Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Upgrade Furniture Rumah Minimalis Pakai Pinjaman Tanpa Jaminan

Bestieee, memiliki rumah yang minimalis bukanlah suatu alasan untuk menjadikan suasana rumah terlihat monoton. Maka, sudah saatnya kini kamu upgrade furniture rumahmu dengan pinjaman tanpa jaminan agar lebih nyaman dan tidak membosankan.

Memang ya untuk bisa mendapatkan suasana rumah yang elegan, tentunya harus dilengkapi dengan furniture yang cantik. Suasana rumah tersebut bisa tercipta dengan pemilihan furniture yang cocok, baik itu dari desain, warna, ukuran, hingga fungsinya.

Mau dong kalau hunianmu makin cantik sehingga dirimu tambah betah tinggal di rumah?

Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/kilang-meja-lampu-jendela-7511694/

5 Furniture Multifungsi untuk Rumah Minimalis


Well, memiliki rumah dengan konsep minimalis memang seringkali menimbulkan perasaan galau yaa... Pasalnya, pemilihan furniture minimalis harus dilakukan dengan pertimbangan yang cukup baik, sehingga tak hanya apik tapi juga bisa multifungsi.

Nah, berikut beberapa rekomendasi furniture cantik dan multifungsi untuk rumah minimalis.


Tempat Tidur Storage

Untuk kamu yang memiliki rumah minimalis, tentu ukuran kamar tidur pun menjadi minimalis. Untuk menyiasatinya, kamu bisa memilih untuk menggunakan tempat tidur yang memiliki banyak storage.

Dengan tipe tempat tidur seperti ini, kamu tidak memerlukan lemari yang terlalu besar, karena sebagian barang-barang bisa kamu letakan pada storage bed kamu. Nah, untuk memilikinya, kamu bisa menggunakan pinjaman tanpa jaminan.


Meja Makan Tersembunyi

Terkendala dengan dapur yang sempit? Mulai sekarang kamu akan mendapatkan suasana dapur yang lebih luas dengan memiliki meja makan tersembunyi. Meja makan ini berbentuk seperti laci, yang bisa kamu tarik saat akan digunakan menjadi meja dan bisa kamu dorong saat tidak akan digunakan sehingga ruang dapur menjadi lebih efisien.

Meja ini biasanya memiliki ukuran yang cukup ideal untuk makan dua orang. Kamu tinggal menambahkan kursi yang senada dengan warna dari meja makan tersebut agar suasana dapur menjadi lebih estetik.


Kamar Tidur Anak Twin Bed

Twin bed bisa kamu gunakan jika memiliki dua anak, tapi hanya satu ruang tidur yang tersedia. Cobalah untuk memilih twin bed yang bertingkat agar tidak terlalu banyak memakan space di kamar.

Kamu juga bisa memilih tipe twin bed yang memiliki lemari minimalis pada bagian bawah kasurnya. Jadi, selain menjadi tempat tidur, kasur tersebut juga berfungsi sebagai lemari penyimpanan.

Tak perlu pusing masalah dana ketika ingin membeli twin bed ini, karena kamu bisa menggunakan pinjaman tanpa jaminan.


Sofa Bed

Rumah minimalis biasanya menggabungkan fungsi ruang tamu dengan ruang keluarga. Karena itu, sofa bed sangat direkomendasikan untuk rumah minimalis. Sofa ini bisa berfungsi menjadi tempat duduk, dan bisa ditarik menjadi kasur untuk rebahan.

Dengan sofa bed ini kamu bisa menikmati serial drama Korea terfavorit bersama keluarga atau duduk manis sambil bercengkrama dengan para tamu yang berkunjung ke rumahmu. Oia, harga dari sofa bed ini biasanya cukup tinggi, nah pinjaman tanpa jaminan bisa jadi solusi agar kamu bisa memilikinya.


Kabinet Dapur All in One

Jika kamu memiliki Kabinet dapur all in one, kamu akan mendapatkan ruang dapur yang terasa lebih luas. Pasalnya, kabinet ini memiliki banyak storage penyimpanan yang sangat berguna untuk menyimpan berbagai peralatan dapur.

Karena memiliki jumlah storage yang cukup banyak, kamu bisa menyimpan peralatan dapur berdasarkan kategorinya. Dengan begitu, dapur kamu akan terasa lebih lapang dan rapi.

Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/tempat-tidur-kamar-tidur-rumah-lampu-7018838/


PermataKTA: Solusi Tepat untuk Upgrade Furniture Rumah Minimalis


Jadi, jika saat ini kamu ingin upgrade suasana rumah dengan furniture baru, coba saja ajukan pinjaman tanpa jaminan di PermataKTA

PermataKTA merupakan salah satu produk keuangan dari PermataBank yang menawarkan sederet kemudahan di antaranya:

  • Limit Pinjaman Sesuai Kebutuhan
PermataKTA menawarkan limit pinjaman yang cukup tinggi untuk semua nasabahnya. Kamu bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp5 juta hingga Rp300 juta untuk membeli furniture multifungsi.

  • Bunga Ringan
Meskipun menawarkan limit pinjaman tanpa jaminan yang tinggi, bunga yang ditawarkan cukup rendah dan kompetitif. Besaran bunga flat yang perlu kamu bayar yaitu mulai dari 0,88% saja per bulannya, yang setara dengan 10,56% per tahun.

  • Cicilan Tetap
Kamu tidak akan mendapatkan besaran cicilan yang berubah karena PermataKTA menawarkan jumlah cicilan yang tetap hingga pembayaran terakhir.

  • Tenor Pinjaman Fleksibel
Perihal tenor pinjaman, kamu bisa menikmati layanan cicilan dengan tenor pinjaman mulai dari 3 bulan hingga 5 tahun lamanya dengan ketentuan dan syarat tertentu.

  • Syarat Pinjaman KTA Mudah
Proses pengajuan pinjaman tanpa jaminan PermataKTA menawarkan syarat pengajuan yang simpel. Selain itu, kamu juga tidak perlu mengajukan jaminan apapun untuk mendapatkan dana pinjaman. Cukup dengan e-KTP dan NPWP kamu sudah bisa mengajukannya.

  • Pengajuan Mudah
Pengajuan pinjaman tanpa jaminan PermataKTA bisa kamu lakukan dimana saja dan kapan saja. Cukup menginstall aplikasi PermataMobile X, kamu sudah bisa mengajukan pinjaman.

  • Pembayaran Autodebet
Jika takut lupa untuk membayar angsuran setiap bulannya, kamu bisa memanfaatkan fitur autodebet. Fitur ini akan melakukan pembayaran otomatis setiap tanggal yang telah kamu tentukan.

  • Administrasi Mudah dan Cepat
PermataKTA menawarkan proses administrasi yang mudah dan cepat. Adapun biaya administrasi yang dikenakan hanyalah 1-4% saja dari total jumlah pinjaman.

Cara Daftar Pengajuan KTA dari PermataKTA


Nah, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, syarat pinjaman KTA ini sangat simpel. Karena itu, kamu bisa melakukan pengajuan pinjaman dengan melakukan beberapa langkah di bawah ini:

  1. Log in ke PermataMobile X
  2. Masuk ke PermataStore
  3. Pilih KTA, lalu PermataKTA
  4. Ikuti petunjuk pengajuannya hingga selesai

Oia, bagi kamu yang belum melakukan registrasi PermataMobile X maupun yang belum menjadi nasabah PermataBank sama sekali, kamu bisa mengikuti tahapan di bawah ini:

  1. Download PermataMobile X di App Store untuk Apple dan Android melalui Google Play Store.
  2. Setelah aplikasi terbuka, klik ‘mulai’.
  3. Pilih “tidak” pada pertanyaan “Apakah kamu punya rekening PermataBank?”
  4. Pilih KTA, lalu PermataKTA
  5. Ikuti petunjuk pengajuannya hingga selesai

Bagaimana? Syarat pinjaman tanpa jaminan tersebut cukup mudah bukan? Yuk, upgrade furniture rumah kamu dan miliki suasana rumah minimalis yang nyaman dan estetik! 

