Rekomendasi HP OPPO di Bawah 2 Juta-an Terbaik 2021

Gaesss, apakah dirimu saat ini sedang mencari ponsel baru? Mungkin untuk PJJ, WFH, atau keperluan lainnya? Jika iya saya menyarankan kamu membeli smartphone yang berkualitas, seperti OPPO. Nama yang sudah lama dikenal sebagai brand smartphone terbaik dan punya kualitas yang mumpuni. 

Harganya? Bervariasi, ada yang mahal dan ada juga yang terjangkau, tergantung dari spesifikasi.

Nah, OPPO merupakan brand smartphone yang berasal dari Negeri Tirai Bambu. Yang mana pada tahun 2019, smartphone ini menduduki peringkat ke-5 sebagai ponsel cerdas teratas dengan penjualan terlaris di dunia.

Oia, bersama VIVO dan Realme, OPPO menjadi bagian dari BBK Electronics. Tony Chen adalah Pendiri sekaligus CEO dari OPPO sampai saat ini.

Etapiiii, kalau budget-nya sekitar dua juta saja, apa bisa dapat ponsel OPPO ya? 

Jawabannya tentu bisa dong. Bahkan kamu bisa mendapatkan ponsel yang cukup berkualitas!

Rekomendasi HP OPPO Terbaik


Lalu, Apa Rekomendasi HP OPPO di Bawah 2 Juta-an Terbaik 2021?


OPPO A15

OPPO A15 punya layar besar serta kamera yang tidak hanya berjumlah satu saja, tetapi tiga.

Layar besar ini juga didukung fitur tambahan berupa Water Drop Eye Protection Screen yang membuat kamu bisa melihat video secara jelas meski di bawah terik sinar matahari. Tak hanya itu saja, saat kamu berswafoto OPPO A15 mampu menampilkan kecantikan unik dan menarik.

Oia, smartphone yang satu ini juga halus, ramping, dan mudah sekali digenggam. Rasanya ringan sehingga tidak terlalu berat ketika kamu membawanya.

Nah, ponsel OPPO A15 dapat kamu beli seharga Rp 1.799.000 dengan tiga pilihan warna yaitu Mystery Blue, Dynamic Black, dan Fancy White.

Spesifikasi

 Oppo A15

Sistem Operasi

ColorOS 7.2 Berbasis Android 10

Prosesor

MediaTek Helio P35

Berat

175 gram

Baterai

4100/4230 mAh

RAM

3 GB

ROM/Penyimpanan

32 GB

Ukuran Layar

16,55 cm (6,52")

Resolusi

600 x 720 pixel (HD+)

Kamera Belakang

Kamera Utama 13 MP + 2 MP + 2 MP

Kamera Depan

5 MP

Warna

Mystery Blue, Dynamic Black, dan Fancy White.


OPPO A11K


Sama seperti OPPOA15, ponsel OPPOA11K juga memiliki layar yang cukup besar. Selain itu, juga memiliki fitur yang bisa melindungi dari cahaya biru yang bisa mencegah ketegangan mata.

Dari segi kamera, smartphone satu ini mampu menangkap kamera sampai detail terkecil. Juga, mampu menghasilkan gambar bokeh dengan tingkat keburaman yang sempurna.

Tak hanya itu saja, OPPO A11K dibekali processor terbaik yang mampu memberikan pengalaman terbaik bermain game dan menonton yang menyenangkan. Shingga main game dan nonton film sepuasnya bukan menjadi masalah.

Nah, harga OPPO A11K adalah Rp 1.299.000 dengan varian warna: hitam dan biru.

Spesifikasi

 Oppo A11K

Sistem Operasi

ColorOS 6.12 Berbasis Android 9

Prosesor

MediaTek Helio P35

Berat

165 gram

Baterai

4100/4230 mAh

RAM

2 GB

ROM/Penyimpanan

32 GB

Ukuran Layar

15,79 cm (6,22″)

Resolusi

720 x 1520 pixel (HD+)

Kamera Belakang

13 MP + 2 MP

Kamera Depan

5 MP

Warna

Black dan Blue


Rekomendasi HP OPPO di Bawah 2 Juta-an Terbaik 2021
pic: https://www.oppo.com/id/smartphones/series-a/a11k/



OPPO A33


Rekomendasi HP OPPO di bawah 2 jutaan selanjutnya adalah OPPO A33. Salah satu teknologi unggulannya adalah pengisian cepat 18W dan juga baterai besar berkapasitas 5000 mAh.

