Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perkenalkan ‘Timezone Rewards’, Timezone Indonesia Ajak Masyarakat Menikmati Momen ‘Super Fun’

"Buk, kapan sih Timezone-nya buka? Aku pengin main ke sana.!"

Entah sudah berapa kali dua bocah di rumah nanya kapan Timezone buka kembali. 

Enggak heran sih pandemi beneran bikin anak-anak (dan Ibuk bapak) mati gaya dan berasa hidup di zaman purba

Gimana enggak coba, semua dibatasi sehingga enggak bisa bebas ke sana-sini. Padahal kita kan butuh hiburan, juga seru-seruan! Seperti dulu, saat saya dan keluarga sering menghabiskan akhir pekan di Timezone Indonesia, main bareng Dance-Dance Revolution, Maximum Tune, Virtual Rabbids, Bumper Cars, Mesin Capit Boneka yang enggak pernah dapat boneka hahaha, juga aneka permainan seru lainnya!

Meski, memang semua demi keselamatan kita. Jadi rela enggak rela ya mesti taati aturan, yekan?




Nah, Alhamdulillah 18 bulan yang dirindukan dan penantian panjang ini akhirnya berakhir dengan dibukanya Timezone lagi. 

Yeayyy, happy!

Dan enggak cuma buka seperti dulu saja serta jadi jujugan berbagi kebahagiaan bersama orang-orang tercinta, Timezone juga mengusung sesuatu yang baru! 

Yes, sebagai pilihan destinasi bermain dan hiburan keluarga, Timezone Indonesia terus berinovasi memberikan pengalaman lebih bagi pengunjung untuk menikmati keceriaan dengan menjelajahi berbagai wahana dan mesin permainan yang dimilikinya.

Well, Grup Timezone yang didirikan pada tahun 1978 dan merupakan waralaba Pusat Hiburan Keluarga terkemuka di kawasan Asia Pasifik, memang menghadirkan konsep hiburan yang menyajikan kebersamaan yang dipenuhi permainan interaktif, wahana dan atraksi yang canggih. 

Secara global, Timezone beroperasi di lebih dari 300 lokasi di 7 negara dengan 73 venue berada di Indonesia, dengan venue yang menampilkan desain outlet yang terbaik di kelasnya, FunSquad yang berkompeten yang menjanjikan pengalaman terbaik untuk berbagai kalangan usia, termasuk saya dan keluarga. 

Enggak heran jika banyak yang merasa kehilangan momen kebersamaan bersama keluarga dan teman-teman karena tidak beroperasinya Timezone selama pandemi.

Karenanya, untuk menyambut pengunjung menciptakan momen menyenangkan kembali, Timezone di momen re-opening-nya meluncurkan Timezone Rewards. Sebuah campaign yang memberikan berbagai keuntungan bagi para pengunjung setianya. 

Timezone Rewards, dihadirkan sejalan dengan visi Timezone Indonesia untuk terus menyebarkan keceriaan pada setiap lapisan masyarakat Indonesia dengan aman dan nyaman tanpa meningkatkan mobilitas lintas wilayah yang berisiko di tengah situasi pandemi.

Timezone Indonesia memperkenalkan ‘Timezone Rewards’ untuk mengajak masyarakat menikmati momen ‘Super Fun’ dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Lalu apa saja benefit Timezone Rewards itu?

Timezone Rewards
Host: Ika Jatnikasari - Timezone Indonesia Head of Commerce

Timezone Indonesia Ajak Masyarakat Menikmati Momen ‘Super Fun’ dengan Menjalankan Protokol Kesehatan


Adalah CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia,  Naveen H,  yang memberikan opening speech pada acara Konferensi Pers Peluncuran Timezone Rewards, pada Selasa, 30 November 2021 yang diselenggarakan secara hybrid (offline dan online) dan dihadiri oleh media dan blogger ini.

"Terima kasih semua telah menjadi bagian dari hari penting ini. Ini sungguh hari yang spesial bagi kita semua, khususnya bagi Timezone Indonesia. Di sini, saya dari Singapura ingin ikut serta membagikan kebahagian dari kami, Timezone Indonesia, untuk Anda semua."

