Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Voucher Game Untung di BukuWarung

Bisnis cuma bermodal HP doang? Hari gini, bisa banget, Sayaaang! Di antaranya kamu bisa jual voucher game yang kini makin banyak dibutuhkan lantaran bertambah banyaknya pengguna game online di Indonesia. 

Kebayang aja, berdasarkan data Statista, jumlah pengguna game di Indonesia pada 2020 mencapai 54,7 juta, naik 24% dibandingkan 2019 yang sebanyak 44,1 juta. Jumlah yang pastinya berlipat di tahun ini, mengiringi anjuran untuk beraktivitas dari rumah saja selama pandemi.

Sebuah angka yang menunjukkan peluang besar dan merupakan potensi untuk menjalankan bisnis dengan modal kecil terkait kebutuhan pengguna akan voucher game! Juga, membuat kesempatan memeroleh keuntungan yang besar dari berjualan voucher ada di tangan.

Apalagi para gamer ini pastinya enggak cuma butuh voucher game saja. Tapi juga printilan terkaitnya seperti pulsa, paket data, token listrik/bayar tagihan listrik, transfer antar bank juga isi saldo dompet digital!

Lengkaaaap, kan? Serius, ini jadi peluang ide bisnis cuma bermodal HP yang cuan dan bisa menjadikanmu seorang Juragan!

Jual Voucher Game Untung di BukuWarung

Yes, Inilah 5 Ide Bisnis Cuma Bermodal HP!


1. Jualan Pulsa dan Paket Data

Pandemi bikin orang mengurangi geraknya. Kemageran makin meraja, hingga kadang sebentar mampir ke konter pulsa saja malas rasanya. Sekadar beli pulsa lewat aplikasi operator pun enggak mau karena kudu klik ini dan itu. 

Ini jadi peluang buat dirimu para calon Juragan untuk jualan pulsa cuma bermodal HP saja. Pasti, sambil mesti pinter promosi, "Pulsanya beli di aku saja ya...Bonus doa bakal lancar jaya rezekinya!" Dan...., cuan pun di tangan!

Jangan lupa, selain pulsa jual juga teman dekatnya, si paket data! Pasalnya, hari gini siapa juga yang tahan gak Tiktokan, Youtube-an, Twitter-an, Drakoran, Netflix-an, IG-an, WA-an...meski cuma sehari? Belum lagi yang wajib, kuota buat PJJ, WFH, ghibah di sosial media dan lainnya. 

Pasti semua butuh internet untuk belajar, bekerja, berkomunikasi dan menghibur diri. Maka, ini adalah peluang bagimu para Juragan masa depan untuk jualan paket data atau kuota! 

Gampang kok caranya, tinggal pakai aplikasi di HP dan rajin promosi, maka cuan akan berdatangan sendiri.

2. Jualan Token Listrik/Jasa Bayar Tagihan Listrik

Nah, pulsa/paket data sudah ada, perangkat di rumah butuh tenaga listrik buat menjalankannya, kan? Sementara, banyak yang enggan buat antri di loket untuk beli token listrik atau bayar tagihan. 

Lagi-lagi sebuah peluang buatmu untuk beraksi menggali cuan. Sekaligus juga jadi pahlawan buat sesama yang meteran listriknya terusan bunyi minta diisi.

3. Jadi Agen Pembayaran Online

Saat yang lain enggak sempat ke ATM atau enggak punya akses internet buat urusan bebayaran, di waktu itulah Agen Pembayaran Online bisa mendulang cuan. 

Yup, via HP di tangan, kamu bisa bantu mereka melakukan pembayaran antar bank dengan tarif tambahan. Katakanlah tarif transaksi Rp 1.000/transaksi, jika ada 20 transaksi saja setiap hari maka ada cuan rata-rata Rp 600.000/bulan. Lumayan!

4. Jasa Isi Saldo Dompet Digital

Sekarang, banyak orang yang belanja ini itu pakai dompet digital alias e-wallet. Enggak hanya karena praktis saja, dompet digital disukai sebab banyak promo cashback-nya. Untuk meraup cuan, dirimu tinggal sedia aplikasi di HP dan buka jasa isi saldo e-wallet dengan tarif tambahan.

