Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gogobli: Go Healthy Go Beauty!

Gaess, dirimu suka belanja online enggak sih? Kalau iya, sudah pernah belum coba belanja di Gogobli? Itu lho, e-commerce pertama di Indonesia yang konsisten menjual produk kesehatan dan kecantikan dengan beragam produk mulai dari vitamin, suplemen makanan, alat kesehatan, jamu, herbal, kosmetik,....lengkap ada!

Well, Gogobli yang berdiri sejak tahun 2016 telah dipercaya sebagai salah satu e-commerce di Indonesia yang lengkap, mudah, aman dan cepat dalam berbelanja online. Kesemuanya karena Gogobli hanya menjual produk dengan merk dan reputasi yang baik dan telah terdaftar di Badan pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia sehingga semua produk yang dibeli di Gogobli aman untuk dikonsumsi dan digunakan.

Seperti produk Sehat Hemat dalam Gogobox berikut ini yang saya dapatkan dari Gogobli, yang berisikan produk pilihan yang tepat agar saya senantiasa sehat. 

You know, di saat pandemi begini, menjaga tubuh agar sehat selalu itu nomor satu. Sehingga kita mesti tingkatkan daya tahan agar virus balik kanan!

Gogobli

Tips Jaga Pola Hidup Sehat di Masa Pandemi Covid-19   


Well, Pandemi Covid-19 belum berakhir. Maka, untuk melindungi diri dari paparan virusnya, penting bagi kita untuk menerapkan protokol kesehatan, juga sangat dianjurkan untuk meningkatkan kekebalan. 

Diantaranya dengan menerapkan pola hidup sehat seperti:

1. Konsumsi Makanan Bergizi

Konsumsi makanan bergizi seimbang dengan sayuran, buah-buahan dan vitamin yang membuat tubuh jadi kuat sehingga tidak mudah terserang penyakit. Juga, makan secara teratur dengan tidak melewatkan jam makan 

2. Istirahat yang Cukup

Tidur yang cukup akan membantu menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan, termasuk meningkatkan sistem kekebalan.

3. Aktif Bergerak

Agar tubuh tetap fit dan sehat, cobalah untuk aktif bergerak dengan rutin berolahraga. Dengan begitu proses regenerasi dan metabolisme tubuh jadi lebih maksimal, sehingga kita sehat dan viruspun mental.

4. Jaga Kebersihan Diri dan Lingkungan

Jagalah kebersihan diri  agar terhindar dari paparan virus Covid-19 ini. Dengan mandi teratur, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir selama minimal 20 detik secara berkala, menjaga kebersihan pakaian, peralatan juga tempat tinggal.

5. Mengelola Stres

Tetap tenang dan berpikiran positif sangat penting untuk menghindari penyakit. Luangkan waktu untuk menekuni hobi, saling menguatkan diantara keluarga, tetangga dan teman, beribadah, baca buku, dengarkan musik, dan hal lain yang bisa menyingkirkan kecemasan.

Gogobli: Go Healthy Go Beauty!

Belanja Produk Sehat dari Rumah Jadi Solusi Selama Pandemi


Nah, terkait produk untuk menjaga kekebalan dan kesehatan, kita bisa belanja dari rumah sehingga akan meminimalisir adanya kontak dengan dunia luar. Jadi, keamanan dan kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan tetap terjaga. Apalagi jika barang asli dan hemat harganya. Seperti belanja aneka produk kesehatan, kecantikan dan harian di Gogobli Indonesia!

Well, belanja di Gogobli memang nyaman dan hemat banget lho... Produk yang dijual pun original dan harganya aman buat kantong kalian! Selain itu ada beberapa alasan lain mengapa kamu mesti coba belanja di Gogobli, yakni:

Produk Resmi 
Gogobli bekerjasama dengan brand ternama sehingga semua produk yang dijual di gogobli.com adalah produk resmi yang terdaftar di BPOM Indonesia.

