Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapatkan Info Seputar Tips Kesehatan Di Acara Goplay Live Streaming #TanyaDokterHalodoc

Gaesss, sehat itu mahal, tentunya kita semua setuju akan hal itu. Maka dari itu, penting untuk menjaga kesehatan tubuh kita, terutama di masa pandemi seperti saat ini. Kita diwajibkan untuk selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi sebagaimana dianjurkan oleh pemerintah.

Tapi, ketika kita mengalami masalah kesehatan, bagaimana cara konsultasi kesehatan dengan dokter ketika ada pembatasan sosial yang berjilid-jilid ini? 

Well, kini dirimu enggak perlu bingung lagi. Karena sudah tersedia platform yang dapat memudahkan masyarakat menanyakan seputar kesehatan yaitu melalui aplikasi GoPlay.

Dengan menonton acara live streaming di GoPlay, kamu bisa menanyakan seputar kesehatan secara gratis. Di mana dalam acara tersebut kamu punya kesempatan untuk berinteraksi atau ngobrol dengan dokter yang ahli di bidangnya, yang akan berbagi pengetahuan seputar kesehatan via Live Talkshow #TanyaDokterHalodoc

#TanyaDokterHalodoc
  
Yes, #TanyaDokterHalodoc merupakan salah satu program acara talkshow di GoPlay yang disiarkan secara live streaming, jadi untuk mengakses acara tersebut hanya perlu berhubungan dengan koneksi internet saja. Kamu tidak perlu datang atau mengunjungi tempat dokter praktek, cukup manfaatkan layanan interaktif yang tersedia di GoPlay.

Tanyakan Seputar Kesehatan via GoPlay!


Well, kehadiran acara live streaming #TanyaDokterHalodoc menjadi salah satu alternatif bagi masyarakat dalam memperoleh informasi dan tips seputar kesehatan. Terutama karena acara tersebut disiarkan secara langsung melalui live streaming di GoPlay. Jadi kamu cukup download aplikasi GoPlay dan nonton acara talkshow tersebut dari rumah saja. 

Mudah, kan ya?

Nah, pada episode pertama hingga episode empat yang akan dimulai, acara #TanyaDokterHaloDoc akan membahas seputar Covid-19. Melalui acara ini, kamu bisa mendapatkan tips apa yang harus dilakukan selama pandemi, termasuk cara mengelola stress selama WFH. Tentunya, informasi yang disampaikan oleh dokter profesional di acara live streaming bisa sangat bermanfaat bagi kita.

Selain itu, kamu juga bisa menanyakan seputar kesehatan lainnya. Maka dari itu, kamu bisa pantengin acara tanya dokter ini setiap hari Jumat jam 4 sore. Jangan sampai kelewatan! Karena bakal ada informasi seputar kesehatan yang bermanfaat, dan bahkan kamu bisa berkesempatan memenangkan hadiah dengan total jutaan rupiah. Yeayyy!!

Lalu, Bagaimana Cara Nonton Live Streaming #TanyaDokterHalodoc?


Nah, bagi yang baru mendengar GoPlay, atau baru mengetahui aplikasi live streaming tersebut bisa kok dirimu dengan mudah mengaksesnya. Aplikasi ini dapat diakses di semua perangkat mulai dari ponsel hingga komputer atau laptop. 

Oia, kamu bisa menonton acara live streaming di GoPlay secara gratis ataupun berlangganan.

Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi GoPlay di ponselmu. Lalu, apabila kamu ingin menikmati layanan interaktif agar bisa ngobrol dengan pengisi acara, maka harus melakukan registrasi atau sudah memiliki akun GoPlay dengan mendaftar di aplikasi tersebut. Setelah itu, kamu bisa memilih acara live streaming favorit termasuk acara seputar kesehatan.

Acara live streaming #TanyaDokterHalodoc menjadi salah satu acara yang sayang untuk dilewatkan. Terutama bagi kamu yang ingin mengetahui tips seputar kesehatan. Apalagi dalam situasi pandemi seperti saat ini perlu banyak pengetahuan soal kesehatan yang bukan hoaks pastinya. Untuk itu, download aplikasi GoPlay sekarang, biar enggak nyesel belakangan!