Disebutkan lebih lanjut oleh Mr. Naveen, Timezone ada bertujuan untuk menyebarkan kebahagiaan. Seperti awal dimulainya Timezone untuk pertama kalinya di Australia pada tahun 1970-an. Sehingga sudah lebih dari 4 dekade Timezone menjadi bagian dari kita semua dan hadir di 7 negara: Australia dan New Zealand serta 5 negara lainnya termasuk Indonesia.

"Sementara Timezone Indonesia dimulai pada pertengahan tahun sembilan puluhan, sehingga bisa jadi beberapa dari Anda tumbuh bersama Timezone dan terus bermain di Timezone bersama dengan teman-teman dan anak-anak Anda," lanjutnya.

Karenanya, sebagai pilihan destinasi bermain dan hiburan keluarga, Timezone Indonesia terus berinovasi memberikan pengalaman lebih bagi pengunjung untuk menikmati keceriaan dengan menjelajahi berbagai wahana dan mesin permainan. 

"Well, di tengah pandemi Covid-19, sejak Maret 2020 Timezone Indonesia telah menyaksikan lebih dari 50 juta momen keceriaan menikmati permainan di 73 venue yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebuah kebanggaan dan pencapaian bagi Timezone Indonesia untuk memberikan keceriaan dan kesempatan bagi para pengunjung menciptakan momen spesial bersama orang terdekat mereka." jelasnya lagi.

Maka, meski selama 18 bulan tidak beroperasi karena pandemi, Timezone bersama FunSquad tetap fokus mempersiapkan venue yang aman dan steril dari virus Covid-19 untuk para pengunjung saat dibuka lagi.

Bersamaan dengan Re-Opening Timezone di masa Pandemi ini, kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada pemerintah dan masyarakat yang telah berhasil bersama-sama menekan angka penyebaran Covid-19."

"Hal ini menjadi semangat baru bagi Timezone untuk mengajak masyarakat mendapatkan kembali pengalaman yang menyenangkannya di arena Timezone yang aman dan nyaman tanpa meningkatkan mobilitas lintas wilayah yang berisiko di tengah situasi pandemi Covid-19,” kata Mr. Naveen lagi

Oleh karena itu, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik lagi bagi para pengunjung di Indonesia, Timezone terus berinovasi untuk menghadirkan momen terbaik bersama keluarga maupun teman dari berbagai kategori usia.

Seluruh inovasi ini adalah bentuk apresiasi terhadap masyarakat Indonesia atas kepercayaannya menjadikan Timezone sebagai destinasi hiburan dan bermain favorit. Sebagai entertainment center, Timezone terus berupaya untuk memuaskan para pengunjung dan mempertahankan eksistensinya sebagai arena hiburan untuk semua kalangan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,” pungkas Mr. Naveen.


Naveen H
CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia -  Naveen H

Tentang Kampanye "Reclaim Your Fun"


"Pandemi berdampak pada kesehatan mental. Menurut survey yang dilakukan Badan Riset dan Inovasi Nasional, Kementerian Riset dan Teknologi pada tahun 2020, selama pandemi sebanyak 72% masyarakat mengalami anxiety (kegelisahan) dan 23% yang mengatakan mereka tidak bahagia. Sehingga penting adanya sebuah hiburan untuk menstimulasi pikiran agar tetap merasakan bahagia dan aman."

Demikian disampaikan oleh General Manager Marketing Timezone Indonesia, Kikie Randini pada kesempatan ini.

Tujuan Timezone itu menyebarkan kebahagiaan, karena memang Timezone sebagai sebuah brand, memiliki misi menciptakan momen terbaik untuk Guest (pengunjung). Jadi Timezone itu mengenai membuat orang lain bahagia. 

"Maka, Timezone yang punya brand promises menciptakan, smile, laughter & fun melihat keadaan ini seperti Superman yang ingin menyelamatkan dunia. Jadi, melihat keadaan masyarakat seperti ini, mengingat janji Timezone dan keadaan juga yang berangsur normal, maka berpegang ketat pada protokol kesehatan, Timezone meluncurkan campaign Reclaim Your Fun," jelas Bu Kikie.