100% Original Produk
Produk terjamin keasliannya dengan kualitas terbaik. Jadi tidak ada barang tiruan di gogobli.com karena produk langsung dari principal (brand), produk terjamin bukan barang tiruan

Metode Pembayaran
Tersedia berbagai pilihan metode pembayaran: Bank Transfer (BRI, Mandiri, BCA, CIMB Niaga), LinkAja, OVO, GoPay, ShopeePay, Visa, Mastercard, Alfamart, dan lainnya

Metode Pengiriman
Beraneka pilihan metode pengiriman: Gojek, Gran, JNE, SiCepat, AnterAja, Caraka, dan lainnya

Logistik dan Pengiriman Terintegrasi
Gogobli.com memiliki warehouse yang aman dan nyaman karena mengutamakan keamanan dan kenyamanan pelanggan dalam berbelanja.

Supporting Customer Care
Gogobli memiliki Customer Service yang ramah dan siap melayani dan menjawab pertanyaan pelanggan mengenai service, produk juga konsultasi.

Harga Bersaing dan Promo Menarik
Gogobli memberikan harga yang bersaing di pasaran serta selalu memberikan promo-promo menarik

Money Back Guarantee
Jaminan uang kembali jika tidak sesuai pesanan

Profesional
Didukung dengan tenaga profesional di tiap bidangnya, Gogobli berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan

Aman dan Cepat
Gogobli mengantarkan pesanan kemanapun, dengan aman dan cepat

go healthy go beauty

tips sehat saat pandemi

Sehat Hemat Bersama Gogobli


Nah, Gogobox yang berisi Produk Sehat Hemat dari Gogobli yang saya dapatkan ini, terdiri dari:

IPI Vitamin C 45 Tablet 

Tablet hisap dengan kandungan 50mg Vitamin C. Untuk membantu memenuhi kebutuhan Vitamin C
Manfaat: Membantu memenuhi kebutuhan Vitamin C

Pemakaian: 1 Tablet hisap sehari Jika diperlukan 2-4 tablet

Kandungan: 50mg Vitamin C

Harga: Rp 8.000 (Rp 5.000)

IPI Vitamin B 45 Tablet 

Merupakan tablet yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan vitamin B kompleks di tubuh

Manfaat: Memenuhi kebutuh vitamin B harian

Pemakaian: 1 tablet sehari sesudah makan

Kandungan: Vitamin B1 Mononitrate, Vitamin B2, Vitamin B6 HCl, Calcium Panthothenate, Nicotinamid
Harga: Rp 8.000 (Rp 5.000)

Vidoran Gummy Vitamin C 60G 

Merupakan vitamin yang dibuat dengan bentuk kembang gula lunak jeli yang disukai anak-anak dan mampu menarik perhatian anak untuk mau mengonsumsinya karena jelinya yang asyik di mulut anak dan mudah dilumat dengan bentuk buah jeruk yang menarik. Produk ini terbuat dari bahan-bahan yang aman dikonsumsi anak untuk mendukung kebutuhan vitaminnya dan diperkaya dengan kandungan vitamin C dari buah jeruk asli. Vidoran Gummy Vitamin C memberikan manfaat tersendiri bagi anak. Adapun manfaat Vidoran Gummy adalah untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menangkal radikal bebas dengan rasa buah yang disukai anak-anak. Kemasannya sederhana di dalam kotak berukuran 60G yang membantu anak untuk memenuhi kebutuhannya akan vitamin di mana saja.

Komposisi: (1 box isi 5 sachet @ 4 Gummy 3g)

Manfaat: 
  • Kembang gula lunak jeli rasa jeruk
  • Gummy dengan bentuk buah jeruk lucu dan kaya akan vitamin C
  • Dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menangkal radikal bebas
Harga: Rp 15.000 (Rp 11.500)

Hemaviton Stamina Plus Botol 

Suplemen kesehatan yang mengandung Ginseng, Guaranine dan L-Glutamic Acid untuk membantu memulihkan stamina dan memelihara daya konsentrasi. Hemaviton Stamina plus juga mengandung semua gizi yang penting bagi tubuh seperti vitamin, calcium, phosphate, asam folat, zinc dan zat besi yang diperlukan oleh tubuh untuk membantu menjaga kondisi dan kesehatan tubuh.

Manfaat:
  • Membantu Menambah Energi dan Memulihkan Stamina
  • Membantu Memelihara Daya Konsentrasi
  • Mengandung Berbagai Gizi Penting Untuk Tubuh
Pemakaian
Dewasa:  2 kali sehari 1 kapsul. Sebaiknya diminum pada waktu atau setelah makan.