Ingat...ingat, ada live streaming di GoPlay yaitu #TanyaDokterHalodoc yang bisa kamu saksikan setiap hari Jumat! 

Jangan terlewat, setiap Jumat, jam empat!

Baiquelah, semoga informasi yang saya sampaikan ini bisa bermanfaat! Pastikan selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan. Tak lupa ikuti juga program vaksinasi, agar pandeminya segera pergi!💚💛


Salam Sehat

signature-fonts
Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

14 komentar untuk "Dapatkan Info Seputar Tips Kesehatan Di Acara Goplay Live Streaming #TanyaDokterHalodoc"

  1. Izin coba download nih aplikasi GoPlay dari halodoc. Wah ada acara kerennya ya setiap jam 4 sore. Insya Allah akan saya tonton, karena pastinya ada banyak tips dan pengalaman sehat dari dokter dan tenaga medis berpengalaman.

    BalasHapus
  2. Wah, info bagus, nih, bisa dapat info kesehatan melalui aplikasi. Coba ah, nanti download GoPlay.

    BalasHapus
  3. Wah, baru tahu nih ada acara live streaming di goplay, taunya cuma buat nonton film aja. Lumayan nih jadi nambah pengetahuan tentang covid.

    BalasHapus
  4. wah asyik, cukup install GoPlay bisa live streaming #TanyaDokterHalodoc setiap Jumat

    selama pandemi saya banyak mantengin video tentang kesehatan tapi jarang ada yang QnA

    BalasHapus
  5. aku juga pengguna halodoc, kebantu banget sih di masa pandemi gini susah mau ke klinik atau RS jadi minimal ada advice halodoc sebagai pertolongan pertama

    BalasHapus
  6. Ada acara rutinnya juga ya mbak, wah baru tahu. Nyoba donlod ah, lumayan bisa tanya²

    BalasHapus
  7. Wah tampaknya seru ini. Apalagi kita bisa ngobrol interaktif. Jadi puas untuk bertanya-tanya dan dapat informasi. Yang begini ini nih yang sesungguhnya dibutuhkan oleh publik. Biar gak termakan hoax atau mendapatkan informasi yang menyesatkan atau masih simpang siur

    BalasHapus
  8. Baiquelah, cateeettt setiap hari JUmat jam 4! Hihihihii...nonton gretong di GoPlay tanya2 dokter di Halodoc bakalan asyik nih. Beneran gratissss? Duh, mesi dimanfaatkan donk ya kesempatan baik ini. Biar kita tau soal kesehatan dan cara mengatasi hal ini dan itu saat dibutuhkan. TFS mb Dian.

    BalasHapus
  9. Sambil WFH dan menjaga daya tahan tubuh di rumah, mengikuti acara kesehatan melalui GoPlay ini jadi masukan bermanfaat, sehingga dapat informasinya tetap akurat dan bebas hoax

    BalasHapus
  10. Cateeettt setiap hari Jumat jam empat! *it rhymes* :D
    aku menantikan acara seperti ini, karena bisa ngasih ilmu dan insight yg bagus banget seputar kesehatan

    yappp, sehat itu mahaaallll

    BalasHapus
  11. Noted, setiap hari Jumat ya Mba, live streaming Halodoc di Go Play nya ya... bisa menanyakan tentang cara mengelola stres nih udah kelamaan WFH sambil ngajarin anak SFH, nice info.. makasih Mbak Dian

    BalasHapus
  12. Keren banget lah goplay dari halodoc jadi solusi kesehatan ya kak mbak kalau pas Kita butuh info dari yang lebih ahli

    BalasHapus
  13. Catet ah, setiap jumat jam 4 sore. Waktunya menimba ilmu tentang kesehatan bersama dokter Halodoc. Eh, tapi install Go Play dulu ya. Pas buka di play store, baru tahu ternyata ini masih sodaraan ama si gojek ya, punyanya PT Aplikasi karya anak bangsa

    BalasHapus
  14. Info penting di masa pandemi begini, bisa konsultasi online dan nambah wawasan terkait ilmu kesehatan bersama dokter Halodoc. Pas dengar namanya GoPlaym udah mbatin ini aoa bagian dari Gojek ya.

    BalasHapus