Yes, sebagai bentuk apresiasi atas dukungan para pengunjung, Timezone Indonesia meluncurkan “Timezone Rewards” melalui kampanye “Reclaim Your Fun” yang menawarkan berbagai keuntungan yang Super Fun bagi para pengunjung. 

Program ini sejalan dengan visi Timezone untuk terus menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Lebih lanjut Bu Kikie menjelaskan bahwa kampanye Reclaim Your Fun merupakan inisiatif Timezone Indonesia untuk memberikan apresiasi kepada pengunjung setianya dengan meluncurkan Timezone Rewards yang memberikan keuntungan super fun berdasarkan tingkat loyalitas. 

Kampanye ini juga untuk memastikan bahwa Timezone sebagai destinasi hiburan yang aman dan nyaman dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat sampai situasi normal kembali.

Kami sangat bersemangat memperkenalkan kampanye Reclaim Your Fun dan meluncurkan Timezone Rewards untuk meningkatkan pengalaman para pengunjung dari hanya Fun menjadi Super Fun. Selain itu, keuntungan tambahan yang diberikan diharapkan dapat menghadirkan berbagai momen spesial para pengujung melalui wahana dan permainan khas di Timezone."

"Kami juga pastikan Timezone secara berkala melakukan pembersihan dan sterilisasi terhadap venue dan mesin permainan. Sebagai destinasi yang sesuai bagi berbagai kelompok usia untuk menciptakan momen terbaik, Timezone siap menyambut pengunjung dengan jumlah yang dibatasi di setiap venue sesuai dengan kapasitas ruangan,” papar Bu Kikie lagi.

So, raih kembali fun kamu! 

Yuk balik lagi senang-senang, karena Timezone berbagi kebahagiaan secara bertanggungjawab dengan mengutamakan 2 komponen dalam campaign ini:

1. Timezone menerapkan protokol kesehatan yang terbaik: semua venue Timezone Indonesia memberlakukan aturan internasional dan berlaku sama di 7 negara Timezone berada. Untuk memberikan prokes yang sesuai dengan aturan, sehingga Timezone akan menciptakan lingkungan yang aman dari Covid untuk pengunjungnya.

2. Meluncurkan Timezone Rewards: program loyalitas pelanggan untuk Timezone Lovers. Memberikan benefit-benefit tambahan kepada loyal Guest, sebab Timezone adalah fun, fun adalah Timezone! 

"Timezone Rewards adalah loyalty program sehingga Guest bisa bilang: ngapain cuma fun, kalau bisa super fun!" tegas Bu Kikie.

General Manager Marketing Timezone Indonesia
General Manager Marketing Timezone Indonesia, Kikie Randini

Ngapain Fun kalau bisa super fun

"Ngapain Cuma Fun, Kalau Bisa Super Fun?"


Nah, Timezone Rewards akan memberikan 3 tier kartu berdasarkan jumlah kumulatif transaksi TIZO yang dilakukan oleh pengunjung, 3 tier tersebut: 

The Welcome tier, yang merupakan awal dari pengalaman seru sebagai Timezone Lovers
Blue Elite adalah tier kedua yang menawarkan keuntungan yang Super Fun. Untuk mencapai tier ini, pengunjung hanya perlu mencapai total pembelian sebesar 500 TIZO
Gold adalah tier super ekslusif yang akan membawa pengunjung ke level super fun yang lebih tinggi, yang dapat diperoleh dengan pembelian kumulatif 2.000 TIZO. 

Bagian yang paling menarik dalam peluncuran Timezone Rewards adalah khusus tamu yang ingin meningkatkan kartu mereka di tahun 2021 akan mendapatkan penawaran spesial hingga hingga 31 Desember, yaitu pengunjung yang ingin mencapai Blue Elite hanya perlu membeli 300 TIZO dan untuk Gold hanya perlu membeli 1.500 TIZO.