Kandungan:
  • L-glutamic acid 200 mg,
  • Ginseng ekstrak 800 mg,
  • Vitamin A 1000 iu, Vitamin C 150 mg, Vitamin E 15 mg,
  • Zn 15 mg, Vitamin B1 7.5 mg, Vitamin B2 8.5 mg, Vitamin B6 10 mg,
  • Vitamin B12 5 mcg, Vitamin B3 50 mg, Vitamin B5 10 mg,
  • Folic acid 100 mcg (Asam Folat),
  • Ca 100 mg, Phosphorus 75 mg, Fe 10 mg, Guaranine 3.5 mg
Harga:
Hemaviton Stamina Plus Botol: Rp 44.000 (Rp 30.500) 
Hemaviton Stamina Plus Sleeve 5 Kapsul: Harga: Rp 8.000 (Rp 5.000)

distributor online


Bodrex Herbal Batuk 

Merupakan obat herbal yang diformulasikan dari tumbuh-tumbuhan alami yang tidak hanya dapat meredakan batuk tetapi juga melegakan tenggorokan dan efektif bekerja tanpa menyebabkan kantuk.

Manfaat
Membantu meredakan batuk dan melegakan tenggorokan.

Keunggulan
Mengandung Bahan Alami: kandungan bahan alami di dalamnya, seperti jahe, kencur, daun thymi, jeruk nipis, madu, akar kayu manis, daun sirih, dan beberapa bahan berkhasiat lainnya yang bisa meredakan batuk dan memicu pengeluaran lendir saat batuk

Kemasan 
Sachet yang Praktis: kemasan sachet 15 ml-nya sangat praktis untuk dibawa-bawa dan dosisnya sudah sesuai untuk dikonsumsi

Bisa Menyeduhnya Bersama Teh: selain dengan mengonsumsinya secara langsung, kamu juga bisa mencampurkan bodrex Herbal Batuk ke dalam teh, sehingga momen minum obat bisa lebih menyenangkan dan proses pemulihan batuknya pun bisa berlangsung lebih cepat

Pemakaian
Dewasa : 3 kali sehari x 1 sachet (15ml).

Harga: Rp 12.500 (Rp 10.000)

Bodrexin Herbal Batuk 

Adalah sirup dengan rasa madu manis yang pasti disukai oleh anak-anak

Manfaat
Dengan kandungan 10 bahan herbal membantu meredakan batuk dan melegakan tenggorokan. Dikemas dalam sachet mudah dibawa, praktis dan tepat ukuran/dosis yang diberikan dalam sekali minum.

Keunggulan
  • Efektif meredakan batuk pada anak
  • Mengencerkan dahak dengan rasa yang enak untuk anak-anak
  • Kemasan sachet yang praktis untuk dibawa

Pemakaian
Dosis yang di anjurkan berdasarkan umur anak:
  • 2 - < 5 tahun : 3 x sehari ½ sachet
  • 5 - 12 tahun : 3 x sehari 1 sachetBila perlu dapat di ulang setiap 4-6 jam (maksimum 4 kali sehari) atau menurut petunjuk dokter.

Harga: Rp 10.000 (Rp 6.500)

Yuk yang mau beli produk Sehat Hemat seperti ini cek ke www.gogobli.com yaa!
Salam sehat dan semangat!💖


Web: www.gogobli.com | FB: GoGoBli | IG: gogobliindonesia 
Twitter: gogobli | Youtube: gogoblicom



Happy Sharing

signature-fonts
Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

4 komentar untuk "Gogobli: Go Healthy Go Beauty!"

  1. Wah...itu langganan vitamin IPI, murah meriah tapi efeknya jozz. Melayani kota Bandung ga ya Gogobli? Jadi males kemana-mana nih, sejak Bandung zona merah. Duh...semoga sehat-sehat ya...

    BalasHapus
  2. Ada gogobli mah memudahkan banget ya. Mau beli vitamin nggak perlu keluar rumah. Bisa beli online aja lewat Gogobli. Tapi, kalau dipedesaan nyampek nggak ya wilayah jangkauan gogobli?

    BalasHapus
  3. Wah aku kok baru tau yaa e-commerce yang concern mengenai kesehatan dan beauty ini. Hmmm mainku kurang jauh ternyata ini. Mana Murmer pula tuh. Bolehlah berkunjung dulu kesana

    BalasHapus