5. Jasa Jual Voucher Game

Dengan lebih dari 54 juta pengguna game online di Indonesia tentu menjadi potensi untuk menjalankan bisnis dengan modal kecil dengan cuan yang menjanjikan.

Apalagi game yang beredar juga cukup beragam mulai dari platform PC, PS, Android, IOS dan lainnya. Beberapa game juga mendukung pembelian item dalam game. Misalnya untuk membeli berlian, senjata, baju, kendaraan, pet, gear & accesories, dan lainnya, yang menggunakan voucher.

Dirimu bisa memulai menjadi agen penjual voucher game online ini dengan membuka akun marketplace dan media sosial untuk menjajakannya. Waaah...! 

Lalu caranya bagaimana? Mudah saja, di aplikasi BukuWarung - layanan/platform yang menjual voucher game online, semua itu bisa!

Jual Vouche Game

Banyak Untung di Aplikasi BukuWarung


Adalah BukuWarung, layanan/platform yang menjual voucher game online. Sebuah platform untuk UMKM yang menyediakan pembukuan dan memfasilitasi pembayaran, layanan finansial dan perdagangan melalui satu aplikasi. 

Dibuat dengan tujuan untuk memudahkan pemilik usaha dalam mencatat pembukuan usahanya, yang dulunya dicatat melalui buku secara manual, kini cukup melalui aplikasi HP seiring majunya perkembangan dunia digital.

Sebagai aplikasi keuangan yang lengkap untuk pengembangan usaha, BukuWarung bisa melakukan pencatatan keuangan, dan pembayaran digital yang cocok digunakan oleh agen pembayaran, agen pulsa atau Payment Point Online Bank (PPOB) untuk jualan pulsa, token listrik, top-up e-wallet, paket data, jual voucher game hingga bayar tagihan apa saja!

Pakai BukuWarung, laporan keuangan jadi lebih rapi dan keuntungan naik berkali-kali.

Well, banyak jalan menuju kesuksesan! Meski cuma modal HP cuan bisa tergenggam tangan. Berbekal modal minim pun dapat menghasilkan omzet yang fantastis asalkan dirimu bisa mengelola bisnis.


Ya, BukuWarung, layanan/platform yang menjual voucher game online yang juga merupakan aplikasi keuangan lengkap untuk semua jenis usaha, dimana dirimu juga bisa:

  1. Catat praktis berbagai transaksi keuangan apapun jenis usahamu: pemasukan-pengeluaran-penjualan, stok produk, utang pelanggan, dapat laporan keuangan rapi tinggal klik saja
  2. Bayar dan tagih praktis transaksi usaha, bikin keuangan makin lancar jaya. Bisa langsung bayar dan tagih ke pelanggan tanpa pusing lagi.  
  3. Jualan produk digital: token listrik, jual pulsa dan paket data, jual voucher game, dompet digital, dengan modal minimal. Praktis, gratis biaya admin, dengan beragam metode pembayaran. 
  4. Kembangkan bisnis dengan solusi modal usaha: pinjaman modal aman, mudah, biaya admin rendah
  5. Terima laporan keuangan otomatis: download laporan keuangan dan keuntungan harian, mingguan, bulanan, bahkan tahunan secara otomatis di BukuWarung. Dijamin rapi karena format file-nya PDF atau Microsoft Excel
  6. Kelola stok barang jadi anti ribet: bisa tambahkan stok barang, atur jumlah, serta menambahkan harga jual produk sekaligus. Stok akan terupdate otomatis saat catat transaksi penjualan. Enggak cuma itu, kamu juga akan diingatkan saat stok mulai menipis.
  7. Mau catat transaksi lebih dari 1 bisnis? Bisa banget! Atau ingin membedakan pembukuan usaha dan pribadi? BukuWarung solusinya! Dirimu bisa buat pembukuan terpisah untuk beberapa bisnismu. Enggak takut tercampur deh jadinya
  8. Bisnis kecil bisa punya nota keren: kamu bisa bikin nota keren otomatis saat catat transaksi bisnis. Nota siap dikirim melalui WA atau dicetak dengan bluetooth printer sebagai bukti pembelian pelanggan.
  9. Seluruh data tersimpan aman: data yang ditambahkan di aplikasi BukuWarung akan tersimpan aman di sistem. Jadi bisa diakses kapan saja dan dimana saja. Cukup download dan masuk ke akun kamu yaaa
  10. Bisa dipakai di semua jenis bisnis UMKM dan pekerjaan sampingan. Apapun usahamu, bisa pakai BukuWarung, mulai dari: Toko Kelontong, Warung Makan, Konter Agen Pulsa dan PPOB, Distributor dan Supplier, Kedai Minuman atau Cafe, Tempat Kursus atau Bimbel, Agen Wisata Tour Travel, Toko Material Bangunan, Rental Mobil dan Motor, Kost dan Penginapan, Penyewaan Barang, Toko Online/Online Shop, E-commerce, Perikanan, Pertanian, Koperasi, Bengkel, Laundry, Warnet, Jasa Salon, Catatan Keuangan Pribadi