Enggak hanya itu, Timezone Rewards menawarkan 3 jenis rewards untuk pengunjung: rewards instant ketika mencapai tier, rewards harian, dan rewards spesial. Rewards ini akan diberikan dalam bentuk:

  • Extra TIZO, free games & extra e-tiket ketika mencapai tier 
  • Bonus mid-tier
  • Free games harian dan permainan baru
  • Hadiah ulang tahun
  • Penawaran spesial/event eksklusif


BTS Hangul Message Chocolate

Timezone Indonesia

Dapatkan BTS Hangul Message Chocolate dari Timezone Rewards!


Dan mau tahu yang paling istimewa?

Melalui Timezone Rewards, Timezone Indonesia akan menyapa para penggemar BTS atau Army di Indonesia yang ingin mendapatkan merchandise terbaru, yakni BTS Hangul Message Chocolate tanpa harus melakukan pre-order ke luar negeri. 

Wowww!!

BTS Hangul Message Chocolate merupakan merchandise berbentuk cokelat yang diluncurkan untuk memperingati Hangul Day di Korea Selatan yang jatuh setiap 9 Oktober. Merchandise ini hadir dalam dua versi yang didasarkan pada lagu BTS, yaitu "Spring Day" dan "Mikrokosmos"

Jadi, cukup dengan memiliki ‘Timezone Rewards’ dan memenuhi syarat pengunjung Timezone, Army Indonesia bisa mendapatkan cokelat dengan dua versi ini dengan mudah.

Pas banget ya mengingat Indonesia sendiri menempati posisi pertama sebagai negara dengan Army terbanyak di dunia! Ada 18 juta anggota atau mencapai 20% dari total Army di seluruh dunia, sehingga dipastikan campaign ini bakal menarik sekali! 

Maka, jangan lewatkan kesempatannya karena terbatas jumlahnya dan hanya ada di 6 venue Timezone di Jakarta!

Kalau gitu yuk rame-rame ke Timezone kita! Eits, tapi tetap ingat taat akan protokol kesehatan ya!

Oia, untuk informasi lebih lanjut tentang kampanye 'Reclaim Your Fun' dari Timezone Indonesia ini, silakan mengunjungi: www.timezonegames.com atau IG: @timezoneid dan FB: Timezone Indonesia ya....!

See Ya!💖


Reclaim Your Fun

Stay Happy & Healthy

www.dianrestuagustina.com
Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

24 komentar untuk " Perkenalkan ‘Timezone Rewards’, Timezone Indonesia Ajak Masyarakat Menikmati Momen ‘Super Fun’"

  1. ada masa di mana anak - anakku seneeng banget main ke sini mba.. dan sekarangnya kayaknya rewardsnya makin banyak dan beraneka ragam yaaa

    BalasHapus
  2. Yang bikin terharu itu speech dari Pak CEO nya ya. Salut saya terhadap team TimeSquad yang selama pandemi mereka tetap bekerja demi terjaganya arena sehingga prokes tetap ditekankan. Semoga dengan banyaknya inovasi dari Timezone Indonesia semakin banyak Guest yang berbahagia di sana...

    BalasHapus
  3. Wuih, Time Zone lahir di tahun 1978. Udah lama juga ya. Ada di 300 lokasi, pasti udah sangat dikenal oleh keluarga untuk relaksasi bersenang2 :) Anak2ku juga demen banget main di Time Zone. Karena pandemi aja nih jadi off dulu. Ternyata sekarang kita udah bisa menikmatinya lagi ya. Ada rewards juga nih mau coba ah, di Depok ada :D

    BalasHapus
  4. Program timezone rewards nya menarik banget nih. Udah fun saat menemani anak-anak menikmati aneka wahana permainan, tambah fun lagi kalau dapat timezone rewards

    BalasHapus
  5. Army kemarin pada ke ke Timezone pasti nih buat dapat BTS Hangul Message Chocolate. Gak perlu jauh ke Korea Selatan juga, hahaha. Emang nih pandemi yang panjang kaya gini tuh butuh banget hiburan

    BalasHapus
  6. Kangeeen ajak anak anak ke Timezone,
    lalu mereka pegang satu kartu masing-masing, dan aku duduk di pojokan McD karawaci, nungguin hihi

    18 bulan tidak beroperasi karena pandemi, Timezone bersama FunSquad ternyata tetap fokus mempersiapkan venue yang aman dan steril dari virus Covid-19 untuk para pengunjung saat dibuka lagi. SALUT!

