Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah Terbaik

Guys, kalau saya ditanya apakah serum pencerah wajah terbaik saat ini, maka bakal saya jawab POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum! Ini bukan ngadi-ngadi, karena saya sudah membuktikan sendiri.

Memang sih belum sepenuhnya klaim terbukti. Tapi, setelah pemakaian beberapa waktu dan saya merasa enggak ada keluhan bahkan masalah kulit wajah pelan tapi pasti terpecahkan, itu merupakan sebuah pencapaian.

Maklum, selama ini, saya sudah mencoba beberapa serum pencerah wajah dan hasilnya kalau enggak wajah saya yang nolak, yang lebih parah efeknya enggak nampak! Jadi, ya gitu aja, kek enggak ada perubahan samsek, bikin hati ini nyesek! Kwkwkw!

Nah, setelah coba POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum, saya pun berani melabeli serum yang klaimnya '60X Lebih Efektif dari Vitamin C' ini adalah serum pencerah wajah terbaik untuk saat ini!

Mau tahu mengapa? Lanjut baca dulu yaa....

POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah Terbaik

Manfaat Serum Pencerah Wajah


Nah, sebelum ngulik alasan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum, menjadi serum pencerah wajah terbaik, dirimu pengguna skincare pemula sudah tahu belum cara memilih dan memakai skincare yang tepat agar kulit senantiasa sehat terawat?

Caranya:

  • Kenali dulu jenis kulit wajahmu sebelum memilih produknya karena tiap orang membutuhkan solusi yang berbeda. 
  • Perhatikan komposisinya, pastikan tidak menggunakan secara bersama bahan yang berlawanan, misalnya hindari memakai bersamaan AHA/BHA dan Retinol karena bisa menimbulkan iritasi 
  • Gunakan skincare dari merk tepercaya dan berkualitas, jangan yang enggak jelas. Karena sekali kulitmu rusak jauh lebih mahal untuk memulihkannya.
  • Pilih produk yang memiliki banyak manfaat, biar lebih hemat
  • Pakai skincare secara rutin untuk hasil maksimal

Well, sejatinya sih saya itu bukan tipe orang yang dalam filosofi Jawa disebut belo metu seton, yang artinya melu wae ora ngerti karepe, alias cuma ikut-ikutan tanpa tahu tujuan. Termasuk untuk per-skincare-an saya jarang ikut-ikutan. 

Misalnya, lagi viral merk A dan teman pada nyoba, saya selalu cek & ricek dulu apakah bakal cocok atau enggak di diriku. In another words, anaknya agak-agak picky akutuu, tapi untuk tujuan baik gapapa, kan?

Nah, jadi kapan hari pas ngecek ada enggaknya minyak goreng di Indomaret, saya keliling lorong demi lorong sekalian nyenengin hati, karena si Mbak kasir bilang minyak gorengnya belum ada lagi. Hiks.

Dan nemulah saya si pinky unyu ini, POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum, yang saya lihat wara-wiri di sosmed sedang dipakai oleh Wendy RED VELVET!

Meski dik Wendy umurnya jauh di bawah saya, enggak apa-apa juga kan rahasia ke-glowing-annya diikuti. Apalagi POND'S Bright Beauty Triple Glow yang dipakainya ini dijual dalam kemasan sachet, pas sekali coba-coba cocok enggaknya. Enggak mau juga kan saya, dah beli kemasan botol terus wajah nolak dan nyisa banyak. 

Mending sachet begini dulu belinya, kalau cocok ya lanjut beli yang kemasan gedenya, kalau enggak ya gapapa hitung-hitung dah nyoba!

Oia, sebelumnya saya sudah kepoin akun IG POND'S Indonesia tentang produknya jadi memang dah kepoin apa saja ingredients-nya, manfaat juga testimoni dari pengguna serum ini. Lagian, secara ini produknya POND'S yang tepercaya pasti kualitasnya.

Nah ndilalah di dekat POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum incaran saya, ada teman baiknya si POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Yowes, sekalian aja nyobanya, biar maksimal hasilnya. Wong harganya juga aman di kantong saya, serum harganya18 ribu dan maskernya 19 ribu!

