Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Pesan Custom Masker atau Seragam Kerja? Ke Buatbajucom Saja!

Gaess, sebuah seragam menunjukkan kepedulian perusahaan pada karyawan. Membuat mereka merasa dihargai sebagai bagian dari tim yang akan berdampak positif pada menguatnya loyalitas dan rasa kekeluargaan.

Bukan itu saja, seragam juga akan meningkatkan citra keseluruhan dan persepsi publik tentang sebuah perusahaan. Juga, rasa konsistensi merek dan kredibilitas yang membuat perusahaan terlihat seperti tempat berbisnis yang lebih profesional, terjamin dan aman.

Tak heran, mengingat manfaat, kini pembuatan seragam menjadi kebutuhan. Bahkan bukan hanya untuk kepentingan perusahaan tapi seragam juga menjadi penanda anggota komunitas, baju kelas, alumni angkatan, sebagai kenang-kenangan, simbol kekeluargaan dan lainnya. 

Modelnya pun enggak hanya kemeja seperti kebanyakan seragam, tapi bisa T-Shirt, polo shirt, rompi, jaket, blazer, topi, celemek,....dan masker!

custom masker jakarta


Yes, custom masker cocok untuk karyawan dan promosi di masa pandemi saat ini.

Tapi, kalau pesan berarti harus banyak?

Eits, enggak harus ratusan, dengan pembelian minimal 12 pcs saja (dengan design dan warna yang sama), dirimu bisa bikin seragam sesuai keinginan dengan gratis design dan pengiriman!!

Di mana?

Buatbajucom Solusi Tepat Tempat Pesan Seragam 


Adalah Masterpiece Clothing (MP Clothing), perusahaan industri padat karya yang bergerak di bidang konveksi berfokus memproduksi pakaian berkualitas seperti kaos, polo shirt, jaket, kemeja, dan lainnya.

Berdiri sejak tahun 2006, MP Clothing telah menghasilkan pakaian untuk berbagai keperluan seperti seragam kerja, seragam promosi, acara perusahaan, gathering, outbound, baju kelas,... apapun.

Berlandaskan hukum dan perizinan dari pihak departemen terkait, MP Clothing diberi kepercayaan untuk memproduksi baju baik dari komunitas, perusahaan swasta hingga instansi pemerintah di Indonesia dari Aceh hingga Jayapura.

Custom MAsker Medan

Custom Seragam Bandung


Nah, lewat website-nya www.buatbaju.com, dirimu enggak perlu ragu memilih MP Clothing untuk pesanan seragam juga maskermu. Seperti custom masker yang saya pakai ini, yang bertuliskan nama blog saya. Mayan banget, kan, bisa buat merchandise atau buah tangan?

Tapi, mengapa MP Clothing?

Professional Design
Designer MP Clothing akan men-design-kan pesanan sampai benar-benar sesuai keinginan sehingga pelanggan terpuaskan

High Quality
Buatbajucom menjamin kualitas terbaik karena kepuasan pelanggan adalah hal utama. Dan ini tak perlu diragukan lagi karena telah teruji oleh banyak perusahaan yang setia menjadi pelanggannya.

Free Choosing Size
Kamu bebas memilih ukuran baju dari yang terkecil sampai terbesar tanpa penambahan biaya

Commitment Service
Kepercayaan dan kepuasan pelanggan adalah tujuan sehingga MP Clothing senantiasa memberikan pelayanan terbaik

Trusted Partner
Masterpiece Clothing berpengalaman sejak 2006 telah dipercaya oleh banyak perusahaan sebagai vendor produksi seragam

Handling Objection
Jika pelayanan atau produk tidak sesuai dengan pesanan, buatbajucom siap menjawab keluhanmu dan akan berterima kasih atas saran, masukan dan kritikan agar menjadi lebih baik

Reasonable Price
MP Clothing memiliki pabrik sendiri sehingga biaya produksi bisa dikurangi membuat harga yang ditawarkan pantas dan terjangkau

Easy to Order
Pemesanan bisa dengan mengunjungi/menghubungi kantor/marketing atau melalui buatbajucom

Pesan Seragam

Buatbajucom
Custom Masker: bisa pilih desain dan bertulis nama

Pesan Seragam Gratis Ongkir


Lalu, Bagaimana Cara Memesannya?