    BalasHapus
  7. Apaa merchandisenya BTS Hangul Message Chocolate?? Oke fix kalau gitu besok kudu ke timezone. mumpung weekend.. anakku juga udah lama ngajakin main ke timezone. tp di sana prokes tetap ketat kan ya?

    BalasHapus
  8. Baca postingan ini saya jadi kangen main capitan di Timezone, seru banget. bisa lupa waktu kalo dah kesana, apalagi moment nuker tiketnya, duh kangen hahaha. Keren sekarang udah buka lagi, tetep taat prokes, insyaAllah aman dan senang ya mbak..

    BalasHapus
  9. Reward nya nggak nanggung-nanggung nih Timezone, apalagi yang Gold. Aku naksir banget dengan BTS Hangul Message Chocolate nya

    BalasHapus
  10. wahh ini mantap banget rewardsnya ya mbak
    army harus segera merapat ke Timezone nih,
    Main di Timezone super fun dan super safe ya mbak

    BalasHapus
  11. Wah, mana nih para Army.. segera nih ke Timezonr, karena ada kejutan menarik, BTS Hangul Message Chocolate. Penasaran juga gimana rasanya.

    Kangen juga gak main Timezone, terakhir jaman muda dah main ke Timezone.

    BalasHapus
  12. Ya ampun sudah lama banget aku gak pernah main ke Timezone lagi, semenjak pandemi apalagi. Aku soalnya juga serong ikutan main karena masih demen main dan seru aja kalau bisa main sama anakku juga.

    BalasHapus
  13. Sayangnya di kota Bengkulu, timezone ini gak bertahan lama sih, hiiks. akhirnya kalo mau main ini palingan pas mudik ke Palembang deh, anak2 suka main di sini, gak ingat pulang

    BalasHapus
  14. Wah senang banget Timezone bisa beroperasi kembali apalagi dengan protokol kesehatan yang ketat jadi pengunjung bisa main dengan lebih tenang tanpa worry lagi ya..

    BalasHapus
  15. Kalau udah ngajak anak ke Timezone, whuuaa susah buat keluar mak. Hahaha. Selama pandemi ini belum main ke mall nih mak. Jadi tertarik pengen ngajak anak-anak

    BalasHapus
  16. Ya ampun.. kangen juga main ke Timezone nih mbak. Makin oke sekarang program dan reward-nya, itu pasti merchandise BTS Hangul Message Chocolate-nya udah diserbu semua kali ya sama army. Haha.

    BalasHapus
  17. Hoho Timezone buka lagi euy. Bikin kepengen bawa anak-anak main ke Timezone ini. Seruuuuu

    BalasHapus
  18. Amazing Timezone yaa..
    Sudah ada sejak lama dan pengalaman untuk menghibur anak juga keluarga dengan arena bermain yang menyenangkan. Kini, ditambah lagi dengan banyaknya reward yang bisa diperoleh...
    Waah~

    BalasHapus
  19. Mantap nih bisa ikutan peningkatan kartu. KUdu nyari dulu karena udah lama sekali tidak ke Timezone. Bakalan hepi banget nih anakku klo tau kabar tentang Timezone ini.

    BalasHapus
  20. Senang banget ya mba ada event timezone bisa buka kembali ini apalagi buat ARMY tentu saja jadi yang diincer merchandisenya karena kapan lagi ya dg mudah dptin hangul choclate tanpa perlu order ke LN

    BalasHapus
  21. Kok jadi pengen ke Timezone ya jadinya
    Apalagi habis Penilaian Akhir Semester si sulung minta hadiah karena sudah melalui dengan baik

    BalasHapus
  22. Wah lama banget rasanya nggak ke time zone ini. Apalagi di sini juga lokasinya bukan di Mall jadi nggak tahu masih ada atau nggak

    BalasHapus
  23. Udah lama gak main ke Timezone, dulu sebulan bisa tiap minggu main ke mall tapi sejak pandemi kan tutup trus baru buka lagi. Buat anak-anak hiburan banget main ke Timezone, apalagi sekarang ada program buat penggemar BTS, sayang buat mereka lewatkan

    BalasHapus