cara jual voucher game di bukuwarung

Manfaat BukuWarung

Mudah dan Untung Jual Voucher Game di BukuWarung


Nah, gimana, mau pilih usaha apa di BukuWarung? Mau jadi Agen Produk Digital atau si Konter Berjalan yang melayani kebutuhan pembayaran tagihan bulanan dan top up aneka produk digital? Tertarik jadi Juragan Jual Voucher Game?

Bisa banget di BukuWarung! Caranya:

  • Install aplikasi BukuWarung melalui PlayStore 
  • Klik Masuk dan lakukan pendaftaran
  • Masukkan nomor HP dan dapatkan SMS untuk verifikasi
  • Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke nomor HP 
  • Selanjutnya, masukkan nama toko atau usaha
  • Pilih kategori usaha: Pulsa, token listrik dan tagihan
  • Pilih tujuan pembukuan: Jual Beli Pulsa
  • Pilih: Voucher Game
  • Pilih Game Voucher: Battlenet, Free Fire, Garena, Arena of Valor, iTunes, Megaxuz, MOG Play, Nintendo eShop, Playstation Plus, PUBG, Call of Duty Mobile, Point Blank, Razer Gold, Steam, Wavegame, Love Nikki Diamond, Mobile Legends Diamond, PUBG Life. (Baca: Info detail untuk caranya sesuai game voucher yang dibeli)

Nah, agar proses jual voucher game lancar, kamu bisa mengatur harga voucher game-mu terlebih dulu. Kamu bisa melakukannya dengan cara masuk ke fitur Voucher Game yang ada di BukuWarung.

Setelah memasukkan harga jual, kamu bisa langsung melakukan transaksi jual-beli voucher game. Oia, transaksi ini bisa dilakukan tanpa deposit, sehingga kamu tak perlu takut rugi.

Cara jual voucher game di BukuWarung yang terakhir adalah melakukan promosi. Dengan melakukan promosi, kamu bisa menambah pelanggan, serta mengenalkan bisnismu ke banyak orang. 

Oia enggak cuma itu, di BukuWarung, kamu bisa mempromosikan bisnis jual voucher game dengan memakai kartu nama digital. Untuk membuatnya, kamu bisa melakukan langkah-langkah berikut: pilih menu Lainnya yang ada di Menu Utama. Klik menu Kartu Nama, lalu masukkan beberapa informasi penting di sana. Semisal Nama Usaha, Nama Lengkap kamu, serta Nomor HP. Jika kamu mau, kamu bisa memasukkan alamat email, lokasi, dan slogan bisnismu. Klik tombol Simpan. Kartu nama pun resmi dibuat.

Kalau sudah jadi, kamu bisa langsung membagikan kartu nama tersebut untuk mempromosikan bisnis jual voucher game kamu. Caranya, klik ikon Bagikan, lalu bagikan kartu namamu di berbagai sosial media. Semisal WA dan IG. Semua proses pembuatan dan pembagian kartu nama tersebut bisa dilakukan tanpa biaya alias gratis.

