yes, investasinya akan berjalan dengan modal yang terbatas, praktis, dan pasti untung. Maka, segera saja mulai supaya masa depan lebih cerah dan masa tua lebih sejahtera dan terjamin nanti!💗


Referensi:
https://www.dbs.id/digibank/id/id/investasi/produk-investasi/deposito-valas
https://abisgajian.id/article/5-hal-yang-jadi-pertimbangan-saat-buka-deposito-valas
https://www.cermati.com/artikel/apa-itu-deposito-valas-dan-apa-manfaatnya


Happy Sharing

signature-fonts

26 comments

  1. Widiiih, seruu ini mba
    starts from USD 100 aja kita auto bs invest di Digibank by DBS yak?
    menarik bangett
    apalagi ada piihan NZD, JPY, HKD, CHF, CAD, GBP, EUR, AUD, SGD, dan USD
    Top markotop!

    ReplyDelete
  2. Dengan modal awal yang terjangkau, investasi jadi lebih memudahkan ya mba. Aku belum pernah mba investasi ini. Tapi bisa juga jadi pilihan karena bagaimanapun wajib investasi dikala masih muda. ehem :)

    ReplyDelete
  3. Tenor investasinya mulai dari 1 bulan, ya? Kalau aku mungkin akan pilih yang 12 bulan, deh. Adanya aplikasi digibank by DBS pastinya akan memudahkan siapa saja yang ingin berinvestasi, ya, Mbak? Terutama buat yang baru-baru mempelajari investasi dan cara kerjanya seperti saya.

    ReplyDelete
  4. Kalau forex aku belum pernah inves mam. Dulu malah pernah ditawari kerja di perusahaan forex, tapi aku urungkan karena merasa ngga berbakat, hehe.

    ReplyDelete
  5. Aamiin.
    Harapan masa tua yang sejahtera adalah impian semua orang.
    Deposito valas ini bisa menjadi salah satu solusi buat berinvest ya..
    Semoga makin tersadarkan akan pentingnya investasi bagi kita semua

    ReplyDelete
  6. Ah iya, masa pensiun emang harus dipersiapkan sedini mungkin ya mbak
    banyak cara untuk persiapan dana pensiun, salah satunya dgn deposito valas ini

    ReplyDelete
  7. Investasi memang penting untuk persiapan masa depan. Wah mulai sekarang harus mulai nih menyisihkan uang khusus untuk investasi.
    Berinvestasi melalui digibank by DBS ini ternyata gak ribet ya, modal awal bisa dari USD100 aja. Praktis sekali!

    ReplyDelete
  8. Wah lengkap banget ye di Digibank. Temen juga ad ayg invest disini. Mau nyoba sekali2 invest di Forex deh, tapi masih tahap belajar dulu sih aturan mainnya gimana.

    ReplyDelete
  9. Setuju, Mbak, memiliki investasi itu bukan melulu buat mereka yang sudah mau memasuki masa pensiun, untuk yang muda-muda juga pastinya penting sekali memiliki investasi. Justru dengan berinvestasi di masa muda, hasilnya bisa lebih maksimal ya.

    ReplyDelete
  10. Jadi malu saya mba, sudah setua ini masih juga takut investasi uang, malah milihnya investasi model orang tua zaman baheula, hihihi.
    Baiklah, investasi di Digibank bisa dicoba ini.

    ReplyDelete
  11. Investasi ini akan membuat kita happy nih. Apalagi cuma perlu download satu aplikasi saja

    ReplyDelete
  12. Masa pensiun memang penting direncanakan ya mbak, apalagi dengan kepala keluarga yang bukan dari kalangan pegawai negeri. kayaknya memang harus dipikirkan investasi yang benar-benar menguntungkan dan berkah untuk masa depan

    ReplyDelete
  13. Modal awalnya nggak gedhe, jangka waktunya cepat, hasilnya bisa dinikmati, sepertinya investasi ini cucok banget ya buat aku yang harus sudah mulai mikir masa pensiun yang akan datang. Setuju jika harus dipersiapkan mulai dari sekarang..