Oia, ingat untuk tetap bijak dalam mempertimbangkan sebelum kamu memutuskan upgrade furniture rumah minimalis pakai pinjaman tanpa jaminan, yaa! See Ya! 💗


Stay Happy & Healthy

Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

20 komentar untuk "Upgrade Furniture Rumah Minimalis Pakai Pinjaman Tanpa Jaminan"

  1. Asik sekali, hidup minimalis jadi lebih simple dalam menata dan merawat ruangan
    cocok buat aku yang suka praktis

    BalasHapus
  2. Lagi ngincer bed storage, biar bnyk tempat untuk nyimpen2. Supaya kliatan rapih. Gaya hidup minimalis emng lg digadang2 ya mbak. Thankyou for sharing, mba.

    BalasHapus
  3. Selalu senang lihat-lihat kabinet atau storage yang multi fungsi, salah satu kunci kerapihan rumah ya Mbak hehe. Dan asyiknya, sekarang ternyata banyak cara atau alternatif ya untuk mendapatkan atau memiliki furniture idaman.. :)

    BalasHapus
  4. Pengin punya rumah minimalis tapi furniturenya kekinian? Bisa banget donk ya kak. Asyiiiiik. Tapi beli yang sesuai kebutuhan dan budget yang dipunya ya kak biar kedepannya aman jaya. Jangan asal pengin ini itu, eaaaa

    BalasHapus
  5. rumah minimalis, menurut sy tidak minimalis biayanya justru maksimalis saat membuatnya, tetapi perawatannya mudah, banyak bagian yang bisa multifungsi, membersihkannya pun cepat, sesuai nih untuk rumah di perkotaan yang harga lahannya pun mahal

    BalasHapus
  6. Pastinya pengin bangeett punya furnitur yg cihuy paripurna untuk rumah.
    Selalu ada solusi ya utk menggapai kebutuhan kita

    BalasHapus
  7. Berat nggak sih aplikasi permata mobile ini? Di hape suami dihapus soalnya

    BalasHapus
  8. Impian banget nih punya tempat tidur storage bikin kamar nggak berantakan. Salut sama yang pertama menciptakannya. Multifungsi.

    BalasHapus
  9. Semua yang disebutin di artikel ini, sepertinya ide menarik untuk menambah dan mengubah furnitur yang ada di rumah deh. Pasti bakalan lebih tampak luas

    BalasHapus
  10. KTA ini emang nyenengin sih, selalu bikin kita optimis mau ngapain aja termasuk menuhin rumah dengan furniture hehe..

    BalasHapus
  11. Pantas ya furniture beberapa teman keren dan kekinian selalu. Jadi pengen tapi apalah daya tak mampu.
    Kalau beneran kepepet butuh menggunakan pinjaman tanpa agunan bisa jadi solusi ya

    BalasHapus
  12. Jadi mau punya furniture yang minimalis dan multifungsi deh
    Terima kasih informasinya

    BalasHapus
  13. Baru tau Permata punya fasilitas KTA semacam ini. Omong-omong, memang paling enak kalau furniture minimalis. Bersihin rumahnya gak ribet. Hehehe... Saya kebetulan lagi nyari sofa yang bisa difungsikan buat rebahan juga nih. Makasih infonya, Mbak.

    BalasHapus
  14. Furniture minimalis dan multifungsi emang idaman ya mbak
    Dan dengan pinjaman KTA kita bisa miliki furniture idaman ini

    BalasHapus
  15. Bed storage nih incaranku. Ternyata antiribet ya pinjaman di KTA nya

    BalasHapus
  16. Aku sering ngiler dengan furnitur-furnitur minimalis gini, tapi minimalis ternyata tidak sama dengan murah ya haha. Jadinya ya cukup jadi angan-angan aja dulu.

    BalasHapus
  17. Pingin banget yang meja makan sembunyi itu. Apakah bisa dikirim ke seluruh Indonesia?

    BalasHapus
  18. Furniturenya lucu lucu kemarin ngincer beberapa, tapi masih sebatas "waaaa baguus"

    BalasHapus
  19. Cantiknyaa..
    RUmah minimalis memang sangat diidamkan untuk zaman seperti saat ini yaa.. Dilengkapi juga dengan interior dan perabot yang sesuai, pasti akan nyaman sekali untuk keluarga muda zaman sekarang.

    BalasHapus
  20. Mudah banget pengajuan pinjaman di permata KTA, apalagi momen menjelang lebaran gini butuh dana darurat cepe ini nih solusinya

    BalasHapus