Gimana? Jual voucher game di BukuWarung mudah, kan? Jika kamu tertarik juga jadi Juragan Jual Voucher Game, silakan unduh langsung BukuWarung! Semoga Beruntung!!💖


Salam Semangat

Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

55 komentar untuk "Jual Voucher Game Untung di BukuWarung"

  1. baru tau nih voucher game bisa dijual di bukuwarung. segera tak kasih informasi ke ponakan yang hobby main game. nice information, mba!

    BalasHapus
  2. Menjual vocher game sepertinya peluang nih apalagi muncul esport di Indonesia

    BalasHapus
  3. sekarang mah mbak zaman apa2 online, dan emang aku pun budget buat belanja bulanan, kebutuhan listrik dan tagihan lain-lain selalu aku alokasi pake uang digital dan by online, udah jarang bgt cash mbak, repottt wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, maka jual jasa bebayaran dan bebelian begini sebuah peluang

      Hapus
  4. Seneng deh kalo ada platform yg dukung UMKM gini, pencatatan keuangannya juga pasti jadi lebih rapi pakai BukuWarung walo cuma jual pulsa aja yah, top sih top!

    BalasHapus
  5. Bukuwarung ini all in 1 deh, lengkap banget. Mau jualan apa aja secara online bisa. Cara menggunakannya tergolong mudah ya mbak Dian, ikuti langkah2nya aja. Pasti laku nih jualan voucher game, pulsa dan sebagainya. Pengelolaan keuangan juga lebih terorganisasi sehingga urusan bisnis dan simpanan ga bikin pusing.

    BalasHapus
  6. Mantep banget nih, satu aplikasi bisa mendatangkan banyak cuan. Bisa dipake untuk mendapatkan penghasilan tambahan dikala pandemi ini

    BalasHapus
  7. Waah baru tahu kalau di aplikasi Bukuwarung juga bisa jualan ya. Jadinya bisa tambah cuan ya jadinya.

    BalasHapus
  8. Baru tahu fungsi lain dari aplikasi BukaWarung. Kirain hanya sebatas pembukuan toko kita saja. Ternyata ada peluang bisnis lainnya juga :D

    BalasHapus
  9. Menarik ini. Dari satu sistem/aplikasi bisa lakuin banyak hal. Terutama untuk pembayaran ini itu. Nah yang suka ngegame juga bisa kebantu sama aplikasinya. Mantab.

    BalasHapus
  10. Wah bisnis ini bisa untuk anakku yang masih duduk di bangku kuliah nih kak. Cukup pake HP dia bisa jualan pulsa ke sesama temannya. Lumayan juga ya untungnya. Cus nanti aku bilangin Oiya untuk jualan pulsa, thanks infonya kakak

    BalasHapus
  11. Wah boleh dicoba, nih.. Saya di rumah juga buka jasa seperti yang Mbak Dian tuliskan, tapi masih pakai layanan salah satu bank BUMN, kalau ada BukuWarung yang lebih mudah dan murah bisa jadi pertimbangan buat pakai itu juga.. Makasih infonya ya, Mbak..

    BalasHapus
  12. Tidak hanya jual pulsa saja ya mbak. Jual voucher game di BukuWarung juga bisa. Simple banget untuk menggunakan aplikasinya lagi ya.

    BalasHapus
  13. Bukuwarung aplikasi lengkap ya, bukan hanya sebatas transaksi mencatat keluar masuknya uang. fungsinya lebih dari sekedar pencatat keuangan

    BalasHapus
  14. Buku warung menjadi tools buat umkm berkembang baik secara aplikasi dan fitur penggunaan

    BalasHapus
  15. Kok keren sih aplikasinya. Sekarang makin banyak ya alternatif biar bisa cari uang dengan cukup di rumah aja. Makasih sharingnya Mbak.

    BalasHapus
  16. Kirain saya BukuWarung hanya untuk membantu pencatatan keuangan menjadi lebih rapi. Tetapi, juga bisa jual beli di sini. Jadi banyak manfaatnya, ya

    BalasHapus
  17. Tadinya saya pikir BukuWarung hanya untuk pencatatan keuangan saja, ternyata layanan/platform ini juga menjual voucher game online. Wah bisa cuan nih.