    ReplyDelete
  14. Ini kalau tenornya fleksibel, tuh, banyak peminat biasanya. Aku sendiri lebih suka yang fleksibel karena rasanya lebih tenang dan ngga jadi beban pikiran, Mbak.

    ReplyDelete
  15. Investasi memang sebaiknya dilakukan saat masih usia produktif ya, Mbak. Salah satunya dengan investasi forex ini. Asik juga sekarang bisa buka deposito valas mulai dari US$ 100. Nabungin fee ngeblog kalau udah terkumpul US$100 bisa nih buat investasi forex.

    ReplyDelete
  16. Aku juga invest lewat digibank nih, tapi baru obligasi dan deposito biasa. Blom pernah nyobain yg deposito valas karena belum terlalu ngerti. Tapi abis baca ini kayaknya menarik juga ya. Emang aplikasi digibank itu memudahkan banget buat invest nggak ribet dan CS nya juga fast response.

    ReplyDelete
  17. Oh ini aku inget banget kedua orangtuaku punya pengalaman mengenai investasi menggunakan valas.
    Jadi waktu itu beli dollar, karena kebutuhan. Tapi nyatanya dollarnya ditabung aja. Alhamdulillahnya pas krisis moneter, dollar menjadi meningkat. Dan ketika ditukarkan, bisa jadi 1 rumah.

    Sampai sekarang merasakan benar adanya kalau investasi harus fokus mempelajari dan melakukannya dari waktu ke waktu.

    ReplyDelete
  18. Wajib memang hukumnya investasi sejsk muda. Supaya pas tua tinggal nikmatin aja ya. Tapi investasi dalam bentuk forex ini belum pernah sama sekali aku coba nih

    ReplyDelete
  19. Ga begitu tinggi ya mba modal untuk mengawalinya, 100 usd itu sekitar satu setengah jutaan yaaa.. Untuk mengawali deposito valas ya cukup ringan ya kalau segitu. Coba ah pelajari dulu, selama ini sama sekali belum pernah mainan valas mba.

    ReplyDelete
  20. Pasar uang forex futures ini kadng bikin deg2an aku
    Dulu punya pengalaman forex trading sendiri mak pas aku kuliah 2005 lagi skripsian. Dan loss huhuhu. Dan itu yang bikin aku akhirnya milih kerja di banking ga milih terus jadi dokter hewan karena ngerasa berslah sama orang tua :"(

    Enakan kalau trading kalau belum ngerti emang ke manajer investasi terpercaya minim losss

    Pakai digibank ini salah satunya memang karena lebih aman. Kalau diluaran yang beredar suka serem :")

    ReplyDelete
  21. Saya tahunya DBS ini bisa transfer gratis antar Bank katanya. Ternyata bisa pilih validasi Valas dengan berbagai keuntungan bagi para peseetanya.

    ReplyDelete
  22. Pernah baca sih soal investasi Forex hanya saja makin ke sini bingung sama kondisi pandemi sehingga masih maju mundur dengan Forex ini. Soalnya saya investasi punya tujuan juga sebenarnya di masa depan buat anak anak

    ReplyDelete
  23. Wah investasi forex bisa lewat DBS Bank ya mak? Aku belom pernah cobain invest forex sih, jadi penasaran nih engen tau lebih banyak tentang invest forex..

    ReplyDelete
  24. Sering dengar investasi forex cuma nggak sedetail ini, sekedar denger sekilas aja. Betul banget, sebisa mungkin mempersiapkan segala hal untuk masa tua ya..

    ReplyDelete
  25. Bank tempat aku nabung juga ada nih investasi forex ntah itu dlm deposito ATO dual currency Investment. Malah yg ditawarin 12 mata uang. Tp jujur kalo forex aku msh galau mba hahahaha. Aku punya tabungan mata uang asing cendrung utk traveling juga sih, bukan utk investasi. Kayaknya msh LBH nyaman di invetsasi yg berbasis saham , kalo aku loh yaa .. tapi bagi yg nyaman Ama forex ya ga masalah fokus di sini :)

    ReplyDelete