Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Kelebihan Vivo Y1S yang Perlu Diketahui

Vivo Y1S merupakan salah satu tipe ponsel yang populer di pasaran. Spesifikasi yang mumpuni membuatnya memiliki banyak peminat dari berbagai kalangan. Jika dirimu memiliki rencana untuk membeli telepon genggam baru, mungkin opsi ini bisa jadi pilihan. Tapiiii, kamu mesti tahu terlebih dulu apa kelebihannya. 

Vivo Y1S

Nah, Berikut Adalah Beberapa poin yang Dapat Menjadi Pertimbangan!


1. Desain Apik dan Super Menarik

Well, penampilan luar dari sebuah produk kerap kali menjadi daya tarik bagi banyak pelanggan. Hal ini juga berlaku untuk tampilan ponsel berbagai merk. Nah, jika kamu ingin menggenggam sebuah ponsel dengan desain apik dan tidak membosankan, Vivo Y1S dapat menjadi alternatif pilihan.

Vivo memang menyediakan beberapa pilihan desain dan warna bagi para konsumennya. Tujuannya tentu untuk mengakomodasi keinginan pengguna yang berbeda-beda. Apalagi, tampilan yang menarik juga dapat membuat pemiliknya lebih percaya diri. Terlebih jika si pemilik seperti saya yang suka melakukan mirror selfie yang akan menampakkan bagian belakang dari telepon genggamnya...Makin pede pastinya!

2. Layar Jernih dan Nyaman

Layar yang jernih dari sebuah ponsel touch screen merupakan nilai plus yang sangat penting bagi para konsumen. Mengingat kualitas tampilan yang tidak jelas akan membuat mata pengguna menjadi tidak nyaman. Oleh karena itu, tipe Vivo yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat bagi konsumen yang mendambakan layer dengan kualitas High Definition (HD).

Yes, tipe ponsel modern ini menawarkan resolusi yang cukup tinggi, yaitu 720 x 1520 pixel. Isn’t it amazing? Membuat berbagai aktivitas seperti menonton film, membaca berita, dan lain sebagainya akan terasa nyaman dengan kejernihan layer-nya. Pengguna jadi enggak perlu susah payah memicingkan mata untuk melihat isi telepon genggamnya.

3. Baterai Cukup Tahan Lama

Ketahanan baterai menjadi tolak ukur para pengguna berapa lama sebuah ponsel dapat tetap menyala sebelum dilakukan pengisian daya berikutnya. Kapasitas energi yang kecil menyebabkan ponsel harus sering diisi daya. Hal ini tentu menyebalkan jika pemiliknya akan berpergian jauh dan tidak bisa memasang pengisi daya kapan saja. Kezel kan kalau belum juga lama nge-charge-nya dah low batt aja!

Nah, Vivo Y1S hadir ke pasaran dengan mengusung baterai berkapasitas 4.030 mAh. Cukup besar, bukan? Dengan ketahanan energi ini, pengguna tidak perlu terlalu sering menghubungkannya dengan alat pengisi daya. Membuatmu bisa lebih nyaman menjalankan aktivitas di telepon genggam tanpa gangguan baterai kosong untuk waktu yang cukup lama.

4. Menyediakan 3 Slot

Sebuah ponsel memerlukan SIM card untuk bisa digunakan berkomunikasi. Banyak orang tidak cukup dengan satu kartu SIM saja. Selain itu, untuk mengatasi kebutuhan memori yang besar sebagian orang biasanya akan memilih menambahkan SD card. Alhasil, para pengguna memerlukan slot kartu yang lebih dari satu pada sebuah telepon genggam.

Nah, varian Vivo kali ini menghadirkan kenyamanan bagi para pengguna yang membutuhkan lebih dari 1 slot kartu SIM dan SD card. Tidak tanggung-tanggung, 2 slot SIM card plus 1 slot untuk external memory. Total 3 slot pada satu ponsel ini memberikan pengalaman pemakaian yang lebih baik bagi pemiliknya.

5. Dilengkapi dengan Funtouch 10

Funtouch 10 pada ponsel Vivo kali ini tentu akan memberikan kesan lebih baik bagi penggunanya yang telah mencoba tipe atau merk lain. Beragam fitur yang memikat telah dihadirkan dan bisa dinikmati dengan nyaman.

Fitur Vivo Y1S

Nah, Itulah 5 dari Banyak Keunggulan Vivo Y1S!


Bagi kamu yang sedang membutuhkan telepon genggam baru dengan kelebihan seperti beberapa poin di atas, bisa banget tuh meliriknya. Pastikan bahwa ponsel yang kamu pilih tepat dan sesuai kebutuhan agar tak menyesal kemudian!

Semoga info ini bermanfaat, kita semua selalu sehat dan tetap semangat!💖


Happy Sharing

signature-fonts
Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

12 komentar untuk "5 Kelebihan Vivo Y1S yang Perlu Diketahui"

  1. HP saat ini udah jadi kebutuhan primer. Jadi emang harus nyari piranti yang bisa mendukung kegiatan Qt.Vivo tipe ini bisa banget ya jadi pilihan soalnya banyak banget kelebihannya. Gradasi warnanya juga cantik.

    BalasHapus
  2. Desainnya ciamik banget ya. Nyaris penuh karena kameranya aja yang diberi poni. Dengan daya 4000 memang bikin awet serta ga selalu ngecas. Jadi ingat HP saya nih sekarang sehari 2x ngecasnya dan itu nyebelin.

    BalasHapus
  3. Ponsel pintar tuh bukan barang mewah lagi ya. Hampir semua orang terkoneksi secara online, tentunya perlu ponsel yg mumpuni, batere tahan lama, tapi harga terjangkau. Cek-cek deh harga Vivo Y1S...

    BalasHapus
  4. Lumayan memanjakan juga nih Vivo Y1S. Ada 3 slot SIM card. Jadi bisa pakai banyak pilihan. Terima kasih mBak artikelnya keren...

    BalasHapus
  5. Kalo kameranya gimana kak? Senengnya yg spek kamera nya tinggi dan berkualitas

    BalasHapus
  6. Desain merek Vivo memang tampak elegan dan berkelas, tidak terkecuali Vivp Y1S ini, resolusi layar 720p agaknya jadi keunggulan yang bisa membuat pengguna mendapatkan pengalaman berhibur lebih baik

    BalasHapus
  7. Wah 3 slot Mayan nih biasa hanya 2 slot saja ya mbak. Bisa jadi rekomendasi buat beli hp nih trims mbak

    BalasHapus
  8. Kelebihan Vivo Y1s ini banyak juga ya, baterai yang tahan lama itu pasti jadi pilihan banyak orang jaman sekarang, Ditambah lagi dengan tampilannya yang ok, funtouch 10, dan ada 3 slot card nya, mantap deh Vivo Y1s ini. Makasih rekomendasinya Mba

    BalasHapus
  9. cakep ya desainnya vivo y1s ini, cocok buat siapa saja yang berjiwa muda. apalagi dengan 3 slot cardnya wih, keunggulan banget ya mbak.

    BalasHapus
  10. Wah natrenya mayan gede nih 4000

    Cocok buat yang males males cek hp kayak akuuu

    BalasHapus
  11. Semakin canggih aja ya. Jaman sekarang siapa saja bisa dan mampu pakai ponsel pintar yang super canggih.

    BalasHapus