Lanjuuuut pulang dengan hati riang meski minyak goreng masih jadi impian, dan segera mencoba POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum dan  POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask yang sudah di tangan! 

Dan, .....ini dia hasilnya!

Serum Pencerah Wajah Terbaik

Review POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum


POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum

Harga

Rp 18.000 (7,5 gr)

Formulasi

Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer, Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben, Stearic Acid, Propylparaben, Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140

Kegunaan

Konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^, untuk pancarkan Triple Action Glow-mu:
- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
- Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
- Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau
(^melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro test)

Cara Penggunaan

Awali dengan cuci muka supaya kulit bersih tanpa kotoran menempel
Pakai saat kulit masih terasa lembap agar serum terserap lebih baik 
Tuang POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum ke jari tangan lalu ratakan dengan lembut
Pijat kulit muka dengan gerakan memutar untuk mengaktivasi zat aktif serum di kulit kita

Review

Kemasan sachet POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum berwarna girly ini praktis dan ekonomis. Pas buat sesi trial! Kalau dah cocok nantinya, kalau mau traveling bisa dibeli karena kemasan unyu begini travelable & unbreakable

Oia, tutup kemasan juga aman, kuat saat dibuka dan ditutup lagi sehingga produk enggak bakal tumpah ke sana-sini.

Kemudian, produknya beraroma wangi yang lembut dengan warna putih butek. Teksturnya ringan, enggak lengket, agak kental tapi saat diaplikasikan langsung terserap dengan mudah ke wajah. Ada sensasi dingin dan segar saat kita ratakan ke seluruh permukaan, auto terasa lembap dan kenyal.

Saat memakainya tidak ada efek tingling sensation seperti rasa panas, perih dan sejenisnya yang saya rasakan. Sebaliknya kulit terasa terhidrasi dan tak teriritasi.

Saya menghabiskan satu sachet lebih cepat dari yang saya duga, maklum untuk hasil optimalnya saya pakai POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum ini sebagai morning dan night skincare routine

Karenanya, saya beli lagi untuk cek apakah beneran efektif sesuai klaimnya, karena so far enggak ada masalah apa-apa di kulit saya.

Nah, setelah memakai sekitar semingguan (sesudah memakai kemasan yang ketiga), saya pun membuktikan jika POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum ini bikin kulit wajah saya lebih lembut, lembap, halus dan agak cerah, juga terlihat lebih sehat dan terawat.

Sementara untuk manfaat lainnya, seperti menyamarkan pori dan flek hitam, dan meratakan warna kulit, sejauh ini belum terlihat, karena durasi penggunaan yang terbilang masih singkat.

Serum Pencerah Wajah Terbaik dari POND'S


Review POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Harga

Rp 19.000 (20 gr)

Formulasi

Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA

Kegunaan

Masker serum rahasia kulit glowing Wendy RED VELVET ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow:

- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C^
- Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
- Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

(^melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro test)

Cara Penggunaan

Keluarkan dan buka lembaran masker.
Sesuaikan masker dengan bentuk wajah.
Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit.
Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher.
Jangan bilas dan rasakan kulitmu yang sudah lebih ternutrisi halus dan lembut!

Review

Masker serum dari POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini punya warna girly senada dengan varian Bright Beauty Triple Glow lainnya. 

Produknya aman terjaga dan mudah dibuka serta pas ukurannya di wajah saya, karena kadang sheet mask sebelah ada yang kegedean atau kekecilan.

Essence-nya beneran melimpah, sehingga bisa saya oleskan juga ke leher. Dipakainya adem dan menenangkan sampai hampir kelupaan mau ngelepas kwkw...

Pemakaian masker serum seperti ini memang sebaiknya tak lebih dari 20 menit karena bisa menyebabkan kulit wajah menjadi iritasi. Jika sheet mask dipakai hingga kering maka dapat menyerap kembali kelembapan yang ada di kulit wajah, sehingga, manfaatnya jadi tidak efektif lagi.

POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask essence-nya terserap dengan mudah ke kulit wajah. Aroma wanginya lembut dan tidak membuat pedih mata.