Well, sebagai pelopor konveksi kreatif pertama di Indonesia, MP Clothing selalu mengutamakan kualitas, pelayanan dan kepuasan pelanggan. Dengan didukung seluruh tenaga kerja dan penjahit yang 100% berasal dari Indonesia, sejalan dengan salah satu misinya dalam mendukung perkembangan industri dalam negeri, mengurangi pengangguran dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Nah, untuk itu buatbajucom menyediakan katalog yang berisi model baju sebagai referensi bagi pelanggan. Meski, bisa juga model dan warna dipilih sendiri oleh pemesan dengan catatan jika terlalu rumit akan minta penyederhanaan. 

Produknya sendiri ada masker, polo shirt, kemeja, jaket, rompi, wearpack, topi, apron, dan lainnya. Dengan standar produksi di kisaran 3-4 minggu dan bisa dipercepat jika perlu, harga akan menyesuaikan dengan pemilihan bahan, jumlah pesanan dan design akhir. 

Sementara pilihan printing-nya: sablon, bordir dan full printing. Pemesanan termasuk gratis biaya design dan pengiriman (Jabodetabek).

Custom masker

pesan masker

Oia, cara pesannya:

  1. Hubungi MP Clothing (kantor/marketing) atau via web buatbajucom untuk pemesanan
  2. Proses desain dan pemilihan size
  3. Desain oke dan proses DP (50% untuk kelancaran produksi, 50% pelunasan saat pesanan selesai) 
  4. Proses produksi dan finishing
  5. Pelunasan dan Pengemasan

Well, kalau kamu mau pesan seragam kerja, custom masker dan lainnya ke Masterpiece Clothing saja.

MP Clothing: faster, better, cheaper!💖


Masterpiece Clothing
Jakarta 1: Jl. Rawa Belong No. 50B • Jakarta 2: Jl. Green Lake City Rukan Wallstreet A30
• Medan: Jl. Belitung No. 36 • Bandung: Jl. Padasuka No. 6

Web: www.buatbaju.com | IG: @masterpiece_id | IG: @buatbajucom






Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

13 komentar untuk "Ingin Pesan Custom Masker atau Seragam Kerja? Ke Buatbajucom Saja!"

  1. gemeeees bangeet motifnyaa, apalagi sekarang masker jadi aksesoris faashion yang wajib ya, bisa matching sama baju nih bikin jatuh cinta bgt apalagi buat para emak wkwkwk..

    BalasHapus
  2. Wah pantesan keren-keren banget bikinnya di buatbaju ya, MP Clothing, apalagi maskernya itu lho menggemaskan... pingin punya deh, nice info Mbak Dian... langsung kepoin website nya nih saya... tfs yaa

    BalasHapus
  3. Wah, keren nih. Bisa pesen masker pakai logo blog ya jadinya. Ihiiir. Langsung meluncur ke website MP Clothing aah. Thank you infonya mbak.

    BalasHapus
  4. Keren dan kece nih. Untuk yang ingin tampil beda dan selaras dengan pakain keseharin bisa dicoba deh bikin masker sesuai pesanan kita. Makasih mbak untuk infonya

    BalasHapus
  5. Keren dan kece nih. Untuk yang ingin tampil beda dan selaras dengan pakain keseharin bisa dicoba deh bikin masker sesuai pesanan kita. Makasih mbak untuk infonya

    BalasHapus
  6. wah maskernya lucu warna warni, kebetulan di kantor lagi mau cari baju olahraga niy, bisa kurekomendasikan ke mereka niy mba Dian

    BalasHapus
  7. Buatbaju com ini selain bisa kita serahin desain sendiri, juga bisa minta dibikinin desain ala mereka kan mba Dian?
    Aku kok ngebayangin unyu banget kalo baju seragam dengan masker itu warnanya senada.

    BalasHapus
  8. betul betul betul..
    maskernya lucu lucu...
    minimal pesan selusin.
    wahhh bisa calling calling temen-temen nih, ajakin pesan bareng

    BalasHapus
  9. Otw buatbaju.com mau mesen baju persatuan angkatan kampus

    BalasHapus
  10. Aku sempet kepikiran jg lho mau bikin masker custom gituu. karena selama ni kalo pake masker kain bahannya engapp. jadi pengen bikin sendiri dan menentukan bahannya sendiri gituuu

    BalasHapus
  11. Kantor saya juga buat seragam nih mba termasuk saya juga pakai seragam. Memang pilih bahan yg adem dan bagus itu jadi syarat utama pilih konveksi ya mba. Dan skrng rencananya kami mau bikin masker custom

    BalasHapus
  12. Wah mantep nih. Yang namanya buat baju seragam karyawan tentunya kan yang nggak panas, bisa jadi cepet, dan murah. Hehehehe....

    BalasHapus