    BalasHapus
  18. Melihat berbagai kelebihan dukungan transaksi di aplikasi BukuWarung ini, jadi pengen langsung nyobain sendiri. Lumayan buat buka usaha konter dadakan.. hehehe

    BalasHapus
  19. Terimakasih informasinya. Di kampung saya belum ada yang pakai buku warung. Insyaallah mau coba semoga ada rezeki dari usaha ini. Aamiin ...

    BalasHapus
  20. Kirain bukuwarung itu cuma buat pencatatan pembukuan cashflow aja, ternyata bisa jualan voucher juga ya. Kereeen, jadi pengin deh cobain meski enggak punya warung, wkwk sabi sih bikin warung habis ini

    BalasHapus
  21. Baru tau nih tentang aplikasi BukuWarung, kayaknya lengkap juga ya, jadi pengen download. hehe

    BalasHapus
  22. wah keren BukuWarung, lengkap banget

    unggul dengan jual voucher game online, dan semua fitur yang dibutuhkanpun tersedia

    BalasHapus
  23. Ihh bener banget, di bukuwarung ini promonya banyak harganya juga murah-murah bangett.. Jadi kalau mau beli voucher game suka disini sih

    BalasHapus
  24. Dulu saya pernah jualan voucher game juga Mbak, tapi belum begitu marak jualan lewat HP, jadi masih pakai komputer. Wah sekarang tambah mudah saja ya dengan adanya bukuwarung ini.

    BalasHapus
  25. Aku udh instal buku warung tapi blum paham betul sih mbak fungsinya karena belum aku gunain juga hehee
    Tapi trnyata bsa juga utk jualan pulsa dll trmasuk game juga ya
    Asyik sih ini
    Di rumah aja bisa buka bisnis dr HP aja
    Tinggal pasang kertas informasi depan rumah, dan tunggu konsumen datang utk lakukan transaksi

    BalasHapus
  26. Nah kemarin saya ditawarin ini
    Hanya saja masih terkendala gawai untuk install aplikasi
    Habis ini mau coba ah

    BalasHapus
  27. Rupanya aplikasi BukuWarung sekarang bukan hanya bisa dimanfaatkan untuk pencatatan keuangan dan transaksi usaha, tapi bisa juga untuk membeli voucher game dan bisa dijadikan usaha sampingan juga. Mantap banget aplikasinya.

    BalasHapus
  28. Buku Warung bisa bikin warung online ya. Ga perlu repot bikin konsep, bisa langsung jualan deh. Recommended utk org2 yg butuh uang dlm wkt cepat.

    BalasHapus
  29. Wah, saya baru tahu ada aplikasi bukuwarung ini yang jual voucher game. Keren juga ini ide bisnisnya yang modal pakai HP aja. Kalau ditekuni pasti menguntungkan sekali yaa

    BalasHapus
  30. Wah menarik banget ini Mbak Dian. Anak sulungku kan punya kelompok "penggila game" hahaha. Sampe pusing dengernya kalau lagi seru main bareng. Disuruh mandipun susah. Nah daripada ngabisin duit aja, bisalah ya sekalian jualan voucher game itu. Biar ada manfaat juga hidupnya si bocah hahahaha.

    BalasHapus
  31. Saya baru pakai bukuWarung untuk QRIS-nya saja. Soalnya lebih cepat pengajuan dan accept-nya daripada pengajuan QRIS di aplikasi lain. Saya coba explore juga ah menu-menunya, karena ternyata bisa juga jualan produk digital di bukuWarung.

    BalasHapus
  32. adik iparku jualan voucher game online, omsetnya lumayan besar karena setiap hari banyak yang datang beli vouchernya. Waktu lebaran idul fitri tahun lalu, dia sampe kewalahan menerima pembeli yang datang

    BalasHapus
  33. Aplikasi buku warung jadi sangat membantu secara di era digital gini pasti butuh banget ketepatan dan kecepatan
    Dan pastinya aplikasi ini cukup membantu bagi para pemilik usaha

    BalasHapus
  34. Percaya deh kalau sekarang. Banyak banget gamer online. Jadi dagangan voucher game emang peluangnya gedhe banget sih. BukuWarung memfasilitasi ini ya. Keren.