Ponsel ini juga memiliki kecepatan refresh mencapai 90 Hz yang membuat nonton video, bermain game, scrolling menjadi semakin cepat dan lancar. Sehingga, tidak ada cerita ponsel nge-lag ketika kamu menggunakannya.

Selain itu OPPO A33 juga memiliki kapasitas penyimpanan yang besar. ROM aslinya 256 GB namun bisa diperluas lagi sampai 256 GB. Sangat lega bukan?

Tak cukup sampai di situ saja, Oppo A33 juga memiliki Dual Stereo Speakers yang memanjakanmu ketika mendengarkan musik. Dengerin musik jadi semakin nyaman pastinya.

OPPO A33 dibanderol seharga Rp1.799.000 di mana kamu mendapatkan gratis GK7 earphone dan pelindung layar. Tersedia dua pilihan warna yang bisa kamu pilih yaitu Moonlight Black dan Mint Cream.

Spesifikasi

 Oppo A33

Sistem Operasi

ColorOS 7.2 Berbasis Android 10

Prosesor

Qualcomm Snapdragon 460

Berat

163,9 gram

Baterai

4890/5000 mAh

RAM

3 GB

ROM/Penyimpanan

32 GB

Ukuran Layar

6,5"

Resolusi

1600 x 720 pixel

Kamera Belakang

Kamera Triple 13 MP + 2 MP +2 MP

Kamera Depan

8 MP

Warna

Moonlight Black dan Mint Cream.


OPPO A12


Sementara, jika dirimu mencari HP OPPO di bawah 2 juta RAM 4 GB, salah satu yang terbaik adalah OPPO A12. Ponsel cerdas OPPO yang satu ini punya ruang penyimpanan cukup luas dan kamu bisa menggunakan berbagai aplikasi sekaligus secara bersamaan serta menyimpan berbagai lagu, gambar, dan aplikasi dalam jumlah banyak.

Smartphone ini juga dibekali baterai berkapasitas 4230 mAh. Kamu bisa menonton video HD secara online hingga 17 jam lamanya atau bermain game sampai 8 jam. Baterainya sangat hemat dan tidak cepat habis.

Oia, ada salah satu fitur berguna yang ada pada OPPO A12 yaitu mode berkendara. Jika mode ini diaktifkan, maka ketika kamu berkendara di jalan panggilan masuk otomatis terblokir sehingga kamu bisa lebih fokus dan aman selama di perjalanan.

Jika kamu tertarik membeli ponsel ini, silakan siapkan dana Rp 1.499.000 dan kamu bisa memilih satu diantara 3 varian warna yang tersedia yaitu Black, Blue, dan Dark Blue.

Spesifikasi

 Oppo A12

Sistem Operasi

ColorOS 6.12 Berbasis Android 9

Prosesor

MediaTek Helio P35

Berat

165 gram

Baterai

4100/4230 mAh

RAM

3 GB

ROM/Penyimpanan

32 GB

Ukuran Layar

15,79 cm (6,22")

Resolusi

720 x 1520 pixel

Kamera Belakang

13 MP + 2 MP

Kamera Depan

5 MP

Warna

Black, Blue, dan Dark Blue.

 OPPO A91

Nah, rekomendasi HP OPPO di bawah 2 jutaan selanjutnya yaitu OPPO A91. Smartphone satu ini dikenal sebagai ponsel berdesain tipis sehingga ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Bahkan, membawa dengan satu tangan saja terasa sangat ringan.

OPPO A91 mendapatkan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 5 yang menjadikan smartphone kokoh terhadap resiko terjatuh dengan 80% layar tahan uji dari ketinggian 1,6 meter. Jadi walaupun terjatuh dari ketinggian, ponsel tidak langsung rusak begitu saja.

Kameranya juga tidak kalah menarik. Berkat teknologi teknologi 4-in-1 piksel, mampu menghasilkan gambar tajam dan mendetail sekalipun itu pada kondisi minim cahaya.