 Oia, saya pakainya seminggu dua kali ya, setelahnya kulit wajah terasa terhidrasi, lembap, segar, lembut, kenyal dan terlihat lebih sehat dan cerah

Sedangkan untuk manfaat menyamarkan pori dan flek hitam, sejauh ini belum begitu terlihat,  karena durasi penggunaan yang terbilang masih singkat.

POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Serum Pencerah Wajah Terbaik? Ya, POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum!


Well, setelah memakai semingguan lamanya, dan sempat beli lagi 2 kemasan sachet POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum saya pun terniat membeli kemasan botolnya. Soalnya cocok di kulit saya, sejauh ini baik-baik saja dan efek cerah, lembut dan lembap pun saya dapatkan meski belum sepenuhnya karena belum lama pakainya.

Sedangkan untuk POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask-nya, karena saya juga merasakan manfaat baiknya, jadi sekalian deh nanti repurchase aja! 

Nah, jika dirimu saat ini masih mencari-cari serum pencerah wajah terbaik, cobain deh POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum. Yang kemasan sachet aja dulu, siapa tahu cocok juga buatmu! 💗


Stay Happy & Healthy

Dian Restu Agustina












Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

31 komentar untuk "POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah Terbaik"

  1. Enaknya ada kemasan kecil itu buat yang coba-coba nggak sayang ya duitnya. Takutnya kalau gak ada kemasan kecil langsung beli besar dah beli mahal-mahal, eh gak cocok. Kan sayang uangnya...

    Kalau ini bisa coba dulu, cocok baru beli yg besar ya mbak.

    BalasHapus
  2. Nah sama mba efek pemakaian awal setelah pakai sheet mask yang aku rasakan juga lembab, kenyal, dan lebih cerah sih. trus juga wanginya itu yang khas pond's banget euy

    BalasHapus
  3. Aku juga lagi pakai Pond's Triple Glow Serum nih mbak. Waktu pertama kali pakai udah amazing sama kelembaban yang diberikan. Apalagi mudah meresap ke dalam kulit wajah jadi bisa cepetan pakai moisturizer juga.

    BalasHapus
  4. Praktis nih, ada kemasan sachet. Jadi bisa bagi yang mau nyoba dulu kan ya. Apalagi harganya juga terjangkau.

    BalasHapus
  5. wah pengen juga deh glowing seperti wendy red velvet
    Serum ponds ini memang lagi hits banget, aku lihat di sosmed banyak yang share dan pake
    dengan harganya yang nggak sampai 20ribu, manfaat yang ditawarkan nggak kaleng-kaleng deh

    BalasHapus
  6. Mau glowing juga dong. Nanti hasilnya saya buat artikel juga ah... Semoga aja cocok ya

    BalasHapus
  7. hehehe... ke Indomaret niat awal beli minyak goreng, pulangnya bawa Pond's triple glow serum. Iyalah ya mbak, daripada rugi udah nyampe indomaret, pulangnya nggak bawa tentengan.

    Nyatanya setelah serumnya di pakai, cocok di kulit. Bikin wajah cerah.

    BalasHapus
  8. Serum masknya itu enak banget saat diaplikasikan di wajah. Selain itu serumnya juga banyak alias berlimpah. Bagi pemilik kulit agak kering seperti saya, pakai ini jadi lembab

    BalasHapus
  9. Wah, samaan kita mbak. Aku udah nyobain yang masker juga dan emang habis pake itu wajauh auto lebih bersih, lembab dan halus ya..kayaknya bakalan keterusan ini pakai masker itu hehehe

    BalasHapus
  10. Kemasan sachet itu memang pas banget buat percobaan ya. Kalau nggak cocok ya nggak nyesel banget belinya. Serum pencerah wajah dan masker Pond's gampang juga dibelinya. Pasti ada di koridor kecantikan di minimarket.

    BalasHapus
  11. Aku suka banget sama serum masknya, Mbak. Nyaman dan bikin lembap beneran. Kalau serumnya juga oke sebenarnya. Cocok di kulit aku.

    BalasHapus
  12. Salut banget sama klaim dari produk POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum loo..
    Bahan aktifnya 60x lebih efektif dari vitamin C.
    Wajah cerah alami dan sehat. Ini sih yaa..yang paling penting.

    Kulit sehat tanpa keluhan dan masalah.