    BalasHapus
  35. Pasti laku nih kalau mpo jualan voucher game. Banyak yang main game disini

    BalasHapus
  36. Wah ternyata buku warung nyediain pembelian voucher game juga ya. Wih jadi punya rencana buat bisnis jual voucher game lewat buku warung juga nih

    BalasHapus
  37. Semua sekarang serba mudah ya... Teknologi membuat semuanya simple. Dengan gadget ditangan udah bisa berwiraswasta.

    Keren aplikasinya ini

    BalasHapus
  38. Nah ini kirain buku warung hanya bisa buat pencatatan keuangan warung, ternyata sudah merambah ke penjualan voucher dan pembayaran digital ya, keren deh

    BalasHapus
  39. Wahhh tentu saja saya tertarik jadi juragan..
    Juragan pulsa apalagi...
    Tapi takut juga, pulsanya jadi saya yang beli sendiri hiks

    BalasHapus
  40. Aku pikir bukuwarung cuma buat nyatet doang ternyata bisa buat jualan. Inovatif ya, ini ngebantu banget sih

    BalasHapus
  41. Tadinya tau aplikasi buku warung cuma buat pencatatan jual beli di warung biar lebih rapi.
    Ternyata sekarang aplikasi buku warung juga bisa menghasilkan uang dengan modal hp saja ya kak Dian. Btw zaman now voucher game itu memang laris manis. Apalagi musim pandemi gini. Gak muda gak yang tua pun main game juga.

    BalasHapus
  42. Buku Warung memang jadi andalan banget untuk usaha ya, apalagi sekarang tambah lengkap saja dengan adanya penjualan voucher game, langganannya anak2 muda warungnya :)

    BalasHapus
  43. Platform buku warung ini mendukung UMKM banget ya mba Dian. Dan cukup mengedukasi pebisnis kecil walaupun jual pulsa tapi pencatatan keuangan bisa lebih rapi dan gak takut tercecer kalo dengan sistematis begini.

    Apalagi udah bisa nambah bisnis jual voucher game, makin tambah cuan nya

    BalasHapus
  44. cara installnya juga sangat mudah ya mba, jadi penasaran pengen instal BukuWarung ini jadinya, pasti ngebantu banget ini buat para UMKM

    BalasHapus
  45. Wah berarti sekarang kalau mau beli voucher game gak usah ke toko waralaba ya kak bisa melalui bukuwarung ya..lebih simple dan praktis nih

    BalasHapus
  46. Wah boleh nih sebagai solusi buka usaha ya Mbak, jadi kita bisa jual voucher game di bukuwarung, gak cm vocer game aja ya, bs token listrik, pulsa dan paket data. Sekalian sudah include pengaturan pembukuannya pula ya, nice info Mbak, Tfs ^^

    BalasHapus
  47. Buset banyaknya! Dan aku nggak termasuk ke dalam 54,7 juta game itu. Hehee.. Dan karena data tersebut, memang jadi peluang bisnis banget untuk jual voucher game ya. Apalagi udah difasilitasi oleh bukuwarung. Jadi harus dimanfaatkan.

    BalasHapus
  48. Waaah buku warung juga bisa buat jualan voucher game yakk wkkwkw mantap banget ini mahh. bisa cuan dari banyak dompet

    BalasHapus
  49. Penasaran eh sama Buku Warung. Mungkin bisa kali ya aku jualan pakai itu. Moga aja jadi ramai jualanku.

    BalasHapus
  50. Banyak anak kampung yang sangat senang main game. Mereka jadi konsumen yang loyal, nih, karena biasanya ga akrab dengan e-money atau mobile banking.

    BalasHapus
  51. Seperti saya yang punya usaha jual sembako ini rasanya cocok ya mbak misal menggunakan aplikasi Buku Warung. Soalnya kadang mencatat pembukuan itu kok ribet. Mending gunakan buku warung saja

    BalasHapus