Kamu bisa mendapatkan OPPO A91 di berbagai marketplace seperti Lazada, Shopee, atau Tokopedia dengan harga sekitar Rp 1.799.000 saja. Terdiri atas dua varian warna yaitu Lightening Black, Unicorn White

Spesifikasi

 Oppo A12

Sistem Operasi

ColorOS 6.12, Berbasis Android 9

Prosesor

MediaTek Helio P70

Berat

172 gram

Baterai

4000 mAh

RAM

8 GB

ROM/Penyimpanan

128 GB

Ukuran Layar

16.2cm (6.4'')

Resolusi

1080 x 2400 pixel

Kamera Belakang

48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP

Kamera Depan

16 MP

Warna

Lightening Black, Unicorn White


HP OPPO di Bawah 2 Juta-an
pic: https://www.oppo.com/id/smartphones/

See, Bagus dan Berkualitas Bukan Rekomendasi HP OPPO di Bawah 2 Jutaan Terbaik 2021?

Tentu masih banyak sekali HP OPPO di bawah 2 juta-an terbaik yang belum dimasukkan dalam artikel ini. Untuk lebih lengkapnya dan supaya mendapatkan garansi resmi dan barang benar-benar ori, saya saranin kamu beli lewat situs resmi OPPO atau Official Store OPPO di marketplace dengan nama OPPO Store ya. 

See Ya!💖

Salam Bahagia

signature-fonts

15 comments

  1. Replies
    1. Yang mana aja deh. Kalau diskon besar-besaran, mau aku. Hehehehe....

      Delete
  2. Duh pengen semua. Hehehe ...
    Tapi kebutuhan memori saya dihitung-hitung minimal harus ada 6gb. Kalau baterai sih sukanya sama A33 tuh
    5000mAh sama seperti hp saya sekarang. Sekali cas sehari cukup meski dipakai live dan sosmed

    ReplyDelete
  3. Spesifikasinya oke jiga ya untuk harga kisaran segitu.
    Bagus nih buat yang butuh, misalnya untuk ngerjain tugas anak sekolahan yang rata2 pada belajar online.

    ReplyDelete
  4. duh gagal fokus liat kameranya, itu ada berapa ya hmmm harganya jg affordable apalagi yg anaknya butuh belajar online wkwk

    ReplyDelete
  5. duh menggodaaa, hp sekarang tuh makin murah makin canggih juga ya ternyata huhu.. sungguh godaan iman hehe

    ReplyDelete
  6. OPPO A15 termasuk smartphone yang kusadari, cukup banyak dipilih sama beberapa teman di circle aku karena katanya kameranya kece banget.

    ReplyDelete
  7. Aiiih mba Dian.. saya mupeng liat Oppo A91. Kok bisa murah ya padahal penyimpanan hingga 128. Auto cek isi dompet. Pengen ganti hape. Hihi soalnya yang dipake ini storage internalnya dikit. Jadi gak asyik deh..

    ReplyDelete
  8. Woww OPPO A91 itu ternyata harganya 2jt an yakk. Padahal ramnya 8. Duduuwwww jadi sedikit menyesall, skrg pengen oppo 😅😅

    ReplyDelete
  9. Aku suka yang A33 karena baterainya cepat terisi penuh.
    sayang cicilan HP yang sekarang blom selesai kekwkwkwkwk

    ReplyDelete
  10. Wah saya baru beli OPPO yng diatas itu tau gini beli ini aja ya spe juga ga jauh beda heuheu tapi apaun Ilove OPPO keren dan terbaik hasilnya

    ReplyDelete
  11. Dulu HP 2 juta itu cuma dapat yang RAM-nya 1,8 GB. Sekarang udah lah harganya di bawah 2 juta, RAM-nya bisa sampai 3 GB. Oppo keren banget.

    ReplyDelete
  12. Wuih terjangkau nih, pas banget lagi butuh HP baru. Sodorin ke suami aah, kasih kode keras, wkwk.

    ReplyDelete
  13. Oppo A91 boleh juga tuh ya Mbak... hp tipis, ringan dan mudah dibawa ke mana-mana ya. Kebetulan hp anak sudah minta ganti, boleh deh ntar baca lg artikel ini dan main ke situs resmi OPPO ya, nice share Mbak... tfs

    ReplyDelete
  14. Yang woth it dari kesemuanyan itu yg rom internalnya 128 gb, wah itu capable banget kegiatan online jaman sekarang yang serba digital apa apa

    ReplyDelete