    BalasHapus
  13. Gak nyampe 20ribu ya mba Dian, worthed

    Sedari dulu aku suka sekali sama Pond's dengan inovasinya dalam produk kecantikan kulit dan kosmetik. Kayak serum pencerah wajah ini pun jadi pengen nyobain karena tertarik dengan klaim glowing nya

    BalasHapus
  14. Produk serum Pond's ini pilihan banget ya mba, aku pakai juga di rumah, enakeun hasilnya

    BalasHapus
  15. Duuuh kelihatan seger dan glowing gitu.. makasih juga tipsnya tentang perawatan kulit

    BalasHapus
  16. Sukaak sejak pandangan pertama apalagi produk Ponds ini saya pakai sejak ABG maaak.
    Produk triple glow serum ini setelah pemakaian pertama saya pribadi sih berasa efeknya ke kulit jadi kenyal.

    BalasHapus
  17. Iyaaa sama gara2 nyobain sachetnya jadi pengen nyoba botolnya. Soalnya yang sachet aja enak, apalagi botolnya ya mak. Sekalian biar kinclongnya abadi akai serum pencerah wajah ini

    BalasHapus
  18. Senang ya Mbak karena banyak yang mendapatkan manfaat serum wajah ini
    Jadi pengen segera melihat hasilnya sebulan kemudian

    BalasHapus
  19. Kak dian... POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum ini cucok banget harganya di kantong segala usia. Soalnya murce ya kak. Cuma 18 ribu aja buat Serum dan 19 ribu buat masker Serum.
    Buka aplikasi belanja ah.. Mau beli di market terdekat.

    BalasHapus
  20. Glowing maksimal yo mba Dian
    Ada kemasan sachet, seperti kata mba Dian, bisa coba dulu, sebelum beli yang gede.

    BalasHapus
  21. Aku pernah cobain yang sheet serumnya mbak. Wanginya emg menenangkan banget. Terus kulit wajah berasa cerahan dikit. Duuh jadi pengen coba yang serumnya juga nih

    BalasHapus
  22. Sudah pakai🤩
    Jujur sih mengingatkan pada zaman gadis dulu, Pond's ini andalan sejak remaja.. jadi seneng banget ketika Pond's terus berinovasi sampai lahir serum
    dan serum mask pencerah terbaik ini👍

    BalasHapus
  23. Saya pun termasuk yang pemilih. Milih skincare yang murah terjangkau tapi harga segitu kualitas bukan kaleng-kaleng juga.
    Pond's Triple Glow Serum ini oke juga. Dan kini saya pun memakainya lho

    BalasHapus
  24. POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum mantap ya mba, harganya terjangkau dan hasil pemakaiannya mantap, kelihatan sekali lo before afternya ^^.

    BalasHapus
  25. Saya suka dengan kemasannya tentunya lebih simpel, mudah dibawa kemana aja dan affordable buat dibeli, hasilnya pun juga bagus ya memang produk POND's selalu terbaik :)

    BalasHapus
  26. saya suka banget dengan maskernya bikin kulit tambah glowing dan makin segar gitu, terasa lembab banget apalagi doiuble dengan serumnya

    BalasHapus
  27. Saya juga pakai masker PONDS Triple Glow ini Mbak Dian...soalnya pas belanja di minimarket teringat udah 2 minggu lebih gak maskeran, lihat POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum langsung masukin keranjang dan ke kasir deh hehe...

    BalasHapus
  28. Aku juga pakai ini mbak hehehe. Aku suka sheetmasknya, aku pakai pagi-pagi sebelum pergi kerja sekalian me time hihi. Emang kerasa banget kulit jadi auto glowing! Sukaaa!

    BalasHapus
  29. Asyikk yah mba, aku juga pakai ponds ini lhoo buat ademin wajah hehe, keliatan lebih glowing juga padahal baru sekali pakai, maunya rutin aah biar tahan lama glowingnya wkwkw

    BalasHapus
  30. emang mantul ini serumnya, kemarin suamiku ikutan pakai karena pulang kerja lapangan mukanya gosong hehe.. semingguan rajin pakai aja auto cerahan lhoo

    BalasHapus
  31. Penuh dengan vitamin ya, jadi lebih sehat untuk membuat kulit jadi lebih glowing.

    BalasHapus